Nonton Anime Beast Tamer Bahasa Indonesia [Review]

Sinopsis anime Beast Tamer menceritakan tentang seorang Beast Tamer bernama Rein Shroud dimana dirinya bisa menjinakan berbagai macam hewan yang ada, dan setiap hewan yang dia jinakan atau taklukan maka secara otomatis Rein juga akan mendapatkan kekuatan yang sama dengan hewan itu.

Nonton Anime Beast Tamer Sub Indo

Itulah kenapa kekuatan Rein akan terus bertambah ketika dia menjinakan atau menjalin kontrak dengan para hewan~

Cerita dimulai ketika seorang pahlawan bernama Arios secara tiba-tiba mengeluarkan Rein dari party pahlawan, ketika ditanya apa alasanya wanita berambut ungu bernama Leane bilang;

“Bahwa Rein adalah beban dan orang paling lemah diantara mereka semua”

Bagaimana tidak? Setiap mereka menjalankan misi Rein selalu saja terluka akibat terkena serangan monster, ditambah lagi kekuatanya dalam menjinakan hewan itu sama sekali tidak berguna ketika sedang dalam mode pertempuran.

Sebelum pergi sang pahlawan Arios menyuruh Rein untuk mengembalikan semua perlengkapan yang Rein gunakan~

Dikala sedang merenung di taman perlahan-lahan Rein pun menyadari bahwa sedari awal party pahlawan hanyalah memanfaatkan Rein untuk membawa barang saja.

Saat ini Rein kebingunan habis ini dirinya mau ngapain, karena ya tujuan hidupnya yakni bergabung ke dalam party pahlawan tapi sekarang dikeluarkan, mau baku hantam juga perlengkapan udah dikembalikan, pengen ngopi 80 ribu di hotel juga gak ada uang.

Setelah selesai membantu party pahlawan para anak kecil di kota itu meminta Rein untuk ‘melakukan yang biasa’ mendengar akan hal itu dengan senang hati Rein pun langsung menjinakan seekor burung dan memperkelkan burung itu ke anak kecil.

Hal biasa yang dimaksud yakni hampir setiap Rein selesai membantu party pahlawan dirinya selalu bermain dengan anak kecil menggunakan kekuatan penjinaknya.

Melihat kekuatan Rein dan sifat ramahnya membuat anak kecil ini bercita-cita menjadi seorang Beast Tamer, kemudian Rein pun bertanya;

“Bukanya kemarin para anak kecil ingin menjadi pahlawan?”

Semua anggota pahlawan kecuali Rein memiliki sifat yang buruk, tidak sopan, dan sangat sombong, maka daripada menjadi orang yang gak bener alangkah baiknya mereka menjadi Beast Tamer yang memiliki sifat baik hati dan juga family-friendly.

Hal itu juga menjawab tentang alasan kenapa para pedagang sangat marah ketika mendengar kata party pahlawan.

Berkat ngobrol-ngobrol dengan anak kecil membuat Rein juga ingin mengubah tujuan hidupnya, bukan menjadi anggota pahlawan untuk mengalahkan raja iblis, namun hidup sebagai petualang yang menjalani hidup secara damai.

Sedikit flashback, alasan kenapa Rein memutuskan untuk bergabung ke dalam party pahlawan yakni agar supaya semua orang tidak mengalami kejadian kelam sama seperti yang terjadi kepada Rein sewaktu kecil.

[“Flashback”]

Pada saat Rein berusia 12 tahun dirinya selalu berlatih dalam menjinakan berbagai macam hewan, dikarenakan orang tuanya juga sangat sibuk setiap harinya Rein menghabiskan waktunya untuk berlatih, berlatih, dan terus berlatih.

Hingga pada suatu malam sepulang latihan, Rein melihat kobaran api yang berada di desanya, tentu melihat akan hal itu dengan cepat Rein langsung segera kembali ke desa untuk memeriksa keadaan.

Namun sangat amat disayangkan bahwa kobaran api telah membakar hampir semua rumah dan orang-orang yang tinggal disana, satu hal yang Rein ketahui bahwa dalang dibalik insiden mengerikan ini adalah ulah dari para ras iblis.

Untungnya saja beberapa saat kemudian Rein dipungut oleh salah satu petualang dari kota sebelah, namun untuk dapat bertahan hidup Rein harus bekerja keras di tempat penginapan petualang yang telah memungutnya.

Baca juga: Nonton Anime Kizumonogatari Bahasa Indonesia [Review]

Hingga pada suatu hari Rein pun direkrut oleh Arios selaku ketua dari party pahlawan, dan mengingat tugas pahlawan itu adalah memusnahkan ras iblis tanpa pikir panjang Rein pun langsung setuju untuk membantu party pahlawan.

Tujuanya cuman satu yakni agar supaya orang lain tidak mengalami masa lalu kelam sama seperti yang dialami oleh Rein sewaktu kecil.

[“End Flashback”]

Setelah memutuskan untuk menjalani hidup YNNA atau Yang-Normal-Normal-Aja Rein pun langsung mampir ke guild untuk mendaftarkan dirinya sebagai Boukensha atau petualang.

Dan syarat untuk diterima pada guild yakni Rein harus membasmi 10 biji goblin yang terletak pada ladang sayuran, mengingat Rein sangat payah jikalau masalah baku hantam disini Rein menjinakan hewan tupai untuk mengintai para goblin yang ada.

Begitu menemukan lokasi para goblin, Rein pun membunuh satu persatu goblin secara diam-diam.

Para goblin yang berhasil dibunuh langsung mengeluarkan sebuah batu sihir, dan batu sihir inilah yang akan diperjual belikan pada guild nantinya.

Dikala memungut batu sihir secara tiba-tiba Rein mendengar suara teriakan yang berasal dari arah hutan, sesampai disana terlihat seorang wanita ras kucing yang sedang dipojokan oleh monster harimau.

Meski tidak memiliki kekuatan overpower namun Rein tetap berusaha untuk menyelamatkan wanita itu dari monster harimau, meskipun ketika diserang pisau yang digunakan oleh Rein langsung patah akibat kulit harimau yang begitu keras.

Dikala Rein akan dieksekusi oleh Killer Tiger dengan reflek wanita ras kucing melompat dan menginjak punggung dari monster harimau, seketika langsung memusnahkanya.

Ternyata wanita ini merupakan salah satu ras terkuat lebih spesifiknya dia ini adalah “Spirit Cat” atau “Kucing Roh”.

Meskipun tidak bisa menggunakan sihir namun Spirit Cat dibekali dengan kekuatan fisik yang terus meningkat setiap melakukan pertempuran, itulah alasan ras spirit cat mampu memusnahkan Killer Tiger bermodalkan satu kali serangan.

Wanita spirit cat ini memperkenalkan dirinya sebagai Kanade.

Lalu kenapa Kanade bisa dipojokan oleh Killer Tiger? Kan dia Overpower?

Alasanya yakni sudah tiga hari lamanya Kanade sama sekali belum makan, bahkan di detik-detik terakhirnya Kanade sudah melihat para leluhurnya yang sedang melambaikan tangan.

Untungnya saja Rein saat ini membawa bekal makanan dan langsung memberikan makanan itu kepada Kanade~

Dikala perjalanan menuju ke guild dan daripada gabut mereka saling bertukar cerita satu sama lain, Kanade bercerita tentang ras spirit cat yang hampir punah, sedangkan Rein bercerita tentang dikeluarkanya dirinya dari party pahlawan.

Anehnya meskipun baru saja kenal, mendengar cerita menyedihkan dari Rein seketika membuat Kanade ingin baku hantam melawan party pahlawan, untuk menenangkanya Rein langsung melakukan pet ke rambut milik Keade.

Seketika langsung menenangkanya~

Mumpung suasana hati sedang baik disini Kanade meminta Rein untuk menjinakanya, mengingat Rein merupakan Beast Tamer sedangkan Keaede itu adalah ras hewan.

Pada awalnya Rein ragu untuk melakukan hal itu karena untuk menjinakan ras terkuat dibutuhkan kekuatan sihir yang begitu banyak, tapi Kanade terus meyakinkan bahwa Rein pasti bisa menjinakan ras terkuat sekalipun.

Dan benar saja begitu Rein mencoba dirinya berhasil menaklukan Kanade~

Setelah itu mereka pergi ke guild untuk menyerahkan item yang didapatkan ketika menjalankan misi, dengan begitu Rein telah resmi menjadi petualang tingkat F atau yang paling rendah.

Dikala merayakan hal itu secara tiba-tiba terdapat karakter figuran yang menantang Rein, jikalau dirinya menang dalam adu panco maka Rein harus menyerahkan Kanade kepada karakter figuran.

Tidak disangka ketika pertandingan dimulai, Rein mampu mengalahkan pemain figuran bahkan kurang dari satu detik, loh kenapa kok bisa seperti itu?

Jadi setiap Rein menjinakan suatu ras atau menjinakan Kanade maka secara otomatis Rein akan mendapatkan kekuatan milik Kanade~

Dihari berikutnya layaknya seorang petualang Rein dan Kanade pun mengambil misi ringan seperti mencari rumput untuk makan sapi, menggunakan kekuatan beast tamer tidak butuh waktu lama bagi Rein untuk mengumpulkan rumput itu.

Setelah selesai mengumpulkan rumput Kanade pun mendengar suara teriakan, ketika dicek terlihat seorang kakek-kakek yang sedang dikempung oleh para bandit.

Tentu tanpa pikir panjang mereka berdua langsung segera menyelamatkan kakek itu dengan cara membabat habis para bandit, dan karena Rein juga mendapatkan kekuatan fisik overpower sama seperti Kanade sehingga sangat mudah baginya untuk meratakan para bandit yang ada.

Setelah rata Rein pun bilang suatu hal yang ceroboh bagi seorang pedangan berjalan tanpa ada pengawal, si kakek pun bilang bahwa dirinya sudah menyewa party petualang namun mereka semua langsung kabur begitu melihat para bandit.

Tidak disangka bahwa party petualang yang dimaksud adalah party pahlawan yakni Lean, Mina, ditambah seorang beast tamer figuran anggap saja si Yanto.

Akibat tidak becus menjalankan tugasnya, Lean langsung mencaci maki Yanto akibat dirinya hanya bisa menjinakan 1 hewan saja, sedangkan dahulu kala Rein mampu menjinakan puluhan hingga ratusan hewan untuk melindungi mereka semua.

Baca juga: Nonton Anime Isekai wa Smartphone Bahasa Indonesia [Review]

Mengejutkanya Yanto pun berkata pada umumnya seorang beast tamer hanya bisa menjinakan maksimal 1 hewan saja, jikalau seorang beast tamer menjinakan lebih dari 1 hewan maka secara otomatis saraf dari beast tamer itu akan langsung terbakar.

Dari sini kita jadi tahu bahwa Rein itu bukanlah Beast Tamer karbitan~

Disisi lain jikalau anggota bandit bernama “Taring Hitam” tau kalau kawan mereka telah diratakan maka secara otomatis anggota lainya akan melakukan balas dendam terhadap Rein dan si Kakek.

Daripada main kejar-kejaran Rein pun memutuskan untuk menghajar dan menangkap para bandit sekarang juga.

Sebelum pertemuran dimulai disini Rein menjalin kontrak sementara dengan tupai untuk melakukan pengintaian dan juga lebah beracun untuk melumpuhkan para bandit.

Rein juga meminta Kanade untuk memanggil kesatria kerajaan agar supaya para bandit bisa ditahan pada penjara kerajaan.

Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita Rein berhasil melumpuhkan para bandit menggunakan lebah beracun, dan beberapa saat setelah itu Kanade pun juga membawa beberapa orang untuk menangkap para bandit.

Anehnya dari banyaknya orang yang dibawa oleh Kanade tidak ada satu biji pun kesatria kerajaan yang ikut berpartisipasi, beberapa petualang pun berkata untuk menggerakan kesatria kerajaan dibutuhkan perintah resmi langsung dari raja atau pahlawan.

Maka dari itu mayoritas petualang juga tidak suka atau bahkan benci kepada kesatria kerajaan~

Tepat setelah mereka berhasil menangkap para bandit secara tiba-tiba muncul monster King Lizard yang dikurung pada markas para bandit, tapi dengan sangat mudahnya Kanade dan Rein pun dapat meratakan mereka semua.

(dapet batu sihir lagi, auto kaya deh)

Berbeda dengan party pahlawan yang selalu merendahkanya, disini para petualang sangat menghargai, dan berterimakasih atas tindakan yang Rein lakukan.

Dikala hari menjadi malam dipenginapan, sembari memandang Rein yang sedang tertidur Kanade pun sangat bersyukur karena telah bertemu dengan Rein ini.

Dihari berikutnya resepsionis Guild bernama Natalie memberitahu Rein bawasanya dijembatan kota sebelah terdapat berandalan yang selalu mengajak baku hantam setiap ada orang yang lewat.

Banyak para petualang yang sudah ditugaskan untuk menyingkirkan berandalan itu namun sangat amat disayangkan tidak satupun dari para petualang yang berhasil mengalahkanya.

Berhubung sekarang Rein memiliki kekuatan ras roh kucing dimana itu sangat overpower makanya Natalie meminta Rein untuk menyingkirkan berandalan itu agar jembatanya dapat digunakan kembali.

Tanpa pikir panjang Rein dan Kanade pun langsung otw ke jembatan itu~

Ternyata berandalan yang dimaksud Natalie adalah dragonoid selaku salah satu anggota dari ras terkuat sama seperti Kanade, wanita ini bernama Tania~

(kok mirip kek Sasha ya)

Seperti kata pepatah yakni “Ora Gelud, Ora Smile”, Kanade pun langsung melancarkan seranganya kepada Tania, diwaktu yang sama Rein juga membuat kontrak dengan beberapa burung beracun.

Begitu burung itu menyerang Tania seketika membuat tubuhnya tidak bisa bergerak~

(Ya untungnya saja gak ada genre yang aneh, kalau ada bisa gawat tuh)

Dikarenakan Tania sudah tidak bisa bergerak dirinya pun mengaku kalah dan berjanji tidak akan mengganggu orang lewat lagi, namun sebagai gantinya Tania ingin dijinakan atau mejalin kontrak dengan Rein.

Dengan begini, Rein sudah memiliki 2 waifu dari ras terkuat atau tertinggi~

Seperti hari biasa sebagai petualang mereka pun mengambil misi di guild adventure, dan misi kali ini yakni membasmi slime di hutan sebelah.

Namun ketika sampai ditujuan mereka sama sekali tidak menemukan akan slime yang dimaksud, biar misi cepat selesai Rein menggunakan kekuatan <Asmiliasi> untuk memindahkan kesadaranya kepada seekor burung.

Hingga pada akhirnya mereka bertiga pun menemukan akan slime yang dimaksud, mengejutkanya ketika Rein menggunakan sihir <Fire Ball> biasa dirinya mampu mengeluarkan bola api dengan ukuran besar.

Kekuatan sihir Rein bisa meningkat dengan pesat akibat mejalin kontrak dengan Tania selaku ras tertinggi berjenis naga atau dragonoid.

Ingin farming batu sihir lebih banyak lagi mereka juga mengambil misi untuk membasmi para Orc yang ada, meski Tania merupakan ras terkuat namun akibat dari kesombongan itu mengakibatkan dirinya hampir saja tertusuk.

Untungnya saja dengan cepat Rein langsung melindunginya serta segera membunuh Orc itu~

Setelah nguli batu sihir mereka pun makan-makan menggunakan uang hasil penjualan batu sihir, dikala gabut Rein bercerita mengenai masa lalunya mulai dari desanya dibakar habis oleh ras iblis, hingga dikeluarkan dari party pahlawan.

Mengetahui bahwa Rein orangnya sangat baik serta tadi telah melindunginya membuat Tania juga mulai jatuh cinta dengan Rein ini.

Ketika tanggal merah mereka bertiga memutuskan untuk beristirahat namun tidak disangka ketika jalan-jalan mereka malah bertemu dengan para party pahlawan.

“Lama gak bertemu Rein”

Tidak ingin berurusan dengan mantan partynya, Rein pun memutuskan untuk segera pergi dari tempat itu, namun seperti biasa bahwa pahlawan Arios malah ngebacot dengan berkata bahwa Rein itu orang yang gak guna.

Tentunya mendengar akan hal itu membuat Tania dan Kanade langsung emosi~

Tapi.... *jedorrr*

Agar permasalah cepat selesai disini mereka memutuskan untuk melakukan baku hantam dengan adil dan benar.

Kanade melawan om botak, Tania melawan Lean dan Mina, sementara Rein melawan Arios selaku sang pahlawan, dan untuk hasilnya? Gak usah ditanya lah ya, kena mental semua!

Hingga pada akhirnya party pahlawan pun meminta Rein untuk mengambil “Shield of Truth” yang terletak pada Hutan Ilusi, sebenarnya Rein mager untuk mencari perisai itu namun dikarenakan untuk mengalahkan raja iblis membutuhkan Shield of Truth tidak memberikan pilihan lain selain menerima permintaan itu.

Sama seperti namanya yakni Hutan Ilusi, meskipun menggunakan kekuatan <Asimilasi> kepada burung untuk mencari jalan nyatanya mereka malah kembali ke titik awal.

Merasa ada sesuatu hal yang aneh, Tania pun langsung menggunakan sihir pelacak untuk mengetahui struktur dari hutan ilusi, begitu menemukan inti atau sumber ilusi tanpa pikir panjang Kanade pun ingin menghancurkanya.

Tepat ketika Kanade ingin menghancurkan hutan secara tiba-tiba muncul ras peri dari dalam pohon, mengira bahwa Rein ingin menghancurkan hutan dengan cepat ras peri ini langsung menyerang Rein.

Agar tidak menimbulkan kesalahpahaman Rein bilang bahwa kedatanganya bukan untuk merusak hutan melainkan untuk mengambil “Shield of Truth” atau “Perisai Kebenaran”.

Setelah ngobrol-ngobrol sebentar ras peri pun sadar bahwa Rein tidak memiliki niatan jahat dan langsung memberikan Shield of Truth atau Perisai Kebenaran.

Wanita ini memperkenalkan dirinya sebagai Sora~

Ketika ingin pulang Rein melihat wajah Sora yang penuh dengan kegelisahan, sebagai balas budi karena telah memberi Shield of Truth, dengan senang hati Rein dan kawan-kawan akan membantu akan masalah yang Sora alami.

Jadi ceritanya Sora itu punya adik bernama Runa, mereka berdua bertanggung jawab untuk menjaga inti hutan yang menjadi gerbang untuk menuju ke desa peri.

Hingga pada suatu hari, Runa diculik oleh Shadow Knight ketika mereka berdua sedang keluar dari barrier atau semacam pelindung.

Shadow Knight berjanji akan melepaskan Runa jikalau saja Sora mau menghapus penghalang gerbang menuju ke desa peri, jikalau saja pada hari minggu penghalang tidak dihancurkan maka Shadow Knight akan membunuh Runa.

Sebenarnya Sora ingin menyelamatkan Runa, namun jikalau saja pergi meninggalkan hutan maka itu akan melanggar kontrak atau tugasnya sebagai penjaga gerbang.

Mumpung sekarang masih hari Sabtu tanpa banyak basi-basi lagi Rein dan kawan-kawan pun langsung otw ke tempat Shadow Knight.

Dan benar saja begitu sesampai disana terlihat Shadow Knight yang sedang duduk santuy dan diatasnya terdapat Runa yang sedang digantung.

Sebagai serangan pembuka Rein melancarkan serangan <Fire Ball> ke arah Shadow Knight, dan dilanjut dengan hantaman maut, sayang bahwa serangan mereka berdua sama sekali tidak berpengaruh bagi Shadow Knight.

Mengingat hari berganti menjadi minggu, Shadow Knight langsung melemparkan pedangnya ke arah Runa, untungnya saja terdapat Tania yang langsung melindunginya.

Tek-tek-tek-tek dengan memberikan kekuatan <Boost> kepada Kanade, satu kali hantamanya mampu memusnahkan Shadow Knight untuk selamanya~

Kini Runa dan Sora dapat bersatu kembali~

Nah mengingat para penduduk desa peri ditempo lalu tidak perduli sama sekali dengan keselamatan Runa, disini Sora memutuskan untuk meninggalkan tugasnya dan memilih untuk bergabung ke dalam party Rein.

Tentu mereka berdua juga meminta Rein untuk menjinakanya~

Dihari berikutnya Rein pun langsung memberikan Shield of Truth kepada Arios, tentu mereka semua langsung kaget ketika mengetahui bahwa Rein bisa menemukan perisai itu.

Mengingat party pahlawan sangat kesulitan ketika melakukan ekspedisi pada hutan ilusi~

Dikala gabut Rein juga menceritakan tentang legenda dari pahlawan pertama, dimana menurut rumor yang beredar sang pahlawan memiliki kemampuan untuk menaikan kekuatanya hingga tak terbatas.

Baca juga: Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Bahasa Indonesia [Review]

Seketika membuat semua wanita sadar bahwa Rein berpotensi menjadi seorang pahlawan, mengingat kekuatan Rein juga terus bertambah ketika menjalin kontrak dengan ras terkuat.

Disisi lain dikarenakan kekurangan anggota, kini party pahlawan pun mulai merekrut anggota baru yang memiliki job sebagai ‘beast tamer’.

Namun dari banyaknya beast tamer yang mendaftar semuanya hanya bisa menjinakan 1 hewan saja, memperjelas bahwa kekuatan beast tamer milik Rein itu bukanlah penjinak biasa.

Dihari berikutnya ketika sedang jalan-jalan di kota secara tiba-tiba terdapat seorang bangsawan yang menanyakan nama dari Runa dan juga Sora.

Pria ini memperkenalkan dirinya sebagai bangsawan tertinggi bernama Edgar Fromware selaku anak kandung dari Raja Horizon.

Jikalau saja Runa dan Sora mau join ke haremnya maka hidupnya sudah dipastikan akan bahagia, namun Rein yang tidak terima waifunya diambil langsung melancarkan sihir <Fire Ball>.

Ya meskipun, pada awalnya Rein hanya ingin mengeluarkan 1 sihir <Fire ball> tapi ini malah muncul banyak banget~

Alasan kenapa Rein bisa menggunakan sihir Fire ball dalam jumlah banyak yakni berkat kontraknya dengan Sora dan Runa selaku ras peri terkuat.

Merasa emosi karena dipermalukan Edgar pun menyuruh semua kesatria untuk membunuh Rein secepat mungkin, dan untuk meluapkan emosinya Edgar menjadikan budaknya sebagai samsak tinju.

Mendengar kabar bahwa terdapat ‘seseorang’ yang berani menentang Edgar, wakil kapten kesatria bernama Stella langsung menemui Rein untuk meminta bantuan.

Meski Stella merupakan anggota dari kesatria kerajaan namun dirinya masih memiliki harga diri sebagai seorang keastria sejati.

Stella meminta Rein untuk membantunya dalam mengungkap kebrobrokan kesatria kerajaan serta mencari barang bukti untuk melengserkan kempemimpinan bangsawan Edgar.

Kebetulan daripada gabut mereka pun langsung setuju akan hal itu~

Disisi lain mendengar kabar bahwa Stella dan Rein mulai bergerak membuat Edgar semakin emosi melampiaskan amarahnya kepada budaknya~

Diwaktu bersamaan dikala frustasi secara tiba-tiba terdapat seseorang misterius yang menawarkan artefak berupa cincin kepada Edgar.

Cincin itu mampu mengeluarkan sihir “Death Spell” berfungsi untuk membunuh secara instant akan target yang telah dipilih, dan identitas dari seseorang misterius ini adalah pahlawan Arios~

Begitu mendapatkan barang bukti yang cukup Rein dan kawan-kawan langsung menuju ke massion untuk menangkap Edgar, namun dikala perjalanan Rein melihat seorang tawanan di dalam penjara.

Melihat budak itu kesakitan tanpa pikir panjang Rein pun langsung membebaskanya dari penjara, serta melepaskan kalung budak pada lehernya.

Gadis ini memperkenalkan dirinya sebagai Nina selaku ras Demigod atau Ras Dewa~

Sesampai ruangan masuk Edgar langsung menggunakan artefak dan langsung mengaktifkan sihir “Death Spell” namun sayang bahwa sihir itu sama sekali tidak berpengaruh kepada Rein.

Rasa benci Edgar kepada Rein semakin meluap-luap~

Dikasih Death Spell gak mati, punya banyak waifu, kekuatan overpower, dan dia adalah MC dari anime Beast Tamer.

Akibat kebecian yang terus meluap dibantu dengan artefak cincin mengubah tubuh Edgar menjadi iblis sama seperti iblis yang pernah menyerang desa milik Rein beberapa tahun yang lalu.

Rein yang sadar akan kekuatan dari iblis itu langsung menyuruh Stella, Runa, dan Sora untuk mengevakuasi para penduduk sementara Tania, Kanade, dan Rein akan baku hantam melawan para ras iblis.

Tidak disangka bahwa Nina juga ingin ikut baku hantam, mengingat dirinya bisa menggunakan sihir teleportasi memungkinkan Rein untuk berpindah tempat kesana kemari.

Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat dengan menggabungkan kekuatan pada akhirnya party milik Rein dapat meratakan semua ras iblis yang ada, namun akibat pertempuran yang sangat dasyat merusak gedung dan bangunan rumah para warga.

Dihari berikutnya Rein dan kawan-kawan ikut membantu para warga dalam membangun ulang serta memperbaiki semua bangunan yang rusak.

Tentu berkat kerja keras dan kebaikanya membuat Rein sangat disayangi dan dihormati oleh para warga kota, berbeda dengan party pahlawan yang langsung diusir begitu masuk ke area kota.

Cerita berakhir ketika Nina meminta Rein untuk menjinakanya selaku ras terkuat atau ras dewa~

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan