5 Rekomendasi Anime Harem Terbaik (Bikin Iri) #2

5 Rekomendasi Anime Harem Terbaik (Bikin Iri) #2

Anime Harem atau hiasa disebut sebagai Playboy dimana kondisi si Cowok/Cewek disukai oleh benyak orang dan tidak ada sainganya, kalaupun ada itu hanyalah Support atau karakter pendukung, kali ini NafasKuda memiliki 5 Rekomendasi Anime Harem terbaik yang mungkin bisa membuat kamu iri. Langsung saja kita ulas.

1. Strike the Blood
"Keturunan Keempat" adalah legenda vampir dengan kemampuan hebat yang seharusnya tidak ada. Namun, tiba-tiba ada yang mengatakan bahwa Keturunan Keempat bersama 12 "Familiar" telah muncul di Jepang. Pemerintah dan Organisasi Raja Singa segera mengirim Kesatria Sihir untuk menemukan mereka. Karena beberapa alasan, Himeragi Yukina dipilih untuk melaksanakan tugas tersebut. Dengan membawa senjata tombak anti sihir terkuat, ia datang ke Kota Iblis dan bertemu dengan Keturunan Keempat bernama Akatsuki Kojou.

2. Monster Musume
Ketika Kurusu Kimihito dilantik sebagai relawan program pertukaran budaya antar spesies, kehidupannya berubah. Gadis "Lamia" manusia setengah hewan yg menyerupai ular bernama Miia datang untuk tinggal bersama, Kurusu ditugaskan untuk merawatnya. Semenjak itu Kurusu sering berurusan dengan gadis monster dari berbagai spesies.

3. Madan no Ou to Vanadis
Dalam versi fantasi Eropa, perang antara negara-negara musuh sedang menyeduh. Salah satu dari negara-negara ini, Zhcted, memiliki tujuh wilayah yang diperintah oleh War Maidens, yang dikenal sebagai Vanadis. Dilengkapi dengan senjata berukir naga yang kuat, Eleonora "Elen" Viltaria, salah satu dari Vanadis, meluncurkan invasi ke negara tetangga mereka di Brune. Akhirnya, Tigrevurmud "Tigre" Vorn, pemanah muda dan earl untuk wilayah Brune di Alsace, membiarkan seluruh pasukannya hancur di tangan Elen. Dalam peristiwa aneh, Elen memilah Tigre, dan memberinya perintah, "Jadilah milikku!" Apa yang bisa menjadi makna di balik aliansi baru ini?
4. Campione!
Beberapa orang tiba-tiba menemukan agama, tapi untuk Kusanagi Godou 16 tahun, itu agama yang benar-benar lama yang menemukannya! Sebagai hasil mengalahkan God of War dalam pertarungan fana, Godou terjebak dengan posisi Campione yang tidak diinginkan !, atau God Slayer, yang bertugas melawan Dewa Heretical setiap kali mereka mencoba masuk ke wilayah lokal. 
 Hal ini tidak hanya membuat Godou roadkill di Highway to Heaven, ini juga merupakan pekerjaan yang disertai banyak masalah lainnya.

Seperti bagaimana menghadapi kenyataan bahwa "statusnya yang disempurnakan" itu menarik sekelompok pengikut perempuan yang terlalu pemuja. Lagi pula, mereka ada di sana untuk membantunya dalam tugas setengah dewa, bukan? Jadi mengapa pemimpin mereka, nyonyong pedang setan manipulatif Erica Blandelli, tampaknya memiliki minat jahat dalam mendorong beberapa kegiatan SANGAT tidak ortodoks? Bersiaplah untuk urusan abadi, harem surgawi dan banyak dewa duel membawa wajah saleh saat pukulan menghancurkan, bash, dan thrash terakhir dari Titans membaut baik Langit dan Bumi. 

5. Omamori Himari
Setelah kematian orang tuanya, Yuuto Amakawa menjalani kehidupan yang lumrah di kota. Satu-satunya masalah yang harus dikhawatirkan saat bersekolah di samping Rinko, tetangga sebelahnya, adalah alergi kucingnya. Bahwa semua perubahan pada ulang tahunnya yang keenam belas, ketika seekor Ayakashi - makhluk supranatural - menyerang dia untuk dosa nenek moyangnya. Untungnya, dia diselamatkan oleh Himari, seorang wanita kucing misterius dengan pedang, yang menjelaskan bahwa Yuuto adalah keturunan dari keluarga pembantai setan, dan dia ada di sana untuk melindunginya sekarang karena pesona yang membuatnya menyembunyikan kesengsaraan. Kekuatan dunia telah kehilangan kekuatannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel