Sedikit Mengulas Anime "Swort Art Online" Virtual Game MMORPG

Sword Art Online adalah anime yang mengisahkan tentang masa depan, dimana karakter game bisa digerakan dengan tubuh kita sendiri, tanpa harus memakai Controler, Joystick, Keyboard dan Mouse, akan tetapi wajib menggunakan Gear yang bebebentuk seperti helm, berfungsi untuk membuat kesadaran pindah ke game, gear tersebut bernama NeverGear. 

Sedikit Mengulas Anime "Swort Art Online" Vritual Game MMORPG

Kirito yang bernamakan asli Kazegaya Kazuto terjebak dalam suatu game Virtual MMORPG (VRMMORPG), dimana jika karakter atau diri kita mati didalam game, maka di dunia nyata juga akan ikut hilang keberadaanya alias mati, untuk keluar dalam game player di game yang bernamakan Sword Art Online harus menyelesaikan sebuah misi yaitu menamatkan atau menyelesaikan lantai 1-100, dimana setiap lantainya ada monster yang berfariasi dari Sangat Mudah, Mudah, Agak Mudah, Sedikit lebih mudah, Agak gak mudah dan Gak Mudah

Baca juga: Rekomendasi Anime Yang Mirip Dengan Sword Art Online 

Didalam game ini pedang adalah senjata yang wajib digunakan, ya iyalah namanya aja Sword Art Online, seperti game MMORPG biasanya, monster yang mati akan respawn lagi kecuali Bos lantai, didalam anime ini juga menyebabkan jantung berdebar debar karena jika mati, maka di dunia nyata juga mati, dan terlebih lagi pada episode menjelang akhir.... tonton saja sendiri ajalah yak,

Kalau mau nonton usahakan jangan di SKIP yak, biar tau alur cerita dan jalan ceritanya. Mungkin anime ini akan membuat kamu baper sedikit dikarenakan beberapa faktor yang ada.

Tidak hanya Action yang ada dalam anime Sword Art Online, drama Romantis juga dimainkan disini, dimana karakter utama bertemu dengan seorang wanita dan ia "Menikah" didalam game, si Kirito tentunya lebih semangat memainkan game ini dong, dikarenakan ingin bertemu dengan Asuna tokoh perempuan di dunia nyata.

Menurut saya pribadi Sword Art Online dalam segi cerita sangatlah Balance atau seimbang dengan campuran genre yang terdapat didalamnya, ada saatnya tertawa, tegang, emosi, dan mungkin bisa sampai berujung ke baper. Mungkin di dunia kita atau di masa depan yang akan datang, game sudah tidak digerakan menggukan controller, mouse, keyboard melainkan menggunakan Helm dan Kesadaran.

Anime ini sangatlah populer dari awal rilis, dan bahkan hingga saat ini. Sampai banyak sekali anime yang memiliki cerita dimana hampir mirip (mirip bukan berarti plagiat) seperti Sword Art Online.

Yakk tentunya perjuangan sangatlah tidak mudah, akan tetapi untungnya si Kirito ini sudah pernah menjadi Tester atau biasa disebut sebagai Beta Tester, jadi sudah berpengalaman mengenai pola serangan musuh, karakter utama dalam anime ini juga tergolong karakter yang Overpower alias jarang kalah dikarenakan kekuatanya sangat tinggi

PERINGATAN SPOILER

Mungkin disini yang bikin darah naik ketika menjelang ending anime dimana Asuna diperkosa oleh oleh raja dari Alfheim, namun untungnya hanya sebatas game, namun mengingat bahwa didalam game seperti tubuh asli membuat para penonton terutama yang menjadikan Asuna sebagai waifu pasti bisa naik darah.

Dan fak yeah, dimana anime ini benar benar terdapat unsur HAREM sampai adiknya sendiri menyukai kakaknya, damm..! dalam anime ini terdapat banyak sekali karakter gadis yang menyukai tokoh utama, namun mengingat di Jepang juga memakai sistem pernikahan biaya (tidak poligami) maka karakter utama juga harus memilih salah satu dari banyaknya gadis yang ada, membuat unsur NTR juga terasa tidak hanya anime Sword Art Online, semua anime yang memiliki genre HAREM adalah NTR yang paling menyakitkan.

Mungkin dari tadi saya menyebutkan NTR, yakni singkatnya NTR adalah Nikung Tanpa Rem, dimana tokoh utama atau tokoh lain ditikung / kekasihnya direbut oleh orang lain. Bagi kamu yang memiliki hati yang kuat dan pikiran yang keras saya ada Rekomendasi Anime NTR-Nikung Tanpa Rem Terbaik namun sekali lagi diperingatkan khusus yang memiliki hati setebal baja. Karena ditikung itu menyakitkan.

Secara keseluruhan anime ini memiliki jalan cerita yang menarik, dimana sebuah genre bisa dicampurkan secara seimbang (balance) dimana ada saatnya tegang, lucu, romantis dan baper. Hal yang paling membuat saya tersentuh ketika perpisahan Yui dengan Kirito dan Asuna, dimana Yui ingin selalu bersamanya namun system menghapus diri Yui karena telah melakukan pelanggaran pada system.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel