Cara Mengganti Server Mobile Legends Bang Bang Dengan Mudah

Server hal yang sangat familiar dan sudah pasti ada pada sebuah Game Online. Dikarenakan dengan adanya server semua player dapat terhubung menjadi satu. Mobile Legends juga menyediakan server khusus untuk para Tester Map, Hero, dll. Server ini memiliki nama yaitu "Advance Server".

Cara Mengganti Server Mobile Legends Bang Bang Dengan Mudah

Untuk mengganti Server kamu langsung saja bisa menuju ke bagian Profile ( Jangan lupa akun di Bind terlebih dahulu untuk menghindari hal yang tidak di inginkan ). Pada pojok bawah akan terlihat tombol yang bertulisan Advance Server

Kamu tinggal klik tombol tersebut dan dengan otomatis kamu disuruh untuk reload game. Pada waktu perpindahan server mungkin kamu nanti akan mendownload data untuk pack pada Advance Server, lantas apa sih kelebihan di Advance Server ?

Untuk kelebihan sih aku kurang tau, hanya saja yang sering aku dapatkan saat bermain di Advance Server yaitu.

Like Fanspage : Mobile Legends Indonesia

Update lebih cepat
Mungkin kalian tahu dengan istilah Tester, nah bisa dibilang pada saat kamu bergabung atau pindah ke Advance Server, kamu bakal menerima Update yang lebih cepat dibandingkan server Default. Jadi intinya pada Advance Server ini kamu diberikan kesempatan untuk menguji suatu Map, Mode, Hero atau Event lainya sebelum di rilis di server Default atau Originalnya.

Pemain lebih sedikit + Jarang Lag
Tentunya di Advance Server ini tidak banyak yang memainkan dan dikarenakan sedikitnya pemain yang berada di Advance Server maka meminimalisir terjadinya overload yang terjadi pada Server atau yang biasa disebut sebagai Lag.

Q : "Kan udah di Advance Server nih, kalau untuk balik lagi di Server Semula bagaimana yak ??"

Sangatlah mudah, untuk kembali ke Server semula kamu hanya perlu mengulangi langkah seperti saat kamu masuk kedalam Advance Server.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel