5 Rekomendasi Anime Sport Terbaik #1

5 Rekomendasi Anime Sport Terbaik #1

1. Haikyuu!!
Bercerita tentang Shoyo Hinata, yang mulai bermain voli karena melihat pemain inspiratornya yang dijuluki ‘raksasa kecil’ saat masih di sekolah dasar. Hinata menderita kekalahan telak dalam turnamen terakhir untuk sekolah menengah pertama dari saingannya, Tobio Kageyama. Hinata akhirnya memutuskan bergabung dengan tim voli SMA Kurasuno dan bersumpah balas dendam pada Kageyama. Tak disangka, Kageyama akhirnya ikut bergabung dengan tim Kurasuno. Alhasil, dua musuh bebuyutan itu berada dalam satu tim. Bersama-sama mereka mengikuti turnamen lokal dan bersumpah mengalahkan saingan-saingan sekolah mereka.
2. Kuroko no Basket
Suatu hari, tim Basket dari Sekolah menengah Teikou terkenal dengan memenangkan semua kompetisi. Lalu tim ini dikenal dengan sebutan “Kiseki no Sedai” (Generasi Keajaiban). Setelah lulus dari sekolah menengah, kelima pemain bintang pergi ke sekolah yang berbeda dengan tim basket kelas atas. Namun kenyataannya ada satu lagi dari mereka, yaitu pemain hantu keenam. Pemain misterius ini menjadi murid baru di Sekolah Seirin, sekolah baru yang cukup kuat, dan kurang terkenal.

3. Ballroom e Youkoso
Tatara Fujita adalah seorang siswa SMA biasa yang baik dan lemah lembut, namun sekarang dia sedang bingung menentukan masa depannya. Dalam perjalanan pulang dari sekolah, dia didekati oleh sekelompok pengganggu yang mencoba memerasnya, namun diselamatkan oleh seorang pemuda bernama Kaname Sengoku.

Sengoku ternyata adalah penari ballroom profesional yang tertarik merekrut Tatara ke Ogawara Dance Studio. Dia dengan enggan menerima untuk mengambil beberapa pelatihan dan melangkah lebih jauh ke dunia ballroom yang kompetitif dan memukau, terinspirasi oleh salah satu penari disana, Shizuku.
4. Eyeshield 21
Eyeshield 21 adalah sebuah anime yang menceritakan tentang Kisah Club Amerikan Football yang di ketuai oleh Hiruma. Hiruma adalah seorang quarterback jenius namun sangat suka dengan Amerikan Football. namun dengan team hanya 3 orang ditambah salah satu dari mereka keluar sehingga di team tinggal Hiruma dan Kurita. namun saat penerimaan murid baru ada seorang anak yang dapat berlari dengan kecepatan cahaya yang bernama Kobayakawa Sena. karna melihat potensi itu akhirnya hiruma memaksa Sena untuk menjadi RunningBack dari team Devil Bats. 

Sena yang awalnya takut dan tidak mau akhir nya malah menjadi ujung tombak Team Demon Devil Bats setelah bertarung Melawan Shin dari team Ojo White Knight. akhirnya sena memutuskan untuk ikut dan bermimpi untuk bisa ikut dalam Christmas Bowl yang diadakan setahun sekali di lapangan besar Tokyo. setelah masuknya Sena diikuti oleh Raimon Tarou dan 3 Haha dan pemain lainnya. akhirnya Demon Devil Bats menjadi salah satu team yang sangat di perhitung kan dalam turnamen.
5. Yuri!!! on Ice
Menceritakan Yuuri Katsuki, yang mewakili Jepang di Kompetisi Gran Prix Ice Skate. Meskipun dia mengalami kekalahan. Dia kembali ke Kyuushu setelahnya. Waktu berjalan, dan dia dilema karena sebagian dari dirinya ingin pensiun, dan sebagian lagi ingin terus berkompetisi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel