5 Emulator Android RINGAN!! Untuk PC Terbaik

Banyak sekali game populer yang berada di Android, dikarenakan bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja, ternyata game android memanglah banyak sekali peminatnya, jadi bisa sering sering main bareng temen atau malah nemu temen baru lewat game, namun ada ada saja hal yang menghalangi untuk bersenang senang yaitu permasalahan lag.

5 Emulator Android RINGAN!! Untuk PC Terbaik

Masalah ini sering sekali ditemukan di segala tempat, dikarenakan game Now memiliki grafik yang bisa dikatakan HD maka memaksa smartphone kita untuk bekerja dengan keras. Namun tenang, bagi kalian yang memiliki Laptop atau PC bukan masalah lagi untuk memainkan sebuah game yang memiliki HD Grafik. Sebelum menuju ke pembahasan alangkah baiknya untuk mengetahui apa itu dan fungsi dari Emulator Android.

Emulator Android adalah aplikasi virtual android yang membantu kita untuk menjalankan sistem android pada PC kita, jadi dengan adanya Emulator Android kita bisa memainkan / menggunakan apa saja, layaknya smartphone android, hanya saja perbedaan Android berbentuk smartphone, dan Emulator Android hanya bisa dijalankan di Laptop atau PC ( Untuk saat ini ), baiklah berikut adalah sedikit penjelasan singkat, langsung saja berikut adalah 5 Emulator Android Ringan!! Untuk PC, yuk mari kita ulas.

1. Nox
Nox yang merupakan salah satu emulator terbaik ini menawarkan fitur yang segudang, terutama fitur yang cukup membantu dalam bermain game Android di PC. Nox bisa bermain game dengan menggunakan keyboard dan mouse, bahkan joystick jika kamu memilikinya.

Download => Nox Emulator

2. MEmu
MEmu adalah salah satu emulator Android yang sudah mendukung berbagai versi Android, mulai dari Jelly Bean, Kit Kat, dan Lollipop. Salah satu fitur besarnya adalah dukungan pada chipset Intel maupun AMD. Untuk penggunaan normal, MEmu sangat lancar dalam menjalankan kebanyakan aplikasi dan game.

Download => MEmu Emulator

3. KoPlayer
KoPlayer adalah salah satu pemain baru dalam dunia emulator Android untuk PC terbaik. Buat kamu para gamer Android di PC, KoPlayer bisa jadi salah satu pilihan. Emulator Android ini bisa mengubah keyboard kamu menjadi controller untuk beberapa game Android. Proses instal dan penggunaannya sangat mudah, walau masih terdapat beberapa bug.

Download => KoPlayer Emulator

4. Remix OS Player
Remix OS Player yang dikembangkan oleh Jide merupakan pemain baru dalam dunia emulator Android untuk PC. Sejauh ini hanya Remix OS Player yang mendukung Android hingga versi Marshmallow. Proses instalasinya pun cukup mudah. Namun sayang Remix OS Player tidak mendukung CPU berbasis AMD.

Download => Remix OS Player

5. Bluestacks
Bluestacks sudah jadi emulator Android PC terbaik yang umum digunakan. Untuk menggunakan Bluestacks secara lancar, setidaknya kamu butuh spesifikasi PC dengan RAM minimal 2GB. Bahkan Bluestacks 2 terbaru memiliki performa lebih cepat, stabil, dan dilengkapi beberapa fitur seperti pengaturan lokasi.

Download => Bluestack Emulator 

Untuk rekomendasi emulator paling ringan untuk saat ini masih Nox dan MEmu, tapi bagi kalian yang sudah memiliki spesifikasi yang tinggi kalian bebas memilih, tapi yang paling rekomendasi ya aplikasi Nox dan Memu. Baiklah mungkin itu saja pembahasan mengenai Emulator Android, jangan lupa untuk selalu memantau blog ini dikarenakan akan ada hal menarik lainya setiap harinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel