Mengulas Sedikit Tentang "PT Sritex" Tekstil Terbesar di Indonesia



NafasKudaPT Sritex atau PT Sri Rejeki Isman adalah perusahaan besar tekstil di Solo yang telah mendunia diberbagai negara, yang memproduksi berbagai macam tekstil seperti Topi, Baju, Tas, Jas, dan Baju Khusus untuk militer, yang dipercaya sejak lama Perusahaan ini sangatlah luas, sama dengan kasus yang "Jalan Jalan di Kampus ISI Yogyakarta" Memory dan Batre tidak mendukung, seperti biasa juga kami telah mengunjungi tempat PT Sritex dalam berbentuk sebuah Vlog = Video Blog. Kamu bisa melihatnya di Channel Youtube "TeloCaspo" atau kamu bisa melihat video dibawah ini.



PT Sritex atau PT Sri Rejeki Isman adalah perusahaan besar tekstil di Solo yang telah mendunia diberbagai negara, yang memproduksi berbagai macam tekstil seperti Topi, Baju, Tas, Jas, dan Baju Khusus untuk militer, yang dipercaya sejak lama, tidak hanya karya yang di perjualkan tapi juga bahan mentah seperti Benang, Kain dan bahan tekstil lainya juga dijual Berawal dari sebuah kios kecil hingga menjadi pabrik yang bisa dibilang sangat "Besar".

Yang saat ini dipimpin oleh kedua anaknya, perjuangan yang dilakukan H Mohammad Lukminto ( Founder ) PT Sritex memulai perjuangan berbisnis tekstil sejak usianya 20 tahun mendirikan sebuah kios tekstil kecil di Pasar Klewer, setelah ia membuat Kios kemudian mendirikan sebuah pabrik tekstil sederhana di Baturono 81 A Solo yang sekarang menjadi pabrik yang sangat besar sampai sampai kami capek untuk melakukan explorisasinya. ( Untuk selebihnya silahkan cek video kami di bagian bawah postingan sudah kami cantumkan video saat kami berjelajah di PT Sritex )

Untuk cerita lamanya kami kurang tahu karena kurang memperhatikan yang jelas saat ini PT Sritex telah menjadi pemasok Kain tekstil ( Wujud mentah dan Wujud Jadi ) diberbagai negara, dengan luas 125-130 hektar dengan jarak sekitar 4KM, yang terdapat 50 Gedung dengan kurang lebih 30.000 Pegawai, sedikit yang kami tahu bahwa Pabrik ini menggunakan teknologi komputer untuk membantu pembuatan, proses pembuatan tekstil

Banyak sejarah dalam terciptanya perusahaan besar yang bernama PT Sritex atau PT Sri Rejeki Isman.

Toko yang dibuat khusus untuk para wisatawan di PT Sritex pun banyak juga hasil karya tekstil yang siap di perjual belikan. Kami melihat berbagai macam karya tekstil yang tedapat didalamnya yakni seperti Tas, Fashion, Gaun, Spanduk, dan lain lain.

Berikut adalah video kami melakukan explorisasi PT Sritex, selamat menyaksikan dan kami harap anda menikmati video kami.

Source Videos : https://www.youtube.com/watch?v=6kO8Styixtk 
Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCIWNLbt9ctYKu0efcALDl4w 

Baca juga