-->

Nonton Anime Kami Nomi Zo Shiru Sekai Season 2 Bahasa Indonesia

Sinopsis Anime Kami Nomi zo Shiru Sekai Season 2 - Setelah Keima berhasil menaklukan Chihiro secara perlahan-lahan Chihiro pun mulai berubah, yang dulunya malu untuk mengekspresikan diri saat ini dirinya menjadi sangat percaya diri.


Bahkan ceritanya Chihiro sampai membuat grup band-nya sendiri yang terdiri dari Chihiro, Ayumi, Elsie, dan teman sekelas mereka yang bernama Miyako.

Namun sangat amat disayangkan untuk membuat klub musik disekolahan, mereka harus mendapatkan nilai 100 Bahasa Inggris terlebih dahulu (karena kebetulan orang yang memberikan ijin perklub-klub-an ini adalah guru Bahasa Inggris.)

Karena Elsie juga ingin membuat grup band bersama teman-temannya disini Elsie meminta bantuan Keima untuk mengajari mereka supaya bisa mendapatkan nilai 100 pada mata pelajaran Bahasa Inggris.
Meskipun Keima sangat suka bermain bahkan bisa dikatakan maniak game, namun dalam pelajaran akademis Keima ini bisa dibilang sangatlah pintar. Dirinya sengaja “Pintar” supaya ketika pelajaran disekolahan Keima ini bisa bermain sesuka hati (orang pintar mah bebas).

Karena tidak pernah memperhatikan pelajaran disekolahan, Keima ini sangat dibenci oleh semua guru pengajar, terutama seorang guru Bahasa Inggris yang bernama Kodama-sensei atau seorang guru yang ngasih syarat harus nilai 100 Bahasa Inggris untuk mendapatkan ijin membuat klub musik disekolahan.

(Tapi ya intinya Keima ini pintar lah)

Ketika Keima diminta bantuan oleh Elsie untuk mengajari mereka, pada awalnya Keima menolak dengan keras, karena ya Keima ini pengen main galge terutama mereka berdua atau Chihiro dan Ayumi merupakan seorang wanita yang pernah Keima taklukan, bagaimana jika mereka tiba-tiba ingat tentang Keima – (dalam pikirnya).

Namun dikarenakan Elsie bilang bahwa “mereka tidak mungkin ingat tentang Keima” maka mau tidak mau si Keima ini pun mau untuk mengajari mereka dengan syarat hanya satu jam saja.

Baca juga: Nonton Kami Nomi Zo Shiru Sekai Season 1 Bahasa Indonesia

Tidak disangka, beberapa saat kemudian Kanon pun datang ke tempat mereka untuk menanyakan tentang kapan ujian akan dimulai. Melihat Keima tepat didepan matanya membuat Kanon ini penasaran, apakah dirinya pernah bertemu dengan keima atau tidak?

Mendengar akan hal itu Keima pun kaget dan langsung melihat ke arah Ayumi dan juga Chihiro, dan benar aja!! Ketika Keima melihat mereka, Ayumi dan juga Chihiro ini langsung tersipu malu.

Dan dari sini kita tau bahwa ingatan dari pada wanita yang pernah ditaklukan oleh Keima, secara perlahan-lahan ingatan itu kembali seperti pada saat Keima menaklukan mereka semua. Namun sebagai pengalihan isu, Keima ini bilang bahwa dirinya tidak pernah merasa bertemu dengan Kanon.

Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita mereka semua meliputi; Kanon, Elsie, Ayumi, dan juga Chihiro belajar dengan Keima dan mereka semua pun berhasil mendapatkan nilai 100, oh iya teman sekelas mereka yang bernama Miyako ini pada dasarnya udah pinter dari lahir.

Meskipun mereka mendapatkan nilai 100, namun sangat amat disayangkan, disini Elsie mendapatkan nilai dibawah 100 sehingga klub musik sekolahan mereka tidak jadi terbentuk, namun anehnya.

Tiba-tiba Kodama-sensei atau guru yang memberikan syarat nilai 100, langsung mengijinkan mereka untuk membentuk klub musik disekolahan, loh ada apaan nich?

Karena Keima masih kepikiran tentang ingatan dari para wanita yang pernah ia taklukan kembali seperti semula, membuat Keima ini tidaklah fokus dalam mengerjakan ujian.

Akibat dari itu, membuat Keima tidaklah mendapatkan nilai sempurna pada ujian itu. Melihat Keima yang tidak mendapatkan nilai 100 membuat Kodama-sensei ini sangatlah gembira.

Karena ya bagaimana pun Kodama-sensei ini sangat membenci Keima perihal tidak pernah memperhatikan pelajaranya namun kok bisa-bisanya Keima ini mendapatkan nilai 100, nah melihat Keima yang tidak mendapatkan nilai 100 intinya Kodama-sensei ini sangatlah gembira lah!

Dan karena gembira, makanya Kodama-sensei mengijinkan teman-temanya Elsie untuk membentuk klub musik sekaligus grub bandnya sendiri.

Tek-tek-tek-tek-tek akhirnya liburan musim panas pun tiba, tentu karena liburan telah tiba membuat Keima ini sangatlah bahagia, bagaimana enggak? Karena ya jika liburan tiba sama aja si Keima ini bisa main game sampai mata meletak.

Namun sangat amat disayangkan, kenyataan tak seindah dengan realita, karena Tenri atau selaku teman masa kecilnya Keima ini secara tiba-tiba pindah di dekat rumahnya Keima.

Dan yang lebih parahnya lagi, Tenri atau selaku teman masa kecilnya ini juga kerasukan oleh Kaketama. Tentu karena ada Kaketama si Keima ini mau tidak mau harus menaklukan Tenri supaya Kaketamanya tuh ilang.

Disini Keima menolak dengan keras untuk menaklukan Tenri, alasan kenapa Keima ini mager untuk menaklukan Tenri yakni dikarenakan Keima ini tidak ingat apa-apa tentang teman masa kecilnya ini yang bernama Tenri.

Namun untungnya terdapat iblis lain yang bertugas untuk menangkap Kaketama yang berada pada tubuh Tenri ini, sehingga Keima tidak perlu susah payah untuk menaklukan si Tenri.

Nah Iblis yang bertugas untuk menangkap Kaketama ini bernama “Nora-san”, namun dikarenakan Elsie bilang intinya sih Nora-san merupakan iblis yang sangat amat kejam, dimana dirinya menghalalkan segala cara untuk menangkap Kaketama yang ada pada tubuh manusia.

Namun bukanya menaklukan Tenri, justru Nora-san ini malah ingin membunuh Keima secepat mungkin, lah kenapa kok malah jadi Keima?

Karena disini Nora-san berspekulasi bahwa dengan membunuh Keima maka Kaketama yang ada didalam tubuh Tenri ini bisa dikeluarkan. Tidak ingin membuat Keima dalam bahaya.

Disini justru malah Tenri yang melindungi Keima dari ancaman Nora-san, karena Tenri tidak memiliki kekuatan super, mereka berdua memilih untuk bersembunyi digedung teater, dan disini segala misteri mengenai asal-usul Kaketama beserta ingatan Keima pun perlahan lahan mulai kembali.

Ketika bersembunyi dan daripada gabut, disini Tenri atau lebih tepatnya adalah Diana memberitahu tentang sebuah kebenaran yang sebenar-benarnya, jadi gini nih:

(Diana ini merupakan Entitas atau sebut aja Kaketama yang ada didalam tubuh Tenri)

Sewaktu masih kecil atau lebih tepatnya pas masih TK/SD, Tenri dan Keima ini tenyata satu sekolahan. Pada suatu hari pihak sekolahan mengadakan tamasya dipinggiran pantai, disana ada pasir, air, dan juga kapal besar.

Baca juga: Nonton Anime Sword Art Online: Alicization War of Underworld Part 2 Bahasa Indonesia

Karena Keima tidak suka dengan tempat yang berisik dan kebetulan juga dirinya tidak memiliki teman, Keima pun memutuskan untuk mencari tempat yang sepi supaya bisa mengabiskan waktu dengan bermain game. Nah tempat yang dituju oleh Keima ini adalah kapal tua, yang dimana kapalnya tuh udah berkarat dan juga rusak.

Karena Tenri merupakan tipikal orang pendiam dan juga tidak memiliki teman, kebetulan dirinya juga berada ditempat yang sama dengan Keima atau lebih tepatnya mereka berdua ini berada dikapal yang sangat amat tua.

Ketika mata mereka saling bertatapan, bukanya menjadi adegan romantis, ehh tiba-tiba terdapat hembusan angin yang sangat dasyat sehingga membuat kapal tua yang mereka tempati jadi terteleportasi ke tengah laut, tapi ya gak tengah-tengah banget sih!

Karena baterai dari gamebot milik Keima ini sangat terbatas, membuat Keima harus bergegas menuju ke daratan supaya dirinya bisa ngecharge batre gamebot dan lekas bisa bermain game kembali.

Kebetulan terdapat sebuah lubang kecil yang terletak dibawah kapal, yang dimana “mungkin saja” lubang itu tuh terhubung dengan daratan, daripada gabut gak ngapa-ngapain, masuk deh mereka berdua.

Tek-tek-tek-tek-tek ketika mereka berdua menyusuri goa, terjadi sebuah gempa kecil, sehingga membuat batu goa jatuh tepat pada kepala milik Keima ini. Akibat terkena batu dari atas goa, tentu membuat Keima ini seketika langsung pingsan.

Beberapa saat kemudian setelah Keima pingsan, muncul sebuah cahaya yang sangat amat terang di ujung goa, yang dimana cahaya terang itu memiliki wujud seperti Kaketama, dan yah cahaya terang itu emang Kaketama.

Dari sini kita tahu bahwa angin kencang yang membawa kapal tua yang ditunggangi oleh Keima itu bukanlah fenomena alam, melainkan penyebab terteleportnya kapal tua itu dikarenakan fenomena yang disebabkan oleh Kaketama.

Dengan cepat ratusan bahkan ribuan Kaketama itu langsung menyerang Tenri dan juga Keima, namun secara tiba-tiba muncul sebuah cahaya lagi yang menyuruh Tenri ini untuk membawa Keima segera pergi dari sini.

Namun karena Tenri tidak tahu jalan keluar dan jalanya penuh dengan air laut, membuat Tenri tidak bisa pergi terlebih lagi kalau Tenri pergi ya secara otomatis harus ngegendong si Keima ini (masa ya MC ditinggalin sih, Kirito yang AFK aja bertahun-tahun aja gak ditinggalin).

Kemudian cahaya itu bilang bahwa, “jika Tenri mau menerima atau dirasuki oleh cahaya yang menyuruh Tenri untuk pergi, maka cahaya itu bisa membantu Tenri untuk membawa Keima lari dan menuju ke daratan.”

Tanpa basi-basi lagi, dengan cepat Tenri pun lansung menyetujui akan tawaran itu, kalaupun dirinya mati karena kerasukan, setidaknya Keima masih terselamatkan, anjays kecil-kecil udah bucin.

Secara singkat cerita cahaya itu pun masuk kedalam tubuhnya, sehingga Tenri memiliki kekuatan super dan dirinya pun berhasil membawa Keima kembali ke daratan.

Namun karena Kaketama tadi tuh mengikuti Tenri dan juga Keima, membuat Kaketama ini menyebar ke Negara Jepang dan mulai merasuki hati manusia yang sedang galau.

Dan yang lebih mengejutkanya lagi, Entitas yang merasuki tubuh Tenri itu bukanlah Kaketama, melainkan adalah salah satu dewi dari 6 bersaudara (jadi jumlah dewinya tuh ada 6).

Jika seorang manusia kerasukan Megami atau Ras Dewi maka ingatan yang telah dibawa oleh Kaketama tuh akan kembali, dan yang lebih parahnya, ternyata para dewi ini sudah merasuki para wanita yang dulunya pernah ditaklukan oleh Keima.

Jadi tidak heran kenapa ada beberapa wanita yang mulai mengingat Keima, alasanya ya karena mereka ini sudah dirasuki ras dewi atau yang biasa disebut sebagai Megami.

Namun terlepas dari itu, sangat amat disayangkan, disini pada akhirnya Nora-san berhasil menemukan Keima dan Tenri yang sedang bersembunyi di ruang Teater.

Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita dengan menggabungkan kekuatan antara Keima, Elsie, Tenri, dan juga Diana, pada akhirnya mereka berhasil menipu Nora-san menggunakan sebuah Kaketama yang pernah ditangkap oleh Diana.

Baca juga: Tempat Nonton Anime Subtitle Indonesia Gratis dan Berbayar

Karena bagaimanapun didalam tubuh Tenri tuh bukanlah Kaketama melainkan adalah salah satu dewi dari 6 bersaudara. Tapi ya untungnya si Diana ini punya satu biji Kaketama yang dapat digunakan untuk menipu si Nora-san ini. Namun ya pada intinya mereka semua bisa selamat dari ancaman Nora-san.

Meskipun Diana adalah megami atau berasal dari ras dewi, akan tetapi disini Diana memiliki perasaan terhadap Keima ini, dan apakah para dewi lainya juga akan ikut bergabung ke dalam harem milik Keima ini?

Mengingat para dewinya masih sisa 5 dan saat ini dewinya tuh juga ada ditubuh wanita yang pernah ditaklukan oleh Keima? Hmmmm.

Namun sayangnya tidak semudah itu fergianti, karena para Arc “Kebangkitan Ras Dewi” atau pada season 3 nanti, Keima beserta para Dewi lainya akan melakukan baku hantam dalam rangka melawan iblis kuno yang lepas dari neraka.

Ingat iblis kuno ini bener-bener iblis kuno yah, dimana memiliki kekuatan yang sangat amat luar biasa dan tentunya para iblis kuno ini sangatlah jahat, tapi ya itu akan kita bahas dikesempatan selanjutnya atau diseason 3 nanti.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Nonton Kami Nomi zo Shiru Sekasi Season 2, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel