Nonton Anime Redo of Healer Bahasa Indonesia

Sinopsis anime Redo Of Healer – Sebelum menuju ke Kota branica, Keyaru pun memperbaiki tongkat sihir milik Freya, dikarenakan kekuatan sihir milik Freya terlalu besar membuat segala tongkat sihir yang digunakan pun seketika langsung menjadi rusak.


Dikehidupan sebelumnya Freya menggunakan tongkat ilahi yang dimana senjata ini memang dikhususkan untuk para pahlawan, nah di Kerajaan Jioral terdapat 3 permata dimana permata ini bisa diubah dan digunakan sebagai senjata ilahi.

Pahlawan Flare bersenjata tongkat, Blade pedang, dan Bullet adalah pistol atau meriam, dikarenakan permatanya cuman 3 dan Keyaru juga cuman jadi support makanya Keyaru sendiri tidak memiliki senjata ilahi.

Hari pun menjadi pagi sesampai Di Kota Branica mereka bertiga pun mampir ke rumah makan untuk beristirahat sekaligus sarapan pagi, dikarenakan rumah makanya rame Keyaru pun memutuskan untuk berbagi meja dengan pelanggan lain di rumah makan itu.
Ingin mengetahui tentang Kota Branica lebih dalam lagi, Keyaru pun mentraktir 2 orang dari ras iblis dan manusia agar supaya Keyaru ini bisa mendapatkan informasi mengenai Kota Branica.

Seperti yang saya bilang tadi bahwa Kota Branica merupakan kota manusia dan iblis saling hidup berdampingan, dikala asik mengobrol muncul seorang wanita yang kebetulan juga ingin berbagi meja dengan mereka semua.

Tak disangka setelah dianalisa menggunakan mata spirit atau mata roh Keyaru sangat yakin bahwa wanita yang baru aja datang merupakan raja iblis dikehidupan sebelumnya yang bernama Eve.

Dengan spontan sambil menujuk ke arah Eve, Keyaru pun bilang bahwa Eve adalah raja iblis yang bersasal dari ras sayap hitam, tentu mendengar akan hal itu membuat Eve kaget sementara 2 orang lainya malah ketawa terngakak-ngakak.

“Jangan bercanda” kata 2 orang asing ini.

Setelah ketawa, kedua orang ini memperingatkan Keyaru agar supaya dirinya tidak menyebut “Ras Sayap Hitam” secara sembarangan, lah emangnya kenapa?

Karena ya raja iblis saat ini ingin memusnahkan seluruh ras sayap hitam yang tersisa, bahkan saking niatnya;

“Barang siapa yang bisa menangkap ras sayap hitam maka akan diberikan hadiah yang sangat besar” kata raja iblis.

Setelah mendengar akan hal itu dengan cepat Keyaru pun langsung memperhatikan area disekitar, terlihat dengan jelas bahwa ada beberapa iblis yang sedang bersiap-siap untuk menyerang Eve ini.

Dan benar saja, secara tiba-tiba para iblis yang mengincar Eve tadi langsung melancarkan serangan ke arah Eve dan juga Keyaru, meskipun Keyaru dan Eve berhasil menangkis serangan itu.

Akan tetapi pada paha milik Eve tedapat busur panah beracun, akibat dari itu membuat kesadaran dari Eve perlahan-lahan mulai memudar.

Melihat Eve yang hampir pingsan, Keyaru pun langsung menawarkan bantuan kepada Eve dan untuk imbalan atau bayaranya bisa dibicarakan ketika mereka semua bisa selamat.

Pada awalnya Eve ragu untuk menerima akan bantuan dari Keyaru, karena ya diliat darimanapun wajah Keyaru ini udah kek karakter utama pada anime bergenre henti, namun dikarenakan kesadaran milik Eve mulai memudar maka mau gak mau Eve pun harus menerima akan bantuan dari Keyaru.

Baca juga: Nonton Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Bahasa Indonesia

Agar tidak menimbulkan keributan yang jauh lebih parah lagi, Keyaru pun hanya membantai 1 iblis dan langsung melarikan diri secepat mungkin, karena ya kalau keasikan baku hantam bisa aja Eve nanti malah mati akibat terkena busur panah beracun tepat di paha mulus milik Eve ini.

(lari deh mereka)

Pada saat perjalan kabur, Eve yang terkena racun pun dengan cepat langsung disembuhin sama Keyaru, beberapa saat setelah menemukan tempat persembunyian Eve pun tersadar dari pingsanya.

Dengan cepat Eve pun bertanya tentang apa tujuan asli dari si Keyaru? Kenapa dirinya tuh mau ngebantu sih Eve selaku orang asing bagi dirinya?

Tanpa basi-basi lagi Keyaru pun bilang bahwa dirinya ingin menjadikan Eve sebagai raja iblis dimasa depan dengan cara bekerja sama untuk membunuh raja iblis yang ada saat ini.

Mengingat raja iblis saat ini tuh sedang mengicar ras sayap hitam jadi mendingan dibunuh aja biar rasnya eve tuh gak jadi incaran lagi, terlebih lagi Keyaru juga ingin mendapatkan jantung raja iblis agar supaya bisa membuat dirinya jauh lebih kuat lagi

Pada awalnya Eve menolak akan penawaran yang diberikan oleh Keyaru, namun karena Keyaru terus memprovokasi Eve dengan iming-iming membalasan dendam rasnya membuat Eve pun akan memikirkan kembali akan penawaran dari Keyaru ini.

(Tambahan informasi bahwa ras sayap hitam saat ini sedang diburu dan dibantai oleh ras lainya dan raja iblis adalah dalang dibalik semua ini.)

(Lah kenapa kok ras sayap hitam diincar oleh raja iblis?)

Apalagi kalau bukan dikarenakan ras sayap hitam tuh memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, raja iblis tuh takut jikalau suatu hari nanti salah satu dari ras sayap hitam akan menjadi raja iblis menggantikan raja iblis saat ini.

Hari pun menjadi pagi seperti biasa Keyaru, Setsuna, dan Freya selalu bercocok tanam setiap paginya. Melihat orang lain yang bercocok tanam tepat didepan matanya tentu membuat Eve seketika langsung menjadi panik.

Dari sini Eve pun berfikir bahwa tujuan Keyaru mau melindungi Eve ditempo lalu yakni dikarenakan Keyaru ingin bercocok tanam dengan Eve, namun dengan cepat Keyaru pun bilang bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik dengan tubuh anak kecil.

Eve yang gak terima kalau dirinya dikatain sebagai anak kecil langsung bilang bahwa dirinya sudah dewasa dan perihal bercocok tanam Eve adalah ahlinya *katanya sih*

Mendengar perkataan dari Eve, Keyaru pun langsung datang ke tempat Eve sambil menunjukan T-Rex maksudnya sambil nunjukin si Jony milik Keyaru, tentu melihat jony milik Keyaru membuat Eve seketika langsung menangis karena malu dan juga merasa ketakutan *anjays*.

Terlepas dari itu karena telah terprovokasi oleh perkataan balas dendam dari Keyaru membuat Eve pun pada akhirnya setuju atas kesepakatan untuk menjadi raja iblis.

Iblis pada umumnya atau Eve dikehidupan sebelumnya bisa memanggil monster tingkat tinggi untuk membantu jalanya pertempuran namun sayang bahwa Eve saat ini masih belum bisa menggunakan kemampuan itu.

Karena untuk bisa memanggil monster tingkat tinggi, suatu ras entah itu ras iblis atau ras lainya harus menyelesaikan ujian dari dewa bernama Caladrius.

Jadi dewa Caladrius adalah dewa burung yang bisa memakan segala jenis penyakit serta menurunkan suatu bencana seperti wabah penyakit, dan barang siapa yang berani melawanya atau mengikuti ujian maka Dewa Caladrius tidak segan-segan memberikan suatu racun yang sangat amat mematikan.

Setelah mendengar akan hal itu membuat semangat dari Keyaru semakin menggebu-gebu karena ya Keyaru ini adalah pahlawan heal yang dimana segala jenis racun udah menjadi makanan sehari-hari bagi dirinya.

Namun meskipun begitu syarat untuk dapat mengikuti ujian yakni calon peserta harus pernah mengelilingi dunia terlebih dahulu, ya intinya harus berkelana sampai ujung dunia lah (meski dunia tuh gak ada ujungnya).

Terlepas dari itu karena ingin mencaritahu tentang iblis yang menyerang Eve kemaren Keyaru pun berinisiatif untuk mencari informasi akan hal itu, sebelum mengujungi rumah makan disini Keyaru mengubah wajahnya agar tidak dikenal oleh iblis yang menyerangnya ditempo lalu.

Namun meskipun Keyaru telah mengubah wajahnya akan tetapi para iblis ini tetap menyerang Keyaru secara tiba-tiba, ternyata para iblis memiliki kemampuan untuk mendeteksi lawan hanya melalui aroma badan dari musuhnya.

Tidak ingin membuat keributan, Keyaru pun hanya melukai hewan tunggangan sehingga membuat babi hutan ini lari kesakitan, dikarenakan babi itu mengeluarkan percikan darah maka akan sangat mudah bagi Keyaru untuk melacak para iblis lainya.

Dan dari sini Keyaru pun memutuskan untuk melakukan balas dendam karena para iblis liar ini telah merusak salah satu rumah makan terenak di kota branica, namun sebelum itu karena hari sudah menjadi malam mereka bertiga pun memutuskan untuk bercocok tanam terlebih dahulu.

(Disini Eve belum join ke haremnya Keyaru karena masih malu sekaligus Eve ini aslinya masih bocah, jadinya ya belum legal lah *wayalah*)

Mengingat Setsuna adalah ras serigala es, Keyaru pun menyuruhnya untuk melacak bau darah milik babi liar yang telah Keyaru lukai tadi sore.

Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita Keyaru dan Setsuna pun menemukan tempat dimana para iblis liar berada, dengan sangat amat mudahnya mereka berdua melumpuhkan para iblis dan Keyaru pun langsung memasukan semua iblis ini ke dalam sebuah jurang.

Meskipun para iblis ini sudah patah tulang akan tetapi Keyaru menyuruh Setsuna untuk membekukan tebing agar supaya para iblis liar tidak bisa lari dari dalam jurang.

(Lah kenapa Keyaru tega melakukan semua itu?)

Yang pertama Keyaru adalah wibu psikopeth dan yang kedua Keyaru ingin mengajari para iblis agar supaya mereka ini bisa menghargai suatu makanan, lah apa hubunganya?

Pada saat para iblis menyerang Eve secara tidak langsung para iblis ini telah merusak rumah makan terenak Di Kota Branica, untuk itu Keyaru memasukan hewan tunggangan milik para iblis dan memberikan 2 pilihan yakni;

Memakan hewan tunggangan atau dimakan oleh hewan tunggangan, ya intinya Keyaru tuh ingin balas dendam mengingat para iblis telah merusak rumah makan, dah itu doang.

Namun sayang karena para iblis patah tulang dan kebetulan hewan tungganganya juga lagi lapar membuat para iblis ini pada akhirnya termakan oleh hewan tungganganya sendiri, sungguh sangat tragis bukan?

Hari pun menjadi pagi, mengingat tongkat milik Freya tuh rusak, Keyaru dan Freya pun memutuskan untuk mencari tongkat sihir penggantinya, namun sayang bahwa semua tongkat sihir yang dijual memiliki kualitas dan ketahanan yang begitu rendah.

(jadi ya ibarat kata kalau dipake tuh langsung rusak)

Akan tetapi dikarenakan Keyaru memiliki kekuatan alkemis dirinya pun melakukan sedikit modifikasi terhadap tongkat sihir, dan benar saja setelah dimodifikasi membuat tongkat sihir yang tadinya ampas langsung menjadi senjata overpower.

(jadinya kalau dipake Freya tuh enggak langsung rusak lah)

Melihat akan hal itu si penjual pun penasaran dan meminta Keyaru untuk memodif barang daganganya dengan iming-iming akan memberikan setengah harga untuk pembelian tongkat sihir milik Flare.

Tentu setelah mendengar akan hal itu Keyaru langsung memodif barang dagangan dan sebagai hadiah Keyaru juga diberi pedang mini oleh si pedagang, karena saling percaya satu sama lain si penjual pun menjadi teman pertama bagi Keyaru.

(Penjual ini bernama Karman)

Tepat setelah transaksi selesai secara tiba-tiba warga di kota Branica pun seketika langsung menjadi panik, ternyata kepanikan warga disebabkan oleh datangnya pasukan dari kerajaan jioral yang dipimpin oleh Putri Norn dan juga Blade selaku pahlawan pedang.

Melihat Norn dan juga Blade dari atas menara membuat rasa ingin balas dendam milik Keyaru pun semakin menggebu-gebu, namun tak disangka karena hasrat ingin membunuh Keyaru terlalu besar.

Baca juga: Nonton Anime Dapet Uang? Begini Caranya!

Membuat salah satu pasukan kerajaan pun merasakan akan kehadiran dari Keyaru, pasukan ini dijuluki sebagai “mata elang” karena penghelihatanya yang sangat amat mengerikan.

Agar tidak menimpulkan kecurigaan dan karena Keyaru juga panik, dirinya pun memutuskan untuk kembali ke penginapan secepat mungkin, pergi deh.

Terlepas dari itu ketika pasukan dari kerajaan jioral datang ke kota Branica para warga pun langsung menyambut para pasukan dengan penuh kebencian, namun setelah melihat pahlawan Blade membuat beberapa wanita pun langsung tertarik kepada si Blade.

Karena Blade juga benci sama laki-laki disini Blade pun menebar pesona agar supaya membuat para wanita yang melihatnya menjadi tertarik kepada dirinya, dan benar saja ketika hari menjadi malam.

Blade benar-benar membawa dan mengena-ena para wanita yang tadi siang terpesona kepada dirinya, karena Blade mainya terlalu keras (meski sama-sama wanita) membuat mental dari si korban seketika langsung menjadi drop karena trauma *anjays*.

Hari pun menjadi pagi, karena hubungan antara Keyaru dan Karman semakin bertambah dekat mereka pun merayakan hal itu dengan cara makan direstoran secara bersama.

Karman pun bilang bahwa dirinya memiliki cita-cita menjadi pedagang besar yang bisa mendirikan toko besar diberbagai macam negara, ingin mendukung temanya sendiri Keyaru pun akan selalu menyediakan potion obat untuk menambah pundi-pundi keutungan untuk si Karman ini.

(ya intinya biar cita-citanya tuh cepet tercapai lah).

Tentu mendengar akan hal itu membuat Karman merasa sangatlah bahagia.

Namun disisi lain Karman memperingkati Keyaru untuk selalu berhati-hati karena salah satu atau salah dua bahkan salah tiga pelanggan dari Karman ini telah diena-ena sama Blade yang hingga pada akhirnya para wanita atau selaku korban berakhir dengan mental yang rusak.

Setelah mendengar akan hal itu Keyaru pun malah berfikir sebaliknya, kenapa?

Karena ya Keyaru bisa memanfaatkan hal itu untuk melakukan balas dendam terhadap Blade selaku pahlawan pedang, sesampai dirumah Keyaru mengubah wajah beserta tubuhnya dan meminta Freya untuk segera merias wajahnya.

(Lah kenapa Keyaru malah berubah jadi cewek?)

Ya apalagi kalau bukan untuk memancing si Blade selaku pahlawan pedang, oh iya nama Keyaru pas jadi cewek adalah Keararaara –eh Keara.

Hari pun menjadi malam, ketika Keara mampir ke warung minuman tak sengaja terdapat Blade yang mampir pada warung itu, Karena Keara memiliki wujud wanita cantik nan juga idaman membuat Blade pun tertarik dan memutuskan untuk minum bersama Keara.

Secara diam-diam ketika mabar atau mabuk bareng, Blade pun memasukan obat tidur ke dalam minuman milik Keara, sebenarnya Keara ini udah kebal terhadap obat-obatan ya mengingat Keara tuh sebenarnya adalah Keyaru.

Namun demi bisa balas dendam, Keara pun memutuskan untuk pura-pura pingsan akibat telah meminum minuman yang ada obat tidur, dibawah deh sama Blade.

Ketika perjalanan pulang terdapat seseorang misterius yang secara tiba-tiba menyerang si Blade, karena diserang Blade pun reflek melempar Keara mengingat Blade ini sebenarnya takut terhadap pisau *anjays*

Keara yang ternyata juga takut dengan pisau seketika langsung reflek menendang orang misterius itu, ternyata orang misterius yang menyerang Blade adalah salah satu Ayah dari seorang wanita yang pernah diena-ena sama si Blade.

Melihat Keara yang ternyata masih sadar tentu membuat Blade ini merasa heran, kenapa obat tidurnya tuh kagak mempan?

Tek-tek-tek-tek-tek terjadi pertempuran sengit antara Keara melawan si Blade, namun sayang Keara lagi-lagi harus berpura-pura pingsan ketika melawan si Blade, kenapa?

Karena jika Blade memegang pedang atau senjata ilahi bernama Ragnarok maka ketahanan tubuh dan kekuatan Blade meningkat dengan pesat yang hingga pada akhirnya berujung menjadi sesat.

(ya intinya susah buat dikalahin lah)

Ketika dicekik, pingsan deh Keara.

Setelah beberapa menit pura-pura pingsan, Keara pun tersadar dari pingsanya tak disangka bahwa Blade mengikat tubuh Keara agar supaya Keara ini tidak bisa bergerak *anjays, jadi keinget pembahasan part pertama*.

Dengan sangat amat girangnya Blade pun bersiap-siap untuk bermantap-mantap dan ketika bermantap-mantap mengetahui bahwa Keara memiliki Jony tentu membuat Blade pun seketika langsung menjadi syok, karena ya bagaimana pun Blade sangat alergi terhadap seorang pria.

Berkat kemampuan alkemis membuat Keara bisa menghilangkan rantai dengan sangat amat mudahnya dan setelah lepas Keara langsung menyerang Blade menggunakan pisau beracun.

Mengingat Blade tidak memegang pedang ragnarok membuat ketahanan tubuh milik Blade lemah yang hingga pada akhirnya dirinya pun terjatuh pingsan, melihat Blade yang pingsan tepat didepan matanya membuat rasa ingin balas dendam Keara atau Keyaru pun semakin menggebu-gebu.

Bisa dibilang metode balas dendam Keara terhadap Blade tergolong sangatlah kejam dibandingkan dengan Putri Flare ditempo lalu, bagaimana enggak?

Ketika Blade tersadar dari pingsanya, Keara memanggil 3 pasukan kerajaan yang dimana pasukan ini telah diberi obat pemicu rasa lapar dan juga obat pemicu ena-ena.

Jika Blade tidak bisa memuaskan 3 pasukan kerajaan maka Blade ini akan dimakan, namun jika Blade bisa bikin puas berarti ya aman lah.

Dengan segenap tenaga Blade pun berusaha untuk bercocok tanam dengan para pasukan agar dirinya tidak segera dimakan, melihat perjuangan Blade dan karena ingin memberikan dukungan.

Keara pun mengubah wajahnya menjadi Putri Flare selaku orang yang sangat Blade cintai, melihat Putri Flare yang memadang jijik tepat didepan matanya membuat mental dari Blade ini mendadak menjadi drop.

Dan karena drop Blade pun tidak bisa memuaskan para pasukan yang hingga pada akhirnya dirinya pun mati akibat dimakan *anjays*. Oh iya, karena Blade telah mati maka pedang pusakanya berubah menjadi wujud aslinya yakni sebagai mutiara ilahi, dibawah deh sama Keyaru.

Setelah selesai melakukan balas dendam Keara pun tersenyum ala wibu psikpeth *anjays*

Hari pun menjadi pagi seperti biasa Keyaru selalu menyetor obat dan juga potion ke toko milik Karman, ketika ngobrol tak disangka bahwa mata elang datang secara tiba-tiba.

Bahkan Keyaru yang notabenya karakter overpower aja gak menyadari kalau disampingnya tuh ada mata elang, tujuan mata elang datang ke toko milik Karman yakni ingin membeli potion yang dijual oleh Keyaru.

Setelah dicek mengetahui bahwa potion ini bukanlah potion sembarangan dengan cepat mata elang pun langsung mengajak Keyaru untuk bergabung ke dalam pasukan kerajaan.

Namun dikarenakan Keyaru ingin berpetualang secara bebas dirinya pun menolak akan tawaran dari mata elang, tentu karena ditolak membuat mata elang seketika langsung menjadi emosi, dengan cepat mata elang pun bilang;

“Sebaiknya Keyaru tidak melakukan pergerakan yang mencurigakan, mata elang tuh tahu bahwa Keyaru ini memiliki aura seorang pembunuh.”

(lah kenapa mata elang bisa tahu?)

Ya dikarenakan ditempo lalu atau sewaktu pasukan kerajaan jioral tiba di kota Branica, mata elang tuh melihat Keyaru tepat diatas menara, mendengar akan hal itu Keyaru pun mengiyakanya.

Baca juga: Tempat Nonton Anime Subtitle Indonesia Gratis dan Berbayar

Karena ditempo lalu Blade mati dan pedang pusakanya berubah menjadi mutiara sekaligus Keyaru ingin bertambah kuat, dirinya pun memohon kepada mutiara ilahi untuk dibuatkan senjata auto-heal atau penyembuh secara otomatis.

Mengingat Keyaru adalah pahlawan murni mutiara ilahi pun langsung berubah menjadi sarum tangan atau zirah yang dapat menyembuhkan secara otomatis ketika Keyaru terkena suatu serangan.

Disisi lain mendengar kabar bahwa pahlawan pedang bernama Blade mati membuat Putri Norn pun menjadi sangatlah emosi, begitu juga dengan mata elang yang curiga kenapa seorang pahlawan dapat dikalahkan dengan sangat mudahnya.

Namun meskipun begitu Putri Norn tetap akan menjalankan rencana dalam melakukan pembantaian di kota Branica, karena ya bagaimanapun Iblis merupakan makhluk rendah yang layak untuk dibantai.

Oh iya, meskipun Putri Norn tidak bisa menggunakan sihir atau tidak ahli dalam menggunakan sihir akan tetapi Putri Norn sangatlah ahli dalam mengatur strategi dan berkat kepintaranya Putri Norn juga berhasil memprovokasi para pasukan beserta para warga yang tinggal di kota Branica.

Keesokan harinya karena telah terpovokasi terjadi pertempuran sengit antara pasukan dengan seluruh warga yang tinggal di kota Branica, mengingat pasukan kerajaan menggunakan peralatan dan persenjataan yang lengkap membuat para warga pun terbantai terutama warga yang berasal dari ras iblis.

Pada awalnya ketika melihat pembantaian Keyaru tidak perduli akan hal itu, namun semua berubah ketika temanya yang bernama Karman juga dibunuh oleh pasukan yang berasal dari kerajaan Jioral.

Melihat temanya yang dibunuh dari kejauhan tentu membuat Keyaru menjadi sangatlah emosi, merasa gak trima Keyaru pun akan melakukan balas dendam dengan cara membantai pasukan kerajaan yang ada.

Karena ya bagaimanapun Karman merupakan teman pertama dari si Keyaru, terlebih lagi mengingat bahwa Norn adalah dalang dibalik semua ini membuat Keyaru pun semakin yakin bahwa dirinya akan membantai pasukan yang ada.

Secara singkat Keyaru dengan sangat amat mudahnya membantai pasukan yang berada di kota Branica, namun meskipun mudah akan tetapi jumlah pasukan kerajaan terlalu banyak sehingga membuat Keyaru sedikit merasa kuwalahan.

Namun secara tiba-tiba muncul sebuah hologram yang menampilkan Putri Flare di kota Branica, berkat pidato yang disampaikan oleh Putri Flare membuat pasukan kerajaan pun tidaklah lagi menyerang Keyaru.

Karena para penghalang sudah ilang Keyaru pun langsung pergi ke tempat Putri Norn berada.

Disisi lain, Norn yang melihat pidato dari Putri Flare langsung tahu bahwa kakaknya telah dimanipulasi atau dicuci otaknya oleh pahlawan heal, namun secara tiba-tiba terdapat orang misterius yang langsung melancarkan serangan ke arah Putri Norn.

(meskipun ya serangan itu langsung ditangkis sama mata elang sih)

Dan yep, orang misterius itu tak lain dan tak bukan ya siapa lagi kalau bukan Keyaru, terjadi pertempuran sengit antara Keyaru dengan mata elang.

Tek-tek-tek-tek-tek-tek dikarenakan Keyaru menggunakan senjata pusaka dan senjata itu bisa menyembuhkan secara otomatis membuat pertandingan dapat dimenangkan dengan mudah oleh si Keyaru.

Putri Norn yang tidak bisa menggunakan sihir langsung panik ketika melihat mata elang yang terbunuh tepat didepan matanya, dengan cepat Keyaru pun langsung membuat Norn pingsan dan segera membawanya untuk menuju ke ruangan bahwa tanah.

Mengingat diruang bawah tanah tuh tempatnya sepi, ya kalian tau lah kelanjutanya bakal seperti apa~

Setelah selesai bercocok tanam dengan Norn dan juga Flare atau Freya, Keyaru pun mengubah ingatan milik Norn dan karena diubah maka nama dari Norn ini berubah menjadi Ellen.

Ellen ceritanya adalah adiknya Keyaru yang telah lama berpisah beberapa tahun lamanya, meskipun Ellen dan Keyaru adalah saudara kandung akan tetapi Ellen memiliki rasa cinta seperti anime yang berjudul Yosuga no Sora.

(buat yang gak tau Yosuga no Sora tuh apa, silahkan simak pembahasan pada Anime Yosuga no Sora, oke lanjut)

Mengetahui bahwa di kota Branica telah terjadi perang (meski udah selesai), Kureha pun datang untuk mengetahui kondisi Keyaru saat ini, melihat harem milik Keyaru bertambah 2 biji yakni Norn dan juga Eve.

Membuat Kureha pun merasa sedikit cemburu, tidak ingin kehilangan Kureha selaku putri pedang suci, Keyaru pun langsung nyosor ke bibir milik si Kureha. Melihat Kureha dan Keyaru saling bermesraan tentu membuat harem milik Keyaru seketika langsung menjadi cemburu.

Ingin membahagiakan semua wanita pada akhirnya mereka semua pun memutuskan untuk bercocok tanam secara seksama (tambahan info bahwa Eve belum join ke harem milik Keyaru ya, anjays)

Setelah selesai bercocok tanam dan sebelum pergi melanjutkan perjalanan, Keyaru pun berkunjung ke makam Anna-san dan juga Karman untuk mengucapkan salam perpisahan.

Dikala mau pergi, terdapat 1 manusia dan 1 iblis yang pernah makan bareng memberikan bekal untuk dibawa oleh Keyaru ketika pergi berpetualang nantinya.

Baca juga: Download Drakor, Film dan Anime Gratis (Legal) Sub Indo

(ya intinya mereka berdua ingin berterimakasih karena secara tidak langsung Keyaru tuh telah menyelamatkan mereka berdua dari pembantaian pasukan yang berasal dari kerajaan jioral)

Disisi lain karena ke 2 putri raja jioral telah ilang entah kemana, Raja Jioral pun menyuruh pahlawan Bullet untuk mencari Norn dan juga Flare sekaligus untuk segera menangkap pahlawan heal yang bernama Keyaru.

Mendengar nama Keyaru dengan senang hati Bullet pun langsung menerima akan permintaan dari raja jioral, karena ya bagaimana pun Bullet ini memiliki rasa cinta yang besar terhadap Keyaru *wayalah*.

Apapun itu, mau musuhnya seperti apa selama party milik Keyaru penuh dengan wanita maka mereka semua akan melanjutkan bercocok tanam –ehh maksudnya akan melanjutkan balas dendam dan akan berkeliling sampai ke ujung dunia.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Nonton Anime Redo of Healer Bahasa Indonesia, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan