-->

Nonton Anime Spy x Family Bahasa Indonesia

Sinopsis Anime Spy x Family – Menceritakan tentang spy terhebat di Negara Westalis dengan kode name Tasogare atau Twilight dimana dirinya sangat ahli dalam bidang mengintai, menyamar, hingga memusnahkan suatu organisasi secara sendirian.

Nonton Anime SPY x Family Sub Indo

Tasogare sangat dihormati oleh semua agen berkat dirinya dapat menyelesaikan tugasnya dengan cepat dan juga sangatlah sempurna.

Dikarenakan sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun lamanya pihak Westalis pun memberikan sebuah misi sulit untuk mendekati dan menyelidiki seseorang bernama “Denovan Desmond” selaku ketua Partai Persatuan Nasional.
Denovan Desmond ini memiliki pengaruh politik yang kuat dan berpotensi sebagai ancaman perdamaian bagi seluruh dunia maka dari itu pihak Westalis memilih Tasogare untuk menjalankan misi ini.

(Misi ini diberi nama Operasi Strix)

Langkah pertama untuk mendekati Desmond yakni dirinya harus menikah dan memiliki anak yang nantinya anak itu akan menempu pendidikan di Akademi Eden, kenapa?

Dikarenakan Desmond hanya menampakan diri ketika acara pertemuan sosial di sekolah aja, sangat tertutup lah orangnya makanya juga bahaya dan misi ini akan dimulai pada minggu depan.

Oh iya, dikarenakan nama Tasogare nanti menjadi “Loid Forger” maka kita panggil aja “Loid” mulai dari sekarang, biar nanti gak bingung lah.

Loid yang sadar bahwa mustahil untuk membuat anak dalam waktu 1 minggu langsung segera pergi ke panti asuhan untuk mengadopsi anak, agar misi ini tetap terjaga dirinya memutuskan untuk pergi ke panti asuhan yang tidak terkenal, kenapa?

Agar supaya anak yang diadopsi bisa diubah data dirinya dengan mudah, tanpa basi-basi lagi ketika Loid datang pemilik yayasan pun langsung menyarankan untuk mengadopsi gadis mungil berambut merah muda.

(gadis ini bernama Anya)

Sedikit gambaran, Anya ini merupakan ‘anak’ hasil eksperimen ilegal namun berkat eksperimen itu dirinya dapat membaca pikiran orang atau seorang esper lah gampangnya.

Dan jauh di masa lalu Anya pernah diadopsi sebanyak 4 kali yang hingga pada akhirnya dirinya dikembalikan ke panti asuhan ini.

Terlepas dari itu sebelum mengadopsi Anya disini Loid pun melakukan test akan kepintaranya, dikarenakan Anya bisa membaca pikiran orang dirinya pun mampu menyelesaikan teka-teki silang yang sangat mustahil diselesaikan bagi anak-anak.

(Tapi ya gara-gara Anya baca pikiranya Loid sih)

Loid yang kagum akan keceradasan milik Anya langsung segera mengadopsinya tanpa basi-basi lagi, disisi lain Anya juga senang karena Ayah angkatnya merupakan SPY atau seorang mata-mata!

(Lah kok bisa tahu? Ya karena Anya bisa baca pikiran)

Tanpa berlama-lama lagi mengingat tujuan utama yakni masuk ke sekolah elit atau Akademi Eden, Loid pun langsung menyuruh Anya untuk belajar dengan keras namun akibat trauma dimasa lalu membuat Anya sama sekali tidak mau belajar.

Merasa pusing dan kesulitan dalam mengurus anak Loid pun pergi ke luar rumah untuk mencari udara segar, diwaktu yang sama Anya yang gabut gak tau mau ngapain langsung pergi ke kamar Loid untuk melihat alat-alat apa aja yang digunakan oleh seorang Spy.

Dan dengan isengnya Anya pun menggunakan komunikasi rahasia berupa radio untuk menghubungi seseorang yang saat ini sedang mencari Tasogare atau si Loid itu sendiri.

Mendapati pesan dari Anya yang berkata;

“Onii-san datanglah kesini”

Membuat pemimpin organisasi pun langsung menjadi emosi dan tanpa basi-basi lagi pemimpin ini langsung menyuruh anak buahnya untuk melacak lokasi frekuensi radio milik Anya.

Hari pun menjadi sore setelah mencari udara segar kini sudah waktunya untuk pulang kembali ke rumah, Loid yang sadar bahwa ada sesuatu hal yang gak beres langsung sadar bahwa di dalam apartementnya terdapat beberapa penyusup.

Melihat Tasogare atau Loid tepat didepan matanya para penyusup pun langsung menyerang Loid secara membabi buta, tapi dikarenakan Loid merupakan agen rahasia terhebat dirinya pun dapat meratakan para penyusup dengan sangat amat mudahnya.

Meskipun para penyusup berhasil diratakan akan tetapi Anya selaku anak yang diadopsinya telah berhasil diculik, pada awalnya Loid berniat untuk membiarkan Anya dan memutuskan untuk mengadopsi anak baru, toh Anya juga bukan anak kandungnya.

Akan tetapi dikarenakan alasan kenapa dirinya menjadi Spy yakni ingin menjaga perdamaian sekaligus melindungi senyuman milik anak-anak membuat Loid pun memutuskan untuk menyelamatkan Anya.

Ehh gak taunya Loid ini langsung digebug atau dipukul oleh salah satu penyusup~

Disisi lain Anya yang diculik oleh suatu organisasi hanya bisa terdiam sembari merasakan ketakutan yang sangat amat dalam, tepat beberapa saat kemudian datanglah sebuah mobil dimana mobil itu merupakan anggota yang ditugaskan untuk menangkap Loid.

Melihat Loid yang berhasil ditangkap membuat pemimpin mereka pun menjadi sangatlah bahagia namun ketika kantong penutup wajah dibuka ternyata itu bukanlah Loid melainkan seorang penyusup yang pernah menggebug Loid.

Diwaktu yang sama tanpa disadari keberadaan Anya pun juga menghilang entah pergi kemana, yep ternyata penyusup yang berhasil menangkap Loid itu adalah Loid yang menyamar sebagai penyusup.

(wah bingung gak tuh)

Jadi intinya Loid tuh punya sebuah cara atau ilmu untuk meniru wajah orang lain, nyamar lah.

Anya yang sadar bahwa penyusup ini adalah Ayahnya tetap berpura-pura bahwa seolah-olah dirinya merasa ketakutan, biar Loid juga gak tau kalau Anya tuh bisa baca pikiran.

Agar supaya Anya tidak trauma Loid pun berbohong bahwa mereka saat ini sedang bermain petak umpet, Loid juga menyuruh Anya untuk segera pergi dari sini sementara dirinya akan baku hantam melawan para penyusup.

Padahal jika Loid berbohong itu sama sekali tidak mempan kepada Anya mengingat dirinya bisa baca pikiran.

Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita Loid pun dapat meratakan para penyusup dengan sangat mudahnya untuk berjaga-jaga Loid juga mengancam pemimpin mereka agar supaya tidak datang mengusiknya lagi.

Anehnya ketika Loid pulang ternyata Anya masih menunggu akan kedatangan dari ayahnya, meskipun kedepanya mungkin akan jauh lebih berbahaya akan tetapi Anya lebih memilih untuk selalu bersama Loid selaku ayah barunya~

Hari pun berganti dan hari ini merupakan hari dimana Akademi Eden memulai ujian masuk meskipun Anya berniat untuk menyontek murid lain menggunakan kekuatan esper.

Ehh gak taunya para murid lainya juga kesusahan dalam mengerjakan soal dan hingga pada akhirnya Anya pun harus mengerjakan soal ujianya sendiri~

Ajaibnya meskipun Anya tidaklah pintar akan tetapi dirinya berhasil lulus pada ujian masuk, tapi ya nilainya sangatlah ampas atau sangat mepet.

Nahh dikarenakan ujian selanjutnya atau tahap interview seorang murid wajib ditemani oleh ke-2 orang tua sedangkan Anya hanya memiliki ayah aja dan untuk keberadaan ibunya masih belum ada.

Demi Operasi Strix berjalan lancar Loid pun akan segera mencarikan ibu untuk si Anya~*anjays*

Dibantu oleh seorang informan bernama “Franky”, Loid pun berhasil mengumpulkan daftar penduduk pada kota itu, sembari mencari calon istri Loid dan Anya pun pergi ke penjahit untuk membuat baju.

Ketika Anya sedang mengukur tubuhnya terdapat seorang wanita yang berhasil menyelinap tanpa Loid sadari. padahal biasanya Loid selalu waspada dan memperhatikan area disekitarnya.

(tapi ya anehnya wanita ini berhasil menyelinap tanpa diketahui)

Setelah dicek pada daftar penduduk wanita ini bernama “Yor Briar” seorang wanita lajang berumur 27 tahun yang saat ini bekerja di balai kota sebagai pegawai negeri.

Kedua orang tuanya Yor telah meninggal ketika dirinya masih kecil dan Yor juga memiliki seorang adik laki-laki yang kebetulan juga pegawai negeri.

Baca juga: Tempat Nonton Anime Subtitle Indonesia Gratis dan Berbayar

Diwaktu yang sama ketika sedang mencari informasi, Yor pun juga sadar akan tatapan dari Loid agar supaya tidak mencurigakan Loid pun bilang alasan kenapa dirinya menatap Yor yakni terpesona dengan kecantikan wajahnya.

Nahh mengingat salah satu teman kerjanya mengajak Yor ke pesta dan mewajibkan semua orang membawa pasangan pada awalnya Yor ingin mengajak Loid sebagai pacar palsu-nya, namun semua itu berubah ketika Anya datang sembari memanggil Loid sebagai ayah.

Sebenarnya Loid ingin menjadikan Yor sebagai istri palsunya namun dikarenakan Yor agak sedikit menyeramkan mengingat berhasil menyelinap tanpa disadari membuat Loid pun mengurungkan akan niatnya.

Begitu juga dengan Yor, sebenarnya Yor juga ingin menjadikan Loid sebagai pacar palsu untuk pergi ke sebuah pesta tapi untuk menghindari perang rumah tangga karena Loid udah punya istri membuat Yor pun juga mengurungkan akan niatnya.

Terlebih lagi jikalau istrinya tahu kalau suaminya selingkuh bisa-bisa Yor ini langsung dibunuh oleh istrinya Loid seperti kejadian seperti di film-film, meskipun bagi Yor akan sangat mudah baginya untuk membunuh seseorang, kenapa?

Karena identitas asli dari Yor ini adalah “Ibara Hime” atau “Putri Berduri” yang tak lain dan tak bukan Yor merupakan seorang pembunuh bayaran~*wayalah*

Jadi tidak heran jikalau Yor dapat menyelinap tanpa diketahui oleh Loid, kenapa? Ya karena Yor merupakan seorang assasint atau pembunuh bayaran.

Terlepas dari itu, Anya yang haus akan hiburan serta ingin melihat apa jadinya jika seorang SPY dan assasint satu keluarga langsung bilang bahwa dirinya menginginkan seorang ibu.

Yor yang merasa penasaran akan hal itu langsung bertanya tentang keberadaan istrinya, Loid pun menjawab bahwa istrinya telah meninggal tepat 2 tahun yang lalu.

Mengetahui bahwa Loid tidak punya istri tanpa basi-basi lagi dirinya pun meminta Loid untuk datang ke pesta temanya sebagai pacarnya, Loid yang juga ingin memanfaatkan hal ini langsung bilang bahwa dirinya mau dengan syarat bahwa Yor harus menjadi ibunya Anya ketika wawancara di akademi Eden.

Setuju deh, dan untuk pestanya sendiri akan digelar pada hari sabtu.

Namun tiada angin tiada hujan pada hari sabtu ternyata Loid juga mendapatkan misi untuk mengambil barang yang telah dicuri, mengingat Loid punya janji sama Yor dirinya pun meminta bantuan Franky agar supaya misinya cepat selesai.

(meskipun sebenarnya Franky itu adalah seorang informan)

Disisi lain atau tempat pesta Yor masih menunggu akan keberadaan dari Loid, melihat Yor yang sendirian padahal tadi ngakunya mau bahwa pacar langsung segera digibahin oleh semua teman kerjanya.

Sebenarnya Yor bisa aja tidak hadir pada acara pesta namun dikarenakan adiknya tidak mau naik pangkat sebelum kakaknya punya pacar membuat Yor terpaksa harus membuat sebuah kebohongan.

Mengira bahwa Loid telah membohonginya beserta disini bukanlah tempat bagi Yor dirinya pun ingin segera berpamitan kepada teman-temanya.

Namun tak disangka ketika Yor ingin pulang secara tiba-tiba Loid pun datang sembari memperkenalkan diri bahwa dirinya adalah suaminya Yor, yep suaminya Yor!

(lah kenapa kok suaminya Yor? Ya gak sengaja kecampur sama operasi strix yakni mencari seorang istri)

Mengetahui bahwa Yor sudah menikah ditambah Loid merupakan pria tampan dan juga pintar membuat salah satu teman kerjanya pun langsung menjadi emosi.

(cemburu lah ceritanya)

Setelah memperkenalkan diri dan makan-makan sebentar, Loid pun langsung mengajak Yor untuk segera pulang, mengingat hari sudah menjadi malam.

Dikala perjalanan pulang, Loid pun meminta maaf dikarenakan telah mengaku sebagai suaminya tapi untungnya Yor tidak mempermasalahkan akan hal itu.

Diwaktu yang sama akibat di dalam mobil terdapat barang curian sisa anggota penyeludup pun ingin mengambil kembali akan barang yang telah dicuri, agar supaya Yor tidak curiga Loid pun bilang bahwa mereka adalah pasien yang memiliki penyakit histeria.

(percaya deh)

Uniknya disini mereka malah saling bekerja sama dalam melawan para penyeludup, meskipun Yor memiliki kekuatan baku hantam yang sangat hebat akan tetapi Loid tidak curiga akan hal itu.

Begitu juga dengan Yor yang tidak curiga kenapa para pasienya Loid membawa senjata api, sembari belari Yor pun bilang;

“Apakah Loid mau menikah denganya?”

(Lahh kenapa malah Yor yang ngajak nikah?)

Tepat beberapa minggu yang lalu terdapat wanita lajang berumur 30 tahun yang ditangkap akibat dicurigai sebagai mata-mata, maka dari itu Yor yang telah beurumur 27 tahun ingin menikah dengan Loid agar supaya identitasnya sebagai seorang pembunuh bisa tetap terjaga.

(buat kamuflase lah)

Selain itu Yor tidak ingin membuat adiknya khawatir karena sebentar lagi umur 30 tahun kok masih belum punya pacar.

Nahh Loid yang kebetulan juga membutuhkan peran seorang istri langsung melamar Yor tepat ditengah pertempuran dan tentunya dengan senang hati Yor pun juga langsung menerima akan lamaran itu~

Dan mulai dari sinilah kehidupan keluarga palsu “Forger” yang terdiri dari Loid Forger, Anya Forger, dan Yor Forger pun dimulai~

Hari pun berganti dikarenakan Yor sudah resmi menikah dengan Loid dirinya pun segera pindah ke keluarga “Forger”, tapi ya tetap tempat tidurnya tidaklah sama atau terpisah.

Menyambut ibu barunya Anya pun mengajak Yor berkeliling di apartemen keluarga Forger dan mengingat besok adalah ujian tahap ke-2 Akademi Eden disini Loid pun mengajak mereka untuk latihan wawancara.

Namun sayang meskipun Loid merupakan agen rahasia terhebat akan tetapi dirinya tetap kesulitan dalam melatih mereka berdua, jawaban mereka tuh aneh-aneh lah.

Untuk menenangkan pikiran mereka pun memutuskan untuk pergi jalan-jalan seperti ke opera, museum, makan di restoran mewah, dan pergi untuk foto keluarga.

Berkat kemampuan pembaca pikiran milik Anya membuat Yor dan Loid juga berhasil dalam menangkap seorang pencuri hingga tak terasa hari pun menjadi malam dan untuk yang terakhir kalinya Loid pun mengajak Anya dan Yor untuk latihan.

Namun sama saja bahwa mereka berdua sama-sama gagal, akan tetapi meskipun begitu setidaknya disepanjang hari ini mereka semua sudah terlihat layaknya sebuah keluarga pada umumnya~

Hari pun berganti dan hari ini merupakan hari dimana calon murid Akademi Eden akan diwawancarai, berkat insting mata-mata dan ilmu seorang pembunuh Loid beserta Yor pun sadar bahwa mereka saat ini sedang diawasi.

Baca juga: Nonton Anime Classroom Of The Elite Bahasa Indonesia

Mengira bahwa itu adalah musuh ternyata orang yang mengawasi ini merupakan panitia yang sedang menilai perilaku keluarga dari calon murid, *wahh gimana tuh*.

Karena udah sadar, Loid pun menyuruh Yor dan juga Anya untuk berperilaku elegan sama seperti yang telah Loid ajarkan, dan benar aja berkat ajaranya membuat salah satu House Master bernama “Henry Henderson” pun kagum pada keluarga Forger.

Tidak berhenti sampai disitu aja, ketika terdapat anak kecil yang terjebak di selokan keluarga Forger pun langsung menolong anak itu dengan gerakan yang sangat elegan.

(karena Loid tahu bahwa anak ini merupakan bagian dari ujian)

Tentu dong melihat akan hal itu membuat pak Henry pun langsung menjadi kecewa karena jika bajunya kotor maka secara otomatis mereka tidak bisa mengikuti sesi wawancara~

Namun keluarga Forger yang sudah mengantisipasi akan kejadian ini langsung segera mengganti pakaianya yang telah kotor, tak disangka tepat setelah ganti baju secara tiba-tiba terdapat hewan ternak yang menyerang para calon murid.

Mengira bahwa hewan ini merupakan bagian dari ujian ehh gak taunya lepasnya hewan ternak itu benar-benar sebuah kecelakaan, atau tidak disengaja lah.

Tapi ya tetap, mengingat Yor merupakan seorang pembunuh bayaran dirinya pun dapat mengatasi hewan ternak dengan sangat mudahnya!

(sobek lagi deh bajunya)

Pak Herny yang merasa bersalah sekaligus ingin mengucapkan terimakasih berkat telah melindungi para calon murid langsung segera menemui keluarga Forger tanpa basi-basi lagi.

Pak Henry pun bilang;

“Khusus untuk keluarga Forger wawancara akan dilakukan pada esok hari”

Mengingat baju mereka sudah robek dan untuk melakukan interview itu bajunya harus bersih, rapi, dan tidak boleh robek.

Ehh gak taunya keluarga Forger juga telah mengatisipasi akan hal ini dan mereka juga langsung segera ganti baju untuk melakukan interview.

“Very elegant sekali” – kata pak Henry.

Dikala wawancara dan berkat pelatihan dari Loid mereka pun dapat menjawab pertanyaan dari para guru dengan sangat lancar akan tetapi semua itu berubah ketika salah satu guru bernama “Swan-sensei” mulai mencari gara-gara.

Sedikit gambaran, ayah dari Swan-sensei ini merupakan mantan kepala sekolah dan dirinya juga memiliki sedikit pengaruh bagi Akademi Eden.

Swan-sensei juga sangat membenci keluarga yang harmonis bahkan dirinya berniat menggagalkan seluruh calon murid yang memiliki keluarga harmonis.

(Harmonis itu sederhananya adalah keluarga yang rukun, ayem, dan tentrem)

Ketika Swan-sensei bertanya kepada Anya;

“Lebih cinta ibu asli atau ibu yang baru?”

Seketika membuat Anya langsung menangis, karena ya keberadaan ibu aslinya tuh tidak diketahui dan kemungkinan terburuk ibu kandungnya Anya kini sudah meninggal dunia.

Melihat Anya yang menangis meskipun bukan anak kandung mereka seketika membuat Loid dan Yor pun langsung menjadi emosi, tidak bisa menahan amarahnya Loid pun langsung segera melancarkan serangan ke arah meja!

Karena pada meja terdapat seekor nyamuk yang sedang sedang rembahan sembari AFK~

Sebelum pergi Loid pun bilang;

“Jika Akademi Eden meremehkan perasaan dari anak kecil maka dirinya telah salah memasukan anaknya ke dalam akademi ini”.

Langsung emosi deh Swan-sensei, dan karena Pak Henry menilai Loid sangat elegan dirinya pun langsung menghajar Swan-sensei tepat ketika keluarga Forger pergi.

(meskipun kemungkinan besar Pak Henry bisa dikeluarkan)

Hari pun menjadi malam mengingat seluruh kejadian pada saat wawancara, Loid pun hanya bisa pasrah sembari menunggu akan keajaiban, begitu juga dengan Yor yang selalu berfikir positif bahwa Anya pasti akan diterima.

Tapi tepat ketika Yor berkata seperti itu secara tiba-tiba foto album keluarga pun terjatuh yang menandakan bahwa mereka sedang tidak baik-baik saja~*wayalah*

Tidak berhenti sampai disitu saja ketika hari menjadi pagi, gelang milik Yor pun terputus ketika sedang menuju ke Akademi Eden, kucing hitam yang lewat tepat di depan mereka, dan Anya yang tidak sengaja menginjak eeq tepat dibawah sepatunya.

Dan benar saja setelah dicek di papan pengumuman nama Anya pun benar-benar tidak ada yang menandakan bahwa Anya tidaklah lulus, ketika keluarga Forger ingin pulang ke rumah Pak Henry pun datang mengampiri mereka.

Tujuan Pak Henry datang kemari yakni memberitahu bahwa Anya berada di urutan pertama pada siswa cadangan atau daftar tunggu, jadi gampangnya ketika ada calon siswa reguler yang mengudurkan diri maka secara otomatis Anya akan diluluskan.

Mendengar akan hal itu dan mengingat Yor merupakan pembunuh bayaran pada awalnya dirinya berniat untuk membunuh salah satu calon murid reguler agar supaya Anya bisa masuk ke Akademi Eden.

Tapi dikarenakan prinsip Yor yakni tidak membunuh orang yang tak berdosa membuat Yor pun langsung mengurungkan akan niatnya!

Hari pun berganti dan sesuai jadwal keluarga Forger pun mendapatkan telpon dari Akademi Eden, meskipun Yor tidak jadi membunuh calon muird ajaibnya Anya berhasil diterima sebagai murid di Akademi Eden~

Dengan begini tahap pertama atau fase-1 dari Operasi Strix telah berhasil diselesaikan, untuk merayakan akan hal itu Anya pun ingin pergi ke kastil dan menyuruh Ayahnya berperan sebagai seorang mata-mata.

Demi keberhasilan Operation Strix pihak Westalis pun menyuruh semua agen rahasianya untuk ikut serta dalam membahagiakan Anya~

Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita setelah melihat pertunjukan dari Loid dan para agen rahasia Negara Westalis membuat Anya pun merasa sangatlah bahagia!

Anya berjanji bahwa dirinya akan berjuang dengan keras ketika berada di sekolahan!

Setelah Anya diterima di Akademi Eden mereka pun segera pergi ke penjahit untuk mengukur tubuhnya, dikala mengukur tubuh penjahit pun bilang;

“Bahwa keluarga Forger harus berhati-hati karena murid di Akademi Eden itu rawan diculik, mengingat kebanyakan murid yang bersekolah di Akademi Eden itu berasal dari keluarga yang kaya”

(pulang deh mereka)

Hari pun berganti dan hari ini baju seragam sekolah milik Anya pun telah selesai dibuat dikarenakan Loid dipanggil ke markas untuk membahas fase ke-2 dari Operasi Strix dirinya pun menyuruh Yor dan Anya untuk mengambil baju seragam sekolah.

Secara singkat setelah mengambil baju dan ingin berguna bagi suaminya Yor pun ingin mampir ke toserba untuk membeli bahan makanan, meskipun Yor tidak bisa memasak akan tetapi dirinya akan berusaha demi keluarga Forger.

Ketika Yor sedang melakukan pembayaran dikasir dan karena gabut Anya pun pergi keluar untuk jalan-jalan sembari mencari udara segar, dan benar saja seperti kata penjahit ditempo lalu bahwa calon atau murid Akademi Eden itu rawan diculik.

(Yep, Anya diculik sama para bandit jalanan)

Yor yang melihat putrinya diculik langsung melempar bahan makananya ke arah para bandit, sebenarnya Yor tidak ingin terlalu mencolok jikalau para bandit mau melepaskan Anya.

Akan tetapi semua itu berubah ketika para bandit mengira bahwa Yor merupakan babu atau seorang pembantu!

Tentu dong karena dikatain pembantu padahal dirinya merupakan ibunya Anya seketika membuat Yor pun langsung menjadi emosi, nahh para bandit yang melihat wajah seorang wibu psikopth langsung lari terpirit-pirit akibat merasa ketakutan yang sangat amat dalam.

(langsung minta maaf deh sama anaknya)

Anya yang bisa membaca pikiran dan tahu bahwa Yor ingin berperilaku layaknya seorang ibu pada umumnya langsung segera menenangkanya dengan berkata;

“Bahwa Anya suka ibu apa adanya”

(jadi walau gak bisa masak tapi tetep suka lah)

Agar supaya tidak takut lagi disini Anya meminta ibunya untuk diajari tentang ilmu baku hantam.

(pulang deh)

Disisi lain atau dimarkas Westalis, Loid bersama Handler pun mulai membahas mengenai fase ke-2 dari Operasi Strix.

Secara singkat untuk mendekati target bernama Denovan Desmond, Loid harus membuat Anya menjadi siswa elit yang memiliki 8 bintang stella dimana cara untuk mendapatkan bintang stella bisa melalui kecerdasan atau nilai akademik, olahraga, bakti sosial, maupun melalui jalur bakat.

Tapi begitu juga sebaliknya, jika seorang murid bersifat buruk maka dirinya akan mendapatkan bintang Tonitrus dimana jika seorang murid memiliki 8 bintang Tonitrus maka secara otomatis murid itu akan di Drop Out atau dikeluarkan.

(ya intinya Anya harus jadi murid pinter lah)

Pulang deh, dan ketika dirumah seperti permintaan Anya pun berlatih baku hantam bersama ibunya.

Hari pun berganti dan hari ini merupakan upacara penerimaan murid di Akademi Eden, karena menjadikan Anya sebagai siswa elite itu sangat mustahil disini Loid pun memutuskan untuk menggunakan cara ke-2 yakni mendekati anaknya Denovan Desmon yang bernama “Damian Desmond”.

Berkat kekuatan organisasi Westalis mereka pun bisa menempatkan Anya dikelas yang sama dengan Damian Desmond~

Sewaktu upacara penerimaan murid Anya juga mendapatkan teman bernama “Becky” yang merupakan putri dari CEO Kontraktor Militer Utama di Negara Ostania.

Berkat pelajaran yang ajarkan oleh ibunya yakni bersikap layaknya orang dewasa membuat Becky pun sangat menyukai Anya.

Oh iya, wali kelas mereka adalah Pak Henry selaku mantan Housemaster yang selalu bilang “Eleganto”.

Melihat Damian Desmond tepat di depan mata semua murid pun langsung mendekati Damian tanpa basi-basi lagi, karena barang siapa yang dengan dengan keluarga Desmond maka secara otomatis masa depanya agak sedikit cerah.

Namun dikarenakan keluarga Forger gak kaya-kaya amat membuat Damian pun tidak mau berteman denganya, Anya yang mendengar akan hal itu hanya bisa tersenyum sembari menahan emosi sama seperti yang diajarkan oleh ibunya.

Tapi karena senyuman Anya ini seperti mengejek justru membuat Damian malah semakin emosi~

(pergi liat-liat kelas deh mereka)

Merasa terejek dengan senyuman milik Anya, Damian beserta temanya pun langsung ngerjain Anya ketika sedang tour bangunan, Anya yang sudah tidak bisa menahan amarah lagi langsung segera menghantam Damian tanpa basi-basi lagi.

Mendengar keributan dari kejauhan Pak Henry pun langsung datang menghampiri mereka dan berkat Anya bilang bahwa dirinya menghantam Damian akibat Damian nginjek kakinya Bekcy membuat Pak Henry pun hanya memberikan 1 bintang Tonitrus kepada Anya.

(Padahal seharunya Anya ini bisa mendapatkan 3 bintang Tonitrus akibat melakukan baku hantam, anakanya Desmond lagi)

Setelah tour ruangan selesai mengetahui bahwa Anya mendapatkan 1 bintang Tonitrus sekaligus telah menghantam Damian selaku anaknya Denovan Desmond membuat Loid pun hanya bisa terdiam sembari mengeluarkan emot batu~

(pulang deh)

Hari pun berganti, Anya yang telah mengacaukan rencana Ayahnya hanya bisa terdiam sembari merenung di pojokan, sebagai ayah yang baik dan demi operasi strix Loid pun menyuruh Anya untuk meminta maaf kepada Damian Desmond.

Loid yang khawatir akan hal itu langsung pergi ke Akademi Eden untuk memantau Anya, dikala ingin meminta maaf temanya Anya yang bernama Becky selalu aja menghalangi dirinya.

Agar misinya tidak kacau lebih parah lagi disini Loid pun mendorong Anya seperti diperlihatkan tulisan dengan pantulan cermin, nempelin buku bacaan dengan tulisan maaf, masang tulisan di kaos temenya, hingga ngasih saos makanan dengan tulisan “Sorry”.

Namun sayang meskipun begitu Anya selalu dihalangi oleh Bekcy~

Loid yang kesabaranya sudah habis langsung segera memanggil Beck untuk menuju ke beranda sekolah (biar gak menghalangi lah) dan agar misi ayahnya tidak kacau Anya pun langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada Damian.

Nahh karena Anya bisa baca pikiran disini Anya tahu kalau dirinya tuh sedang diejek oleh temanya Damian seperti dipanggil pendek lah, kek tanuki atau rakun lah, jelek lah, dan lain sebagainya.

Anya yang tidak tahan akan hal itu langsung menangis sembari meminta maaf kepada Damian~

Disisi lain Damian yang melihat wajah kawai dari Anya seketika langsung membuat dirinya menjadi terpesona, namun dikarenakan Damian merupakan cowok tsundere bukanya memaafkan justru Damian malah bilang bahwa dirinya tidak akan pernah memaafkanya~*wayalah*

Namun jauh di masa depan nanti, Damian ini perlahan-lahan akan suka dengan Anya

Loid yang tahu bahwa misi “permintaan maaf” sudah gatot atau gagal total langsung segera menjalankan Plan B atau rencana B dimana plan B yakni membuat Anya menjadi siswa elite pada Akademi Eden.

Mengingat untuk menjadi siswa elite itu harus mempunyai 8 bintang stella dan salah satu cara untuk mendapatkanya yakni dengan nilai akademik sepulang sekolah Loid pun langsung menyuruh Anya untuk belajar dengan keras bagai nafaskuda.

Namun Anya yang masih trauma akan masa lalunya langsung segera kabur dan mengurung diri di dalam kamarnya, Yor pun bilang alangkah baiknya Loid beristirahat terlebih dahulu karena jika terus memaksa anak untuk belajar itu adalah sesuatu hal yang tidak baik.

Sembari minum teh Yor pun bercerita tentang masa kecil adiknya yang bernama “Yuri” dimana dahulu kala Yuri sering mengajari kakaknya dalam bidang pengetahuan dan ketika dipuji oleh kakaknya membuat Yuri merasa sangatlah bagia.

Yor pun memberi saran untuk sekali-kali memuji Anya agar supaya Anya menjadi senang~

(dapet pencerahan deh)

Hari pun menjadi malam dikarenakan anime SPY kesukaan Anya sebentar lagi tayang, Loid pun langsung menuju ke kamar Anya untuk memberitahunya.

Namun tak disangka ketika Loid membuka pintu ternyata Anya sedang tertidur akibat kelelahan dalam belajar mandiri.

(lah kok malah belajar? Katanya benci belajar?)

Emang iya, tapi setelah mendengar percakapan Yor dan juga Loid sekaligus Anya juga pernah berjanji membuat dirinya akan berusaha untuk Ayah dan juga Ibunya.

Oh iya, meskipun keluarga Forger itu keluarga palsu akan tetapi Anya menyukai bahkan mencintai mereka layaknya seperti keluarga pada umumnya!

Melihat Anya yang sudah bekerja keras, Loid pun juga akan membenarkan diri demi menjadi ayah yang lebih baik~*anjays*

Hari pun menjadi pagi mendapati dari markas bahwa Anya harus mendapatkan 8 poin stella dalam waktu 4 bulan tentunya membuat Loid seketika langsung qtar-qtir menjadi panik.

Karena ya dalam bidang akamik bisa dibilang Anya itu bodohnya kelewatan atau ranking bawah lah, terlepas dari itu di balai kota, pacarnya Carmila pun bertanya;

“Kenapa Yor belum memberitahu tentang pernikahanya kepada adiknya, padahal udah nikah selama 2 tahun lamanya”

Tentu dong mendengar akan hal itu tentunya membuat Yor pun langsung menjadi panik karena setelah berhasil mendapatkan suami Yor ini sama sekali belum ngasih kabar tentang pernikahan kepada adiknya.

Sedikit gambaran dikarenakan orang tuanya Yor telah meninggal sewaktu mereka masih kecil membuat Yor terpaksa menjadi seorang pembunuh demi membelikan adiknya perlengkapan untuk belajar.

Jadi Yor jadi seorang pembunuh itu tak lain dan tak bukan ya demi si Yuri yang hingga pada akhirnya Yor malah jadi ketagihan menjadi seorang pembunuh.

Disisi lain melihat kakaknya yang selalu bekerja keras demi dirinya membuat Yuri pun berjanji akan membalas kebaikan kakaknya ketika dirinya sudah besar, dan benar saja berkat kepintaranya Yuri berhasil menjadi Menlu atau Menteri Luar Negeri.

Berkat prestasinya setelah beberapa tahun menjadi Menlu kini Yuri bergabung ke dalam “Badan Intelegen Ostania” yang bertugas untuk melindungi negara dari ancaman teroris terutama ancaman dari para mata-mata.

Meskipun Yuri terlihat pria dengan sifat polos dan juga siskon akan tetapi ketika bertugas Yuri ini aslinya adalah seorang wibu psikopth, kek kakaknya lah.

Dikarenakan mata-mata dengan kode name “Tasogare” itu terlalu berbahaya bagi Negara Ostania seluruh anggota Badan Intelegen Ostania pun diprioritaskan untuk menangkap mata-mata dengan kode name Tasogare yang tak lain dan tak bukan itu adalah Loid selaku suaminya Yor.

Baca juga: Nonton Anime Rurouni Kenshin: Tsuiokuhen Bahasa Indonesia

Nahh akibat Yor tidak memberitahu tentang pernikahanya Yuri pun memutuskan untuk pergi ke rumah keluarga Forger sekaligus ingin melihat apakah suaminya Yor itu layak atau tidak untuk kakaknya~

Dan mengingat Loid itu berasal dari Westalis dimana secara teknis merupakan musuh dari Ostania, apakah Yuri mampu mengungkap identitas dari Loid serta menangkapnya?

Jawaban itu akan kalian temukan pada part ke-2 nanti karena ya pembahasan ini udah panjang banget ternyata, dimana pada part ke-2 nanti Yuri benar-benar datang ke rumah kakaknya atau keluarga Forger.

Jikalau nanti Loid benar-benar terungkap identitasnya maka Loid akan ditangkap oleh Badan Intelegen Ostania dan kemungkinan terburuk Loid ini akan segera dieksekusi mati~*wayalah*

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Nonton Anime SPY x Family Bahasa Indonesia, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel