page hit counter

Cara Melewati Safelink Converter di Android Terbaru!

Cara Melewati Safelink Converter di Android Terbaru!

Begini cara melewati safelink dengan mudah menggunakan android dan komputer (PC). Berbagai macam cara yang mudah untuk melewati safelink yang sangatlah rumit untuk dilewati dengan mudah. Sebelum menuju ke tutorial bagi sobat sobat yang baru saja bergabung saya akan menjelaskan apa itu Safelink dan berbagai macam jenisnya.

Pengaman URL atau yang biasa disebut sebagai Safelink Converter adalah sebuah web/blog pengalih sebelum menuju ke alamat tujuan. banyak orang memanfaatkan hal ini yakni untuk meningkatkan pendapatan dari sebuah iklan, memang bagi pengguna android sangatlah sulit untuk melewati safelink converter ini.

Baca juga: Cara Download Foto dan Video di WhatsApp Status Story

Sistem kerja dari Safelink ini adalah menampilkan sebuah halaman khusus yang dimana untuk melewatinya kamu harus menekan tombol seperti; Lewati, Klik Disini Untuk Melanjutkan, Click Here dan sebagainya, ketika kamu telah berhasil menekan tombol tersebut kamu akan diarahkan ke url yang akan dituju, tapi kamu perlu hati hati karena terdapat banyak sekali tombol yang mirip akan tetapi berisikan sebuah jebakan seperti Iklan atau virus.

Di Indonesia sendiri sudah banyak yang menggunakan layanan safelink untuk menambah penghasilan mereka, terutama dikalangan blogger dan para spammer link karena ya sangat menguntungkan, baru baru ini di Indonesia banyak muncul pesaing layanan pemendek url dengan iming iming CPM atau bayaran yang tinggi setiap kliknya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas berbagai macam cara untuk melewati Safelink dengan mudah bahkan bisa dilakukan di smartphone android dan tips agar tidak terjebak dengan tombol palsu yang berisikan konten tidak layak.

NB: Sebelum menuju ke tutorial sangat direkomendasikan untuk menggunakan browser Google Chrome. Untuk browser seperti UC Browser dan OperaMini mungkin agak kesusahan karena web ini diproteksi dengan anti-adblock

Begini cara melewati safelink mudah

Hal yang perlu diketahui juga adalah setiap produk atau perusahaan safelink memiliki desain yang berbeda disetiap halamanya, jadi tidak semua safelink bisa dilewati dengan tutorial yang saya buat. Sebelum menuju ke tutorialnya hal yang dibutuhkan adalah sebuah url yang terlindungi oleh pengaman url.

Jika kamu mengunduh pada situs lain silahkan langsung lewati tutorial Sefurinku, karena Sefurinku adalah safelink milik nafaskuda dan hanya digunakan pada blog ini saja.

Jika kamu tidak memilikinya kamu bisa menggunakan alamat ini sebagai contoh. [Klik Disini]. Silahkan klik download pada link aplikasi terlebih dahulu.

Sefurinku - Simple Safelink Tutorial

tampilan menunggu sefurinku

Pertama ketikaa kamu menemukan tulisan PLEASE WAIT silahkan tunggu kira kira 5-10 detik karena server sedang memverifikasi link yang akan kamu kunjungi (apakah aman atau tidak).

tombol klik dua kali

Setelah menunggu kira kira 5-10 detik maka tulisan PLEASE WAIT akan berubah menjadi KLIK 2X UNTUK GENERATE LINK maka klik atau tekan pada tombol tersebut.

tombol generate url pada sefurinku

Disini kamu akan disuruh untuk melakukan verifikasi dengan cara menekan GENERATE URL dan tunggu beberapa saat hingga muncul tombol seperti gambar dibawah ini.

tombol menuju link pada sefurinku

Klik tombol MENUJU LINK untuk proses alur cara melewati safelink selanjutnya. Oke untuk tutorial sampai disini, cukup mudah bukan.

Sefurinku adalah layanan Safelink dan Pastelink buatan Nafaskuda yang berfungsi untuk membantu para pengguna menyebarkan sebuah link Tanpa sebuah iklan khusus untuk pastelink, namun untuk layanan yang kami gunakan tetap mengandung sebuah iklan.


Cara melewati safelink U dengan mudah
Tutorial selanjutnya adalah SafelinkU, pasti pembaca disini sering melewati layanan pemendek url yang satu ini, mengingat pengguna layanan ini sangatlah banyak karena memberikan bayaran yang tinggi untuk para publisher, langsung saja menuju ke tutorialnya.

Tampilan safelinku proses url

Cari tombol yang memiliki atau mirip tulisan seperti gambar diatas yakni Process to get link => untuk melewatinya. (Tombolnya cuman ada satu, jadi tidak perlu bingung namun dibutuhkan ketelitian).

get link menuju alamat

Dan klik Get Link untuk menuju ke sebuah website/file hosting yang diinginkan. Begitu mudah bukan? Namun disini biasanya terdapat sebuah iklan Popunder yang dimana dapat mengganti link asli dengan alamat iklan jadi perlu hati hati.

Sedikit tips untuk melewati ini yakni tekan Get Link sebanyak 3 kali, kenapa? Biasanya link yang pertama adalah iklan Popunder, yang kedua juga iklan namun dengan tipe direct link dan yang ketiga adalah alamat asli / url tujuan. Meskipun mudah namun harus teliti dalam proses ini.

Untuk tutorial cara melewati safelink lainya mungkin akan saya buatkan, namun saya kira dua safelink diatas sudah cukup mewakili atau bisa diterapkan pada url shortner lainya, karena pada dasarnya web semacam ini menggunakan konsep yang mana, dimana tak jauh dari tombol dengan tulisan GET LINK


Verifikasi Captcha "Saya bukan Robot" ?
Ketika kita melewati sebuah web pemendek url, maka tak asing lagi dengan yang namanya Captcha atau orang orang menyebunya sebagai verifikasi keamanan saya bukan robot, memang sangat menyebalkan namun demi keamanan mereka memasang langkah ini untuk mengindari Invalid Activity dan Invalid Click. Lantas bagaimana cara melewati verifikasi saya bukan robot ini?

Verifikasi Captcha "Saya bukan Robot" ?

Cukup menenakn kotak disamping kiri tulisan I'm not a robot kemudian kamu biasanya akan disuruh untuk memilih gambar berdasarkan instruksi, dikarenakan berbahasa Inggris jika kamu tidak mengerti kamu bisa menggunakan bantuan Google Translate untuk mengartikanya, beberapa petunjuk terkait pertanyaan yang sering keluar:

Motorcycle (Sepeda Motor)
Bus (Bis/Tayo)
Cars (Mobil)
Crosswalk (Zebra Cross/Garis penyebrangan berwarna hitam dan putih)
Fire Hydrant (Keran kebarakan, biasanya warnya Merah dan putih)
Traffic Lights (Lampu lalu lintas)
Store Front (Depan Toko)
Road Line (Petunjuk Arah Jalan)

Biasanya gambar yang ditanyakan kurang lebih seperti diatas, yang perlu kamu lakukan adalah meneliti pertanyaan sebelum memilih sebuah gambar.

Ketika server download yang kamu lewati adalah Mega, kebetulan ada sebuah tutorial tentang Cara mendownload di Mega.nz Tanpa Aplikasi Resmi.

Mengapa kebanyakan orang menggunakan Safelink?
Jujur saja, mereka (termasuk saya) menggunakan Safelink untuk meningkatkan pendapatan dari sebuah iklan, karena ada beberapa konten yang tidak bisa dimonetize atau iklan dalam artikel tidak tayang, mengharuskan kami para publisher menggunakan safelink agar mendapatkan pemasukan.

Namun menurut saya fair karena kami juga menyediakan tutorial tentang bagaimana cara melewati safelink dengan mudah, baik cara melewati safelink, sefurinku, atau safelinku.

Bagi temen temen yang ingin membangun sebuah blog download mungkin layanan pemendek url ini sangat cocok dipakai karena bisa meningkatkan pendapatan menjadi tinggi (terlebih lagi jika memiliki trafik yang padat). Mungkin jika kalian tidak mempunyai link lain untuk praktek bisa melihat video dibawah ini, karena mengandung link download.


Mungkin hanya itu saja terkait cara melewati safelink terbaru melalui komputer maupun android, untuk tutorial lainya mungkin akan menyusul pada kesempatan selanjutnya jadi terus pantengin blog ini agar kamu tidak ketinggalan informasi dan tutorial menarik lainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel