5 Rekomendasi Game Android RPG Online Terbaik

5 Rekomendasi Game Android RPG-Online Terbaik

Permainan peran (bahasa Inggris: role-playing game disingkat RPG) adalah sebuah permainan yang para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh khayalan dan berkolaborasi untuk merajut sebuah cerita bersama. Kali ini NafasKuda sudah merangkum mengenai 5 Rekomendasi Game Android RPG-Online Terbaik. Mari kita ulas.

1.Dungeon Hunter 5
Dungeon Hunter 5, seri kelima dari waralaba RPG populer dari Gameloft, mengembalikan Anda ke dunia kelam penuh iblis yang menunggu untuk dimusnahkan. Namun kali ini ada lebih banyak variasi dibanding sebelumnya.

Seperti biasa, sebelum memulai permainan Anda harus memilih karakter apa yang ingin Anda dimainkan. Pilih salah satu dari lima jenis karakter, yang masing-masingnya secara drastis akan mengubah cara Anda menyelesaikan permainan. Lima kelas karakter ini berbeda satu sama lain, terutama pada senjata di awal-awal: pedang dua tangan, panah, dua pedang, tongkat penyihir, dan tombak.

2. SoulCraft 2
SoulCraft 2 adalah sebuah RPG aksi dalam 3D dimana anda mengendalikan salah satu dari tujuh malaikat yang terpilih untuk mempertahankan Bumi dari gerombolan pasukan dari Neraka, yang mencoba mendatangkan hari kiamat.

Pada permulaan, anda harus memilih antara salah satu karakter yang bisa dimainkan, antara lain anda akan menemukan seorang gladiator, ahli pedang, dan orang barbar. Anda harus menyesuaikan gaya permainan anda terhadap karakter yang anda pilih.

3. Toram Online MMORPG
Beberapa ratus tahun yang lalu, terjadi bencana besar yang membelah bumi. Para dewa bergegas menyatukan bumi yang telah terbelah empat. Dunia pun akhirnya memiliki pemandangan ganjil seperi mosaik.

Setelah negara-negara runtuh karena bencana, keempat suku lalu membentuk empat kelompok melintasi budaya dan ras yang ada.
Suatu hari, seorang petualang (Kamu) datang ke dunia ini membawa karakteristik uniknya.

Petualang ini menjalani beragam petualangan sambil berkomunikasi dengan beragam orang dari 4 kelompok di dunia sambil berhadapan dengan sosok misterius yang tumbuh di balik layar.

4. Order & Chaos Online
Order & Chaos online adalah permainan peran masif multipemain yang terinspirasi oleh World of Warcraft. Di sini pemain akan menjelajahi sebuah alam fantasi luar biasa yang dipenuhi dengan para pengguna lain, karakter-karakter yang dikontrol oleh kecerdasan buatan, musuh-musuh, petualangan, senjata, tameng, emas, dll.


Sebelum bermain, Anda harus membuat sebuah karakter yang bisa disesuaikan dengan memilih jenis kelamin, nama, ras (manusia, elf, atau 'zombie') serta kemampuannya. Setelah itu, Anda bisa memulai menyelesaikan misi baik sendirian ataupun bersama pemain lain untuk mendapatkan pengalaman dan perlengkapan baru.

5. Seven Knights
Seven Knights adalah RPG yang berlatar dunia fantasi abad pertengahan, dan di sini Anda memimpin sekelompok pahlawan melalui petualangan epik. Dua tokoh utama dalam game ini, Evan dan Karin, harus melawan Dewa Kehancuran. Untungnya, mereka punya bantuan.


Dalam Seven Knights, Anda dapat membentuk kelompok beranggotakan lima petualang (dua di garis depan dan tiga di belakang), dan bertarung dalam perang spektakuler dengan mereka. Perang ini sangat dinamis dan meskipun Anda dapat memilih keahlian secara manual, game ini memungkinkan Anda memilih cara otomatis yang lebih mudah sebagai default.

Baca juga