5 Game Android Yang Memiliki Grafik Bagus HD (Offline)

Mulai dari Genre Action, RPG, FPS dan yang lain, game android memang paling banyak peminatnya, dikarenakan Smartphone android mudah dibawa kemana mana dan juga developer game banyak berkembang di Android membuat Android memiliki daya tarik tersendiri. Kini Nafas Kuda memiliki 5 Game Android Offline dengan Grafik yang bagus.

1. Grand Theft Auto: San Andreas
Lima tahun yang lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sembuah kota yang penuh masalah dengan berbagai geng, narkoba dan korupsi. Dimana Filmstars dan Jutawan sangat berhati hati unruk menghindari dealer dan juga anggota geng.

5 Game Android Yang Memiliki Grafik Bagus (Offline)

2. Grand Theft Auto: Vice City
Game yang bergenre action-adventure dan menggabungkan unsur shotter juga game yang berbasis open-world. Digame ini pemain harus melakukan tugas didominasi pidana ang akan datang dari karakter yang berbeda. Mungkin mereka teman atau bisa juga mereka adalah bos dari orang orang kriminal? Yang mengirimkan informasi rahasia ?. Pemain harus menerima tugas tambahan sampai selesai atau gagal, maju atau mundur percuma saja, satu kesalahan berakibat fatal.

5 Game Android Yang Memiliki Grafik Bagus (Offline)

3. Minecraft Pocket Edition
MineCraft adalah sebuah game Sanbox dimana game ini dapat menciptakan dunia yang ingin kamu buat dengan berbagai macam bangunan mulai dari rumah, desa, pegunungan, kerajaan dengan block yang telah disediakan. Kali ini aku memiliki rekomendasi Game Android yang mirip dengan game MineCraft.

5 Game Android Yang Memiliki Grafik Bagus (Offline)

4. Assassin’s creed: Identity
Permainan yang sangat terkenal dengan grafis yang menabjubkan kini telah hadir dalam Android yakni Assassin't Creed. Menceritakan aksi yang terjadi di Italia selama Renaissance. Terdapat banyak misi dan quest yang harus diselesaikan, kamu juga dapat menciptakan karakter-mu sendiri dari empat class yang tersedia.

5 Game Android Yang Memiliki Grafik Bagus (Offline)

5. Bully: Anniversary Edition
Membantu remaja menemukan tempatnya dikalangan mahasiswa Bullworth Academy, aktivitas yang dilakukan antara lain mengikuti kelas, berkelahi, vandalisme dan sebagainya. Jimmy Hopskin adalah karakter utama dalam game ini, disini karakter utama harus belajar untuk mendapatkan bimbingan dari guru. Kamu harus membantu Jimmy menghabiskan tahun sekolahnya dan berpartisipasi dalam perang antar geng sekolah.

5 Game Android Yang Memiliki Grafik Bagus (Offline)

Baca juga