5 Hal Yang Menyebabkan Kalah Ketika Bermain Mobile Legends

Sering nih temen temen mengalami kekalahan, atau malah mendapatkan penghargaan Loststreak ?. Memang hal tersebut membuayt kita merasa kesal, apalagi mode Ranked bukanya naikin tier malah down tier. Tapi perlu diketahui nih temen temen penyebab kalah itu apa. Yuk mari kita ulas.



1. Buta Map
Yang disebut sebagai buta map disini adalah orang yang jarang sekali memperhatikan map dalam game. Akibat buta map adalah tidak tau kapan mundur dan kapan maju, datang disaat tidak dibutuhkan, pergi disaat team sedang war. Sedih bang..!!

Ya mungkin saking fokusnya dengan Lane masing masing sehingga tidak memperhatikan teman yang membutuhkan. Kerjadian ini sering sekali terjadi dan menyebabkan miss komunikasi saat penyerangan dan berakhir dengan sebuah kata kata mutiara.

2. Kebanyakan Farming
Farming memang sangatlah peting untuk menaikan sebuah Gold dan XP demi memperkuat hero, dengan farming kita bisa memperkuat skill dan membeli Item yang dapat membantu untuk mengurangi HP lawan dengan cepat. Namun jika kebanyakan farming ternyata gak baik nih temen temen, karena game ini membutuhkan kerja sama yang sangat kompak.

Jangan menjadi orang yang kebanyakan farming kemudian waktu War malah mati duluan, dan kebanyakan farming tapi Level malah ketinggal dari mereka yang menjaga lane masing masing kan gak lucu.

3. Solo Playing
Ingat ya temen temen, game ini mengajarkan kita agar selalu pekerja sama, 5 vs 5, yang artinya disini kamu tidak boleh solo terus menerus. Kelamaan ngejones sih!!!. Sama penyakitnya kayak Buta Map. Tips penting bagi yang suka Solo playing di Arena gak mau gabung bareng team, kenali dulu musuhnya jangan langsung diserang. Misalnya kalian Support trus nyerang  Fighter kan gak lucu banget.

MMORPG boleh deh kalau main solo biar kayak Mz Kirito pada anime Sword Art Online, tapi ini berbeda dengan MMORPG loh, karena setiap kita war atau memasuki battlefield pasti stat kita direset dari level 0 dan gold kita juga cuman dikasih modal 300.

4. Mukill
Penyakit dari setiap negara adalah Mukill. Sedikit penjelasan saja, Mukill adalah dimana kondisi seseorang yang sangat nafsu sekali dengan yang namanya Kill atau nafsu membunuh musuh. Biasanya orang mukill sangat nafsu mengejar HP hero musuh yang sangat tipis sampai ke-base lawan dan pada akhirnya malah ke-gangbang balik.

5. Kurangnya Teamwork
Teamwork adalah bagian yang paling penting, tanpa teamwork sangat mustahil sekali akan menciptakan sebuah kemenangan. Kurangnya Teamwork atau kerja sama membuat hal yang sangat fatal untuk kemenangan sebuah game Moba, misalnya tanpa ada Teamwork permainan akan terasa berat sebelah layaknya 2 vs 5 atau 4 vs 5. Ya mungkin ada pro player sih yang bisa mengatasi kurangnya teamwork. Tapi bagi pemain pemula, berat sebelah adalah tantangan yang sangat sulit.

Baca juga : 5 Hero Yang Jarang Dipakai Pada Mode Ranked

Jadi gimana nih temen temen, apa yang membuat kamu kalah pada saat bermain?. Jangan bilang Karena teamnya noob, gak ada Team noob, cuman belum terlatih saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel