Kubik News, Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru dan Tips Memperbanyak Poin!

Kubik News, Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru dan Tips Memperbanyak Poin!
Kubik News adalah aplikasi untuk menghasilkan pulsa gratis secara mudah, dilakukan dengan cara membaca sebuah berita dan menyelesaikan sebuah tugas otomatis kamu akan mendapatkan pulsa secara gratis. Cara mendapatkan pulsa dari kubik news adalah dengan mengumpulkan poin yang kemudian bisa ditukarkan dalam bentuk pulsa, kuota bahkan diamond mobile legends juga disediakan.

Cara kerja kubik news jugalah sangat mudah, tidak perlu menggunkan hack kubik news kamu tetap bisa mendapatkan poin yang banyak hanya dilakukan dengan membaca berita yang ada pada aplikasi. Ada beberapa tips untuk memperbanyak poin banyak dengan waktu yang singkat, tentunya juga memperbanyak jumlah poin juga akan membuat kamu memperoleh ratusan ribu pulsa secara gratis.

Karena pulsa sangatlah penting dimana bisa ditukarkan kedalam bentuk kuota, paket data atau bisa kamu tukarkan dengan bentuk uang, jika ingin menukarkan pulsa menjadi uang kamu bisa membaca artikel Menukarkan pulsa menjadi uang mudah!

Tidak seperti aplikasi sebelah dimana untuk mendapatkan poin atau saldo harus mengunduh aplikasi akan mendapatkan reward, Kubik news berbeda, hanya dengan membaca sebuah berita artikel kamu akan dibayar, kurang enak gimana coba? Berikut adalah cara menggunakan aplikasi kubik news.


Sebelum membahas trik dan tips memperbanyak poin di Kubik news, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftarkan diri pada aplikasi kubik news terbaru.

1. Unduh dan Pasang aplikasi Kubik News melalui website resmi dari kubik (Klik Disini) hati hati tertipu dengan link yang disebarkan oleh orang lain dengan iming iming hack poin kubik news. Jika melalui link tersebut nanti kamu akan mengunduh sebuah apk resmi dari kubik news dan setelah terunduh pasanglah/install terlebih dahulu.

2. Setelah terpasang nanti kamu disuruh untuk masuk menggunakan akun Google atau Facebook, kalau saya sendiri menggunakan akun Facebook untuk membuat akun pada Kubik news.

Kubik News, Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru dan Tips Memperbanyak Poin!

3. Kamu bisa klaim hadiah dengan memasukan kode, dimana nanti kamu akan mendapatkan poin-random, caranya tinggal masuk ke profil kubik news dengan menekan tulisan Saya pada bagian bawah aplikasi.

Kubik News, Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru dan Tips Memperbanyak Poin!
4. Pada profil kubik nanti kamu akan menemukan sebuah event atau misi seperti Membaca 5 Menit atau yang lain. Silahkan klik Membaca 5 Menit dan jangan menekan GO, langkah ini berguna untuk melihat misi lainya dalam rangka memperbanyak poin.

Kubik News, Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru dan Tips Memperbanyak Poin!

5. Jika terdapat misi Input Kode Invite mungkin kamu orang yang beruntung, karena disini kamu bisa menambahkan saldo sebesar +Rp.500 kedalam dompet (karena semua akun tersedia). Silahkan masukan kode F8txFKeN5I dan dengan otomatis saldo kubik news kamu akan bertambah.

Tips & Trik Memperbanyak Poin dan Cara Menambah Tabungan di Kubik News

Mungkin trik dan tips ini seharusnya tidak disebarkan luaskan, namun tidak apalah karena berbagi itu indah. Ada beberapa cara untuk memperbanyak poin atau saldo dalam aplikasi kubik news, seperti menggunakan hack mod aplikasi kubik misalnya, namun yang saya akan berikan disini adalah cara Bersih yang sering saya gunakan.

1. Membaca artikel atau berita di Kubik News sebanyak lima menit sehari

Tentu tujuan awal kubik news adalah menyediakan sebuah berita untuk dibaca oleh pengguna dan membayarnya, dalam aplikasi ini semakin lama kamu membaca atau semakin banyak artikel berita maka poin yang didapatkan pun semakin banyak, saya sendiri membaca artikel berita selama lima menit dalam sehari, karena kebetulan bertia yang terdapat dalam aplikasi kubik sangatlah menarik untuk dibaca. Langkah ini dapat kamu lakukan dengan menuju ke halaman awal pada aplikasi Kubik news.

2. Menyelesaikan misi dikubik

Perlu diketahui juga, untuk memperbanyak poin di kubik tidak hanya membaca sebuah artikel berita saja, banyak yang bisa kamu lakukan untuk memanen poin dengan cepat dan mudah, yakni menyebarkan atau bahasa gaulnya Share berita ke teman teman kamu, cara ini cukup dilakukan sehari satu kali saja biar tidak spam, dengan membagikan sebuah artikel berita maka dengan otomatis poin kubik kamu akan bertambah dan siap ditukarkan dalam bentuk pulsa. Untuk mencari misi yang tersedia kamu bisa menuju ke Profile pada kubik news.

3. Mengajak teman untuk menggunakan kubik

Cara yang sering digunakan oleh banyak orang adalah mengajak teman atau invite friend, dimana cara ini adalah langkah yang paling jitu untuk meningkatkan poin kubik dalam sekejap, namun cara mempromosikanya tergolong sangatlah susah karena teman yang kamu invite harus benar benar menyelesaikan misi yang terdapat pada aplikasi. Cara ini dapat kamu lakukan melalui Profile kemudian Invite Teman (Ajak teman). Hadiah bervariasi mulai dari Rp.500 - 5.000 per invite atau ajakan.

4. Melakukan Absen setiap hari

Sumber penghasilaan poin terbanyak pada aplikasi ini adalah melakukan absen harian, dimana setiap harinya kamu akan mendapatkan sebuah poin dikubik news hanya dengan melakukan absen saja. Poin yang dibagikan sangatlah bervariasi mulai dari 100-1000 poin. Langkah ini dapat dilakukan dengna cara membuka aplikasi Kubik news dan nantinya akan keluar popup kehadiran, cukup menekan Absen untuk mengambil hadiah.

5. Event pecah telur

Saya tidak tahu pecah telur ini adalah event terbatas atau tidak, karena dalam event pecah telur ini kamu bisa mendapatkan hadiah sebesar Rp.500 - 5.000 setiap harinya, hanya dengan memecahkan sebuah telur dalam aplikasi. Meskipun saya sendiri selalu mendapatkan Rp.500+ dalam setiap memecahkan sebuah telur.

Sebisa mungkin jangan pernah melakukan cara curang menambah poin dan tabungan dengna menggunakan pihak ketiga seperti mod, cheat, atau hack, karena hanya akan merugikan diri sendiri.

Bagaimana cara menukar pulsa pada Kubik news?

Menukarkan pulsa pada aplikasi kubik sangatlah mudah, pada kubik kamu bisa menukarkan berbagai macam kebutuhan dunia maya mulai dari pulsa, paket data (kuota) bahkan diamond mobile legends. Untuk menukarkan kamu bisa menuju ke Profile > KStore. Didalam fitur KStore langsung bisa memilih penukaran pulsa yang kamu inginkan, tinggal mengisi nomor yang dituju dengan otomatis pulsa akan masuk berdasarkan nominal yang ada.
Dengan ini kamu tidak perlu membeli pulsa lagi, karena mengetahui tips dan trik untuk memperbanyak saldo dan poin di kubik news secara cepat, dimana bisa ditukarkan dalam bentuk pulsa, dan tidak perlu membeli pulsa lagi karena kamu bisa mendapatkanya setiap hari pada aplikasi ini.

Apa sih perbedaan Tabungan dan Poin? 

Pada aplikasi Kubik News, terdapat sebuah poin dan juga tabungan, lantas apa perbedaan tabungan dan poin? Sangatlah berbeda, coba kamu perhatikan pernyataan dibawah ini.

Tabungan: nilai tukar yang dapat digunakan untuk membeli pulsa, paket data atau diamond mobile legends.

Poin: nilai tukar yang hanya bisa ditukarkan menjadi sebuah saldo tabungan.

Jadi jelas berbeda antara poin dan tabungan. Gampangnya nilai tabungan adalah sebuah saldo dan poin hanyalah bonus yang dapat ditukarkan menjadi poin tabungan.

Cara menukar poin kubik news sangatlah mudah, kamu hanya perlu menyentuh poin dan klik Tukarkan dengan otomatis poin kamu akan diubah menjadi saldo pada tabungan. Dan perlu di ingat juga bahwa 10poin=Rp.1 yang artinya jika kamu menukarkan 100 poin kamu hanya dapat Rp.10.

Kelebihan aplikasi Kubik News dibandingkan yang lain?

Menurut saya sendiri aplikasi kubik sangatlah mudah digunakan dan hingga saat ini terbukti masih membayar, dimana memberikan opsi kepada pengguna ingin ditukarkan menjadi pulsa atau sebuah virtual money lainya. Saya sering kali menukarkan pulsa menjadi uang, jadi aplikasi kubik ini sangatlah membantu meningkatkan penghasilan dari pekerjaan online yang saya jalani hingga saat ini. 

Mungkin orang yang sering membaca diblog Nafas Kuda sendiri sudah tahu bahwa sejak dulu saya sering sekali membagikan beberapa situs maupun aplikasi pulsa lainya, dimana strategi saya mengumpulkan pulsa sebanyak banyaknya dimana nanti bisa ditukarkan dalam bentuk uang. Jika kamu belum mengetahui cara untuk menukarkan pulsa menjadi uang kamu bisa membaca, Tukar pulsa jadi uang. Sampai disini saya pembahasan mengenai aplikasi kubik ini.

Baca juga