5 Rekomendasi Game Android Offline Multiplayer Terbaik

Bermain game Online bersama teman teman memanglah sangat seru, dikarenakan bisa melatih kebersamaan dan juga melatih kekompakan, namun jika Internet sedang mengalami gangguan maka dengan otomatis kita tidak bisa bermain game Online bersama orang orang disekitar, namun tenang temen temen dikarenakan NafasKuda memiliki 5 rekomendasi game android Offline-Multiplayer, walaupun Internet mati namun masih bisa tetap bermain bersama. Yukkk mari kita ulas.

1. BombSquad


5 Rekomendasi Game Android Offline-Multiplayer Terbaik


BombSquad adalah permainan multipemain yang seru. Misi Anda adalah mengalahkan lawan menggunakan bom, tinju, dan akal cerdik dalam sejumlah balapan yang mendebarkan, perkelahian sengit, atau game klasik yang mementingkan cara untuk dapat keluar hidup-hidup.

Ada tiga modus permainan untuk total delapan pemain yang berbeda: kerja sama, tim, atau free-for-all. Ketiganya memiliki game game mini serupa tetapi dengan cara menang yang berbeda.

2. Mini Racing Adventures

5 Rekomendasi Game Android Offline-Multiplayer Terbaik

Mini Racing Adventures adalah sebuah game balap 2D. Di sini pemain dapat menguji keterampilan dalam trek balap tanpa batas penuh rintangan, lompatan, dan koin. Anda pun dapat bermain sendiri atau daring melawan pemain manusia lainnya.

Ada lima jenis modus permainan di dalam Mini Racing Adventures: balapan tunggal, multipemain luring melawan komputer, balapan melawan 'hantu' Anda, balapan daring melawan pemain acak, dan balapan melawan teman (multiplayer).

3. Special Forces Group

5 Rekomendasi Game Android Offline-Multiplayer Terbaik

Special Forces Group 2 adalah game aksi orang pertama yang terinspirasi dari Counter Strike 1.6. Game ini menawarkan pengalaman yang sangat mirip dengan game legendaris dari Valve tersebut, tetapi dimainkan dari kenyamanan Android dan dengan sistem kontrol yang telah disesuaikan untuk layar sentuh.

Kontrol dalam Special Forces Group 2 sangat intuitif. Di sisi kiri layar ada D-pad, dan di sisi kanan ada tombol untuk membidik, melompat, dan memuat ulang. Untuk menembak, Anda harus mengamati musuh dari teropong.

4. Badminton 3D

5 Rekomendasi Game Android Offline-Multiplayer Terbaik

Badminton 3D adalah game seru yang membutuhkan kelincahan pergelangan tangan untuk menempati posisi teratas dalam olahraga yang mementingkan konsentrasi dan ayunan sempurna. Game ini meliputi beberapa modus yang memungkinkan Anda menguji pengembalian bola dalam liga dari seluruh dunia, dalam turnamen internasional yang prestisius, atau melawan teman-teman sendiri dalam game multipemain.

5. Dungeon Hunter 4


5 Rekomendasi Game Android Offline-Multiplayer Terbaik

Dungeon Hunter 4 menandai kembalinya franchise permainan peran dari Gameloft yang menenggelamkan pemain di dalam dunia bayangan yang di penuhi oleh iblis, tapi yang mana kloning Diablo ke dua puluh ini untuk piranti Android.

Sebagaimana biasanya, sebelum memulai permainan anda harus memilih ingin menjadi karakter yang mana. Anda bisa memilih di antara empat karakter yang berbeda yang akan secara radikal mempengaruhi anda dalam hal berurusan dengan tantangan dalam permainan. Sebagai contoh The warrior, akan selalu mengijinkan anda melakukan serangan kacau balau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel