Kampus Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI)


Kampus ISI Yogyakarta adalah kampus Seni Rupa yang terletak pada provinsi Yogyakarta, kampus ini memiliki berbagai macam kejuruan yang berhubungan dengan seni ( yak iyalah namanya juga Seni ), mulai dari Multimedia, Tari, Menyanyi dan masih banyak lagi, menurutku kampus ini sangatlah luas dan juga memiliki banyak bangunan gedung besar untuk pada mahasiswa menimba ilmu, kampus ini juga sangatlah sejuk dikarenakan banyak pepmohonan yang ada disana. Jika kamu penasaran dengan kampusnya kamu bisa melihat video dibawah ini, aku dan teman temanku ( TeloCaspo ) telah datang dan mereview tempat tersebut.


Yahh walau tidak semua tempat kami reocrd, dikarenakan tempatnya luas banget dan tidak mungkin memory dan batre hp mendukung, kurang lebih kampus ISI seperti itu tempatnya. Gimana sudah memiliki pandangan mengenai kampus ISI belum ?. Kalau penasaran atau ingin jadi mahasiswa di kampus ISI kamu bisa datang sendiri ke Yogyakarta, sebenarnya ISI tidak hanya di Yogyakarta, ada juga ISI Surakarta dan masih banyak lagi.

Banyak sekali jurusan pada kampus isi yogyakarta, mungkin banyaak juga yang bertanya tentang biaya kuliah di institut seni indonesia yogyakarta karena ya kampus ini sangatlah besar di jogja.

Jika kalian memiliki masukan atau saran tempat yang ingin kami kunjungi silahkan berkomentar dibawah, dan perlu di ingat juga, tempatnya harus berada di sekitar Yogyakarta. Terimakasih telah berkunjung di blog NafasKuda, Stay Alive and Always, Waiting is Fun.

Source Videos : https://www.youtube.com/watch?v=sLsVm8faMeA
Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCIWNLbt9ctYKu0efcALDl4w

Baca juga