-->

Nonton Anime Kami Nomi Zo Shiru Sekai Season 3 Bahasa Indonesia

Sinopsis Anime Kami Nomi zo Shiru Sekai Season 3 – Pada jaman dahulu kala, ketiga dunia meliputi: surga, bumi, dan neraka berjalan dengan damai dan tentram.

Nonton Anime Kami Nomi zo Shiru Sekai Season 3 Sub Indo

Ketiga dunia ini saling terhubung dengan sebuah jiwa. Jiwa yang hidup akan tinggal dibumi, dimana jiwa yang dimaksud ini adalah manusia.

Setelah mati jiwa tersebut akan pergi ke neraka untuk disucikan dan setelah suci jiwa itu akan dibawa ke surga yang kemudian akan diberikan ke bumi lagi (reinkarnasi).

Jadi intinya ke-3 dunia ini saling terhubung lah.
Namun pada suatu hari, ada beberapa iblis kuno yang memanipulasi jiwa manusia untuk berbuat tindak kejahatan dibumi. Hal ini bertujuan untuk mengumpulkan energi negatif yang dimana energi negatif itu nantinya akan diserap oleh iblis kuno ini.

Setelah energi negatif terkumpul banyak, para iblis kuno ini berniat untuk menghancurkan surga dan menguasai ke-3 dunia (bumi, surga, dan neraka).

Namun sangat amat disayang, ada beberapa iblis di neraka yang tidak setuju akan rencana dari iblis kuno ini, tentu akibat dari itu mengakibatkan terjadinya perang saudara antara iblis kuno dengan iblis modern di neraka.

Hingga pada akhirnya para dewi mengetahui akan rencana busuk dari para iblis kuno, sehingga mau tidak mau keenam dewi meliputi: Diana, Apollo, Mars, Minerva, Vulcanus, dan Mercury harus turun tangan untuk menghadapi para iblis kuno ini.

Tak disangka para iblis kuno ini memiliki kekuatan yang sangat yang sangat amat besar, sehingga membuat para dewi ini kualahan ketika melawan para iblis kuno.

Karena tidak ada cara lain, keenam dewi ini memutuskan untuk mengorbankan nyawa mereka supaya dapat menyegel seluruh iblis kuno yang ada di neraka. Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita para dewi bersaudara pun akhirnya berhasil menyegel seluruh iblis kuno yang berasal dari neraka.

Namun sangat amat disayangkan, seiring berjalanya waktu membuat segel yang dibuat oleh ras dewi ini semakin melemah. Akibat dari itu ada beberapa iblis kuno yang lolos.

Dan iblis kuno yang lolos ini nantinya akan berusaha untuk melepas segel, supaya para iblis kuno lainya bisa lepas, dan rencana dalam menguasai ketiga dunia pun akan dilanjutkan.

Apakah para iblis Kuno akan berhasil menguasai ke-3 dunia? Hmmmm... simak aja terus~(^^)~

Setelah liburan musim panas selesai, Keima dan Elsie pun segera pergi bersekolah. Ketika keluar rumah, Keima bertemu dengan Tenri atau lebih tepatnya adalah Diana.

Ketika perjalanan menuju ke sekolahan dan daripada gabut gak ngapa-ngapain, disini Diana bilang bahwa dirinya adalah seorang dewi, mendengar akan hal itu tentu Keima tidaklah kaget.

Karena ya bagaimana pun Haqua dan Elsie itu merupakan seorang iblis, kalau ada iblis ya secara otomatis ada dewi, dewa dan sebangsanya. Terlebih lagi diatas kepala milik Diana terdapat sebuah ring atau lingkaran jadinya yang menandakan bahwa dirinya merupakan seorang dewi.

Diana juga bilang bahwa ketika sebuah Kaketama merasuki tubuh manusia dan kaketama itu berhasil dikeluarkan, maka ingatan dari manusia itu akan hilang bukan?

Namun konsep itu berbeda dengan ras dewi, jadi ketika ras dewi merasuki tubuh manusia, maka seluruh ingatan yang telah dibawa oleh sebuah kaketama akan kembali ke tubuh manusia itu.

(Atau secara sederhana ya jika dirasuki sama ras dewi tuh ingatanya akan kembali seperti sedia kala.)

Ditambah lagi para ras dewi memanfaatkan energi positif dari hati manusia untuk memulihkan kekuatanya kembali. Semakin besar rasa cinta yang ada, maka kekuatan ras dewi menjadi tidaklah terkalahkan.

Baca juga: Nonton Kami Nomi Zo Shiru Sekai Season 1 Bahasa Indonesia

Nah disini Diana meminta Keima untuk segera menikah dengan Tenri, karena jika Tenri bahagia maka kekuatan milik Diana ini bisa kembali seperti sedia kala.

Mendengar akan hal itu tentu Keima langsung menolaknya, karena ya bagaimanapun menikah itu bukan cuman urusan ena-ena doang. Akan tetapi disini Diana tetap bersikeras untuk mengajak Keima supaya segera menikah dengan Tenri secepat mungkin.

Karena si Diana ini ingin segera memulihkan kekuatanya supaya dirinya bisa bertemu dengan 5 saudara lainya. Mengetahui bahwa Diana memiliki 5 saudara yang tentunya saudaranya adalah ras dewi.

Disini Keima pun penasaran perihal kenapa ras dewi atau megami tiba-tiba bangkit secara bersamaan di dunia ini?

Namun sayang, disini Diana sendiri juga tidak tahu kenapa dirinya bisa muncul atau bangkit di dunia manusia, tek-tek-tek-tek-tek setelah berfikir secara keras, Diana berspekulasi bahwa alasan kenapa dirinya beserta 5 saudara lainya bangkit di dunia manusia, mungkin sebuah segel untuk mengurung ras iblis kuno telah bocor atau jebol.

Namun dikarenakan semua itu tidak ada hubunganya dengan Keima, disini Keima memutuskan untuk tidak membantu Diana beserta ras dewi lainya. Sementara itu, ternyata dewi yang merasuki tubuh milik Kanon telah bangkit, dan karena telah bangkit disini secara perlahan-lahan Kanon pun mulai mengingat segala sesuatu tentang Keima.

Akan tetapi dikarenakan kekuatan dewi berada pada tubuh milik Kanon membuat dirinya menjadi incaran oleh grup penangkap kaketama. Setiap harinya, setiap malamnya, tak perduli tempatnya, si Kanon ini selalu diteror dan dikejar oleh grup penangkap kaketama.

Karena sudah tidak kuat, sewaktu ujian sekolah dengan cepat Kanon langsung memeluk Keima dengan harapan Keima bisa melindungi Kanon dari teror grup penangkap Kaketama.

Tentu karena Kanon memeluk Keima ditengah-tengah ujian membuat seluruh murid beserta guru langsung menjadi heboh. Tidak ingin memancing keributan Keima pun langsung membawa Kanon untuk keluar dari kelas.

Disini Keima bertanya apakah Kanon mengingat pertemuan dengan dirinya termasuk adegan pas mereka ciuman? Dengan cepat Kanon pun langsung menjawab bahwa dirinya mengingat semua akan hal itu (wayalah~).

Singkat cerita karena mereka saling jujur satu sama lain membuat megami atau ras dewi yang ada ditubuh milik kanon ini menjadi bangkit (namun ya kekuatanya belum pulih seperti sedia kala).

Karena ketika seorang dewi benar-benar pulih atau sepenuhnya bangkit, secara otomatis akan muncul sayap yang terletak pada bagian punggung dewi itu.

Megami atau ras dewi yang ada ditubuh Kanon yakni bernama dewi Apollo, nah karena dewi Apollo tidak ingin melibatkan Keima dalam bahaya, dengan cepat dewi Apollo ini langsung lari agar bisa bersembunyi dari para grup penangkap kaketama.

Namun sangat amat disayangkan pada saat melarikan diri, si Apollo ini berhasil tertangkap dan dirinya juga berhasil ditusuk oleh sebuah pedang terkutuk yang berasal dari neraka.

“Lah kenapa grup penangkap kaketama malah melukai tubuh manusia? Bukanya tugas mereka cuman menangkap kaketama aja?”

Ternyata di dalam neraka saat ini terdapat sekelompok impostor, yang dimana para impostor ini menyuruh grup penangkap kaketama untuk menangkap kaketama bagaimana pun caranya.

Ironisnya, iblis yang menangkap dan menusuk dewi Apollo ini merupakan anggota Vintage atau secara sederhana ya anggota vintage merupakan antek-antek dari iblis kuno.

Alasan kenapa para iblis kuno ingin memusnahkan para dewi yakni agar segel yang dibuat oleh ras dewi tuh benar-benar menghilang (ya intinya supaya bisa melepas atau menghancurkan segel lah).

Sebelum Dewi Apollo kehabisan tenaga, dirinya menggunakan sisa kekuatanya untuk mengirim pesan dilangit agar para saudaranya atau 5 dewi lainya supaya berhati-hati terhadap orang-orang disekitar terutama seseorang yang berasal dari neraka, isi dari pesan itu yakni:

“Neraka telah mengkhianati kita, jangan percaya siapapun.”

Sebelum anggota Vintage ini benar-benar membunuh Dewi Apollo, secara tiba-tiba Nikaido atau wali kelasnya Keima datang sehingga anggota dari Vintage ini tidak jadi membunuh Dewi Apollo.

“Loh Nikaido ini siapa? Kenapa anggota Vintage malah ketakutan ketika bertemu dengan Nikaido ini?” Hmmm, akan saya bahas dikonten terpisah ya!

Tepat setelah Nikaido berhasil memukul mundur anggota Vintage, beberapa saat kemudian Keima pun datang dan langsung membawa Kanon pulang kerumahnya untuk segera diobati (mengingat tubuh Kanon saat ini tuh tertusuk pedang terkutuk).

Karena pedang terkutuk berasal dari neraka, disini Haqua berjuang dengan sekuat tenaga untuk mencabut pedang terkutuk yang ada ditubuh milik Kanon. Namun sangat amat disayangkan, usaha yang dilakukan oleh Haqua gagal dan karena gagal membuat hidup dari Kanon dan juga Dewi Apollo berada dalam bahaya.

Haqua bilang bahwa, jika pedang terkutuk tidak segera dicabut maka tubuh Kanon hanya akan bertahan hingga 7 hari saja, jika sudah kelewat 7 hari maka Kanon beserta Dewi Apollo akan benar-benar mati.

Meskipun Diana merupakan seorang dewi, namun dirinya tetap kualahan ketika ingin mencabut pedang terkutuk ini, karena ya bagaimanapun kekuatan Diana ini masih belum pulih sepenuhnya.

Tek-tek-tek-tek-tek setelah berfikir secara keras Diana bilang bahwa, jika ada satu atau dua dewi lagi, dengan menggabungkan kekuatan, mungkin saja pedang terkutuk dapat dicabut dari tubuh Kanon.

Diana juga berspekulasi bahwa, para dewi lainya kemungkinan besar berada pada tubuh wanita yang dulunya pernah ditaklukan oleh Keima. Karena disini nyawa Kanon sedang dipertaruhkan, maka mau tidak mau Keima harus mencari ke-4 dewi lainya agar supaya bisa menyelamatkan Kanon dari pedang terkutuk.

Dan dari sini perjuangan Keima untuk mencari para dewi beserta baku hatam melawan ras iblis kuno pun dimulai~

Baca juga: Nonton Kami Nomi Zo Shiru Sekai Season 2 Bahasa Indonesia

Langkah pertama yang diambil oleh Keima yakni menyuruh Elsie untuk latihan menjadi idol, karena bagaimanapun Kanon ini merupakan seorang idol yang sangat terkenal, dan jika seorang idol terkenal tiba-tiba menghilang tentunya akan menimbulkan sebuah keributan.

Untuk menghindari akan hal itu makanya Keima menyuruh Elsie untuk latihan menjadi idol supaya bisa menggantikan Kanon yang sedang afk. Secara singkat cerita dibantu oleh Haqua, akhirnya Keima pun berhasil menemukan ras dewi dalam tubuh wanita yang pernah ia taklukan, beberapa diantaranya ada:
  1. Dewi Diana ditubuh Tenri
  2. Dewi Apollo ditubuh Kano
  3. Dewi Mars ditubuh Yui
  4. Dewi Minerva ditubuh Shiori
  5. Dewi Vulcanus ditubuh Tsukiyo
(Dan untuk dewi yang terakhir, hingga saat ini Keima masih belum menemukanya.)

Dari usaha yang dilakukan, Keima menemukan ke-5 dewi dalam kurun waktu kurang dari 6 hari. Karena para dewi telah berkumpul disini Keima memanggil Tenri atau Diana dan juga Tsukiyo atau selaku Dewi Vulcanus untuk mencabut pedang terkutuk yang ada ditubuh Kanon.

Alasan kenapa Keima tidak memanggil semua dewi yang telah ia temukan dikarenakan akan sangat berbahaya jika mengumpulkan ras dewi dalam satu tempat yang sama, terlebih lagi dewi-nya tuh masih kurang satu, daripada dikumpulin ntar malah ribut jadi Keima hanya memanggil 2 dewi saja.

Dengan menggabungkan kekuatan antara Dewi Diana dan juga Vulcanus, akhirnya pedang terkutuk yang ada ditubuh milik Kanon pun berhasil dicabut, sehingga membuat racun dari dari pedang terkutuk yang ada pada tubuhnya Kanon tuh jadi ilang.

Namun sangat amat disayangkan, meskipun pedang terkutuk berhasil dicabut, tubuh dari Kanon ini langsung berubah menjadi transparant, atau lebih tepatnya berubah menjadi air.

Ketika tubuh Kanon tertusuk oleh pedang terkutuk, Apollo atau dewi yang ada didalam tubuh Kanon langsung mengubah tubuhnya menjadi air, supaya tubuh dari Kanon tuh gak kenapa-napa jika ditangkap sama ras iblis Kuno (semacam perlindungan lah).

Melihat tubuh Kanon yang berubah menjadi air tentu membuat Keima sangatlah panik, namun dengan cepat Diana bilang bahwa nyawa milik Kanon tetaplah aman.

Nah salah satu cara agar dapat membuat tubuh Kanon kembali seperti sedia kala yakni dengan bantuan kekuatan dewi yang bernama Mercury yang hingga saat ini dewi itu tuh entah berada dimana.

Disini Keima berspekulasi bahwa Dewi Mercury berada diantara tubuh milik Chihiro dan Ayumi, mengingat mereka berdua ini marah ketika mendengar kabar bahwa Keima dan Kanon merupakan sepasang kekasih (ya intinya mereka berdua ini cemburu lah).

Dan karena mereka cemburu, maka kemungkinan besar terdapat Dewi Mercury diantara mereka berdua ini. Ketika Keima akan menaklukan Ayumi dan juga Chihiro untuk mencari Dewi Mercury, secara tiba-tiba Nora-san pun datang ke rumah milik Keima.

Tujuan Nora-san datang ke rumah Keima yakni untuk memberitahu Elsie bahwa terdapat pengumuman resmi dari neraka yakni para grup penangkap Kaketama ditugaskan untuk menangkap para dewi yang berada di bumi.

Tentu mendengar akan hal itu membuat Haqua sangatlah kaget, karena ya meskipun Haqua merupakan kepala atau pemimpin bagian dari grup Kaketama akan tetapi dirinya tidak tahu dan tidak diberitahu akan perintah untuk menangkap ras dewi.

Dan yang lebih parahnya lagi Nora-san langsung mengetahui bahwa didalam tubuh Tenri, Tsukiyo, dan Kanon terdapat seorang dewi. Tentu jika Nora-san melaporkan hal ini kepada kantor pusat, dirinya akan mendapatkan penghargaan karena telah menemukan ras dewi.

Untuk mencegah akan hal itu, dengan cepat Keima langsung mengajukan penawaran atau sebuah perjanjian kepada Nora-san. Tek-tek-tek-tek-tek karena Nora-san tertarik akan tawaran dari Keima, disini Nora-san pun tidak jadi melaporkan ke kantor pusat dan justru Nora-san beserta buddynya akan turut ikut membantu si Keima ini.

Dan dari sini perjuangan Keima untuk mencari 1 dewi yang bernama Mercury pun dimulai~

Sementara itu karena merasa kesal meski dirinya merupakan pemimpin atau kepala bagian grup penangkap kaketama namun tidak diberitahu perihal penangkapan ras dewi, disini Haqua pun pergi ke kantor pusat untuk mencaritahu tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Singkat cerita sewaktu rapat, Haqua langsung bertanya secara terang-terangan tentang:

“Apakah benar grup penangkap kaketama diperintahakan untuk menangkap ras dewi, sekaligus apakah benar Vintage atau selaku antek-antek dari neraka kuno telah menyusup ke grup penangkap kaketama?”

Dengan cepat kepala biro pun langsung menjawab intinya sih “Jangan langsung percaya sama HOAX”

Setelah rapat selesai, ketika ingin kembali ke tempat Keima dengan cepat Haqua pun langsung dibegal dan dirinya juga langsung dimasukan ke dalam penjara oleh petugas resmi divisi atau bagian kemananan dari neraka.

Apakah kepala biro merupakan pengkhianat atau antek-antek dari neraka kuno? Mengingat orang yang bisa menggerakan petugas dari neraka hanya orang-orang pentinggi saja? Hmmm~

Disisi lain karena Haqua ditunggu lama banget dan juga dikarenakan gabut, disini Keima pun memutuskan untuk menaklukan Ayumi dan juga Chihiro supaya si Keima ini bisa cepat menemukan satu dewi yang tersisa.

Namun sangat amat disayangkan, dikarenakan Keima terus menaklukan wanita tanpa istirahat membuat tubuh dari Keima ini mengalami demam atau masuk angin, untungnya Buddy milik Nora-san yang bernama “Ryou” diperintahkan untuk selalu membantu si Keima ini.

Tidak ingin membuang waktu, meskipun Keima sedang sakit disini Keima memanfaatkan hal ini untuk memicu sebuah event yakni “menjenguk ketika sakit”, dan yep event ini ditunjukan untuk Ayumi supaya si Ayumi ini tuh ngejenguk Keima yang sedang sakit.

(ya intinya supaya Keima dan Ayumi ini bisa berduaan didalam rumah, mengingat tidak ada siapapun dirumah saat ini kecuali Keima, anjays).

Sebelum menelepon Ayumi, Ryou atau Buddy milik Nora-san datang ke rumah Keima bertujuan untuk membantu dan mencari tahu segala sesuatu tentang Keima ini. Perlu diingat bahwa Ryou ini berada dipihaknya Keima loh ya!

Tek-tek-tek-tek-tek dengan cepat Keima pun menelepon Ayumi menggunakan ponsel milik Elsie. Disini Keima bilang bahwa untuk sementara waktu Elsie tidak bisa pergi ke sekolah karena Elsie ini ceritanya sedang menghadiri upacara sebayang dirumah kakeknya.

Karena Keima berbicara seperti orang kesakitan (ya meskipun Keima sakit beneran) disini Ayumi langsung sadar, sekaligus dirinya khawatir akan kondisi dari Keima ini, mengingat seluruh anggota keluarganya tuh sedang sembayang dirumah kakeknya.

Dan benar saja, sepulang sekolah si Ayumi ini benar-benar menjenguk si Keima, namun sesampai di depan rumah, Ayumi ini lansung mengurungkan niatnya untuk menjenguk Keima (karena ya Ayumi ini tuh malu sama si Keima).

Namun berkat bantuan dari si Ryou, akhirnya Ayumi pun memberanikan diri untuk masuk ke dalam rumah milik Keima. Secara singkat cerita disini Ayumi pun merawat Keima dengan baik, bahkan bisa dibilang mereka ini sudah seperti sepasang kekasih.

Namun secara tiba-tiba tiada angin tiada hujan, Chihiro ini malah mampir ke rumah Keima meski udah tau dirumah Keima tuh gak ada Elsie atau dengan kata lain tujuan utama dari Chihiro ini ya buat ketemu sama si Keima.

Mengetahui Chihiro yang sudah masuk ke dalam rumah milik Keima, dengan cepat Keima ini langsung melempar Ayumi ke ranjang, dan telah mempersiapkan posisi seperti mau ena-ena (anjays).

Ternyata tujuan Keima melempar Ayumi ke ranjang yakni bertujuan untuk menyembunyikan Ayumi didalam selimut agar Ayumi ini tidak ketahuan sama Chihiro.

Namun dikarenakan Keima mendapatkan julukan sebagai “Dewa Penakluk Wanita” entah gimana ceritanmya, Keima malah berhasil melakukan double date dengan mereka berdua. Bahkan ceritanya karena saking bucinya, disini Chihiro memainkan sebuah lagu yang telah ia buat kepada si Keima.

Karena hari sudah hampir malam, Chihiro pun memutuskan untuk pulang ke rumah. Tidak disangka disini Chihiro secara terang-terangan menyatakan perasaanya tepat di depan pintu kamar milik Keima.

Karena terdapat Ayumi didalam kamar, Keima pun memutuskan untuk berpura-pura untuk tidak mendengarkan pernyataan cinta dari Chihiro, karena malu untuk mengungkapkan perasaanya kembali, Chihiro pun memutuskan untuk benar-benar pulang kerumah.

Namun disini ternyata, Ayumi dengan jelas mendengar pernyataan cinta dari Chihiro untuk si Keima, mendengar akan hal itu Ayumi pun meminta ijin keluar untuk menghirup udara segar.

Karena Chihiro dan Ayumi merupakan teman atau sahabat dekat, disini Ayumi pun langsung menelepon Chihiro intinya sih, Ayumi mendengar semuanya dan akan mendukung hubungan antara Chihiro dengan si Keima.

Dengan wajah tersenyum, Ayumi pun berpamitan kepada Keima untuk segera pulang ke rumah (karena harinya tuh juga udah malam).

Ketika pulang, disini Ayumi pun sangatlah bimbang, mengingat dirinya juga mencintai Keima namun disisi lain sahabat terbaiknya juga memiliki perasaan kepada Keima (bahkan udah sampai ditahap menyatakan peraasaan).

Melihat Ayumi yang tersenyum ketika berpamitan tadi membuat Keima semakin kebingungan, karena ya bagaimanapun sisa dewinya tuh tinggal satu, lalu kenapa Chihiro dan Ayumi ini bisa suka sama Keima? Apakah dewinya tuh masih sisa 2? Hmm.. ya kagak lah fergianti.

Hari pun menjadi malam, secara diam-diam disini Tenri pun menemui Keima tepat ditengah malam (wayalah mau ngapain nich?).

Ternyata disini Tenri meminta Keima untuk mempertemukan dirinya dengan saudara dewi lainya. Diana khawatir jika saudara lainya tuh kenapa-napa, mengingat Kanon atau Dewi Apollo telah berhasil dilumpuhkan oleh antek-antek dari Iblis Kuno.

Tujuan lain dari Tenri untuk bertemu dengan saudaranya yakni mungkin saja dengan menggabungkan kekuatan, para ras dewi bisa aja mengembalikan tubuh Kanon yang saat ini menjadi air, kembali seperti sedia kala.

Secara singkat cerita berkat bantuan Elsie, para dewi yang telah berhasil ditemukan pun berkumpul pada rumah milik Keima.

Disini terjadi perdebatan dalam rangka untuk menentukan, siapa wanita yang cocok menjadi istri untuk si Keima ini. Karena perdebatan tidak membuahkan hasil, para dewi pun memutuskan untuk menunda perihal “menentukan istri untuk Keima”.

Baca juga: Tempat Nonton Anime Subtitle Indonesia Gratis dan Berbayar

Setelah damai, para dewi pun menuju ke tempat dimana Kanon atau Dewi Apollo berada, dengan menggabungkan seluruh kekuatan para dewi ini mencoba untuk memanggil Apollo, supaya si Apollo ini dapat mengubah tubuh Kanon menjadi normal.

Akan tetapi tidak semudah itu fergianti, ketika para dewi mencoba untuk memanggil Dewi Apollo, justru tubuh Kanon ini malah terlihat seperti kesakitan, karena merasa khawatir dengan cepat Keima pun langsung menyentuh kepala milik Kanon ini.

Dan tidak disangka, Ketika Keima menyentuh kepala milik Kanon, tangan dan tubuh milik Keima malah ikutan berubah menjadi air.

Setelah berubah menjadi air, Keima dibawa masuk ke alam ghoib oleh Dewi Apollo, ternyata Dewi Apollo saat ini didimensi lain sedang mengubah aliran kutukan atau energi negatif dari para kaketama atau lebih tepatnya adalah energi negatif yang berasal dari para iblis kuno.

Jika aliran energi negatif tidak diubah maka para iblis kuno akan mendapatkan kekuatanya kembali dengan cepat, ya intinya Apollo ini memperlambat proses pemulihan kekuatan dari ras iblis kuno.

Apollo bilang bahwa dirinya hanya mampu bertahan selama 3 hari saja, jika dalam waktu 3 hari para iblis kuno tidak segera dimusnahkan atau disegel kembali, maka iblis kuno ini benar-benar akan menghancurkan ke-3 dunia meliputi surga, bumi, dan neraka.

Setelah selesai bermusyawarah, Keima pun dikembalikan oleh Apollo menuju ke dimensi asalnya atau dimensi manusia, dan ketika sudah kembali secara tiba-tiba demam milik Keima ini mendadak hilang atau secara sederhana Keima ini sembuh dari penyakitnya.

(dan yah, Keima bisa sembuh karena Dewi Apollo mengobatinya sewaktu dialam ghoib tadi.)

Mengetahui kekuatan para iblis kuno semakin meningkat, disini Keima menyuruh para dewi lainya untuk segera pulang dan melarang untuk mengeluarkan aura atau kekuatan dewi secara sembarangan, mengingat para vintage tuh sedang berkeliaran diluar sana.

Disisi lain atau lebih tepatnya dineraka, disini Nora-san menjenguk Haqua yang didalam penjara. Pada awalnya Haqua sangat senang melihat Nora-san yang datang untuk membebaskanya, akan tetapi tidak semudah itu fergianti.

Kedatangan Nora-san yakni memberitahu Haqua bahwa para penyusup atau antek-antek-antek dari iblis Kuno telah menyusup didalam grup penangkap kaketama sudah sejak lama.

Dan mungkin saja kepala biro atau pemimpin dikantor pusat, terlibat atau malah yang memimpin kelompok vintage selaku antek-antek dari iblis kuno, dengan wajah tersenyum Nora-san pun meninggalkan Haqua didalam penjara.

“Apakah Nora-san juga merupakan antek-antek dari iblis kuno? Hmm”

Dan benar saja, secara diam-diam Kepala Biro membawa Haqua menuju ke perbatasan antara neraka kuno dengan neraka modern.

Namun tidak disangka, tujuan Kepala Biro membawa Haqua menuju ke perbatasan yakni tak lain dan tak bukan untuk mengasingkan Haqua sekaligus membebaskanya dari penjara.

Dari awal kepala Biro ini juga udah tau rumor tentang Vintage dan segala sesuatu tentang neraka kuno, namun dirinya memilih untuk diam agar supaya tidak memperkeruh keadaan di dalam neraka.

Disini Kepala Biro mengembalikan senjata milik Haqua dan langsung menyuruhnya untuk pergi ke dunia manusia biar bisa berduaan sama si Keima, berduaan melindungi ras dewi maksudnya.

Hari pun menjadi pagi, karena hari ini merupakan hari festival disekolahan Mai (nama sekolahanya Mai btw). Para siswa dan siswi tentunya sangat bersemangat karena dipuncak acara terdapat api unggun yang memiliki rumor yakni:

“Barang siapa pasangan yang melihat api unggun bersama, maka hubungan pasangan itu akan aman sejah rata.” (ya intinya biar hubunganya bertahan sampai lama lah).

Mengetahui akan hal itu, keima pun langsung memanfaatkan akan rumor dari dari api unggun itu. Namun secara tiba-tiba bukanya Keima yang mengajak duluan, tapi justru Chihiro ini malah yang ngajak Keima kencan duluan.

Dari sini Keima semakin yakni bahwa dewi yang tersisa berada di dalam tubuh milik Chihiro ini, namun ya tetap Keima masih sedikit bimbang perihal “Kenapa Ayumi perhatian kepada si Keima, meski didalam tubuhnya tidak ada seorang dewi?”

Tapi karena waktu yang dimiliki oleh Keima sangatlah terbatas, dan karena tidak mau ambil pusing, Keima pun memprioritaskan Chihiro karena ya kemungkinan besar satu dewi yang tersisa ini berada pada tubuh milik Chihiro.

Dan secara singkat cerita, Chihiro dan Keima pun pergi untuk kencan disepanjang festival diselenggarakan, hingga pada akhirnya mereka berdua pun berhasil sampai ke puncak acara yakni untuk melihat api unggu secara seksama.

Melihat Chihiro dan Keima dari kejauhan, membuat Ayumi merasa sedikit kesal, namun dikarenakan Ayumi sudah ikhlas ya mau gak mau harus merelakan si Keima ini.

Karena hari semakin gelap, Keima pun mengajak Chihiro ditempat yang gelap supaya mereka berdua ini bisa *ehem* (ena ena bersama). Tek-tek-tek-tek-tek mereka berdua pun sampai diatas sekolahan, dimana tempatnya tuh sangat gelap dan juga sepi, mereka berdua pun memutuskan untuk melakukan Kissu atau ciuman.

Namun anehnya setelah mereka Kissu bersama, tak disangka Chihiro ini bilang bahwa ini merupakan ciuman pertamanya dengan si Keima, mendengar akan hal itu tentu membuat Keima sangatlah kaget.

Karena ya secara otomatis jika Chihiro bilang “ciuman pertama” maka Chihiro ini tidak ingat tentang kenanganya bersama si Keima, dan karena tidak ingat tentu dapat disimpulkan bahwa di dalam tubuh Chihiro ini tidak dapat seorang dewi, atau dengan kata lain, cinta milik Chihiro kepada Keima ini benar-benar tulus dari lubuk hati yang sangat amat dalam.

Namun karena waktu milik Keima ini sangatlah terbatas, dan karena tidak ingin mencintai sekaligus dicintai oleh seseorang, Keima ini langsung bilang bahwa:

Sebenarnya Keima ini cuman ngeprank si Chihiro, atau secara sederhana ya Keima ini cuman pengen main-main sama Chihiro doang, anjays.

Tentu mendengar kata-kata pedas dari Keima, membuat Chihiro ini sakit hati dan dirinya pun juga langsung lari sambil mengeluarkan air mata.

Dan kebetulan disaat itu juga, entah disengaja atau tidak disengaja, Ayumi pun menyaksikan mereka berdua dari awal hingga Keima bilang bahwa Keima ini cuman main-main sama Chihiro.

Tentu melihat sahabat terbaiknya disakiti sama Keima membuat Ayumi ini benar-benar kesal sama si Keima, padahal dewi terakhir yang sedang dicari oleh Keima tuh berada di dalam tubuh milik Chihiro ini (wayalah).

Apakah Keima bisa membuat Ayumi jatuh cinta kembali? Mengingat Keima telah menyakiti Chihiro atau selaku sahabat terbaiknya Ayumi? Hmmm.

Karena cinta itu buta, tidak perduli siapa orangnya, tak perduli ntah itu sahabatnya sendiri, adiknya sendiri, hingga kakaknya sendiri, kalau udah cinta mah tinggal libas aja.

Hari pun berganti menjadi pagi, karena sudah lama tidak bertemu, secara diam-diam Elsie pun datang untuk menemui si Keima ini, inti dari pertemuan mereka yakni Keima menyadari bahwa emblem atau logo sekolahan miliknya berbentuk seperti dewi.

Karena penasaran, Keima pun pergi ke gedung teater, tempat dimana dirinya dan tenri bertemu dan tempat dimana awal mula kaketama berada, namun anehnya!

Ketika sampai digedung teater, Keima ini tidak menemukan lubang rahasia yang pernah dibuat oleh Tenri atau selaku Dewi Diana. Karena semakin penasaran, Keima ini pergi ke laut bersama Elsie dan lansung menuju ke batang karang tempat dimana Keima dan Tenri terjebak.

Tidak disangka, didalam karang atau didalam goa itu terdapat banyak sekali kaketama yang sedang berkembang biak hingga menjadi sesat, bahkan bisa dikatakan kaketama itu udah hampir sertara dengan kekuatan iblis kuno.

Dari sini kita tahu bahwa didalam batu karang atau goa itu tuh terdapat iblis kuno yang sedang mengumpulkan kekuatan. Karena tidak mau membahayakan diri, disini Keima dan juga Elsie pun langsung kembali menuju ke sekolahan supaya bisa membangkitkan dewi terakhir yang ada ditubuh Ayumi.

Meskipun ditempo lalu Ayumi marah perihal Keima telah menyakiti sahabatnya, disini Keima tetap berusaha untuk membuat Ayumi supaya jadi jatuh cinta dengan si Keima, namun ya karena Ayumi ini marah beneran, ketika melihat Keima, si Ayumi ini langsung emosi dan langsung segera pergi meninggalkan si Keima.

Karena waktu sangatlah terbatas dan udah bingung mau ngapain, Keima pun meminta Chihiro untuk membantunya dalam rangka mendekatkan Ayumi dengan si Keima, karena ya penyebab Ayumi marah tuh ya gara-gara keima memainkan perasaan milik Chihiro ini.

Tentu mendengar akan hal itu, Keima pun juga langsung dihajar sama si Chihiro ini “dasar pria tidak tau malu” (dalam pikirnya).

Mendengar kabar bahwa Vintage atau antek-antek dari neraka kuno sudah berada disekolahan, dengan cepat Keima pun langsung mencari Ayumi supaya tidak tertangkap oleh anggota vintage.

Namun sangat amat disayangkan, ketika Keima berhasil menemukan Ayumi, para anggota vintage sudah mengepung dan bersiap untuk membunuh si Ayumi ini.

Namun secara tiba-tiba, karena Haqua sudah dilepas dari penjara dengan cepat Haqua langsung menghajar habis para anggota vintage yang telah mengepung Keima.

Karena tidak ingin membocorkan tentang kaketama, ras iblis dan juga ras dewi, Keima dan Haqua pun bilang bahwa orang yang mengepungnya tadi merupakan pemeran film super hero~ anjays kena prank.

Karena merasa tidak enak dengan Chihiro, Ayumi pun memutuskan untuk segera pulang kerumah. Disini Keima pun lega karena permasalahan berhasil diselesaikan, akan tetapi tidak semudah itu fergianti!

Setelah Ayumi pulang, para dewi meliputi Vulcanus, Minerva, Appolo, dan Mars telah berhasil ditangkap oleh anggota vintage.

Kebetulan Nora-san datang ke tempat Keima dan langsung menawarkan diri untuk mengawasi dan melindungi si Ayumi, alasan kenapa Nora-san mau membantu si Keima, yakni Nora-san ini merasa kesal karena para anggota vintage telah menganggu pekerjaanya.

Baca juga: Tempat Situs Download Drama Korea, Jepang & Film Terbaru

Karena Chihiro juga belum pulang, disini Keima memaksa Chihiro untuk membantunya dalam upaya menaklukan si Ayumi ini, dan karena cinta milik Chihiro ini benar-benar tulus pada akhirnya Chihiro pun mau membantu si Keima ini.

Disini Keima menjelaskan kepada Chihiro tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi baik itu tentang ras iblis, ras dewi, hingga iblis kuno.

Secara singkat cerita, dengan berbagai macam rintangan bahkan ceritanya Haqua sampai baku hantam dengan anggota vintage, tak lupa juga dengan bantuan Chihiro beserta Nora-san, pada akhirnya Keima pun berhasil membuat hati milik Ayumi ini menjadi luluh kepada dirinya.

Namun sangat amat disayangkan, ketika dewi pada tubuh Ayumi ini bangkit, dewi yang bernama Mercurius ini malah pingsan dan yang lebih parahnya lagi, anggota vintage sudah mengepung mereka semua.

Secara tiba-tiba Tenri atau selaku Dewi Diana pun datang dan langsung membawa Dewi Mercurius ketempat saudaranya ditangkap. Sesampai disana Dewi Mercurius dan juga Diana langsung membebaskan saudaranya dan mengembalikan tubuh milik Kanon seperti sedia kala.

Diwaktu yang sama karena Keima dikepung oleh anggota Vintage, si Keima ini diselamatkan oleh seorang gadis ilmuan yang bernama Kurakawa Akari, buat yang lupa Akari ini adalah gadis yang pernah ditaklukan oleh Keima, dan lebih mengejutkanya lagi.

Akari ini merupakan salah satu anggota dari grup penangkap Kaketama, loh kenapa kok bisa seperti itu? Dan yang lebih-lebih mengejutkanya lagi, Akari ini merupakan teman dari Nikaido atau selaku wali kelas milik Keima ini.

Lalu siapa identitas asli dari Nikaido dan Akari in? Hmmm.. mungkin akan saya bahas dikesempatan selanjutnya aja.

Karena para dewi sudah berkumpul, tek-tek-tek-tek-tek dengan menggabungkan kekuatan yang ada, para dewi pun berhasil membunuh iblis kuno dan berhasil menghancurkan batu karang yang isinya tuh bibit-bibit kaketama.

Karena peran Chihiro dan juga Keima sudah tidak lagi dibutuhkan, disini mereka berdua memutuskan untuk pulang kerumah karena ya mereka bentar lagi tuh harus pergi ke sekolahan.

Sewaktu perjalanan pulang ke rumah, Chihiro untuk yang terakhir kalinya bertanya:

“Mengapa Keima mau berkencan denganya, meski tidak ada dewi didalam tubuh Chihiro ini?”

Dengan cepat keimpa pun langsung menjawab:

“Ini tidak ada hubunganya denganmu”

Mendengar akan hal itu membuat hati Chihiro ini benar-benar hancur karena ya sama aja Chihiro ini tertolak cintanya untuk yang kedua kalinya dengan orang yang sama.

Namun disisi lain Chihiro ini sangat bahagia, karena setelah sekian lama dirinya bisa merasakan cinta yang sebenarnya.

Untuk menebus kesalahanya, Keima berjanji akan melihat konser band milik Chihiro ini yang beranggotakan Elsie, Yui, Ayumi, dan Miyako.

“Loh bukanya Ayumi dan Yui lagi baku hantam dengan iblis kuno?”

Iya, tapi nanti pas festival dimalam hari mereka semua telah kembali.

Sebelum Chihiro, dan Keima ini benar-benar berpisah, untuk yang terakhir kalinya Chihiro ini mengucapkan salam perpisahan kepada si Keima dengan wajah yang sangat amat bahagia.

Secara singkat cerita, karena ras dewi telah berhasil meratakan iblis kuno, akhirnya para dewi ini mengembalikan tubuh manusia yang telah mereka pinjam selama ini.

Karena tubuh Kanon sudah kembali seperti semula, alhasil Elsie yang bertugas untuk menjadi Kanon pun juga sudah selesai. Karena nanti malam juga ada festival disekolahan, dengan cepat grup bandnya Elsie pun menyiapkan diri untuk memainkan musik dipuncak acara festival nanti.

Hari pun menjadi malam, karena hari ini merupakan hari terakhir acara festival sekolahan, disini grup bandnya Chihiro yang beranggotakan Yui, Miyako, Ayumi, Chihiro dan juga Elsie tampil dipuncak acara festival sekolahan Mai.

Sesuai janji, Keima pun melihat konser musik yang akan dimainkan oleh grup bandnya Chihiro, namun ketika Chihiro mulai bernyanyi, justru Keima ini malah langsung pergi menuju ke tempat yang sepi.

“Lah kenapa si Keima ini malah pergi?”

Alasan kenapa Keima ini pergi menuju ke tempat yang sepi, yakni si Keima ini merasa bersalah karena pernah bilang ke Chihiro bahwa dirinya telah mempermainkan perasaan milik Chihiro, layaknya seperti bermain video game.

Padahal perasaan Chihiro kepada Keima ini benar-benar sangatlah tulus (ya intinya Keima ini merasa bersalah lah).

Dan untuk yang pertama kalinya, Keima ini menangis karena telah menyakiti perasaan wanita yang benar-benar mencintai dirinya ~ Anjays...

Hari pun menjadi pagi, disini nasib para anggota vintage telah ditangkap oleh timnya Akari dan sesuai kesepakatan, Nora-san diangkat menjadi pemimpin grup penangkap kaketama menggantikan si Haqua ini.

Namun nasibnya Keima, karena menyesal telah menyakiti perasaanya Chihiro, si Keima ini ya tetaplah si Keima, seorang gamer sejati yang memiliki kontrak untuk menaklukan wanita yang kerasukan sama kaketama.

Dan dari sini perjalanan Keima dalam menangkap kaketama pun kembali dimulai~

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Nonton anime Kami Nomi Zo Shiru Sekai Season ke 3, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel