Go-Toubun no Hanayome Season 3 Release - Alur Cerita Bagian 1

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas lagi tentang Go-Toubun no Hanayome.. terkait kejadian apa yang akan terjadi pada season 3, jika diadaptasi loh yah (loh kok season 3, season 2 aja belum rilis).. ya meskipun season 2 sudah dikonfirmasi rilisnya (bagi yang belum tahu silahkan simak video saya sebelumnya ya..).. namun jika season 2 sudah selesai maka Ulasan ini akan menjadi lanjutan cerita pada season 3 nanti.

Go-Toubun no Hanayome Season 3

Bagi yang nanya ini bahas chapter berapa sampai berapa, saya membahas dari chapter 69-77 dulu yah karena kalau semuanya bisa bisa pegel nih mulut ngomong mulu.

Dan juga bagi kamu yang belum menonton Ringkasan atau video sebelumnya, silahkan tonton terlebih dahulu supaya biar tidak bingung... oh iya ini bukan lagi Ringkasan, namun Ulasan Alur Cerita, jadi durasi video bakal panjang banget.. oke daripada banyak basi basi mendingan kita langsung menuju ke pembahasan.


Perubahan Kebijakan Tempat Tinggal

Tiba tiba terjadi perubahan kebijakan tempat tinggal, yang dimana sebelumnya Ichika lah yang menanggung segala beban (maksudnya BEBAN tuh biaya hidup seperti makan, minum, dan uang jajan)..

Ichika berkata bahwa, perubahan kebijakanya adalah “Barang siapa yaang tidak bisa bayar kos kosan, akan ditendang dan terpaksa tinggal di apartement lama”.. Apartement lama dimaksudkan adalah rumah yang dulunya ditinggali oleh 5-kembar... ya bukan rumah sih.. apartement lah.. ya semacam kayak hotel gitu.. tapi bukan rumah, “cukup sekian dan terimakasih” ~ ichika yang ngomong... bukan saya.. tapi saya baru saja ngomong sih :v oke lanjut..

5-Kembar Mencari Pekerjaan

5-Kembar berusaha untuk mencari sebuah pekerjaan, bukan 5 kembar sih tepatnya, tapi 4-kembar, karena Ichika sudah mendapatkan sebuah pekerjaan.. emang ichika kerja apa gan? Ichika Jadi pemain Film atau aktor.... Terdapat sebuah lowongan pekerjaan, yang dimana pekerjaan tersebut adalah tempat Fuutaro bekerja saat ini... yakni sebuah Toko Roti.

Singkat cerita Miku dan Nino ingin bekerja disana, dan akhirnya interview... pertempuran pun dimulai, dan bla bla bla bla akhirnya Nino lah pemenangnya.

Karena miku tidak diterima bekerja ditempat yang sama seperti Fuutaro, maka memutuskan untuk bekerja ditoko sebelah, Miku berkata “Sudah aku putuskan untuk menjadi seseorang yang Fuutaro sukai” karena Miku sendiri tidak hanya mengincar Hatinya Fuutaro.. melainkan ingin menjadi orang yang berguna untuk Fuutaro, maksudnya bisa membantu Fuutaro dimasa depan..
Nonton & Download Go-Toubun Subtitle Indonesia
Yang menang Nino, tapi Nino malah merasa kalah, karena Miku telah memiliki Niat dan tekad yang tinggi, hanya demi menjadi seseorang yang Fuutaro sukai, dan dapat membantu dimasa depan tentunya.. (WTF men... kalau saya jadi Fuutaro sih mending Milih Miku lah.... eh kok saya jadi mihak Miku ya..  oh iya bagi kalian yang memiliki pacar, ya katakanlah memiliki sifat/karakter yang mirip seperti Miku, maka PERTAHANKAN!!.. oh iya kalian kan no life semua ya) oke lanjut.

Oke kita kesampingkan masalah Nino dan Miku.. dihari selanjutnya secara tidak sengaja Fuutaro bertemu dengan Ichika, pada sat perjalanan menuju ke Sekolah.. Ketika Ichika ngobrol dengan Fuutaro, tiba tiba Fuutaro menjadi teringat kejadian ditempo hari (masih ingat kah kalian?, pada saat salah satu dari 5-kembar, yang menggunakan penampilan Itsuki, mencium Fuutaro dan menarik lonceng?) kalau tidak tahu silahkan tonton video sebelumnya, karena terdapat sebuah legenda lonceng yang mungkin akan berpengaruh pada cerita kedepanya.

Sampai mana saya tadi, oh iya sampai Fuutaro bertemu dengan Ichika, ceritanya Ichika mengobrol dengan Fuutaro.. bla bla bla bla.. secara tiba tiba Fuutaro melihat Bibirnya si Ichika.. hmm.. apakah Ichika adalah orang yang mencium Fuutaro pada tempo lalu, tepatnya di Legenda Lonceng? Hmmm...

5-Kembar berada dikelas yang sama

Kan kemaren habis UAS atau Ujian Kenaikan Kelas tuh, otomatis setelah Naik kelas pasti kelasnya akan diacak kan, ya gak diacak acak juga sih kelasnya.. tempat duduknya yang diacak.. masa tempat duduknya diacak sih.. posisi duduknya diubah.. kalau posisi duduknya diubah, yang tadinya duduk jadi jongkon dong.... ya intinya itu lah.. hal ini sudah tradisisi sekolah dijepang kayaknya, atau cuman di anime, saya juga gak tau, kalau di Indonesia, terutama disekolah saya mah, naik kelas berapa, orangnya juga itu itu aja.

Mendengar kabar bahwa 5-kembar berada dikelas yang sama dengan Fuutaro, membuat Papa Nakano senang.. siapa papa Nakano? Papa Nakano adalah ayah dari si 5-kembar.. (apakah papa nakano sudah mempercayai Fuutaro.. hmm saya rasa tidak semudah itu Fergianti)

Keadaan kelas menjadi ricuh, karena orang orang kagum 5-kembar mukanya tuh mirip semua, ditengah kericuhan, Fuutaro bilang “Woy minggir, kalian semua menghalangi jalan” melihat sikap Fuutaro yang begitu Acuh, membuat Nino sedikit jengkel kepada Fuutaro, dan akhirnya Nino pun emosi kepada orang orang yang berada disekitarnya.. yang salah siapa, eh yg diserang siapa, lah emangnya siapa?.

Muncul Karakter Baru (Rival Fuutaro)

Disini.. muncul karakter baru yang bernama Yuusuke Takeda, dia adalah cowok yang ikemen atau tampan dan digemari oleh orang orang (terutama cewek)... hmm apakah si Takeda ini akan menjadi Rivalnya Fuutaro..? yang dimana akan memperebutkan si 5-kembar.. hmmm... nanti kita bahas

Singkat cerita, Yotsuba ingin menjadi perwakilan kelas, atau Ketua kelas sekaligus menunjuk Fuutaro sebagai wakilnya.. setelah semua murid setuju maka secara resmi, Yosuba dan Fuutaro menjadi Ketua kelas dan Wakil tentunya.. setelah peresmian Fuutaro menuju ke kamar mandi, tiba tiba disini Takeda muncul.. siapa takeda? Takeda adalah Rivalnya Fuutaro.

Dikamar mandi dia berkata bahwa “Sepertinya si 5 kembar, sangat percaya kepadamu” ... “Nani?” .. “Sainganku memang tak bisa diremehkan” ~ ucap takeda.. tak lama Kemudian Takeda pergi...

Saat Fuutaro keluar dari kamar mandi, si Miku ternyata sudah menunggu dipintu dekat kamar mandi, tanpa basi basi Miku langsung bertanya kepada Fuutaro.. tentang apa yang inginkan oleh Fuutaro... disini Fuutaro menjawab, bahwa yang ia inginkan adalah Nino... maksudnya dia ingin “Ingin meningkatkan keberuntukan,  ingin tidur (dikarenakan Fuutaro jarang tidur) dan juga meningkatkan kekuatan Fisik.

Singkat cerita temanya si Yotsuba mencari Yotsuba.. tapi malah salah orang... Miku malah dikira Yotsub.. dengan cepat Fuutaro bilang bahwa dia itu adalah Miku.. kebetulan didepan ada Itsuki.. dan dikira itu adalah Yotsuba.. dan seterusnya.. tapi nih tapi.. Fuutaro memberi tahu kepada orang yang mencari Yotsuba bahwa itu adalah Itsuki, dan lain lain. Aksi ini membuat Fuutaro mendadak Populer, karena bisa membedakan 5 kembar.

Oh iya tadi kan Miku bertanya kepada Fuutaro, tentang hal apa yang dia inginkan.. ternyata maksud dari pertanyaan Miku ini adalah, untuk memberikan hadiah kepada Fuutaro, (gak hanya miku sih, melainkan 5-kembar).. kok dikasih hadiah kenapa emang? .. Karena 3 sebentar lagi, Fuutaro ulang tahun.. ulang tahun tuh maksudnya bukan tahunya yg diulang.. melainkan memperingati lahirnya si Fuutaro ini.

Hari Pertama Nino Bekerja x Fuutaro

Kan Nino berhasil diterima ditempat kerja yang sama seperti Fuutaro nih, dan hari ini (maksudnya hari di manga atau ceritanya) adalah hari pertama Nino bekerja, Nino langsung disuruh untuk membuat kue lagi.. dan hasilnya pun memuaskan.

Kebetulaan dihari pertama kerja Nino, akan ada tukang Review Makanan yang bernama MAY.. siapa MAY ini? Nanti kita bahas.. Pak Yeger ingin mendapatkan Nilai 5 dalam ulasan makanan kali ini.. (siapa pak Yeger?) pak Yeger adalah manager atau pemilik toko kue ini.
10 Anime Mirip Go-Toubun No Hanayome (Harem, Romance, & School)
Dikarenakan Nino ingin menunjukan kelebihanya didepan Fuutaro, Nino berusaha untuk membuat kue yang dimana akan diberikan kepada MAY atau si Tukang Review makanan ini, namun namun... kue yang dihidangkan Nino rasanya kurang enak! (kenapa bisa gak enak) ya karena gak enak lah.

Nino depresi, karena bukanya menunjukan kelebihanya, malah menunjukan kekuranganya didepan Fuutaro, Disini dengan cepat Fuutaro langsung menunjukan kesalahan yang pernah dilakukanya dulu.. bla bla bla bla.. ditengah obrolan Fuutaro juga menjelaskan kenapa pada Saat Nino menembaak Fuutaro, namun Fuutaro tidak memberikan jawaban.. Alasanya pada saat itu, Fuutaro pertama kalinya dalam seumur hidup mendapatkan pernyataan cinta, jadi intinya bingung mau berbuat gimana.

Tapi Fuutaro sekarang sadar, dan ingin memberikan jawabanya, ehh namun lagi lagi Nino menolak untuk dijawab, karena selama ini Nino selalu menindas atau jahat kepada Fuutaro, Nino berkata bahwa “Akan ku beritahu lebih banyak tentangku, maka pelajari lebih dalam tentang diriku” hmm.. kata katanya kok Ambigu.

Mendengar perkataan itu membuat Fuutaro tersipu malu (wajahnya memerah)

Nino sambil berbisik “Siap siap ya”... HOHOHOHOHOHOHOH

Tak lama kemudian MAY datang.. siapa itu MAY ? May adalah Tukang Review makanan... orang orang yang bekerja di toko kue pak Yeger, tidak berani mengatarkan makanan ke MAY, ya karena MAY ini adalah orang yang sangat berpengaruh dalam dunia makanan, dengan brani dan penuh percaya diri Nino langsung mengatarkan Kue kepada MAY... sambil... nih.. sambil.. memberikan ciuman udara ke Fuutaro..(jadi keinget jaman SD, dimana cium tangan sendiri, kemudian tanganya ditiup :v)

Wajah Fuutaro memerah lagi... hohoho tersipu dua kali ea...

Tambahan nih, ternyata si MAY atau tukang review makanan adalah...... ITSUKI :v

Fuutaro dan Yotsuba Berpacaran?

Beredar sebuah gosip yang menyatakan bahwa Fuutaro dan Yotsuba berpacaran, dikarenakan pada waktu hari pertama Yotsuba memilih Fuutaro untuk menjadi Wakilnya, sekaligus Fuutaro dan Yotsuba selalu bersama pada setiap kegiatan, membuat orang orang berfikiran bahwa mereka berpacaran.

Yotsuba yang tidak tahan (bukan tidak tahan sih, merasa tidak enak dengan kembar lainya) meminta Itsuki untuk menggantikan posisinya sebagai Ketua, namun Itsuki menolak.

Singkat cerita Yotsuba klarifikasi kepada Fuutaro (uess kayak youtuber klarifikasi aja).. ya intinya memastikan  apakah Fuutaro memiliki perasaan kepada Yotsuba, kemudian dijawablah sama Fuutaro, bilang “Enggak” ... Yotsuba berkata lagi.. “Bagaimana kalau miku” ... dijawab sama Fuutaro “Kenapa bawa bawa Miku, tapi sekarang aku tidak bisa meremehkan tentang cinta”...

Mendengar perkataan Fuutaro, Yotsuba sangat senang dan bilang “Tak perduli siapapun yang kamu cintai, dan sedalam apapun cintamu padanya, AKUN TETAP AKAN SELALU ADA DISISIMU”

Nah mendengar kata Yotsuba, ya bukan mendengar sih soalnya saya bacanya di manga, Melihat perkatan Yotsuba saya sempat berfikir sejenak bahwa Yotsuba yang akan menjadi Istri Fuutaro, kenapa? Karena pada episode akhir season 1, Fuutaro berkata ke pengantin wanita, yang dimana ia tidak mengatakanya dulu, tapi sekarang bisa bilang bahwa “Sobani ite kurete, arigatou” atau bahasa Indonesianya “terimakasih telah berada disiku”

Rival Fuutaro Mulai Bergerak

Disini kita mengetahui bahwa ayanya sih Takeda adalah Kepala sekolah dan memiliki hubungan erat dengan keluarga Nakano. Pergerakan Takeda ini diawali dengan menantang atau mengamcam posisi Fuutaro sebagai guru les, yang dimana Takeda berniat menggantikan Posisinya sbagai guru les si 5-kembar.

Singkat cerita waktu pulang sekolah, 5-kembar dan Fuutaro belajar di kos kosannya sih 5-kembar, yang mereka disuruh untuk mengerjakan soal lagi (ya biasa lah belajar), hasilnya sangat menakjupkan, yakni 5 kembar berhasil mendapatkan nilai F.. atau bahasa gampangnya hasilnya sangat rendah.

Ditengah keributan yang terjadi antara Fuutaro dan 5-kembar, tiba tiba ayah dari 5-kembar datang, dan mengumumkan bahwa akan mengganti Guru Les, atau simpelnya posisi Fuutaro sebagai guru les akan digantikan, (emang diganti siapa gan?) diganti sama Rivalnya Fuutaro, atau lebih tepana si Takeda.

Deklarasi Perang Fuutaro

Tentu 5-kembar, tidak terima jika guru lesnya diganti (ya karena masing masing orang sudah memiliki perasaan ke Fuutaro). Alasan kenapa si Papa Nakano atau ayah dari 5-kembar ini menhentikan Fuutaro, dikarenakan nilai hasil ujian kemarin, Fuutaro mendapatkan nilai yang rendah (ya gak rendah sih, cuman turun aja, jadi peringkat 2 kalau gak salah).

Begitu juga sebaliknya, alasan Papa Nakano memilih si Takeda, dikarenakan hasil ujian kemarin, dia menduduki peringkat ke 1. Mendengar pernyataan yang dikeluarkan oleh Papa Nakano, 5 – kembar tidak terima, hingga akhirnya Takeda angkat bicara bahwa, “Memberhentikan Uesugi-kun dari Pekerjaan adalah demi kebaikan kalian, ini salah kalian, karena telah membuat Uesugi berubah menjadi murid biasa”

Maksud dari perkataan yang sangat panjang dari Takeda adalah, 5-kembarlah yang membuat Fuutaro menjadi Murid biasa atau gampangnya melemah, ya mengingat Fuutaro jadi jarang belajar karena, mengajar si 5-kembar.. mengajar maksudnya diberikan pelajaran berupa edukasi yang mendidik ya.. bukan kekerasan.

Bla bla bla bla.. akhirnya Fuutaro angkat bicara bahwa, intinya aja deh biar cepet, jadi intinya Fuutaro berkata bahwa, “Dia mengalami penurunan peringkat hanyalah kebetulan saja”, yang dimana jika Fuutaro bersungguh-sungguh maka akan merebut kembali peringkat 1..

Dan disini Fuutaro juga mendeklarasikan sebuah pernyataan bahwa ia akan mengincar ranking 1 pada saat Ujian Nasional nanti (ya karena bentar lagi Ujian Nasional).. dikarenakan target yang telalu tinggi yakni mengincar ranking 1, Fuutaro menurunkanya lagi menjadi, mengincar ranking 10 besar pada saat Ujian nasional nanti.

Mendengar pernyataan ini membuat 5-kembar senang, karena Fuutaro tidak meninggalkan mereka, dan cukup bisa membuat Papa nakano dan Takeda terdiam dan beranjak pergi dari kos kosan.

Ichika mulai Berulah Lagi

Secara tak sengaja, ya tapi keknya sengaja sih, Ichika bertemu Fuutaro pada saat perjalanan ke sekolah. Singkat cerita pada saat perjalanan ke sekolah Ichika dan Fuutaro melihat kembar lainya, ketika Fuutaro ingin menyama kembar lainya, langsung ditahan oleh Ichika dan Ichika juga mengajak bolos sekolah bersama Fuutaro.

Kenapa Ichika menahan Fuutaro ketika ingin menyapa kembar lainya? Ya dalam hati ichika berkata bahwa “Aku ingin Cuma aku yang kamu lihat” dalam kata lain Fuutaro tidak boleh memperhatikan seorang cewek selain dirinya.
Apa itu Manga, Light Novel, Visual Novel, Galge dan Eroge?
Oh iya kan tadi Ichika ngajak bolos Fuutaro tuh, namun Fuutaro menolaknya, dan justru mengajak Ichika untuk cepat masuk ke Sekolah, karena sudah siang.

Sesampai disekolahan, Fuutaro langsung disambut oleh Miku, sekaligus mengatakan bahwa “Ichika jatuh cinta kepadamu” ... hmm.. apakah maksud Miku mengatakan hal ini?

5 Kembar ingin memberi Kado ke Fuutaro

3 hari lagi menjelang ulang tahun Fuutaro, 5-kembar ingin merayakanya sekaligus memberikan hadiah, namun dikarenakan sebentar lagi UN, Ichika menyarankan untuk mengundur terlebih dahulu (perayaanya yang diundur, bukan Ujian Nasionalnya)...

Disini ada maksud terselubung nih, Ichika yang menyarankan mengudur waktu perayaan Ulang tahun Fuutaro, diam diam ingin memberikan hadiah ke Fuutaro, ya biar hanya Ichika saja yang memberikan hadiah ke Fuutaro...

Namun Nino tidak memperdulikan pesan yang dikirimkan oleh Ichika, terkait penguduran perayaan, Nino juga sudah membelikan hadiah ke Fuutaro, yakni berupa Lilin untuk menghilangkan rasa lelah sedangkan Ichika memberikan sebuah UANG yang bisa digunakan untuk membeli apapun yang Fuutaro suka.

Ichika Mendeklarasikan Perang

Disini Nino sedikit menyinggung kejadian Tempo hari, tepatnya pada saat Legenda Lonceng, (legenda lonceng apaan gan?) silahkan tonton video sebelumnya supaya tidak bingung, oke lanjut.

Kan pada waktu itu Nino meminta bantuan agar Ichika mengalihkan perhatian papa Nakano, agar tidak datang ke tempat yang ada Loncengnya, namun Ichika tidak menepati janjinya (ya gak janji sih sebenernya) ya pokoknya tidak melaksanakan permintaanya sih Nino, tapi Nino juga tidak memperdulikan alasanya sih...

Disini nih, di manga, Ichika menyatakan bahwa dirinya menyukai Fuutaro, dan berniat akan menyingkirkan siapapun yang menghalanginya, Intinya Ichika ingin Fuutaro menjadi miliknya, bukan milik orang lain.

Singkat cerita kembar lainya juga diam diam ingin memberikan hadiah ke Fuutaro (meskipun Ichika sudah menyarankan untuk menundanya)

DIam Diam Itsuki memberikan Energy Drink ke Fuutaro... ya karena Fuutaro terlihat lelah karena belajar sambil berperan sebagai guru les.. oh Iya Yotsuba juuga memberikan hadiah sebuah origami berbentuk burung (ya konon katanya bisa mempercepat kesembuhan seseorang, atau memberikan energi tambahan).

Hal yang tidak terduga terjadi, 5-kembar telah mengoreksi lembar kerjanya sendiri (ya karena tidak tega melihat Fuutaro yang sangat kelelahan belajar.. (kenapa kok Fuutaro belajar keras banget) ya karena hari esok atau besok pagi (dalam manga loh ya) adalah Hari Ujian Nasional, makanya Fuutaro extra belajar..

Hari Ujian Nasional Tiba

Hari ujian nasional pun tiba, namun sangat disayangkan kondisi Fuutaro bisa dikatakan kurang baik, dikarenakan belajar berlebihan sehingga menyebabkan kurang tidur. Dikarenakan waktu sudah mepet, Fuutaro melewatkan sarapan pagi, dan hanya Memakan satu potong roti sekaligus SUSu ( ya untuk mengganjal perut lapar, kenapa gak oky jellydring aja ya).

Sebelum ujian dimulai, Fuutaro sudah diberi sambutan oleh Rivalnya yang bernama Takeda, intinya dia bilang bahwa “Fuutaro tidak akan mendapatkan nilai tinggi, karena waktu belajarnya terbagi, dan Takeda yakin bahwa pada Ujian nasional ini, Takedalah yang akan lebih unggu dari fuutaro”
Hari Ujian pun tiba => Fuutaro kekurangan tidur (atau malah gak tidur)

Kondisi Fuutaro pada saat ujian bisa dikatakan miris, karena terlihat sangat pucat dan lemas.. ujian pertama pun sudah terlewati, si Takeda atau rivalnya Fuutaro mendadak mendapatkan sebuah pesan, yang dimana isi pesan tersebut berasal dari ayahnya atau Kepala sekolah.
Singkat cerita Kepala Sekolah memberikan sebuah Kunci Jawaban kepada Takeda, agar nilai takeda jauh lebih tinggi dari Fuutaro... oke kembali lagi ke cerita, Kondisi Fuutaro yang sangat miris membuat Fuutaro harus cepat ke kamar mandi, ternyata dia Sakit perut, kenapa bisa sakit perut, Dikarenakan meminum Susu basi pada saat sarapan tadi pagi.. (jika tidak tahu silahkan putar videonya bro).
Rumor Youkoso Jitsuryoku Season 2 – “Deeper Introduction”
Secara tidak sengaja atau disengaja, si Takeda bertemu dengan Fuutaro dikamar mandi, hayo mau ngapain!.. singkat cerita lagi Takeda memberitahu Fuutaro bahwa dia memiliki kunci jawaban.. namun nih namun.. bukanya menggunakan kunci jawaban tersebut, justru takeda malah merobeknya.. kenapa?

Ayahnya si Takeda atau kepala sekolah ingin agar Takeda memiliki nilai tinggi, agar bekerja sebagai dokter dirumah sakitnya Papa Nakano, siapa PAPA nakano? Papa Nakano adalah dokter sekaligus pemilik Rumah sakit... dan juga sebagai Ayah dari 5 kembar..

Disini Takeda memberi tahu kepada Fuutaro bahwa, cita cita sebenarnya bukan menjadi dokter, melainkan sebagai Rapstronout, maksud saya Astronot.. setelah perbincangan ini bel masuk pun berbunyi.. Ini ujianya nasionalnya 1 hari 2 mapel atau gimana sih :v

Hasil Ujian Nasional

Ujian Mock Nasional atau gampangna sebut aja Ujian Nasional sudah berakhir dan langsung terdapat sebuah nilai hasil ujian nasional... Intinya 5-kembar nilainya aman atau diatas rata rata... disini nih.. disini.. si Rivalnya Fuutaro atau si takeda menempati ranking 8 se nasional.. sedangkan Fuutaro menempati rank 3 senasional..

Mendengar kabar ini Membuat Papa nakano atau ayah dari si 5-kembar senang... tapi nih ada tapinya... terdapat jawaban yang aneh pada lembar jawabanya si Fuutaro, kenapa? Karena ada beberapa nomor yang tidak diisi oleh Fuutaro, ternyataa futaro pingsan pada saat mengerjakan ujian, jadi bisa disimpulkan jika Fuutaro tidak pingsan, bisa saja dia rank 1 pada Ujian Nasional..

Di akhir chapter ini akhirnya 5-kembar lainya memberikan hadiah ke Fuutaro (hadiah ulang tahun) meskipun sudah berlalu sih..

Fuutaro diangkat menjadi guru LES

Dikarenakan Fuutaro menempati peringkat tinggi pada Ujian Nasional, membuat Fuutaro diangkat menjadi guru Les lagi oleh Papa Nakano, sekaligus Papa Nakano atau Ayah dari si-5 kembar ini sudah menaruh kepercayaan yang besar kepada Fuutaro ya gak besar sih.. sedengan lah.. sedengan itu bahasa indonesianya Medium  atau Sedang.. atau gak kecil juga gak besar.

Fuutaro langsung menuju ke Kos Kosan si 5-kembar karena ingin memberikan kabar gembira bahwa ia telah diangkat menjadi guru les lagi, sekaligus selama perjalanan ke kos kosan si 5-kembar, diantarkan oleh papa Nakano...

Singkat cerita Fuutaro bertemu dengan Itsuki, dan Fuutaro berkata bahwa.. mungkin dirinya sekarang sudah Populer (ya karna Nino, dan Ichika suka dengan Fuutaro) dan Juga iTsuki ingin memberi tahu bahwa si Itsuki ini sebenarnya mempunyai 2 identitas, yakni sebagai Itsuki sekaligus sebagai...... (buat yang nyimak pembahasan dichannel ini pasti tahu deh)

Perang Saudara Dimulai #1

Disini nih.. disini.. (dimanga maksudnya) Ichika menemukan kotak milik Itsuki => Pas dibuka ternyata ada sepasang Wig, Topi, sepatu dan Foto...  ternyata.... set itu adalah milik atau sama seperti gadis yang bertemu dengan Fuutaro pada 5 tahun yang lalu di kota Kyoto.. dan ternyata disini kita mengetahui bahwa Itsuki itu adalah Rena.... tapi ternyata Rena itu bukanlah Itsuki, melainkan...
Youkoso Jitsuryoku Season 2 Release | Masa Lalu Kiyotaka Ayanokouji
Oke disini atau lebih tepatnya pada Chapter 77 adalah awal mula perang saudara, yang dimana kelanjutanya akan ada unsur NTR atau Nikung tanpa Rem sekaligus tangisan dari beberapa dari kembar, pengen tahu kelanjutanya, silahkan baca dimanga atau menunggu pembahasan saya pada kesempatan selanjutnya.

[Lanjutan Pembahasan Go Toubun no Hanayome Season 3]
*Chapter 78-86*

[ulasan video]

Bisa dibilang bahwa chapter 78-86 ini isinya awal mula peperangan 5 saudara untuk memperebutkan si Futaro, sebelum menuju ke pembahasan alangkah baiknya kalian menonton video sebelumnya yang berjudul “Ujian Sekolah” supaya nantinya tidak bingung..

Oh iya, saya jaadi pengen bahas Oresuki deh, keknya bagus deh hahaha, Dan dari pada banyak basi basi mendingan kita langsung menuju ke pembahasan.

Persiapan Wisata Sekolah
Cerita dimulai ketika Miku sedang belajar membuat Kue dengan Yotsuba ditempat kerjanya saat ini (loh miku kerna apa gan? Miku bekerja di toko roti tepat disebelahnya tempat kernyanya si Fuutaro atau toko roti sebelah gampangnya).

Disini Miku berusaha keras dan mengerahkan segala kemampuanya untuk membuat koe yang enak, kue ini nantinya akan diberikan kepada Fuutaro, kketika membuat kue Miku ditemati oleh si Yotsuba.

Kalau semacam Study Tour gitu kan harus mempunyai sebuah kelompok kan? Nah disini sekolahan tuh menyuruh para murid untuk membuat kelompok, dan maksimal dari sebuah kelompok tuh isinya 5 orang.

Singkat cerita Ichika meminta kepada Yotsuba untuk memasukan Ichika kedalam kelompoknya Fuutaro, kenapa Ichika meminta sama si Yotsuba? Ya karena Yotsuba adalah ketua kelas, jadi memiliki hak untuk mengatur sebuah kelompok.

Namun disisi lain, Yotsuba sudah berjanji kepada Miku untuk membuat kelompok yang terdiri dari Yotsuba, Uesugi dan Miku, dari sinipun membuat si Yotsuba ini kebingungan (tau sendiri kan karakter Yotsuba tuh tidak bisa menolak sebuah permintaan).

Bla bla bla bla... intinya semua kembar ingin berada dikelompok yang sama seperti Fuutaro, hingga akhirnya Yotsuba pun menyetujuinya, loh berarti kalau sama Fuutaro otomatis kelompoknya terdiri dari 6 orang dong? Hmm tidak juga, disini Yotsuba dengan tegas menyatakan dirinya untuk tidak mengikut sertakan kedalam kelompoknya si Fuutaro, atau singkat cerita Yotsuba rela tidak berada dikelompok yang sama seperti Fuutaro..

Hal itu membuat FUutaro tidak enak, dan bertaya kepad Yotsuba “Yotsuba, tidak bisa begitu” kemudian dijawab dengan wajah senyum ala Yotsuba “ada masalah” beeh, seketika langsung merasa kasian cuy, soalnya Yotsuba tuh senyumnya kek senyum gak bahagia gituh... Yotsuba.. yotsuba..

Singkat cerita Nino pun angkat bicara, bahwa ia tidak setuju dengan Idenya si Yotsuba, yang dimana mendirikan sebiah kelompok yang lebih dari 5 orang, tentu Nino memiliki solusi akan semua itu, ia menyatakan bahwa Ia akan sekelompok dengan Fuutaro HANYA BERDUA saja.

Dan sangat amat disayangkan, fuutaro sendiri sudah memiliki sebuah kelompok yang terdiri dari Takeda, Fuutaro dan si Maeda, sehingga rencana Nino untuk membuat kelompok berdua dengan Fuutaro gagal.. dann akhirnya pun 5 kembar berada dikelompok yang sama.
Hari telah berganti, Fuutaro dan Raiha pergi ke sebuah toko untuk membeli barang yang dibutuhkan untuk study tour nanti, entah sengaja atau tidak disengaja saya gak tau, waktu disebuah toko, Fuutaro bertemu dengan dua kembar, dua kembar itu adalah Yotsuba dan si Itsuki, dan mereka pun memutuskan untuk berlanja bersama.

Itsuki pergi untuk mencoba beberapa baju, sedangkan Raiha, Yotsuba dan Fuutaro lebih memilih untuk menunggu dan melakukan obrolan ringan. Singkat cerita Fuutaro sangat menantikan perjalananya di Kyoto, karena tempat itu merupakan awal mula pertemuanya dengan si Rena.

Sakin antusianya Fuutaro dalam perjalanan ke kota Kyoto hingga membuat Raiha sadar (siapa si raiha?) raiha adalah adiknya si Fuutaro, Raiha bilang “Mungkin aja onii-chan bisa ketemu perempuan dalam foto itu lagi” mendengar hal itu tentu membuat Yotsuba penasaran, tengang siapa gadis itu!

Dikarenakan terus dipojoknya, Fuutaro pun akhirnya ngasih tau bahwa gadis itu tuh namanya Rena, raiha juga bilang bahwa Rena itu adalah cinta pertamanya onni-chan

Pertemuan Fuutaro dengan Rena
Raiha dan Yotsuba pun pergi untuk mencari makanan, dan disini entah disengaja atau tidak disengaja saya gak tau, Rena dan Fuutaro bertemu untuk yang kesekian kalinya, namun disini si Fuutaro ini tahu bahwa Rena itu salah satu dari si 5 kembar.

Dan nama “Rena” itu adalah nama Ibunya si 5 kembar, mendengar hal ini tentu membuat Rena palsu kaget, ya karena Fuutaro sudah selangkah mengetahui tentang kebenaran si Rena ini. Sebenarnya si Rena ini ingin ngasih tau kepada Fuutaro tentang siapa dirinya yang sebenarnya, namun Fuutaro menolak, karena hal itu malah akan mengkacaukan study tournya nanti, ya mungkin canggung lah kalau tau Rena tuh Itsuki misalnya.

Singkat cerita Rena pun memutuskan untuk pergi, karena sudah tidak bisa berbuat apa apa lagi, dan teryata dari sini kita mengetahui bahwa Rena palsu itu adalah.... Itsuki, ya oke lah untuk chapater ini bisa dianggap Rena itu adalah Itsuki, tapi bukan Rena asli kok, maksudnya bukan Rena yang bertemu dengan Fuutaro dulu, untuk lebih lengkapnya nanti akan saya bahas.

Munculnya Pengkhianat
Pada saat perjalanan menuju ke Kyoto, 5 kembar menggunakan waktu yang sengganggnya untuk bermain kartu, singkat cerita Yotsuba yang menjadi pemenangnya (emang penting ya? Penting dong).

Sesampainya disana Fuutaro dengan kelompoknya langsung melakukan aktifitas, yakni berkunjung diberbagai tempat, tentu 5 kembar ingin mengikuti Fuutaro, terutama Miku juga ingin memberikan kue hasil usaha kerasnya ditempo lalu (emang miku buat kue ya?) ya dong.

Merekapun kehilangan jejaknya si Fuutaro, dan disini terdapat dua rute yang kemungkinan dilewati oleh Fuutaro, ya intinya ada Rute kanan dan Rute kiri.

Nah tadi kan pada saat dikereta Yotsuba menang bermain poker kan? Dan biasanya pemenangnya tuh boleh minta apa aja ke yang kalah, disini dengan hak dan otoritasnya Yotsuba mengajukan permintaan untuk membagi menjadi dua kelompok.

Miku dan Yotsuba akan mengambil rute kanan dan sisanya mengambil rute kiri, sisanya tuh ya Ichika, Nino dan Isuki.. sebenarnya mereka tidak setuju,  namun ya karna Yotsuba memenangkan permainan ya mau tidak mau harus dituruti.

Namun disini IIchika ini tentnya gak mau kalah dong,  dia lagi lagi menyamar menggunakan wajah yang sama seperti Miku, untuk bertemu dengan Fuutaro, gak tau apa sih motivasinya nyamar jadi Miku.. aying emang.

Bukanya bertemu dengan Fuutaro, Ichika malah bertemu dengan Miku asli, tentunya juga ada Yotsuba dong.. Miku kaget, kenapa Ichika menggunakan penampilan yang sama seperti Miku,, ternyata alasan Ichika berubah wujud menjadi Miku untuk mencegah Miku asli untuk menyatakan perasaanya ke Fuutaro,....... padahal dulu kalau gak salah Ichika bakal dukung hubunganya si Miku dengan Fuutaro loh, kenapa jadi begini?...

Disela sela adu argumen itu, Fuutaro pun datang dan tidak sengaja mendengar sepertinya, dan setelah mendengar hal itu tentu membuat Miku sakit hati dan langsung melarikan diri karena gak kuat, kasian bener dah miku..

Tak lama kemudian kembar lainya pun datang, melihat Miku yang lari sambil menangis membuat Nino geram...

Intinya Nino marah ke Ichika, kenapa dia tega melakukan hal ini, dibales deh sama Ichika “Kamu sendiri yang bilang dipemandian, bahwa kamu rela menyingkirkan orang hanya demi mendapatkan fuutaro”

“Lantas apa bedanya aku denganmu? Oshieteo.. katakanlah padaku”

Dengan tegas dan menangis dijawab deh sama Nino “Aku memang berkata demikian, aku tidak menyerah demi siapapun, tapi.... hubungan kita berlima juga tidak kalah berarti bagiku, dasar pelakor hahah”

Ditambah Nino ngomong lagi nih “Meski suatu saat dia memilihmu ketimbang diriku, aku akan merelakanya” ..... setelah ngomong kek begitu ke Ichika, Nino pun menyuruh Fuutaro untuk mengejar miku, ya intinya Fuutaro disuruh untuk menenangkanya.

Oh iya tambahan nih, ada seseorang yang menguntit si 5 kembar, atau bahasa gampangnya tuh Stalker,tapi gak ada niatan buruk kok si Stalkernya ini, nanti saya bahas yah

Miku si Sad Girl
Setelah kejadian itu tentu membuat Miku sedih dan katakanlah sekarang jadi Sad Girl, karena saat ini Miku hanya mengunci dirinya didalam kamar hotel..

Oke kita kita kesampingkan miku terlebih dahulu, disini Yotsuba, Itsuki dan Fuutaro kebetulan jalan bareng, singkat cerita mereka pun menuju ke sebuah tempat, yang dimana tempat tersebut pernah digunakan oleh Fuutaro dan Rena untuk berfoto.

Nah disini Itsuki ngebet pengen foto bareng dengan Fuutaro ditempat itu, dan akhirnya mereka pun berfoto... hmm apakah Itsuki bisa dibilang masuk kedalam medan perang? Who know!

Kemudian cerita dilanjut dengan Nino berubah menjadi Miku, loh kok Nino berubah jadi Miku? Ada apa? Apakah ia ingin jadi pengkhianat juga? Tentu tidak dong...‼

Nino menyamar menjadi Miku karena ingin masuk kedalam kamar hotel yang saat ini miku tinggali, ya akan sangat aneh ketika kembar lainya juga ikut ijin karena sakit, maka ya Nino menggunakan identitas Miku agar tidak perlu ijin sakit ke Guru.

Maksud kedatanganya si Nino ditempatnya si Miku itu sebenarnya pengen menyadarkan si Miku.. agar durasi videonya panjang, saya bacakan aja kali ya dialognya, hehhee, bagi yang gak suka silahkan skip aja...

Ehmmm...

“Aku tuh gak butuh dihibur...”

“Haaa.. siapa juga yang mau menhibur elu?”
“Saingan cinta gua mundur dengan sendirinya, dengan begitupun gua sudah diuntungkan”
“Lawan gua sekarang tinggal ichika... si rubah itu.. enaknya diapain ya”
“tapi intinya.. hanya gua yang akan memiliki Fuu-kun.. boleh kan?”

“Fuu-kun.. Itsuno mani??”

“Apa maksud lu? Jadi gua harus mundur karna lu suka duluan.. gitu?”

“Bukan itu maksudku”

“Lu emang yang suka duluan kepadanya, tapi setahu gue, cinta itu tak memandang waktu”
“Ini pertama kalinya buat gue... gua juga gak tau apakah gua tuh salah atau benar”
“Tapi gua tau, gua suka sama si dia .. lebih dari siapapun”

Dan bla bla bla bla bla... Nino akhirnya berhasil membujuk Miku agar tidak menjadi sad girl lagi, atau dengan kata lain biar bangkit dari kesedihanya...

Pertemuan Ichika dengan Fuutaro dimasalalu
Lagi lagi Ichika berulah kembali, entah apa yang merasukinya..  disini nampanya Fuutaro tidak menyadari bahwa itu tuh sebenarnya Ichika yang menyamar sebagai miku.. Singkat cerita Ichika membawa ke sebuah tempat di kota Kyoto.. dia bertanya

“Sebelumnya kamu penah kesini kan” dijawab deh sama Fuutaro “Ya, waktu masih sd”

Sedikit gambaran mengenai waktu SDnya si Fuutaro tuh ngapain aja ditempat itu...

Jadi dulu tuh fuutaro datang ketempat itu bersama si Rena, mereka sangat enjoyable dengan pertemuan merka, sepertinya pun mereka juga sama sama suka (Si Rena sama Si Fuutaro), kemudian setelah jalan jalan ke tempat itu si Rena mengajak Fuutaro ke sebuah penginapan dan bermain kartu.. dan itu gambaran singkat mengenai masalalu Fuutaro waktu SD...

Nah disini, ternyata Fuutaro dari awal memang sudah sadar, bahwa yang menggunakan penampilanya Miku tuh Ichika, Fuutaro sengaja tertipu karena ingin mengetahui apa niat Ichika yang sebenarnya... saat itu s edang Hujan, dan akhirnya Ichika mengakuinya bahwa ia menyamar sebagai Miku... disini Ichika berkata..

“Aku... Dia itu aku.. lima tahun lalu kita bertemu”

Disini Ichika bermaksud berkata bahwa yang bertemu dengan si Fuutaro dulu tuh Ichika, tapi ichika memang bertemu dengan Fuutaro sih dimasa lalu, nanti saya akan bahas... tapi sangat disayangkan Fuutaro tidak mempercayai hal itu, ya karena selama ini Ichika selalu saja bersandiwara atau berbohong.

Miku come back?
Disini Ichika memperjelas kepada 5 kembar, bahwa “Kita semua mencari kesempatan untuk bisa berduaan dengan Fuutaro” dan benar saja, mereka semua pun mengakuinya bahwa ingin berduaan dengan Fuutaro, sebenarnya sih disini tidak ada yang benar juga tidak ada yang salah, namanya juga persaingan cinta, cuman caranya si Ichika nih bisa dibilang agak nusuk banget sih, soanya dulu pake bilang mau dukung sih, coba kalau gak bilang, beda cerita kan.

Nah dihari selanjutnya, sekolahan berencana untuk mengunjungi ke sebuah tempat, dan mewajibkan untuk membuat kelompok baru, dan kelompok itu nantinya juga diacak, ada Kloter A,B,C,D,E,F dan seterusnya..

Nah tidak sengaja Ichika mendengar bahwa Fuutaro akan masuk kedalam kloter E atau kelompok E, namun disini bukaya mengambil kesempatan, justru Ichika memberikan formulir kloter E ke Miku, atau gampangnya Ichika ngasih jalur ijo buat Miku untuk berduaan dengan Fuutaro.. (ya mungkin ichika menyesali perbuatanya).

Saya bacain poin poin tentang kejadian pentingnya aja lah ya, soalnya panjang banget ini... singkat cerita ada seseorang yang berteriak “Mau coba-coba pakaian edo disini gak”.. karena miku sangat suka sekali dengan hal begituan, dia mengajak Fuutaro untuk menggunakan pakaian tradisional jepang, dan pakailah mereka pakaiyanya.

Diwaktu Fuutaro jalan jalan dengan Miku menggunakan pakaian tradisional, tiba tiba ada seseorang yang mendorongnya, mengakibatkan Miku terjatuh, karena kebetulan didepanya tuh Miku, jadi ada orang yang ngedorong Fuutaro, otomatis kan Fuutaro maju tuh, dah secara gak disengaja Fuutaro juga ngedorong si Miku ini, dan didepanya tuh ada kolam, jatoh dan basah deh..

Singkat cerita lagi mereka memutuskan untuk melepas pakaianya, ya karena sudah basah kuyup, namun ketika miku ganti pakaian, ternyata celana dalamnya tuh basah, sehingga tidak bisa dipakai lagi.. tapi disini ada sebuah tas yang berisikan pakaian dalam dan berulisan “Kalau ada masalah pakailah ini”

Setelah ganti pakaian mereka pun memutuskan untuk beristirahat sejenak, dan tidak sengaja Fuutaro melihat sebuah bungkusan kue yang dibuat oleh miku.... padahal miku sendiri tidak membawanya, bingung deh mereka...

Karena lapar, Fuutaro pun memutuskan untuk kue tersebut,, dan dia bilang “Enak” tentu dong hal ini membuat Miku senang, karena usahanya tidak sia sia..
Fuutaro kemudian juga bilang

“Jujur aja, aku gak punya selera tentang makanan, jadi aku kurang percaua diri soal rasa, mungkin roti ini sebenarnya hambar atau ada yang kurang, dan soal penliaian makanan mungkin aku juga gak tepat”

“Tapi setidaknya, aku bisa merasakan usahamu ketika membuatnya”

Mendengar hal ini tentu membuat miku tambah bahagia..

Singkat cerita miku memberanika diri untuk berbicara dengan Fuutaro, miku bilang gini

“Aku ingin lebih mengenal semua tentang-mu Fuutaro, aku ingin kamu juga mengenal lebih dalam semua tentangku

Miku pun pada saat itu juga mengasih tau tentang hal apa yang ia sukai, seperti Ia suka bangunan lawas, lampion, payung tradisional dan pada akhirnya dia menunjuk fuutaro sambil bilang “Suki” atau “Cinta” dibalas deh sama Fuutaro “Shiteruyo” atau “Aku tahu”

4 Kembar Lainya Membantu Miku
Ternyata sebuah kejanggalan yang terjadi, itu semua ulahnya si 5 kembar, mulai dari jatohnya Miku ke kolam hingga munculnya Kue Roti milik Miku..

Ternyata benar, Ichika merasa bersalah, dan pada akhirnya ia ingin menebus kesalahanya dengan cara mendekatkan Miku kepada Fuutaro, intinya mensupport beneran lah, tak hanya Ichika karena kembar lainya pun juga ikut mendukungnya.

Seperti pas bilang “Ada yang mau coba pakaian jenderal perang” .. dan juga yang mendorong Fuutaro sehingga membuat miku jatoh kedalam kolam itu ternyata si Nino, dikarenakan Nino tidak tahan menlihat Fuutaro berduaan dengan Miku.. bahkan ia berkata “Ini bukan artinya aku akan membiarkan dia memilikimu”

Sekaligus yang memberikan pakaian ganti ke Miku itu adalah si Itsuki, dan yang terakhir yang memberikan kue buatan miku itu adalah Ichika..

Singkat cerita, ketika Fuutaro dan Miku sedang beristirahat, 4 kembar lainya tuh nguping tepat dibelakang Fuutaro saat ini.. ketika kembar lainya sedang mengkuping disini Ichika meminta maaf kepada semuanya, karena telah membohongi kembar lainya.. tapi untuk masalah BERTEMUNYA ICHIKA dengan Fuutaro dimasa lalu itu tidak bo’ong, loh gimana maksudnya? Besok akan saya bahas.

Dan akhirnya setelah beradu argumen, merekapun saling memaafkan satu sama lain..

Oh iya tadi kan miku bilang “Suki” atau “Cinta” sambil nunjuk ke Fuutaro tuh, tapi disini si Miku malah berbohong ke Fuutaro, ternyata dia menunjuk Saudaranya yang tepat berada dibelakang Fuutaro saat ini, gagal deh pernyataan cintanya ke Miku..

Dikarenakan kesal karena merasa dipermainkan, Fuutaro pun pergi, namun disini Ichika dengan cepat memeluk Miku dan meminta maaf kepadanya.. dan hubungan 5 kembar pun sudah baik seperti semula.

Tapi tidak berakhir sampai disitu saja, dengan cepat Ichika langsung menyusul Fuutaro yang bergi, dan saat ngobrol dengan Fuutaro, si Fuutaro pun juga meminta maaf karena telah kasar kepadanya, mendengar hal itu membuat ichika menjadi jadi, dia bilang gini nih

“Kamu sudah menatap begitu kepada cewek..” ya karena kemaren Fuutaro menatap sadis si ichika
“Aku jadi sedih banget karena itu tau”
“Bercanda deng”
“semua itu bo’ong”
“Semuanya”

Dan Ichika pun mencium FUutaro, maksudnya mencium pipinya si Fuutaro

Pertemuan Fuutaro Dengan Rena (LAGI)
Disini, didalam manga maksudnya.. Fuutaro lagi lagi bertemu dengan rena kembali, oh iya saya lupa bilangnya.. ternyata orang yang memfoto diam diam atau penguntit si 5 kembar itu adalah Maeda, si Maeda ini disuruh oleh Fuutaro untuk diam diam memfoto si 5 kembar.. oke lanjut..

Singkat cerita hasil foto yang difoto oleh Maeda dijadikan album oleh Fuutaro dan diberikan kepada Rena, karena Fuutaro sendiri tidak memiliki banyak uang untuk memberikan hadiah ke 5 kembar.. loh dalam rangka apa ngasih hadiah? Ya ucapan terimakasih atas kado yang diberikan pas waktu Ujian Nasional kemaren.

Bla bla bla bla.. tiba tiba Fuutaro bilang

“Rena.. aku sangat berterimakasih denganmu”
“Andaikata kita tidak bertemu di hari itu, mungkin aku akan terus menyendiri”
“Aku menjadi diriku yang sekarang ini berkat dirimu”
“Jadi.. terimakasih”

dan Fuutaro pun langsung pergi...

Disini tiba tiba si Rena ini dipanggil sama si Yotsuba.. dan ternyata Rena Palsu itu bukan Itsuki, tapi disini orang yang memerankan peran Rena atau Rena dewasa yang bertemu dengan Fuutaro itu tetep Itsuki..

Namun Rena yang bertemu pada waktu SD kalau gak salah, itu adalah Yotsuba.. ternyata Yotsuba itu adalah cinta pertamanya si Fuutaro, sekaligus dialah yang mampu mengubah Fuutaro hingga Fuutaro menjadi lelaki pintar dan bertanggung jawab... gila gila gila.. jadi yang bertemu Fuutaro atau yang menggunakan Identitas Rena itu adalah Yotsuba toh.. pantesan dari awal anime tuh aneh, seolah olah dia tuh dah kenal si Fuutaro..

Mungkin itu saja, pembahasan mengenai Seluruh Alur Cerita Go Toubun no Hanayome Season 3 Episode 1 atau pembahasan bagian satu (Go Toubun No Hanayome Season 3 Release), bagi kamu yang memiliki teori mengenai Go Toubun no Hanayome bisa mengirimkan via DM Instagram di @akuwega

Sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel