page hit counter

5 Rekomendasi Game Android Online Multiplayer Terbaik

Game Online memanglah sangat seru di mainkan, karena setiap harinya kita bisa berinteraksi dan bermain bersama dengan orang lain di seluruh Dunia, belakangan ini banyak sekali game online yang sedang Booming dan bisa dikatakan banyak sekali peminatnya, NafasKuda telah merangkum 5 Rekomendasi game android Online-Multiplayer terbaik, mari kita ulas.

1. Mobile Legends Bang Bang


5 Rekomendasi Game Android Online-Multiplayer Terbaik

Mobile Legends Bang Bang adalah game eSport mirip seperti Dota 2, game Real-Time 5vs5 membuat diri menjadi tertantang akan melawan mereka, menghancurkan tower milik musuh dan juga membunuh musuh. Kerja sama team sangat diperlukan disini, jika hanya mengandalkan kekuatan SOLO mungkin kemenangan akan sulit diraih, dimana ada kerja sama pasti ada kemenangan.

2. Crisis Action-eSports FPS

5 Rekomendasi Game Android Online-Multiplayer Terbaik

Crisis Action FPS ESports adalah gambe tembak-menembak orang pertama multiplayer yang dapat dimainkan daring dengan pemain lain, baik sebagai tim maupun dalam death match. Semua itu dengan kontrol yang telah sangat disesuaikan untuk layar sentuh dan banyak pilihan ubahsuai.

Jika Anda pernah bermain Counter Strike, Anda akan menemukan banyak kemiripannya dengan game ini. Bahkan sangat mirip sehingga ada peta yang identik, seperti de_dust, dengan satu-satunya perbedaan adalah tujuan misinya bukan untuk menanam bom, tetapi hanya membunuh musuh.

3. VainGlory


5 Rekomendasi Game Android Online-Multiplayer Terbaik

VainGlory adalah sebuah game yang dibuat oleh Super Evil Megacorp. Game ini bisa dimainkan pada Android kamu secara gratis tis tis dapat di unduh melalui Google PlayStore. VainGlory memberikan pengalaman bermain DotA dengan ala android dengan desain karakter serta area yang sangat detail. Game ini juga memiliki grafik yang sangat bagus untuk golongan game Android.

4. Mobile Arena

5 Rekomendasi Game Android Online-Multiplayer Terbaik

Mobile Arena yand dikembangkan oleh perusahaan tercent dan dipublikasikan di Indonesia oleh Garena. Mungkin alasan kamu pindah dari Mobile Legends adalah kinerja server yang bisa dibilang sangat buruk untuk wilayah Indonesia, nah beruntung sekali game ini rilis dan menggunakan server Indonesia, jadi ya tau sendiri mungkin akan meminimalisir lag dikarenakan server berada di Indonesia, tapi juga tidak menutup kemungkinan juga Server ini akan lag.

5. Seven Knights

5 Rekomendasi Game Android Online-Multiplayer Terbaik

Seven Knights adalah RPG yang berlatar dunia fantasi abad pertengahan, dan di sini Anda memimpin sekelompok pahlawan melalui petualangan epik. Dua tokoh utama dalam game ini, Evan dan Karin, harus melawan Dewa Kehancuran. Untungnya, mereka punya bantuan.

Dalam Seven Knights, Anda dapat membentuk kelompok beranggotakan lima petualang (dua di garis depan dan tiga di belakang), dan bertarung dalam perang spektakuler dengan mereka. Perang ini sangat dinamis dan meskipun Anda dapat memilih keahlian secara manual, game ini memungkinkan Anda memilih cara otomatis yang lebih mudah sebagai default.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel