Bakemonogatari - Bercerita Tentang Monster Supranatural

Mungkin judul thread pada kali ini agak sedikit unik karena mendapatkan sisipan Bercerita Tentang Monster Supranatural, mungkin agak lucu, karena disamping itu juga saya tidak menemukan judul yang pas pada thread ini. Oke pada kesempatan kali ini saya akan mengulas anime yang berjudul Bakemonogatari, Gimana pada Wibu Jaman Now ? sudah nonton anime ini belum ?.

Bakemonogatari - Bercerita Tentang Monster Supranatural

Mungkin bagi Wibu yang menikmati anime dari segi grafis dan ada unsur ena enanya tidak akan kuat atau bahkan berminat dengan anime ini, karena anime ini hanya berfokus pada story saja, tidak scene yang ena ena seperti anime DxD yang saya review pada thread kemarin.

Sinopsis
Bakemonogatari berkisah tentang Araragi Koyomi dan hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Yang utama dari cerita Bakemonogatari sendiri adalah kisah cinta Koyomi dengan Senjougahara Hitagi, cewek cantik yang merupakan korban pertama dari kejadian atau monster supranatural yang ditolong oleh karakter utama. Setelah itu dilanjutkan oleh heroin lain yang juga mempunyai masalah supranatural oleh monster atau makhluk GHOIB.

Informasi Detail 
Type: TV
Episodes: 15
Status: Finished Airing
Aired: Jul 3, 2009 to Jun 25, 2010
Premiered: Summer 2009
Broadcast: Fridays at 23:00 (JST)
Producers: Aniplex, Kodansha
Licensors: Aniplex of America
Studios: Shaft
Source: Light novel
Genres: Mystery, Supernatural, Romance, Vampire
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Baca Juga : High School DxD - Anime Action Fantasi Penuh Oppai

Sekilas Review
Menurut penelitian yang belum pernah dilakukan, seperti yang saya bilang tadi, mungkin Wibu Jaman Now yang melihat anime hanya dari segi grafik dan unsur ena ena tidak akan suka atau bahkan berminat dengna anime ini, Kenapa ? Karena menurut saya pribadi anime ini hampir seperti Flat Animation yang dimana tidak banyak pergerakan yang dilakukan dan hanya penjelasan yang banyak disampaikan, NAMUN ITU HANYA MENURUT SAYA PRIBADI.

Namun tak lepas dari penjelasan, anime ini memiliki Story yang sangat bagus, dimana tokoh utama membantu semua orang disekitarnya yang memiliki permasalahan seputar Supranatural, dimana juga ada kisah Romance antara Koyomi dan Hitagi. Anime ini tidak hanya terfokus pada satu orang saja, karena anime ini memiliki beberapa Arc yang dimana tidak mengisahkan masalah hanya 1 orang saja, jadi misalnya 1-4 Episode fokus pada Story Hitagi, kemudian 5-7 cerita fokus pada Hachikuji dan lain lain. 

Kesan pertama saat menonton anime ini mungkin saya langsung ingin hapus animenya, karena ya seperti yang dikatakan oleh team Research kami, "Menurut penelitian yang belum pernah dilakukan, sebagian orang yang menonton anime terkadang cenderung memperhatikan grafik dari pada cerita (story) yang terkandung pada anime tersebut". Namun setelah salah satu team NafasKuda menonton dan saya tidak sengaja menyimaknya juga, alhasil saya jadi ingin menonton anime tersebut, dan pada akhirnya saya ingin menonton semua series Monogatari yang telah dirilis, meski bajakan (")>

Bicara soal Grafik dan Angle kamera, anime ini hampir mirip dengan Nisekoi atau jangan jangan.......

Special Tag
- Review Anime Bakemonogatari Bahasa Indonesia
- Review Lengkap anime Bakemonogatari Indonesia
- Review Anime Bakemonogatari
- Review Anime Bakemonogatari Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel