-->

Nonton Kami Nomi Zo Shiru Sekai Season 1 Bahasa Indonesia

Menceritakan tentang remaja SMA yang bernama Katsuragi, Keima yang dimana dirinya dijuluki sebagai seorang “Dewa Penakluk Wanita”, bagaimana tidak?

Nonton Kami Nomi Zo Shiru Sekasi S1 sub indo

Diusianya yang masih muda, dirinya sudah berhasil menaklukan ratusan bahkan ribuan wanita cantik yang ada di dunia, karena saking ndewanya Keima mendapatkan sebuah email yang dimana isi dari email itu sih intinya;

Si pengirim email meminta Keima untuk menaklukan seorang wanita. Karena dirinya tidak pernah gagal dan merasa tertantang, akhirnya Keima menyetujui akan permintaan itu.

Beberapa saat kemudian setelah Keima menyetujui permintaan itu, secara tiba-tiba muncul petir diatas langit dan petir itu langsung menyambar ke arah Keima.
Bukanya mati dikarenakan tersambar oleh petir, Keima ini malah melihat seorang wanita cantik yang bernama Elsie. Secara singkat, Elsie ini merupakan seorang iblis yang ditugaskan untuk menangkap “Kaketama”.

Jadi Kaketama ini adalah sebutan untuk sebuah jiwa yang lepas dari neraka atau secara sederhana sebuah roh jahat yang lepas dari neraka.

Tanpa basi-basi, Elsie langsung membawa Keima menuju ke tempat Kaketama berada, tentu disini Keima sangatlah kebingungan tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Karena ada sebuah istilah “Malu bertanya, sesat dijalan”, karena tidak mau tersesat, Keima pun bertanya tentang bagaimana cara untuk menangkap Kaketama dan kenapa dirinya harus yang menangkap Kaketama?

Dengan cepat Elsie pun menjawab yakni; Untuk menangkap Kaketama, si Keima ini harus menaklukan “seorang wanita” yang telah dirasuki oleh Kaketama atau roh jahat yang telah lepas dari neraka.

Karena sebuah Kaketama ini memanfaatkan kekosongan hati dari seorang manusia atau secara sederhana ya cara untuk menangkap Kaketama yakni membuat seorang wanita yang kerasukan Kaketama menjadi jatuh cinta kepada Keima.

Dan alasan kenapa harus Keima yang melakukan atau membuat seorang wanita jatuh cinta kepadanya yakni; dikarenakan Keima ini adalah “Seorang dewa penakluk wanita”.

Namun pada kenyataanya, Keima ini sama sekali belum pernah berpacaran bahkan hingga saat ini dirinya tidak pernah mendekati seorang wanita di dunia nyata.

Dirinya mendapatkan julukan sebagai “Dewa Penakluk Wanita” dikarenakan Keima ini telah berhasil menyelesaikan dan berhasil membuat seorang wanita jatuh cinta hanya sebatas di dunia game atau lebih tepatnya pada galge saja.

Jadi intinya wanita yang dimaksud tuh adalah wanita yang berada pada Galge aja, buat yang gak tau Galge itu apa silahkan cek pembahasan pada – Apa itu Visual Novel dan Galge.

Mengetahui akan hal itu, tentu Elsie sangatlah kaget dan sangat menyesal karena telah melibatkan si Katsuragi, Keima. Karena ya bagaimana pun, Keima ini telah menyetujui sebuah kontrak untuk menaklukan seorang wanita supaya bisa mengeluarkan dan menangkap Kaketama yang ada.

Kontrak yang dimaksud ini yakni sebuah email ditempo lalu yang berisi sebuah permintaan untuk menaklukan seorang wanita. Jika keima tidak menjalankan tugasnya atau melanggar kontrak yang dibuat, maka Keima dan Elsie ini akan mati secara bersama, loh kok bisa?

Bisa dibilang kontrak yang melibatkan atau dibuat oleh penghuni neraka itu sangatlah ketat, jika sebuah kontrak telah dibuat sebagai jaminan agar kontrak itu berjalan dengan baik.

Kedua pihak baik pembuat dan penerima kontrak akan mendapatkan sebuah kalung yang terletak pada lehernya, jika salah satu aja ada yang melanggar kontrak maka secara otomatis kalung itu akan memotong leher, baik itu leher dari pembuat atau penerima kontrak.

Atau secara sederhana ya jika Keima tidak bisa membuat seorang wanita jatuh cinta kepadanya, maka Keima dan Elsie ini akan mati.

Karena tidak ada pilihan lain selain mencoba, disini Keima akan menggunakan seluruh pengetahuanya tentang Galge atau game simulasi kencan untuk membuat seorang wanita jadi jatuh cinta kepada dirinya. (~^^~)

Kebetulan teman sekelasnya yang bernama Ayumi secara tiba-tiba kerasukan sebuah Kaketama atau roh jahat, tentu karena kerasukan mau tidak mau Keima harus membuat si Ayumi ini jatuh cinta kepada dirinya.

Sedikit gambaran mengenai karakter ini, jadi Ayumi ini merupakan seorang wanita yang sangat ceria, jujur, suka berolahraga dan dirinya juga bergabung pada sebuah klub lari yang ada disekolahnya.

Karena kebetulan sebentar lagi Ayumi akan mengikuti lomba lari, setiap pulang sekolah, Ayumi selalu berlari dilapangan lari yang terletak disekolahanya.

Menggunakan ilmu Galgenya, dihari pertama, Keima membuat spanduk yang bertulisan “Berjuanglah Ayumi”, ya intinya ngasih semangat lah!

Tentu melihat akan hal itu membuat Ayumi sangatlah malu dan sangat kesal, bahkan ceritanya si Keima ini sampai dihajar habis-habisan sama si Ayumi.

Namun dikarenakan ilmu Galge mengatakan bahwa intinya sih “semakin banyak pertempuan, percakapan, dan pertengkaran, maka berkemungkinan besar akan menciptakan sebuah rasa cinta.” Membuat Keima pun tidaklah menyerah dalam menaklukan si Ayumi ini.

Dihari ke-2 hingga ke-3, Keima pun melakukan hal yang sama, namun ya hasilnya tetaplah sama, sama-sama dihajar sama si Ayumi. Namun dihari ke-4 meskipun Keima melakukan hal yang sama, si Ayumi ini tidaklah menghajar si Keima ini, dari sini pandangan Ayumi terhadap Keima mungkin telah berubah.

Dan kebetulan dihari itu juga, Keima melihat Ayumi yang sedang ditegur oleh kakak kelasnya karena si Ayumi ini telah menggunakan lapanganya untuk latihan lari. Bisa dibilang kakak kelasnya ini iri kepada Ayumi perihal;

“Kenapa Ayumi yang ikut lomba, bukan mereka atau selaku kakak kelasnya ini.”

Karena merasa kesal Ayumi pun dihukum untuk lari keliling lapangan sebanyak 30 kali, anjas, kebayang gak tuh capeknya kek gimana.

Nah disini Keima menyadari akan sesuatu dan lebih memilih untuk tidak memperlihatkan diri ke Ayumi supaya memberikan kesan bahwa si Keima ini juga bisa“cuek” atau tidak perduli terhadap Ayumi.

Dan benar saja, karena Ayumi tidak melihat Keima, membuat Ayumi ini sedikit merasa gelisah atau gampangnya si Ayumi ini galau karena tidak melihat Keima, dihari berikutnya atau lebih tepatnya hari ke-5.

Keima ini melakukan hal yang sama seperti hari ke-1 hingga ke-4, namun tak disangka, ternyata Ayumi ini tersenyum ketika mengetahui bahwa Keima masih perduli terhadap dirinya.

Dan dihari itu juga, ntah disengaja atau tidak disengaja, ketika lari, Ayumi ini terjatuh akibat menabrak sebuah papan loncatan yang terletak di lapangan.

Karena Ayumi terjatuh pada saat berlari membuat kaki dari Ayumi ini cedera akibat terkilir sehingga membuat Ayumi tidak bisa ikut serta dalam lomba lari yang akan diselenggarakan besok pagi.

Karena Keima merupakan “Dewa Penakluk Wanita” pada game, disini Keima pun menyadari akan sesuatu nih. Hari pun menjadi malam, karena Ayumi masih berada di UKS sekolahan, si Keima ini ngajak ketemuan si Ayumi didekat lapangan.

Secara terang-terangan Keima ini mengatakan bahwa sebenarnya kaki milik Ayumi ini tidaklah terkilir atau cidera, dan perihal dirinya jatuh akibat papan loncat itu merupakan sebuah hal yang disengaja oleh dirinya sendiri.

Keima tahu bahwa si Ayumi ini “sengaja” menggugurkan diri, karena si Ayumi ini gak enak sama kakak kelasnnya sendiri. Mendengar akan hal itu, pada awalnya Ayumi tidak mengakui pernyataan yang diberikan oleh Keima.

Namun secara perlahan-lahan, dirinya memberi tahu akan kebenaran yang sebenar-benarnya bahwa semua yang dikatakan oleh Keima sebagian ada benarnya, bahkan ceritanya si Ayumi ini sangat ingin sekali mengikuti lomba lari tanpa memperdulikan hasilnya, apakah dia akan menang atau malah kalah, karena pada dasarnya si Ayumi ini suka berlari.

Namun hal yang paling Ayumi takuti yakni, bagaimana jika dirinya ikut lomba, namun tidak bisa mendapatkan posisi pertama bukankan lebih baik kakak kelasnya aja yang ikut serta?

Mendengar akan hal itu Keima pun langsung bilang bahwa:

“Kalau mau ikut lomba ya ikut aja”

“Kalaupun gak juara pertama”

“Namun dirinya sudah menjadi urutan pertama di hati milik Keima”~Anjays...

Karena Keima terus melontarkan kata-kata romantis kepada Ayumi, membuat Ayumi mau mengikuti lomba dengan syarat Keima harus melihat dan mendukung Ayumi ketika dirinya mengikuti lomba nanti, tentu mendengar akan hal itu Keima pun langsung mengiyakanya.

Baca juga: Nonton Anime Subtitle Indonesia Gratis

Karena merasa bahagia mengetahui masih ada orang yang mendukungnya, membuat Ayumi ini langsung mencium Keima sehingga membuat Kaketama yang ada di tubuh Ayumi pun lepas, dan karena udah lepas, dengan cepat Elsie pun langsung menangkap sekaligus menyegel Kaketama yang baru aja lepas.

Secara singkat cerita, Ayumi pun mengikuti lomba lari dan berhasil menempati juara pertama pada lomba tersebut, namun sangat amat disayangkan, seluruh ingatan Ayumi tentang keima pun juga ikut menghilang.

“Loh kenapa kok bisa seperti itu?”

Karena ya ketika Kaketama lepas dari tubuh manusia, maka ingatan dari awal kerasukan hingga Kaketamanya keluar, ingatan tersebut diambil dan dibawa oleh Kaketama.

Atau secara sederhana ya jika penaklukan berhasil maka segala ingatan tentang Keima akan direset (tentang Keimanya doang). Karena Keima sudah menaklukan wanita sesuai dengan permintaan, seharusnya kontrak telah selesai dan kalung yang ada dilehernya akan hilang kan? Akan tetapi tidak semudah itu fergianti.

Karena dalam kontrak tidak tertulis bahwa “Keima harus menaklukan 1 wanita yang kerasukan Kaketama” atau secara sederhana dalam kontrak mengatakan bahwa Keima harus menangkap semua Kaketama agar bisa menyelesaikan kontrak iblis ini.

Karena perjalanan masih panjang, disini Elsie pindah ke sekolahanya Keima sekaligus memutuskan untuk menjadi seorang adik dari si Keima ini. Tentu karena ingin terlihat seperti adik kandung, Elsie ini juga berencana untuk tinggal satu rumah dengan si Keima.

Pada awalnya Keima menolak dengan keras akan kehadiran dari si Elsie ini, namun dikarenakan Elsie terus berusaha untuk mendapatkan pengakuan dan juga dikarenakan mereka ini telah mandi bersama.

Pada akhirnya, Keima pun mengakui Elsie sebagai adik kandung, serta Keima juga akan tetap melanjutkan tugasnya yakni untuk menaklukan wanita supaya bisa menangkap Kaketama yang telah lepas dari neraka.

Dan dari sini perjalanan antara Elsie dan juga Keima dalam menaklukan wanita pun dimulai.

Secara singkat cerita, disini Keima telah berhasil menaklukan banyak sekali wanita dan telah berhasil menangkap banyak Katetama. Karena saking banyaknya, saya akan ambil beberapa Heroine yang berpengaruh pada jalan cerita aja, biar nanti pembahasanya gak kepanjangan.

Dan perlu diingat bahwa semua wanita yang berhasil ditaklukan oleh Keima itu kehilangan ingatan ya! Beberapa wanita yang berhasil ditaklukan oleh Keima antara lain ada:

Kanon
Seorang gadis idol yang kebetulan bersekolah ditempat yang sama dengan Keima, Kanon sangatlah terkenal Di Negara Jepang, bahkan dirinya memiliki ribuan fans Di Negara Jepang.

Masalah yang dialami oleh Kanon yakni akibat dirinya kerasukan oleh Kaketama, jika dirinya takut akan keberadaanya, maka tubuhnya tuh akan menjadi transparan atau tidak terlihat.

Namun berkat Keima, tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita permasalah pun berhasil diselesaikan.

Shiori
Seorang gadis penjaga perpustakaan yang kesulitan untuk berinteraksi dengan orang-orang disekitar, Shiori sangat suka membaca buku bahkan hidupnya didedikasikan untuk membaca seluruh buku yang ada di dunia.

Masalah yang dialami oleh Shiori ini yakni dirinya tidak bisa berbicara atau berinteraksi dengan orang lain, karena dirinya suka atau sudah terbiasa berbicara didalam hati (monolog), buat yang gak tau monolog itu apa, bisa membaca pembahasan pada Apa itu Monolog.

Yui
Seorang putri cantik yang berasal dari keluarga yang sangat amat kaya raya. Si Yui ini merupakan seorang wanita yang sangat pemalu sama seperti Shiori atau si wanita penjaga perpustakaan.

Masalah yang dialami oleh Yui yakni akibat dirinya kerasukan Kaketama, tubuh milik Keima dan juga Yui tertukar, Keima berada pada tubuh Yui sedangkan Yui berada pada tubuh milik Keima, ya kurang lebih seperti anime Kimi no Nawa.

Namun secara singkat cerita si Keima ini berhasil menaklukan Yui meskipun dirinya menjadi seorang wanita, eh maksudnya meskipun dirinya ada ditubuh seorang wanita.

Tsukiyo
Seorang loli atau gadis yang merupakan anggota dari klub Astronomi, dirinya tidak memiliki teman seorang manusia namun meskipun begitu dirinya memiliki teman boneka yang bernama Luna.

Masalah yang dialami oleh Tsukiyo ini yakni ketika dirinya kerasukan Kaketama, tubuh dari Tsukiyo ini berubah menjadi kecil layaknya seperti boneka.

Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita Keima berhasil menaklukan Tsukiyo yang kemudian Kaketamanya keluar, sehingga tubuh dari Tsukiyo ini kembali menjadi normal.

Kurakawa Akari
Disini Keima juga berhasil menaklukan seorang wanita entah dirinya ilmuan atau seorang pemulung saya gak tau dan karena disini permasalahnya tidak dijelaskan, kita skip aja, namun meskipun begitu Akari ini nantinya berpengaruh bagi jalan ceritanya jadi jangan sampai lupa ya.

Haqua
Meskipun bukan seorang manusia, Haqua ini juga pernah dipengaruhi oleh Kaketama, jadi bisa dibilang dirinya juga kerasukan, oh iya Haqua ini merupakan seorang iblis sama seperti Elsie yang ditugaskan untuk menangkap Kaketama.

Dirinya merupakan iblis yang sangat pintar dan saat ini Haqua telah berhasil menjadi “Kepala Bagian” penangkap Kaketama atau secara sederhana Haqua ini adalah seorang pemimpin.

Namun dilapangan, Haqua ini sama sekali belum pernah menangkap Kaketama 1 biji pun. Haqua memiliki sifat tsundere dan juga memiliki sifat tidak mau kalah dengan orang lain.

Permasalahan yang dialami oleh Haqua yakni ketika dirinya sedang berpatroli, tidak sengaja dirinya membuat sebuah Kaketama lepas, akibat dari itu Kaketama yang lepas menjadi berkembang pesat hingga pada akhirnya Kaketama ini hampir mendapatkan kekuataanya kembali.

Jadi ternyata Kaketama ini adalah jiwa dari iblis kuno yang telah lepas dari neraka, iblis kuno ini merupakan iblis asli yang sebenar-benarnya. Dimana jika dirinya mendapatkan kekuatanya kembali atau kekuatan aslinya.

Maka bisa saja iblis Kuno ini menghancurkan seluruh dunia, jadi bisa disimpulkan disini terdapat 2 iblis ya, yakni iblis kuno sebagai penjahat, dan iblis modern yang berperan untuk menangkap iblis kuno atau Kaketama.

Karena kaketama ini hampir mendapatkan kekuatan penuhnya membuat Haqua kualahan dan pada akhir Haqua ini malah yang dipengaruhi sehingga membuat Haqua menjadi kerasukan.

Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita berkat bantuan Elsie dan juga Keima membuat Haqua yang tadinya kerasukan oleh Kaketama menjadi sadar, sehingga Kaketama yang lepas itu bisa disegel kembali oleh Elsie dan juga Haqua.

Oh iya, disini Haqua juga menyimpan perasaan kepada Keima dan Haqua ini juga akan turut ikut membantu melawan iblis kuno diseason 3-nya nanti atau lebih tepatnya pada arc “Kebangkitan Para Dewi”.

Chihiro
Chihiro digambarkan dengan seorang wanita yang gampang jatuh cinta, ketika dirinya melihat seorang pria tampan secara otomatis Chihiro ini langsung menyatakan perasaan kepada pria itu.

Namun sangat amat disayangkan, hingga saat ini dirinya selalu ditolak ketika sedang menyatakan perasaan ke seseorang, karena ya main trabas aja tanpa kenalan terlebih dahulu sih.

Permasalahan yang dialami oleh Chihiro yakni karena galau menyatakan cinta tapi tidak pernah diterima membuat Kaketama pun masuk kedalam tubuh milik Chihiro ini.

Nah disini Keima bertugas untuk membantu Chihiro agar diterima cintanya oleh seorang lelaki yang Chihiro sukai. Tentu karena Keima merupakan “Dewa Penakluk Wanita” meski didalam game, entah gimana ceritanya.

Keima berhasil membuat Chihiro dekat dengan seorang pria yang selama ini ia sukai. Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita karena selalu bersama, ehh justru Chihiro ini malah jadi suka sama Keima.

Dan karena Chihiro suka sama Keima membuat Kaketama pada tubuh Chihiro ini menjadi lepas dan karena lepas dengan cepat Elsie langsung menyegel Kaketama itu, namun anehnya!

Melihat Chihiro dan Keima saling bertengkar namun juga dekat, membuat Ayumi ini merasa kesal melihat akan hal itu! Buat yang lupa, jadi Ayumi ini merupakan seorang wanita yang pernah Keima taklukan ya!

“Loh, bukanya wanita yang pernah ditaklukan itu akan hilang ingatanya?”

Iya, jika Kaketamanya ilang maka seluruh ingatanya juga akan ilang, akan tetapi jika suatu entitas kembali masuk ke dalam tubuh wanita yang pernah Keima taklukan, maka seluruh ingatan tentang Keima akan kembali ke wanita itu, atau secara sederhana ya ingatanya tuh bakal kembali.

Apakah semua wanita yang pernah Keima taklukan akan mengingat kembali tentang Keima dan akan menjadi bagian harem dari Keima ini? Hmmm... Jawabanya akan kalian temukan pada season 2 yang akan kita bahas dilain kesempatan.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Nonton Anime Kami Nomi zo Shiru Sekai Season 1, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel