5 Rekomendasi Game Indie Horror Terseram GRATIS

Game Horror terbukti mampu memacu adrenalin dalam diri kita, karena mulai melatih jantung, mungkin temen temen disini banyak juga penikmat sebuah game horror, dan tak sedikit para youber yang sering kali memainkan game horror karena mampu menghibur para penonton dengan berbagai macam ekspresi yang diberikan.

5 Rekomendasi Game Indie Horror Terseram GRATIS #1

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa game indie horror yang mungkin sangat seram, dan perlu kalian ketahui bahwa game indie adalah game dimana tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikanya, jadi cocok untuk para pemula game horror (itung itung latihan keberanian).

1. DreadOut Demo
DreadOut adalah permainan survival horor orang ketiga yang berlatar di Indonesia. Karakter utama, Linda, menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu mistis Indonesia, membantunya memecahkan berbagai teka-teki di sebuah kota yang ditinggalkan penghuninya.
Operating System Microsoft Windows, Mac OS X, Linux
Developer Digital Happiness
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]
2. Midnight Man
Game ini didasarkan pada ritual nyata untuk memanggil roh yang bernama 'The Midnight Man' untuk menghukum pemecah agama dalam agama-agama Pagan sejak lama. Ritual ini masih dipraktekkan sampai saat ini.
Operating System Windows, Mac OS
Developer ZeoWorks
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]
3. Slender: The Eight Pages
Ramping: Delapan Halaman dimulai dengan pemain di hutan di malam hari. Pemain dilengkapi dengan senter yang memiliki baterai yang harus dilestarikan. Pemain ini bisa jogging dalam waktu singkat sebelum kehabisan nafas.
Operating System Windows
Developer Parsec Productions
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Ada 10 landmark berbeda yang tersebar di seluruh hutan termasuk kendaraan, bangunan, pohon raksasa, batu bata, dinding batu bata, pilar batu, terowongan, tebang tumbang, dan tangki bahan bakar. Jalur kotoran ada, tapi pemain bisa melakukan perjalanan ke segala arah dan hanya terikat pagar yang melingkari area.

4. Eyes
Perspektif orang pertama indie horror game. Jika kamu menyukai Slender, kamu juga akan menyukainya. Cari rumah tua yang ditinggalkan dan kumpulkan barang berharga tapi hati-hati - ada rumor tentang hantu yang menghantui bangunan itu.
Operating System Linux, Windows, macOS
Developer Paulina Pabis & Michaƅ‚ Pabis
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]
5. Elementary Memories
Kamu pulang ke rumah setelah seharian bekerja dan berbaring untuk beristirahat. Ketika kamu sadar kembali, kamu berada di tempat yang sangat mirip dengan sekolah dasar kamu yang dulu. Ada yang tidak beres di sini.
Operating System Linux, Windows, macOS
Developer Sam Gray
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Terimakasih bagi teman teman yang sudah membantu voting, karena berkat kalian blog ini mampu membuat artikel yang berjudul 5 Rekomendasi Game Indie Horror Terseram GRATIS #1. Terus bantu kami untuk mengumpulkan informasi yang nantinya dikelola menjadi sebuah artikel dengan memasukan ide di kolom komentar dibawah. Mungkin hasil vote akan kita posting untuk artikel mendatang.

Baca juga