5 Karakter Cewek Yang Sangat Sadis dan Kejam di Anime

Sebuah karakter jahat pasti selalu dibutuhkan dalam dunia Film maupun Anime, karena sebuah film atau anime tanpa karakter jahat pasti cerita yang ditampilkan terasa ada yang kurang, bahkan di Indonesia sendiri sinetron malah kebanyakan atau over peran jahat sehingga karakter utama seakan akan tersiksa karena orang jahat yang tidak ada habisnya.

5 Karakter Cewek Yang Sangat Sadis dan Kejam di Anime

Dalam anime pun juga terdapat karakter cewek yang sangat sadis dalam melakukan penyiksaan sampai ke pembunuhan, walaupun cewek dikenal dengan sosok yang sangat halus dan penuh dengan kasih sayang, namun ada beberapa karakter yang berkebalikan dari sebutan CEWEK.

1. Lucy (Elfen Lied)
Lucy / Nyu (Kaede) adalah tokoh utama dari anime Elfen Lied. Yang disebut sebagai "Ratu Diclonius", penokohan karakter ini bisa dikatakan baik namun disisi lain juga jahat, kepribadianya yang buruk disebabkan karena dia disiksa dengan sangat kejam pada usia dini dimana dapat merusak atau menghancurkan mental. Akibat penyiksaan yang sangat kejam dia juga menyiksa secara sadis tanpa ampun terhadap orang lain.

2. Shiki Ryougi (Kara No Kyoukai)
Shiki Ryougi adalah karakter utama dari seri anime Kara no Kyoukai. Dia adalah karakter cewek yang memiliki "Mystic Eyes of Death Perception" yaitu sebuah kemampuan supernatural yang memungkinkan pengguna melihat kematian yang melekat dalam segala hal (baik yang hidup maupun tidak) dalam bentuk garis.

3.Rize Kamishiro (Tokyo Ghoul)
Rize Kamishiro adalah seorang ghoul yang melarikan diri dari organisasi V, dan putri angkat Matasaka Kamishiro. Dia dikenal di bawah julukan Binge Eater karena ia sangat rakus dalam masalah makan, dimana makanan para Ghoul adalah manusia. Pada season awal pada anime ini Rize hampir berhasil membuhuh Kaneki (Karakter utama) namun malah dia sendiri yang pada akhirnya terbunuh.

4. Kotonoha Katsura (School Days)
Kotonoha Katsura adalah salah satu dari dua heroin utama (karakter cewek). Dia adalah gadis yang sangat sopan, cantik dan kaya, namun dia sangat pendiam, dan malu untuk berbicara dengan orang lain. Disisi lain dia adalah karakter yang berhasil membunuh karakter utama (cowok) pada seri anime School Days dengan cara yang tidak wajar (yang namanya pembunuhan ya dilakukan dengan cara tidak wajar).

5. Yuno Gasai (Mirai Nikki)
Yuno Gasai adalah karakter utama cewe dari seri anime Future Diary atau Mirai Nikki. Karakter ini memiliki kepribadian yang tidak sangat tidak wajar, dimana membunuh adalah hal yang sangat mudah walau sesama manusia. Karakter ini bertugas membantu Tokoh utama dalam menyelesaikan game survival (bertahan hidup/saling membunuh).

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan