5 Game Android Berburu di Pulau dan Bertahan Hidup

Game berburu memang sangatlah menyenangkan dimainkan dikarenakan tantangan bertahan hidup disebuah pulau dengan cara berburu hewan, dan ngeloots item seperti kayu, batu, perak, untuk dijadikan sebuah makanan, obat, dan bahan bangunan. Kali ini aku telah mengumpulkan game berbru di pulau yang hampir mirip dengan Ark Survival Evolved

1. Survival Island FREE
Terdampar di sebuah pulau yang tak dikenal, sendirian di segerombolan binatang liar yang kelaparan. Hanya tersisa bangunan misterius peninggalan orang orang yang terdahulu, tidak ada jaminan hidup pada pulau ini. Kamu harus bertahan hidup dengan cara mu sendiri.

5 Game Android Berburu di Pulau ( Like Ark Survival Evolved )
 
2. Ocean Is Home: Survival Island
Mencoba menjalani kehidupan pada sebuah pulau terpecil dan laut adalah rumah kita, Kamu harus mencari makanan, membangun rumah, mengumpulan dan menyusun hal yang diperlukan untuk bertahan hidup.

5 Game Android Berburu di Pulau ( Like Ark Survival Evolved )
 
3. Survival Island 2017: Savage 2
Berburu adalah satu satunya untuk memenuhi kebutuhan hidup, pada itinya semua sinopsis, keterangan game ini sama yaitu intinya kita disuruh untuk bertahan hidup dengan cara berburu, dan mengumpulkan item yang dibutuhkan

5 Game Android Berburu di Pulau ( Like Ark Survival Evolved )
   
4. 3D Pixel Survival Island
Seorang pria yang selamat dari badai, sekarang kamu berada di sebuah pula terpencil yang penuh dengan binatang liar dan bahaya lainya!. Mencari makanan, menjelajahi pulau pulau, pertempuran melawan predator, dan mencoba untuk bertahan hidup.

5 Game Android Berburu di Pulau ( Like Ark Survival Evolved )
 
5. Survival Island - Craft 2
Berada dipulau dengan alam yang indah dan juga pemandangan yang menakjubkan. Satu satunya masalah dipulau ini adalah bahwa kamu terjebak disana, sendiran dan tidak ingat apa yang membuatmu berada disini, bahkan tidak memiliki makanan, air atau tempat untuk tinggal.

Baca juga