Download Apk Lightroom Mod Full Presets Terbaru 2021


Free download lightroom mod apk full presets terbaru 2021 android dengan efek tone dan 1200 preset lebih yang bisa digunakan pada foto. Aplikasi editing terbaik android untuk memberikan sebuah efek yang bervariasi.

Adobe Lightroom adalah salah satu aplikasi buatan Adobe, hampir sama seperti Adobe Photoshop (editing foto dan manipulasi) aplikasi Lightroom apk ini lebih ditujukan untuk melakukan retouch pada foto dengan memainkan tonal/tone gradiasi warna atau yang sering disebut sebagia color grading pada foto.

Lightroom mod apk terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap sehingga kamu bisa menggunakan sesuka hati untuk melakukan penyempurnaan, pemberian efek pada foto/gambar yang ingin kamu perindah.

Baca juga:  Kubik News, Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru

Bagi kamu yng pernah menggunakan beautyplus, picsay pro, b612 ataupun aplikasi sejenisnya pasti tidak akan sulit untuk menggunakan aplikasi ini, sebenarnya aplikasi ini hanya tersedia pada versi Desktop saja, namun akhir akhir ini melihat foto editing pada smartphone android meningkat, pihak Adobe mengambil langkah membuat pada versi android.

Sudah disediakan lebih dari 1200+ preset yang dapat digunakan untuk memberikan efek seperti kesan foto berada ditempat yang sejuk, panas, memberikan efek salju, suasana dingin dan masih banyak lagi, terlebih lagi fitur color grading yang memungkinkan diri kamu untuk berkreasi untuk menciptakan suasana sendiri secara manual.

Tidak perlu ribet saat melakukaan installasi atau pemasang pada android karena presets pada lightroom ini sudah dipack dalam bentuk apk mod, jadi kamu tinggal menginstall apk maka dengan otomatis fitur premium dan presets akan terpasang secara otomatis tanpa harus melakukan apk crack.

Fitur Lightroom Mod 2021 Terbaru
  1. Bisa melakukan colour grading pada foto secara manual atau menggunakan presets.
  2. Membuat dan melakukan custom preset sendiri.
  3. Tersedia efek seperti white tone, urbex, teal and orange, maupun efek cinematic lainya.
  4. Apk dapat diunduh secara gratis dan sudah dimodifikasi (mod).
  5. Sama seperti apk lightroom original hanya saja fitur lebih lengkap dari versi ori.
  6. Semua fitur terbuka (unlocked) tidak ada batasan fitur (premium version).
  7. Bisa digunakan untuk pengambilan gambar DNG raw yang dimana kamu bisa mengatur secara manual sesuai selra kamu
  8. Menggunakan teknologi High Dynamic Range atau HDR yang dimana memungkinkan untuk mendapatkan jarak dari exposure secara otomatis (Automatic), dan jga menyesuaikan tingkan kecerahan cahaya ke dalam darkest tones, dan menciapkan scene pemandangan yang kamu inginkan.
  9. Mengijinkan untuk menyimpan secara online, karena aplikasi ini sudah di MOD maka dengan otomatis akan mendapatkan fitur CC yakni Creative Cloud yang dimana kamu bisa menyimpan hasil foto editan kedalam media penyimpanan online (cloud storage).
  10. Hasil editan bisa langsung dishare keberbagai macam sosial media seperti Facebook, Instagram, dan masih banyak lagi.
  11. Tedapat efek yang ada pada aplikasi Adobe Photoshop

Download Lightroom gratis untuk memasang presets dan melakukan editing gambar, color correction dengan cepat hanya beberapa klik saja, untuk mendapatkan file apk bisa mengunduh melalui tatutan dibawah ini.

Download Lightroom Mod Apk Full Preset 2021 (Lastest Version)

Cara Installasi / Pemasangan APK
  • Download lightroom mod apk full preset 2021 aplikasi terlebih dahulu (link diatas) + Tutorial Melewati Safelink
  • Cara Download File dari MEGA Tanpa Aplikasi Resmi 
  • Tunggu proses download sampai selesai
  • Temukan file apk dan buka untuk melakukan pemasangan app
  • Klik Install aplikasi dan tunggu sampai proses selesai
  • Ketika Installasi sudah selesai maka tinggal klik DONE (jangan dibuka terlebih dahulu)
  • Buka melalui Layar Screen agar penginstallan benar benar berhasil
  • Selesai dan selamat menikmati.

Kompatibilitas APK
Perlu di ingat bahwa Ligtroom versi mod mobile ini hanya bisa digunakan pada versi android 2.3 keatas, untuk versi android Jellybean kebawah mungkin tidak bisa menggunakanya meningat pada OS jellybean menggunakan prosesor dan ram yang rendah juga memerlukan kapasitas memori penyimpanan yang besar untuk memasang aplikasi ini.

Perlu diketahui bahwa untuk menggunakan preset ini dibutuhkan sebuah software GPU atau smartphone yang mendukung Lightroom Mod Full Presets adalah OpenGL ES 3.0 atau versi terbaru.

Sekarang dengan bantuan aplikasi lighroom mod apk ini kamu bisa melakukan editing sampai manipulasi foto dengan mudah yang kemudian bisa kamu pamerkan dalam akun Instagram kamu, membuat konten yang menarik dalam Instagram juga dapat menghasilkan uang dibantu dengan Cara Memperbanyak Follower Instagram dengan aplikasi.


Alasan Orang Orang Menggunakan Apk Lightroom Mod Terbaru?

Bagi yang nanya mengapa harus pakai Lightroom MOD versi terbaru? dikarenakan seiring berkembangnya teknologi maka sebuah aplikasi terdapat fitur fitur baru yang bisa membuat kamu bisa membuat efek foto yang kekinian (mengikuti trend).

Dulu terdapat sebuah survey bahwa orang luar Negeri yang menggunakan Lightroom Mod Full Presets mencapai 80% dan yang menggunakan Photoshop hanyalah 20%, namun berbeda dengan Indonesia yang dimana masih banyak orang yang menggunakan Adobe Photoshop untuk menanipulasi sebuah foto, namun ada beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan aplikasi ini untuk pemberian efek dari pada aplikasi editing lainya:


1. Efisiensi penggunaan

Dalam melakukan editing foto tentu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal, terutama ketika kita diharuskan untuk mengedit sebuah foto yang sangat banyak sekaligus (seperti foto acara pernikahan), dengan itu kita harus memilah dan mengedit sebuah foto yang berjumlahkan ratusan hingga ribuan.

Tentu bagi pengguna Adobe Photoshop sangat kesusahan ketika harus mengedit satu per satu, namun dengan bantuan Lightroom Mod Full Presets apk ini kamu bisa mengedit seluruh foto secara bersamaan atau istilahnya bisa menyimpan preset sehingga bisa digunakan pada foto selanjutnya tanpa harus melakukan konfigurasi tone, saturation, dan lain lain.


2. Fitur yang diberikan banyak

Sebuah aplikasi yang memiliki fitur segudang sudah dipastikan memiliki banyak pengguna, terlebih lagi ini adalah hasil modifikasi dari para opreker android sehingga mampu memberikan fitur yang banyak dimana sebelumnya kamu harus membayar terlebih dahulu, namun dengan apk mod ini kamu tidak perlu membayarnya karena telah dimod atau modifikasi oleh phreker android.

Baca juga: Aplikasi Untuk Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas

Sebuah fitur yang sangat diminati yakni terdapat banyak sekali Presets yang dimana kamu tinggal pakai tanpa perlu melakukan konfigurasi foto, ibarat semacam template, ada add-on. Hal yang paling saya suka yakni bisa membuat Custom Preset yang dimana kamu bisa menyimpan konfigurasi yang dapat digunakan untuk foto lainya.


3. Undo / Rendo Action

Seorang fotografer atau orang yang suka mengedit foto pasti sering mengalami kesalahan ketika sedang memperindah fotonya (salah langkah) namun dengan bantuan fitur Undo / Rendo memungkinkan untuk memperbaiki kesalahan yang ada, dimana kamu bisa mengulangi langkah sebelumya dimana kamu belum melakukan kesalahan.

Sama seperti aplikasi komputer pada umumnya yang mendukung fitur ini, namun bicara soal aplikasi android belum banyak sebuah aplikasi yang mendukung fitur Undo dan Rendo.

4. Mendukung Berbagai Macam Android

Tentunya dengan mod apk ini dukungan penggunaan smartphone lainya terus menginkat, terbukti bahwa aplikasi ini sudah bisa digunakan untuk berbagai macam tipe android, berbagai macam tipe prosesor dan GPU, mungkin pada versi sebelumnya banyak kesalahan atau failture pada lightroom mod apk ini, namun dengan versi update memungkinkan untuk meminimalisir pemasalahan gagal install dan masalah Import error pada Lightroom.

Seperti yang sudah saya bilang tadi bahwa untuk menggunakan preset dalam aplikasi ini pastikan perangkat lunak GPU kamu sudah berada pada versi Lightroom Mod Full Presets terbaru (OpenCL). Jika tidak maka dengan otomatis tidak bisa menggunakan preset yang sudah dijelaskan karena bakal failture loaded.

Mendukung lebih dari 1000+ smartphone android diantaranya adalah (Lenovo A6000, A6000+, Samsung S7, Edge, S8+, Google Pixel, Pixel XL, Xiaomi dan masih banyak lagi.)

Tentu fitur ini sangat berguna bagi para pemula yang ingin belajar memanipulasi sebuah foto sejak dini, yang dimana akan berguna dimasa depan atau untuk membuat konten pada akun Instagram.

Ya bisa dikatakan Lightroom apk mod terbaru ini berfokuskan kepada pemberian efek pada sebuaah foto, jika ditanya kekurangan mungkin aplikasi ini tidak bisa digunakan sama seperti Photoshop, yang dimana mampu merubah latar belakang / background pada foto.

Jadi bisa disimpulkan lightroom adalah aplikasi untuk pemberian efek (memanipulasi warna) bukan tertunjuk ke manipulasi foto seperti clone, eraser dan hal yang serupa.

Baca juga