Go-Toubun no Hanayome Season 2 Release | Ringkasan Cerita + Fakta

Go-Toubun no Hanayome Season 2 Release | Ringkasan Cerita + Fakta


Go Toubun no Hanayome season 2 atau The Quintessential Quintuplets pasti akan seru jika diadaptasi ceritanya, rumor mengatakan bahwa 5-Toubun no Hanayome ini akan diadaptasi pada tahun 2020, namun info tersebut belum resmi jadi kita tidak tahu pastinya kapan.

Anime Gotoubun mengisahkan tentang anak SMA yang sangat pintar sekali, hingga selalu mendapatkan ranking 1 disekolahnya, namun ekonominya sangatlah memprihatinkan membuat ia harus bekerja sambilan sebagai seorang guru les, dia harus mengajari dan mengurusi 5-kembar sekaligus.
Daftar Isi Video
Go-Toubun no Hanayome Season 2 | Ringkasan Cerita + Fakta #1
Go-Toubun no Hanayome Season 2 | Ringkasan Cerita + Fakta #2
Go-Toubun no Hanayome Season 2 | Ringkasan Cerita + Fakta #2 (Extra)
Banyak sekali penggemar 5-toubun ini karena cerita Comedy, Harem, Romance adalah Genre yang paling banyak digemari oleh para Jones, saya juga termasuk mungkin. Di Jepang juga Manga ini sangat laku keras karena ceritanya sangat berkualitas sekaligus kita harus dipaksa berfikir siapakah besok calon Istri Fuutaro.


Bagi yang penasaran identitas asli tentang siapakah Itu Rena atau Orang yang bertemu dengan Fuutaro silahkan baca pada
Baca juga: Siapakah Itu Rena dan Siapakah Orang Yang Menikah Dengan Fuutaro
Hallo, balik lagi bersama saya Toa dichannel Wibu Nusantara a.k.a telocaspo, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan ringkasan atau hal yang akan terjadi pada Season 2 anime Go toubun no hanayome (jika diadaptasi loh ya). Meskipun ini hanyalah ringkasan, namun durasi videonya bakal panjang, dan karena panjang mungkin saya akan membaginya menjadi 2-3 bagian..


Tapi sebelum itu gays, mari kita ramai ramai membangung channel ini... Sebelum memulai ke topik pembahasan, saya ingin memberi tahu bahwa disini saya hanya akan membahas RINGKASAN atau SINGKAT cerita saja, untuk lebih detailnya silahkan baca dimanga ya.. oh iya pastikan kalian Sudah pernah menonton anime Shingeki no kyojin atau Attack on Titan dan juga anime Karakai jouzu no takagi-sa, biar nanti tidak bingung,,kalau belum mendingan nonton dulu animenya baru nonton video ini.

Sebelum menuju ke ringkasan, saya ingin membahas tentang beberapa Fakta Fakta yang perlu kamu ketahui tentang anime Go-Toubun no Hanayome Season 2 Release ini, diantaranya adalah:


Masalah Terkait Rambut

Hal pertama yang ingi saya bahas adalah terkait tentang warna Rambut, jadi bagi kalian yang menentukan Istri Fuutaro bedasarkan warna Rambut, kalian salah besar, karena pada dasarnya warna rambut mereka itu sama.

Mungkin dalam Anime atau Manga (Manga yang ada warnanya loh ya) karakter si kembar memiliki warna rambut yang beda, seperti Yotsuba Orange, Itsuki Merah, dll, namun sebenarnya Warna rambut mereka itu sama atau coklat pudar) namun kenapa dibuat berwarna?

Sang mangaka atau pembuat manga membuat warna rambut mereka berbeda dikarenakan, agar karakter lebih mudah dikenali, jadi bagi kamu yang menentukan Istri Fuutaro bedasarkan warna itu salah besar apalagi yang nentuin berdasarkan panjang rambut (karena dalam 5 tahun rambut yang pendek itu bisa dipanjangin bro.. apalagi yang panjang bisa dipendekin).

Oke sampai disini sudah paham belum? kalau belum silahkan ulangi videonya lagi.. saya rasa masalah terkait rambut cukup sampai disini saja.


Pendukung Miku dan Nino

Fakta yang menarik lainya adalah pendukung atau #TimMiku dan #TimNino, berdasarkan jumlah saya rasa pendukung atau #TimMiku lah yang paling banyak, tapi hal itu bukan bagian menariknya, hal yang menariknya adalah Fakta bahwa pendukung Miku kebanyakan berasal dari para penonton anime, sedangkan #TimNino kebanyakan berasal dari orang yang mengikuti atau membaca manga.

Soal masalah pendukung saya tidak mempermasalahkanya, namun hal ini benar bahwa para pendukung Miku pindah ke Nino karena membaca Manganya, seperti yang sudah saya jelaskan pada video sebelumnya bahwa Nino meskipun judes, namun sekali dia suka dengan seuatu hal, dia akan memperjuangkanya sampai akhir meskipun pada akhirnya dia tidak akan mendapatknya.
 

Masing-Masing Kembar hanya 20% seperlima Bagian dari Satu Orang

Masih banyak orang yang tak paham mengenai hal ini atau bahkan tidak tau, terkait salah satu dari kembar hanya memiliki 20% dari seperlima bagian. Aslinya mereka itu pintar bahkan bisa dikatakan kepintaran mereka melebihi Fuutaro, JIKA MEREKA JADI SATU loh ya.

Pada saat Fuutaro melihatkan hasil ujian kepada Miku (episode 2 kalau gak salah), jawaban lima kembar TIDAK ADA YANG SAMA, NAMUN meskipun jawaban mereka berbeda, akan tetapi masing masing dari kembar menjawab soal dengan benar, yang dimana kembar lainya tidak bisa menjawabnya, Pusing tidak?

Simpelnya gini..
Yotsuba bisa mengerjakan soal 1-10 namun soal 11-100 tidak bisa menjawabnya
Sedangkan Miku nomor 1-10 tidak bisa mengerjakanya tapi hanya bisa menjawab soal nomor 11-20 dan seterusnya.

Bisa disimpulkan bahwa bahwa:
100 / 20 = 5

100 = gabungan dari 5 kembar, atau biar gampang sebut aja gabungan dari 5 kembar ini adalah Rena
sedangkan..
20 = adalah bagian kesadaran/emosi dari setiap kembar, atau 20%

Simpelnya lagi adalah:

20% + 20% + 20% + 20% + 20% = 100%

Ini saya ngejelasin kok malah jadi bingung sendiri ya? ya pokoknya intinya gitu deh, (bagi yang bisa ngejelasin silahkan berkomentar dibawah ya.


Ayah dari 5-Kembar Bekerja sebagai Dokter

Profesi atau pekerjaan Ayah dari si Kembar adalah sebagai dokter, bahkan dia memiliki rumah sakit pribadi atau rumah sakit milik keluarga Nakano, pantas saja mereka kaya mengingat gaji seorang dokter itu lumayan besar, apalagi Dokter dan pemilik. Karena pada saat Fuutaro sakit akibat demam, Ayah dari 5-kembar lah yang merawat Fuutaro.


Yang Nikung Miku itu Ichika

Seperti janji saya yang kemarin, tentang siapa sih yang Nikung Miku? ya mungkin bagi kalian pembaca manga sudah mengetahuinya, namun tak sedikit juga yang belum membaca manganya, jadi saya umumkan atau kasih tau bahwa yang Nikung miku itu adalah Ichika.

Pada chap 81 kalau gak salah, Ichika menyamar jadi Miku, agar Miku tidak jadi mengungkapkan perasaanya ke Fuutaro atau lebih tepanya memberikan sebuah Kue yang sudah dibuat oleh Miku dengan susah payah penuh dengan perjuangan (tahu sendiri kan Miku tidak pandai memasak).


5 Kembar harus disuntik setiap setahun sekali

Ketika Fuutaro sakit, 5-kembar datang menjenguk Fuutaro, namun tujuan utama mereka bukan untuk menjenguk Fuutaro, melainkan untuk disuntik secara rutin setiap tahunya, mungkin seperti diberikan semacam vaksin atau imunisasi. Karena menurut saya sendiri 5-kembar itu tidak masuk akal :v jadi harus diberikan perawatan khusus.


Ayahnya Fuutaro dan Ayah dari 5 Kembar adalah teman dekat (dulunya)

Ternyata nih Bro, dulu Ayahnya Fuutaro dan Ayah dari 5 kembar adalah teman dekat, dan disini kita mengetahui Nama depan ayanya si 5 kembar adalah Maruo atau Maruo Nakano.

Saat berada dipemandian Air panas, Isanari Uesugi atau ayahnya Fuutaro sedang berbicara dengan Maruo Nakano atau ayahnya si 5-kembar.. kemudian ayahnya si 5 kembar tidak mau jika dipanggil nama depanya (biasa cowok tsundere), padahal dulu dekat.. apakah mereka.. dudududududu.

Oke setelah saya membahas tentang Fakta Fakta pada Go-Toubun no Hanayome Season 2 ini, sekarang saya akan membahas Ringkasan cerita atau hal yang akan terjadi di Season 2 tuh apa saja.


Ringkasan Cerita


Masa Lalu Fuutaro + Bertemunya dengan Rena

Pada season 2 nanti masalalu Fuutaro akan diceritakan oleh Fuutaro sendiri (karena Itsuki bertanya kepada Fuutaro mengapa Fuutaro belajar dengan sangat giat).

Fuutaro pun menceritakan masa lalunya, singkat cerita dulu Fuutaro suka sama gadis sebut saja siti, namun gadis ini udah suka sama temennya Fuutaro juga sebut aja Arjuna, kebetulan mereka adalah teman masa kecil ditambah lagi keluarga mereka sangatlah akrab.

Fuutaro gelisah dan pergi dengan alasan "Sakit perut" padahal sedang galau, singkat cerita lagi Fuutaro dituduh mencuri atau memfoto orang tanpa ijin, orang yang di foto Fuutaro tidak terima dan melaporkan ke polisi, polisi datang dan menyita kamera milik Fuutaro untuk dilihat bahwa ia bersalah atau tidak, dilihat kameranya, ternyata Fuutaro tidak bersalah.

"Orag itu tidak melakukanya"
"Aku tau karena aku saksinya"

~ ucap gadis kecil yang seumuran dengan Fuutaro, gadis ini namanya Rena.. Rena itu siapa gan? silahkan tonton video sebelumnya atau link video ada dideskripsi.


Yostuba Kencan dengan Fuutaro

Dikarenakan Fuutaro ingin berterimakasih kepada Yotsuba, sehingga Fuutaro ingin membelikan atau memberikan Yotsuba, namun Yotsuba sendiri bingung tentang apa yang ia inginkan.. singkat cerita Yotsuba mengajak Fuutaro kencan.. (sebelumnya Fuutaro sudah menolak ajakan kencan Miku dan Ichika, namun malah kencan dengan Yotsuba)

Singkat cerita lagi nih, Yotsuba dan Fuutaro kepergok sedang kencan (belum ketahuan) oleh Ichika dan Miku namun berhasil melarikan diri, eh ketemu Nino.. lari lagi.. hingga pada akhirnya mereka berhenti disebuah tempat yakni taman.

Yotsuba tidak ingin mengakhiri kencan mereka ditaman ini (karena dalam pikiran Yotsuba, taman ini tempatnya terlalu simpel dan tidak terkesan istimewa). NAMUN Fuutaro mengetahui bahwa tempat ini adalah tempat favorit Yotsuba, sehingga Fuutaro menolak untuk berganti tempat.. bla bla bla bla.. mereka akhirnya bersenang senang pada taman itu.

Waktu berlalu, Fuutaro belum memberikan tentang apa yang diinginkan oleh Yostuba, namun Yotsuba berkata "Kamu sudah memberikan apa yang aku mau" atau dengan kata lain Yotsuba sudah cukup senang tanpa dikasih suatu benda lagi.

Maksud dari perkataan Yotsuba adalah... Fuutaro sudah memberikan apa yang Yotsuba inginkan, memangnya Yotsuba ingin apa gan? Yotsuba senang melihat Fuutaro bersenang senang ditempat Favorit milik Yostuba atau dengan kata lain yang Yotsuba inginkan adalah Membuat Fuutaro senang, sampai disini sudah paham? kalau belum paham silahkan ulangi videonya lagi bro.


Miku menyatakan Cinta ke Fuutaro namun disaat yang tidak tepat
Sebenarnya Miku sudah menyatakan perasaanya, bahwa ia mencintai Fuutaro, namun sayangnya Miku mengungkapkan perasaanya disaat yang tidak tepat. Karena waktu itu  (Ichika, Miku, Kiku dan Fuutaro) oh iya buat yang belum tahu Kiku itu siapa, Kiku adalah anak dari Managernya Ichika atau mantan Fotografernya Ichika..

Oke lanjut lagi.. jadi waktu itu Mereka sedang bermain Family Simulator atau semacam permainan Keluarga, dimana Fuutaro disuruh untuk menjadi Ayahnya Kiku, sedangkan Miku dan Ichika ceritanya jadi orang orang kantoran yang suka dengan ayahnya. Ketika Miku mengungakkan perasaanya kepada Fuutaro, bilang gini

"Mau gak kamu jadi pacarku"

langsung dijawab sama Fuutaro

"Mau kah kau menikah denganku"

Miku terkejut dan Ichika pun kaget... namun kembali lagi, karena mereka sedang bermain Family Simulator membuat Fuutaro berangapan bahwa semua yang diucapkan Miku hanya berlaku di Family Simulator, padahal serius sih.. Hal ini membuat Miku sedikit sedih, namun membuat Ichika sedikit tenang karena Miku tidak berhasil menyatakan perasaanya ke Fuutaro.


Konflik antara Itsuki dan Nino

Terjadi Konflik antara Itsuki dan Nino, dikarenakan Nino membuang ringkasan dan soal yang diberikan oleh Fuutaro *ya meskipun saya pendukung Nino, namun saya rasa ini terlalu berlebihan atau keterlaluan*. Miku geram karena Nino melakukan hal itu, soalnya Fuutaro menulis catatan itu secara manual, dirumah Fuutaro tidak terdapat mesin Fotocopy, tidak terdapat Printer, Fuutaro sempat pingsan karena begadang membuat ringkasan itu. (Ya intinya Fuutaro berusaha keras sampai tidak tidur).

Miku tidak tahan dengan sikap Nino, dan pada akhirnya Itsuki yang menamparnya.. but wait kenapa kok bisa Itsuki gan? dikarenakan Itsuki lah yang mengetahui kerja keras yang dilakukan oleh Fuutaro, sampai rela tidak tidur HANYA KARENA menuliskan sebuah ringkasan atau cataan untuk 5-kembar, dikarenakan tidak tahan mereka pun memutuskan untuk keluar dari apartement (Nino dan Itsuki loh ya yang keluar dari Apartement).

Nino lebih memilih untuk tinggal di Hotel, sedangkan Itsuki numpang ditempatnya Fuutaro... hmmm if you know what i mean.


Fuutaro bertemu dengan Rena Kedua kalinya

Ditengah konflik yang terjadi antara Itsuki dan Nino, tiba tiba Rena muncul dihadapan Fuutaro.. Rena tuh siapa gan? silahkan simak pada video yang sudah pernah saya bahas atau link ada dideskripsi... sampai capek saya ngasih tau rena itu siapa

Rena muncul disaat yang tepat, karena Fuutaro pada saat itu sedang galau. Dikarenakan sudah 5 tahun lamanya, Fuutaro tidak mengenali wajah Rena, hingga pada akhirnya Rena menujukan sebuah Jim'at yang ia beli pada 5 tahun lalu di kota Kyoto.. Fuutaro segera mengeluarkan Foto kenangan yang ada didompetnya.. dan akhirnya Fuutaro mengenali bahwa gadis itu adalah Rena.. bukanya senang Fuutaro langsung melarikan diri *karna syok mungkin*

Alasan Fuutaro lari karena Fuutaro merasa belum pantas untuk menemui Rena, karena Fuutaro merasa harus menjadi pintar dan menjadi pria baik agar pantas bertemu dengan Rena.

Dompet Fuutaro berhasil diambil oleh Rena sekaligus mengajak Fuutaro naik sebuah kapal kecil hingga menyebabkan Fuutaro tidak bisa melarikan diri, mau tidak mau Fuutaro harus berbicara bersama Rena, dan akhirnya Fuutaro pun berbicara tentang keluh kesah dalam kehidupanya, terkait mengajar 5-kembar yang dimana salah satu, eh salah dua dari kembar tersebut sedang ada masalah..

Singkat cerita Rena pun mengembalikan dompet tersebut dan Fuutaro  jatuh ke danau, membuat Rena pergi dengan cepat.. mungkin takut ketahuan identitasnya.. karena Rena itu adalah.....

Fuutaro yang basah kuyup karena jatuh ke danau pergi ke hotel yang ditempati oleh Nino, namun tujuanya bukan menemui Nino sih, cuman berteduh.. singkat cerita Nino melihat Fuutaro dan memberikan handuk untuk mengeringkan kepalanya dan mempersilahkan Fuutaro untuk masuk kedalam Kamarnya... hayo mau ngapain?? ... ya mandi lah nanti masuk angin lagi basah basah.

Fuutaro pun mandi, dan Nino bertanya kepadanya, intinya tanya "Kenapa kok kamu keliatan gelisah?"

Fuutaro pun menjawab bahwa ia tadi bertemu dengan gadis yang bersamanya pada 5 tahun yang lalu, tapi gadis itu tiba tiba ilang (gadis yang dimaksud Rena ya bro). Setelah Fuutaro bercerita.. Nino malah terdiam, ternyata Nino terdiam karena menangis mendengar cerita yang diceritakan oleh Fuutaro..

Disini lah keakraban Nino dan Fuutaro dimulai.... bla bla bla bla bla.. Nino bilang bahwa ia juga mengalami hal yang serupa.. yakni kejadian saat Study Tour sekolah, dimana ia bertemu dengan Kintaro namun kemudian Kintaro tiba tiba menghilang... SIAPA ITU KINTARO GAN? Kintaro sebenarnya adalah Fuutaro... namun dengan penampilan yang seperti Preman.

Mendengar hal tersebut membuat Fuutaro sedikit merasa bersalah, hingga menawarkan kepada Nino apakah ia ingin bertemu dengan Kintaro.. dan Nino pun akhirnya menjawab "Ingin bertemu dengan Fuutaro eh maksudnya Kintaro"


Nino bertemu dengan Kintaro

Setelah Nino ingin bertemu dengan Kintaro, dengan cepat Fuutaro langsung mengabulkan permintaanya, Kintaro langsung menuju ke Hotel yang ditinggali oleh Nino, tentu bertemu Kintaro membuatnya senang... singkat cerita Nino membuatkan masakan untuk Kintaro... tuk ta tuk tak.. waktu berlalu dan Kintaro ingin pulang, tapi sebelum Kintaro pulang.. Nino memberikan jimat ke Kintaro (jimat ini sebenarnya milik Fuutaro), dan Kintaro pun pergi..

Setelah itu Nino menelepon Fuutaru untuk datang, karena ingin berterimakasih telah memanggil Kintaro ke sebuah kafe, singkat cerita Nino memegang tangan Fuutaro.. dan jeng jreng.. pada tangan Fuutaro terdapat gelang / jimat yang diberikan oleh Nino.. dan dari sini lah penyamaran Fuutaro sebagai Kintaro terungkap.. Nino pun pergi dan melakukan Check Out pada hotel yang ia Tempati.


Nino Potong Rambut

Alasan Nino potong rambut karena Merasa Cintanya Ditolak sama Kintaro, ya bukan ditolak sih cuman Kintaro itu gak ada yang ada Fuutaro.. namun Nino menganggap dirinya telah ditolak oleh Kintaro sehingga Nino memotong rambutnya sendiri.

Namun menurut saya ketika Nino menggunakan gaya rambut pendek malah lebih mantep dari pada rambut yang panjang  sih.. oke lanjut


Fuutaro ingin berhenti menjadi Guru Les

Sebelum ujian dimulai, Fuutaro ingin berhenti menjadi guru LES 5 kembar, dikarenakan mereka sudah bisa belajar dengan mandiri, dan Fuutaro tidak sanggup jika mengajari mereka sekaligus memahami perasaan mereka (disini Fuutaro sadar bahwa dirinya tidak bisa memahami perasaan mereka).

Fuutaro bermaksud agar Papa Nakano atau ayah dari 5 kembar memberikan perhatian layaknya Ayah ke 5-kembar, namun usaha Fuutaro sia sia, Papa Nakano sama sekali tidak perduli tentang anaknya sendiri, dan disini pun permintaan Fuutaro berhenti sebagai guru les pun dikabulkan.


5-kembar keluar dari apartement + Ichika menanggung beban

Kan tadi saya bilang Fuutaro berhenti jadi guru les kan? jika tidak tahu silahkan putar videonya kembali karena ada hal yang penting dimana kamu harus mengerti dulu bro biar tidak bingung..

Tadi saya bilang bahwa Fuutaro berhenti jadi guru les, karena permintaan dikabulkan oleh Papa Nakano atau ayah dari 5 kembar membuat Papa nakano sedikit geram, dan hasilnya Fuutaro dipecat tanpa digaji sekaligus melarang Fuutaro untuk datang ke Apartement yang ditempati oleh 5 kembar... singkat cerita 5-kembar memberontak dan memutuskan untuk tidak tinggal di apartement itu lagi (alasanya ya karena Fuutaro tidak boleh menginjakan kaki ke Apartement itu).

5-kembar lebih memilih untuk menyewa sebuah kos kosan kecil, yang penting Fuutaro boleh datang ke tempat itu (mantap sekali 5-kembar ini, hanya demi satu laki laki rela membuang seluruh harta yang dimiliki, meskipun duitnya dari papa Nakano sih)

Untuk biaya hidup seperti Makan, Minum, Jajan dan juga termasuk uang sewa, Ichika lah yang menanggungnya (mengingat orang yang bekerja hanyalah Ichika).. emangnya Ichika kerja jadi apa gan? Ichika bekerja sebagai pemain film atau sinetron gan.


Yotsuba Mulai Terjun ke medan perang, Tapi bo'ong

Karakter yang mungkin dianggap remeh oleh para penonton berhasil menunjukan aksi yang sangat menakjubkan, Yotsuba tanpa panjang pikir Menjilat krim yang ada dipipi Fuutaro (tapi niat yang sebenarnya adalah Mencium pipinya Fuutaro).. Yotsuba mencium Fuutaro karena ingin mengucapkan terimakasih atas semua hal yang dilakukanya (ya mengingat gaji terakhir tidak dibayarkan oleh Papa nakano karena Fuutaro mendadak berhenti menjadi guru les).

Tentu masalah Yotsuba mencium pipi Fuutaro membuat kembar lainya baku hantam.. maksud saya geram, terutama Miku, tidak disangka karakter Yotsuba ini melakukan hal yang seperti ini, apa jangan jangan yang nikah sama Fuutaro besok adalah.....

Oh iya, sedikit informasi tambahan bahwa Nino sudah melakukan pergerakan, dimaksudkan sudah memiliki perasaan kepada Fuutaro, sekaligus Fuutaro menawarkan diri sebagai Guru LES secara GRATIS.. karena Fuutaro sendiri tahu bahwa 5-kembar lagi krisis ekonomi yang dimana tidak bisa membayar Fuutaro... namun dengan syarat ketika 5-kembar sukses harus membayarnya 5x lipat dari gaji sebelumnya.

Kerja Keras Ichika + Belajar

Ingat kan bahwa yang membiayai hidup dari si 5 kembar adalah Ichika.. jika tidak tahu silahkan putar videonya lagi ya bro.. dikarenakan biaya hidup dari 5-kembar tidaklah sedikit membuat Ichika harus banting tulang untuk menghidupi adik adiknya.

Ichika rela mengambil segala peran agar mendapatkan gaji tambahan, tentu ini menjadi tekanan yang berat untuk Ichika, sementara itu pada waktu Istirahat Ichika menggunakan waktunya untuk belajar.. Bagi saya ini keren bro, karena rela banting tulang untuk para saudaranya..

Sedikit tambahan, disini Miku mendeklarasikan sebuah perang kepada Ichika bahwa jika pada Ujian nanti Miku mendapatkan Nilai tertinggi maka ia akan benar benar menyatakan Cintanya ke Fuutaro.. mungkin ini alasan Ichika belajar diwaktu jam istirahat kerja.. tidak mau kalah intinya, meningat Ichika juga sama sama suka dengan Fuutaro.


Alasan 5 kembar GAGAL dan Dipindahkan kesekolah

Ingatkah kejadian pada season 1 bahwa 5-kembar dipindahkan dari sekolah lamanya ke tempat sekolah yang sama seperti Fuutaro?, ternyata penyebab mereka dipindahkan karena tidak naik kelas, tapi nih tapi yang tidak naik kelas atau tinggal kelas hanyalah Yotsuba.

Jadi Yotsubalah yang menyebabkan mereka tidak naik kelas, dikarenakan kata ibu mereka 5-kembar harus selalu bersama membuat kembar lainya ingin menemani Yotsuba atau gampangnya sama sama mengulang.. bisa disimpulkan bahwa mereka semua 1 tahun lebih tua dari pada Fuutaro atau bahasa jepangnya mereka adalah Senpainya Fuutaro.


Cita cita Itsuki dan Masa lalu Rena Nakano

Kita bicara tentang Rena Nakano atau Ibu dari 5 kembar ya, bukan orang yang menggunakan identitas Rena.. saya akan bahas tentang Cita cita Itsuki terlebih dahulu bahwa ternyata ia ingin menjadi seorang Guru.. yeps.. Itsuki yang bodoh.. gak bodoh sih.. belum pinter aja... jadi Itsuki yang belum pinter ingin menjadi Guru.. oke sampai disini paham kan? lanjut

Masa lalu Rena Nakano atau Ibu dari si 5-kembar, ternyat nih ternyata, pada jaman dulu, Rena Nakano adalah seorang guru yang sangat cantik, galak, tegas, namun dikagumi oleh segala kalangan, baik guru maupun murid.. terlebih lagi Rena Nakano adalah orang yang sangat pintar (seperti Fuutaro levelnya).

Maka dari sinilah Cita cita Itsuki ingin sama seperti Ibunya dulu, yakni seorang Guru, atau sensei.

5-Kembar lulus dengan nilai diatas rata rata (Naik kelas 3)

Ceritanya ini Ujian Akhir Sekolah atau untuk kenaikan kelas, karena mereka sekarang kelas 2 maka akan naik menjadi kelas 3 (jika lulus sih)... namun hasilnya waryazah.. dalam semua mata pelajaran 5-kembar lulus atau semua mata pelajaran sudah KKM, namun nih namun.. orang yang memperoleh nilai paling tinggi diantara mereka adalah Ichika.. yep Ichika.

Tadi saya bilang bahwa Miku telah mendeklarasikan perang ke Ichika, bahwa.. Jika.. miku mendapatkan nilai paling tinggi, maka ia akan menyatakan perasaanya ke Fuutaro.. namun karena Ichika mendapatkan nilai paling tinggi diantara mereka membuat niat Miku terhentikan..


Nilai Fuutaro Turun, karena berperan jadi Guru Les

Hal yang sangat mengejutkan terjadi, Fuutaro yang selalu mendapatkan nilai sempurna pada saat ujian, tiba tiba Nilainya turun. Orang yang pertama mengetahui nilai Fuutaro turun ialah Nino.. asek.. Nino berkata bahwa "apa semua ini gara gara kami" ... mengingat Fuutaro menjadi guru les secara terus menerus sehingga tidak memperhatikan kondisi dirinya sendiri, maksudnya jarang belajar sendiri.. namun Fuutaro langsung menjawab "bukan, bukan salah kalian kok"

Mendengar Perkatan ini membuat Nino menangis terharu, karena Fuutaro rela melakukan hal yang sejauh ini (maksudnya mementingkan orang lain dari pada diri sendiri).. Disini lah perasaan Nino terhadap Fuutaro makin membara.


Nino menembak Fuutaro

Seperti pada video sebelumnya saya pernah bilang bahwa, "Jika Nino sudah suka tentang suatu hal, maka dia akan memperjuangkanya sampai akhir".. disini Nino menembak Fuutaro secara terang terangan didapur cafe... Nino dulu pernah berkata bahwa "Seenggaknya ada salah satu dimuka bumi ini yang suka dengan kamu, sayangnya cewek itu adalah AKU" wayalah... Fuutaro yang belum pernah menerima pernyataan cinta, mulai kebingungan..

Sementara itu ternyata Ichika mendengar ungkapan perasaan cinta kepada Fuutaro..

Mungkin sampai disini dulu Ringkasan tentang Manga Go-Toubun no Hanayome season 2, atau lebih tepatnya ringkasan cerita Manga chapter 33-60.. Jika ingin mengetahui tentang detail kejadian saya sarankan untuk membaca manganya bro, karena sangat seru untuk disimak.

Pada video selanjutnya saya masih akan membahas tentang go-toubun lagi (mungkin bisa ringkasan cerita bagian ke 2, dan juga beberapa clue atau petunjuk yang diberikan oleh pembuat manga terkait siapa sih yang jadi Istri Fuutaro, karena bisa saja Istri Fuutaro itu bukan berasal dari 5 kembar.. BISA SAJA loh ya, tapi saya rasa tidak mungkin sih..)

Oke mungkin dari saya itu saja, terus pantengin channel ini jika kamu ingin jadi wibu yang berkualitas, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.


Petunjuk Istri Fuutaro

Disini ada banyak sekali petunjuk mengenai Istri Fuutaro... jujur saja, sampai membuat saya bingung ketika melakukan riset atau penelitian..

1.    Hukum harem yang mengatakan bahwa.... bla bla bla bla
2.    Legenda Api Unggun (Saya rasa ketika legenda api Unggun ini orangnya adalah Itsuki sih, tapi bisa juga Ichika)
3.    Legenda Bell atau Lonceng (dimana jika pasangan menarik bell itu bersama maka akan ditakdirkan selamanya) *Buat yang belum tahu legenda bel, akan saya bahas pada kesempatan kali ini, jadi simak saja pada bagian ringkasan)
4.    Orang yang mencium Fuutaro (dikarenakan pada waktu pernikahan dimasa depan, si calon Istri bilang bahwa “Ini bukan pertama kalinya, kamu melakukanya” ya meskipun ini masih menjadi hal yang kurang begitu jelas, namun pada ringkasan nanti akan ada orang yang mencium Fuutaro.
5.    Apa lagi ya... ya saya rasa itu dulu aja petunjuknya.. untuk petunjuk lebih lanjutnya mungkin pada kesempatan selanjutnya..

Ya mungkin hanya itu saya terkait Fakta atau Informasi penting.... (kenapa kok cuman 1 gan) lah emang adanya 1 gan.. masa saya ngarang cerita sendiri.. oke setelah kita membahas Informasi tambahan untuk pemanasan, mari kita menuju ke ringkasan cerita.. buat yang nanya ini chapter berapa.. saya akan membahas ringkasan mulai dari chap 61-68.. oke langsung saja menuju ke ringkasan.

Oke Intro dulu supaya tidak bingung ya.. kan kemaren saya membahas sampai pada saat Nino menyatakan cinta ke Fuutaro.. dan Ichika pun tidak sengaja mendengarnya.. nah pada Chapter 61 ini adalah kelanjutanya.. namun sudah berganti hari (dimaksudkan) kemarin pada saat Nino menembak Fuutaro... 5-kembar termasuk Fuutaro pulang kerumah .... dan Fuutaro pun tidak memberikaan jawabanyanya ke Nino (maksudnya memberikaan jawaban diterima atau tidak).. ya karena Nino sendiri tidak meminta jawabanyaa sih... Intinya pada saat nino menembak Fuutaro.. langsung di imbuhi dengan kata kata..

“Aku tidak membutuhkan jawabanya” ~ “Aku Cuma mau kamu sadar, bahwa aku memiliki perasaan kepadamu”...

Oke sudah paham belum bro? Kalau belum silahkan ulangi videonya terlebih dahulu, biar kedepanya tidak bingung ya.. kalau sudah paham mari kita bahas chap 61-68 ini.


Pertemuan Miku dan Fuutaro (Setelah UAS)
Cerita ini dimulai setelah UAS atau Ujian Akhir Semester dan hari libur pun tiba... Seperti biasa Fuutaro menggunakan waktu liburanya untuk belajar, mengingat nilai UASnya Fuutaro kurang memuaskan atau tidak sempurna... namun nih namun.. Fuutaro tidak bisa konsentrasi belajar, karena masih memikirkan kejadian ditempo hari, yakni ketika Nino menyatakan perasaanya ke Fuutaro...

Singkat cerita Fuutaro disuruh Raiha untuk belanja, dan ketika dijalan tidak sengaja Fuutaro bertemu dengan Miku... Sebenarnya Miku jauh jauh di Toko yang dekat dengan rumah Fuutaro karena ingin bertemu dengan Fuutaro (karena selama liburan Fuutaro sama sekali tidak ke kontrakanya sih kembar) SEKALIGUS Miku ingin mendapatkan sebuah Undian Tiket Pemandian Air panas..
Dikarenakan Raiha dan Ayahnya Fuutaro ingin pergi piknik atau traveling lah intinya.. membuat Fuutaro juga ingin memenangkan Tiket Pemandian air panas...

Keluargan Nakano & Uesugi Memenangkan Undian Wisata
Keluarga Nakano dan Keluarga Uesugi berhasil memenangkaan undian itu.. but wait.. (kok keluarga Nakano dan Uesugi gan) yep.. seperti yang saya bilang bahwa anggota keluarga Nakano juga berhasil memenangkan undian di pemandian air panas ini, termasuk papa Nakano (papa nakano siapa gan? Papa Nakano adalah ayah dari si 5-kembar) sementara itu keluarga Uesugi juga lengkap yakni Fuutaro, Raiha dan Ayahnya Fuutaro.

Legenda Lonceng dan Panggilan Baru Fuutaro
Lagi lagi ada sebuah Legenda pada tempat ini yang mengatakan bahwa, jika sepasang kekasih (pria dan wanita) yang menarik lonceng atau bel ini akan selalu bersama selamanya, dalam kata lain ditakdirkan menikah.. namun disini saya merasa agak bingung.. (bingung kenapa gan)

Ibarat kata ketika Legenda Api Unggung itu katanya “Orang yang berpegangan tangan atau menari sampai akhir diapi unggun (maksudnya bukan di APInya loh ya) akan selalu bersama selamanya.” Nah semisal ini yang berpegangan tangan itu Itsuki pada waktu api unggun.. kemudian yang menarik Loncengnya Ichika... terus yang menang siapa dong? :v Apakah legenda Api Unggun atau Legenda Lonceng?... hmm dari pada bingung mungkin akan saya bahas dilain kesempatan.

Secara tidak sengaja, Keluarga Nakano bertemu dengan keluarga Uesugi.. disini ada beberapa hal epik yang terjadi.. dimana Miku disuruh oleh Nino untuk memutuskan julukan atau nama panggilan untuk Fuutaro, dan Miku pun bilang.. “Gimana kalau Fuu-kun, eh bercanda” Nino pun menjawab “Fuu-kun.. leh uga ea”.. dari sini lah awal mula panggilan Fuu-kun dipakai oleh NINO.. ingat dipakai oleh Nino bukan Miku ea.

Oke sebelum melanjutkan pembahasan saya ingin kalian mengingat petunjuk ini, supaya tidak bingung nantinyaa..

Jadi salah satu.. bukan salah satu sih.. salah dua dari 5 kembar ini memiliki Luka pada bagian kakinya, yang dimana nanti akan menjadi petunjuk untuk menemukan siapa Itsuki palsu..

Jadi Orang yang memiliki Luka pada pegelangan kaki itu Ichika
Sedangkan Luka dibagian Paha itu Miku.. Paha... hmmmm..

Di ingat ya gan.. karena ini merupakan petunjuk penting.. dan biar nantinya tidak bingung

Itsuki palsu Ingin memutus Hubungan dengan Fuutaro
Disini ada salah satu dari si 5-kembar yang menyamar menjadi Itsuki, dan tiba tiba berkata pada Fuutaro bahwa “Kita akhiri hubungan diantara kita” .. Kata kata yang dimaksudkan adalah mengakhiri hubungan antara Guru dan Murid.. namun dalam pikiran Fuutaro mengira bahwa mereka sudah tak mau berhubungan lagi dengan Fuutaro.

Dikarenakan kaget, Fuutaro langsung memegang pundak Itsuki Palsu untuk dimintai kejelasan atas maksud dari perkataanya,,, wa jeder.. tiba tiba ada orang yang membanting Fuutaro dari belakang... Siapa orang itu? Orang itu adalah Kakek dari si 5-kembar... agar mudah di ingat sebut saja kakek ini namanya Kartio... ingat ya.. anggap aja nama kakek ini Kartio.. siapa kartio? Kartio adalah kakek dari si 5-kembar.. soalnya dalam Manga tidak disebutkan nama Kakeknya tuh siapa.. jadi anggap aja KAR KAR KARTIO mamank.

Pertemuan Fuutaro dengan Keluarga Besar Nakano #1
Dikarenakan Fuutaro masih bingung, dengan perkataan Itsuki Palsu, yang dimana ingin memutuskan Hubungan diantara mereka. Tanpa pikir panjang Fuutaro langsung menuju ke Kamar 5-kembar, untuk meminta penjelasan.. Namun.. tapi.. bukanya bertemu dengan 5-kembar.. Fuutaro malaah bertemu dengan Papa Nakano atau Ayah dari si-5 kembar

Singkat cerita Fuutaro tidak boleh masuk ke kamar 5-kembar.. ya dikarenakan sudah larut malam.. bahkan Papa Nakano bilang “Ayah macam apa yang rela membiarkan seorang lelaki, masuk kedalam putri.. ehh.. maksudnya ke kamar putrinya tengah malam begini?” Tratap...

Dikarenakan Papa Nakano orangnya dingin, membuat Fuutaro takut untuk melawan (maksudnya berbicara loh ya bukan gelud) sehingga Fuutaro langsung pergi dari hadapan Papa Nakano...

Dikarenakan gelisah Fuutaro langsung tidur dikamarnya... untungnya Raiha (adiknya Fuutaro) memiliki nomor telepon milik Itsuki.. sehingga Fuutaro menggunakan HP milik raiha untuk menghubungi Itsuki.

Fuutaro Mencari Tahu Siapa Itsuki PalsuKan tadi Fuutaro meminjam hp milik Raiha untuk menghubungi Itsuki kan? Kalau tidak tahu silahkan putar videonya supaya tidak bingung bro.. Fuutaro meminta Itsuki untuk ketemuan.. namun mengingat Papa Nakano sedang mengawasi mereka membuat Itsuki tidak bisa bergerak bebas.. Disini Fuutaro menyarankan untuk Bertemu pada pemandian Air panas...(tapi gak satu tempat loh ya) karena hanya dengan cara ini lah mereka dapat berbicara.. gak mungkin juga kan ketika Itsuki mandi Kemudian si Papa Nakano menyusul..

Fuutaro dan Itsuki pun akhirnya saling berbicara, meskipun ada penghalang yakni sebuah tembok kayu, yang menghubungkan antara pemandian air panas Campuran dan Cewek (but wait..) kok bukan pemandian air panas Cowok dan Cewek gan? Yep.. dalam pemandian Air panas ini memiliki 3 bagian... yakin Pemandian Cewek, Campuran, dan Cowok... sampai sini sudah paham? Lanjut..

Singkaat cerita Fuutaro menanyakan kepada Itsuki terkait kata kata “Ingin memutuskan Hubungan” antara 5-kembar dengan Fuutaro... Dengan cepat Itsuki menjawab bahwa yang ngomong itu bukan Itsuki.. dengan kata Lain orang yang bertemu Fuutaro pertama kali itu bukan Itsuki melainkan Itsuki Palsu... ditengah obrolan antara Fuutaro dengan Itsuki.. munculah karakter favorit saya... kan tadi saya bilang bahwa Itsuki berada di tempat pemandian Cewek sedangkan Fuutaro dipemandian Campuran kan?

Nah disini munculah Nino yang ingin menggosokan Punggungya Fuutaro (hmm.. scene kek gini sudah biasa ditemukan pada anime harem atau hentai).. Itsuki kaget, karena Nino benar benar Brani masuk ke pemandian campuran yang ada Fuutaro.. ya jelas brani lah Nino gitu loh... Namun sangat disayangkan Fuutaro tidak mengenali Nino.. mengingat wajah mereka sangatlah mirip.. membuat Nino harus mundur terlebih dahulu karena malu.. hohohoo

Karena gak mau kalah Itsuki pun juga masuk ke pemandian campuran.. apakah bisa dikatakan Itsuki sudah masuk ke medan perang..Hmmm saya rasa tidak semudah itu Fergianti..

Penampilan 5-Kembar Yang sama
Dikarenakan Fuutaro tidak bisa masuk kedalam kamar 5-kembar, Itsuki pun akhirnya membantu Fuutaro untuk menerobos masuk.. dengan cara Itsuki mengalihkan perhatian papa Nakano.

Bukanya senang udah masuk, Fuutaro malah bingung! Kenapa bingung gan? Dikarenakan 5-kembar menggunakan penampilan yang sama seperti Itsuki.

Disini Fuutaro disuruh untuk menebak salah satu.. bukan salah satu sih.. semua kembar.. ya gak semua juga sih.. kan Itsuki diluar.. menebak 4 kembar.. bahwa “Aku tuh siapa” atau permainan 5-kembar..

Alasan Penampilan Mereka Sama
Ada sebuah alasan mereka menggunaakan penampilan yang sama. Ceritanya kan dulu 5-kembar memiliki selera yang sama dan akrab satu sama lain.. Kakek Kartio atau Kakek dari 5-kembar sangat senang ketika melihat 5-kembar akrab (disini akrab dimaksudkan adalah menggunakan gaya, penampilan, hiasan, aksesoris yang sama)..

Namun pada suatu hari.. kakek Kartio melihat mereka sudah memiliki selera yang berbeda, salah satu perubahanya Yotsuba menggunakan pita sedangkan yang lain tidak.. membuat kakek Kartio tumbang atau pingsan dikarenakan mengira 5-kembar sudah tidak akrab lagi... paham tidak gan? Kalau tidak silahkan putar videonya, terkait Definisi kata Akrab menurut kakek Kartio.

Disini Miku Memberikan kode ke Fuutaro bahwa “Miku ingin agar Fuutaro bisa membedakan wajah mereka”.. Kemudiaa langsung dijawab sama Fuutaro “Kalau begitu biarkan aku lihat kakimu” wtf men.. apakah Fuutaro jadi cabul... ya enggak lah... Kan tadi saya bilang bahwa salah dua dari kembar lima memiliki luka dibagian kaki nih.. buat yang belum tahu lebih baik ulangi videonyaa deh..

Jika Fuutaro berhasil melihat luka kaki salah satu dari 5-kembar, maka otomatis dia akan mengetahui siapakah Itsuki palsu yang tiba tiba ingin memutuskan hubungan dengan Fuutaro.

Setelah melakukan sedikit Obrolan dengan Miku, tiba tiba Kakek Kartio muncul, dan langsung pergi.. namun Fuutaro mengejar kakek kartio karena ingin belajar membedakan.. bukan membedakan sih.. mengindentifikasi mereka.. mereka ini maksudnya 5 kembar.

Nino mengajak Mandi bareng Ichika?
Tiba tiba Nino mengajak mandi Ichika.. kenapa? Nino ingin meminta saran terkait masalah percintaanya dengan Fuutaro.... tentang langkah apa yang sebaiknya dia ambil... bla bla bla bla.. Nino akhirnya memutuskan untuk Mencium Fuutaro agar Fuutaro juga mencintai Nino... nah disini Ichika berkata..

“Belum jadi pacar kok udah brani ciuman”
Dijawab sama Nino
“Iya ya.. dia akan marah jika gaya ciumanku Payah”

Kemudian Nino mendekati Ichika dan Nino pun ingin mencium Ichika untuk latihan, yang dimana nantinya akan digunakan untuk Fuutaro.. hmmm adegan Yuri pun dimulai (TAPI BO’ong)... bo’ongnya cuman pas diadegan Yuri kok gan, gak ada Yuri-Yuri Club disini.


Pergerakan Ichika-nee-san :v

Disini pergerakan Ichika dimulai gengs.. oh iya ini ceritanya 5-kembar berpenampilan sama ya (seperti Itsuki).. seperti yang saya jelaskan tadi bahwa Nino akan mencium Fuutaro.. nah disini Nino langsung menarik tangan Fuutaro untuk melakukan aksinya... hohoohooh... namun, tapi,, sangat disayangkan karena Nino tidak menjadi Mencium Fuutaro karena tidak efektif.. (gak efektifnya memang kenapa gan?) gak efektifnya karena dia sekarang memiliki wujud Itsuki.. ditakutkan Fuutaro tidak tahu bahwa itu adalah Nino.. MISI UNTUK MENYOSOR FUUTARO PUN GAGAL

Oh iya kalian masih ingat penjelasan dari saya terkait luka yang ada pada bagian Kaki?

Disini nih.. disini... (dimanga maksudnya) ada salah satu Itsuki yang tiba tiba menarik Fuutaro (petunjuknya adalah Itsuki palsu ini memiliki Luka dipergelangan Kaki) siapa kah Itsuki palsu ini?.. Hmm. Nanti kita bahas..

Tiba tiba Itsuki palsu yang memiliki Luka dipergelangan Kaki ini juga ingin menyosor Fuutaro.. namun gagal karena ada kembar lainya yang datang.. untung gak jadi ;v kalau Nino sih gpp gan.. ini soalnya bukan Nino :v Oh iya Fuutaro didorong ke Laut oleh Itsuki palsu ini.. *tenang Fuutaro gak mati kok gara gara didorong*

Singkat cerita mereka pun pulang atau kembali ke penginapan.. Disini Nino melakukan pergerakan lagi dimana dia akan menemui Fuutaro secara diam diam.. Nino berniat membawa Fuutaro ke tempat yang dimana terdapat Lonceng.. masih ingat kan terkait legenda lonceng? Putar videonya teros biar pusing..

Nino meminta bantuan Ichika untuk mengalihkan perhatian Papa Nakano.. agar tidak ada pengganggu diantara Fuutaro dan Nino.. HOHOHOH Nino gan Nino..

Ichika menangis karena membayangkan Nino dan Fuutaro berduaan + berciuman.. singkat cerita Yotsuba menemukan Ichika yang sedang menangis... bla bla bla bla intinya Yotsuba berkata “Jangan menahan diri karena kamu paling tertua” maksud dari perkataan ini adalah GAK USAH SOK MENERIMA... KALAU PENGEN NGLAKUIN YA LAKUIN AJA.. atau lebih simplenya jadi orang egois itu gpp.

Setelah mendengar perkataan Yotsuba, dalam hati Ichika berkata “Aku tak rela bila yang lain memilikinya”..

Disini ada kejadian yang membuat saya geram, dikarenakan.. dikarenakan nih.. kan tadi Nino meminta bantuan Ichika untuk menghalangi atau mengalihkan perhatian Papa Nakano.. tapi setelah Yotsuba berkata intinya “kamu tuh egois gpp”, membuat Ichika tidak menepati janjinya (ya gak janji sih sebenarnya.. tapi tidak menerima permintanya Nino).. jadi yang harus disalahkan siapa nih.. si Yotsuba, karena telah membuat Ichika menjadi Egois atau si Ichika... silahkan tentukan sendiri.. saya udah terlanjur geram HOHOHO.

Itsuki Palsu Terbongkar
Disini identitas 2 Itsuki palsu terbongkar... (namun Fuutaro gak tau loh ya).. yang tau cuman Itsuki..
Pada chapter 66, disini Itsuki palsu terbongkar.. ngapain saya ngomong 2 kali.. ya Intinya Itsuki palsu terbongkar.. lah ngomong 3 kali saya..

Jadi seperti yang bisa diketahui pada chapter ini
Yang ingin menyosor atau dengan kata lain Mencium Fuutaro adalah = Ichika .. kenapa bisa dibilang Ichika? Karena Itsuki palsu ini memiliki luka pada pergelangan kaki.. sedangkan Ichika juga memiliki luka pada pergelangan kaki.. oke lanjut

Sedangkan orang yang ingin memutuskan hubungan dengan Fuutaro adalah Miku, kenapa bisa dibilang Miku? Karena Itsuki palsu ini memiliki Luka pada bagian paha.. apa gan Paha? Iyaps betol selaki..

Oh iya gan.. sebelum lanjut ke pembahasan mari kita dukung Nino menjadi waifu terbaik pada musim ini.

Fuutaro berhasil menebak salah satu dari 5-kembar
Dikarenakan Itsuki telah mengetahui bahwa yang  Ingin memutuskan hubungan dengan Fuutaro adalah miku, kemudian Itsuki asli menyuruh Miku untuk memberitahu kepada Fuutaro tetang kebenaranya.. atau alasan mengapa Miku ngomong seperti itu kepada Fuutaro.

Singkat cerita Fuutaro pun akhirnya bertemu dengan Miku, dan Miku menyuruh Fuutaro agar menebak bahwa “watashi wa dare da?” ya mengingat Miku berpenampilan seperti Itsuki, membuat Fuutaro kebingungan.. bla bla bla bla bla Fuutaro mengajak ngobrol Itsuki palsu ini agar mendapatkan petunjuk dia itu siapa... (Itsuki palsu ini adalah Miku.. ingat ya)1

Dan pada akhirnya Itsuki palsu ini memanggil Itsuki dengan imbuhan –chan.. jadi “Itsuki-chan”.. sedangkan orang yang memanggil Itsuki dengan tambahan Chan hanyalah Ichika.. Fuutaro langsung menebak bahwa Itsuki palsu ini adalah Ichika.... dan Itsuki palsu pun bilang “Aku ketahuan deh” sambil tersenyum... (tersenyum sedih gan).. kemudian Itsuki palsu ini pergi... sambil menangis.

Fuutaro merasakan ada hal yang aneh, dengan berfikir sejenak ditambah menggunakan perasaanya, akhirnya Fuutaro memanggil Itsuki palsu lagi... bilang gini “Miku”.... “Kisama..” eh kalau Kisama terlalu kasar... bilang gini aja “Omae.. miku daro”.... Miku menjawab “Heh.. nande”... “padahal kamu tadi menyebutku Ichika” .. Fuutaro langsung meminta maaf sambil berkata “Aku sendiri gak yakin kalau kamu Ichika”.... “Ya mungkin perasaanku saat ini mengatakan bahwa, kamu tampak seperti Miku”.... untuk kelanjutan setelah pesan pesan berikut ini... HOHOHO gak asek kalau ada jeda.. langsung laanjut..1

Begitu Fuutaro menebak dengan benar, bahwa Itsuki palsu yang didepan Fuutaro adalah Miku, membuatn Miku sangat bahagia.. sampai sampai langsung memeluk Futuaro sambil menangis terharu.... Kemudian Miku menatap Fuutaro sambil tersenyum.. WTF men... disini Miku terlihat Kawai TOTAL dah ;v Meskipun saya jadi pendukungnya Nino sih :v... tapi memang tidak bisa berbohong bahwa pada chap ini Miku terlihat kawai total... KAWAI SUGIMASU

Oh iya saya ingin menyampaikan pengumuman, bahwa gak sedikit, bukan berarti baanyak loh ya.. dari kalian yang menanyakan “Bang kapan upload”.. “Gan besok bahas apa”.. “Progressnya sampai mana?”...oke balik lagi ke inti sari bahwa bagi kalian yang ingi mengetahui, kapan saya upload, progres pembuatan videonya sampai mana.. kalian bisa cek Instastory pada akun Instagram saya.. disana saya selalu update setiap progres pengeditan baik dalam pembuatan Narasi, Editing video, dll.. tapi gak usah diFollow karena saya tidak menerima Follback.. oke lanjut

Miku Mendeklarasikan Perang ke Ichika (Lagi)
Setelah gagal menyatakan perasaanyaa ke Fuutaro, karena Ichika mendapatkan Nilai tinggi, lagi lagi Miku mendeklarasikan sebuah perang ke Ichika.. bahwa Miku tidak akan menyerah untuk membuat Fuutaro jatuh cinta kepada Miku... Mendengar hal ini membuat Ichika juga tak mau kalah Battle Waifu ini.

Pertemuan Fuutaro dengan Keluarga Besar Nakano #2
Disini lagi lagi Fuutaro bertemu dengan keluarga besar Nakano, yakni (Papa Nakano dan Kakek Kartio).. secara tidak sengaja Keluarga Uesugi meliputi Fuutaro, Ayahnya, dan Raiha mandi ditempat yang sama dengan Papa Nakano atau ayah dari si 5-kembar.. disini kita juga mengetahui nama depan Papa Nakano.. yakni Maruo atau Nakano maruo (mungkin sudah saya jelaskan pada Ringkasan bagian satu sih) dan juga kita bisa tahu bahwa Papa Nakano atau ayah dari si 5 kembar adalah teman lamanya Ayahnya Fuutaro.. (mungkin sudah saya jelaskan pada video sebelumnya, namun saya perjelas lagi).

Dikarenakan Aura yang terlalu kuat, membuat Fuutaro merasakan canggung sehingga memutuskan untuk keluar dari pemandian itu.. disini nih disini.. (dimanga maksudnya) ada sesuatu yang mengejutkan.. namun saya tidak terkejut.. terkait tentang pemenang tiket pemandian air panas.

Ayahnya Fuutaro bilang bahwa stok atau jumlah tiketnya hanyalah ada 5... dan setelah Ayahnya Fuutaro bertanya kepada pramusaji bahwa, sudah ada 4 orang yang datang kesini.. dengan kata lain yang memenangkan tiket undian itu hanya bisa satu orang saja..

Ternyata Papa Nakano rela (bukan rela sih) ya pokoknya sudah memalsukan tiket demi kakek Kartio.. siapa kakek Kartio.. Kakek Kartio adalah kakenya si 5 kembar... Papa Nakano ingin agar kakeknya bertemu dengan Cucunya... namun Kakek Kartio menolak dikarenakan tidak ingin merajut kenangan lagi bersama 5-kembar... memangnya kenapa gan?

Dikarenakan usia Kakek Kartio ini bisa dikatakan sudah sangat tua, sehingga nantinya jika kakek Kartio ini merajut kenangan kemudian meninggal, bukanya kesenangan dan kebahagiaan yang ada, malah berujung tangis.. kakek Kartio tidaak ingin membuat 5-kembar sedih intinya.

Disini kakek Kartio juga berkata bahwa “Cucu cucuku adalah harapan terakhirku (dimaksudkan adalah 5-kembar), dan aku sudah kehilangan Rena” wa jeder.. dari disini Fuutaro mengetahui bahwa Rena itu sebenarnya sudah meninggal atau lebih tepatnya adalah Ibu dari si-5 kembar.. untuk penjelasan terkait Rena lebih lengkap bisa tonton video sebelumnya ya gan..

Ditambah lagi kakek Kartio berkata “Tolong sampaikan kepada cucuku”... “jadi lah diri sendiri”.. perkataan kakek Kartio dimaksudkan adalah, mereka tidak harus sama tidak masalah.. atau bahasa simpelnya meskipun selera, kesukaan mereka berbeda, namun tidak apa apa...
 Go-Toubun no Hanayome Season 2 Release | Ringkasan Cerita + Fakta #2 (Extra)


Salah satu dari 5 Kembar ada yang mencium Fuutaro
Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa.. ada salah satu kembar (namun menggunakan penampilan yang sama seperti Itsuki) mencium Fuutaro.. dan tidak sengaja juga menarik lonceng.. masih ingat tentang Legenda lonceng?..

Disini jujur saja saya merasa bingung... karena tidak mengetahui siapa kembar ini.. apakah Itsuki asli, atau salah satu kembar yang menyamar menjadi Itsuki.. who know lah.. tapi saya memiliki teori, atau spekulasi, atau perkiraan, atau apalah itu terkait kemungkinan besar yang mencium Fuutaro.... dikarenakan jika bisa menebak siapa yang mencium Fuutaro ini bisa menjadi petunjuk besar dalam menentukan siapa sih Istri Fuutaro besok..


Teori Siapa Sih yang Mencium Fuutaro?
Ini hanya sebatas Teori ya gan, dimana belum tentu benar.. jadi kita analisis terlebih dahulu..

1.    Saya sempat berfikir bahwa orang yang mencium Fuutaro itu adalah Nino.. Kenapa?... mengingat pada ringkasan yang ada pada channel saya, menjelaskan bahwa Nino ingin mencium Fuutaro, agar Fuutaro mencintai Nino.. namun saya rasa tidak semudah itu Fergianti.. karena mengingat Nino tidak suka, atau kurang bersemangat dalam hal “Menyamar” dalam melakukan Hal seperti ini.
2.    Langsung ke Inti sari aja dengan kata kunci “Menyamar”... dalam 5-kembar.. orang yang paling jago menyamar ada 2 kandidat.. yakni Itsuki dan Ichika.. kita bahas Itsuki terlebih dahulu.. bisa saja Itsuki yang mencium Fuutaro karena disini Itsuki juga udah mulai tumbuh perasaanya.. terlebih lagi Itsuki juga sudah pernah menyamar menjadi “RENA” palsu.. namun kembali lagi.. Itsuki itu orangnya pemalu, dan gengsi terutama sama Fuutaro.. sehingga menyebabkan ia tidak brani melakukan hal yang sedikit echi kepada Fuutaro.. oke lanjut ke kandidat selanjutnya yakni..
3.    Ichika.. menurut saya orang yang mencium Fuutaro ini adalah Ichika yang sedang menyamar menjadi Itsuki palsu....kenapa? Dikarenakan saat Nino menyatakan ingin mencium Fuutaro.. membuat Ichika bergerak cepat.. dan pada waktu kejadian di Laut, Ichika ingin mencium Fuutaro secara diam diam... (jika tidak tau adegan ini, silahkan ulangi ringkasan yang ada pada channel saya gan)..
4.    Lanjut ke Miku.. saya rasa tidak mungkin pelakunya Miku, seperti yang saya jelaskan pada ringkasan bahwa, Fuutaro sudah bisa mengenali Miku, meskipun menggunakan penampilan seperti Itsuki
5.    Yotsuba.. saya rasa Yotsuba tidak tertarik dalam hal beginian... Namunn nih namun.. bisa saja Yotsuba.. mengingat sejauh ini yang berani mencium Fuutaro adalah Yotsuba.. (untuk pembahasan Yotsuba mencium Fuutaro ini mungkin akan saya bahas pada ringkasan selanjutnya, atau sudah saya bahas ya?) hmm..

Jadi inti dari Teori ini terkait orang yang mencium Fuutaro, kemungkinan besarnya adalah Ichika..... HOHOHO... tapi bisa saja Yotsuba, tapi Nino juga bisa sih, bisa dibilang Miku tapi keknya Itsuki.. hmmm... who know. Karena manga belum tamat, dan penjelasan sangatlah minim ya kita sebagai penyimak hanya bisa berspekulasi.. jadi tunggu aja update manga selanjutnya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel