Aplikasi Android Khusus Untuk Orang Dewasa (18+ Adult Only)

Aplikasi Android Khusus Untuk Orang Dewasa (18+ Adult Only)
Terdapat banyak sekali konten yang berada dalam Google Play Store seperti aplikasi yang lagi panas yaitu TikTok, dilanjut dengan game Mobile Legends, Rules Survival dan lain lain, tidak hanya itu saja karena sekarang Google Play Store juga menambahkan pembelian sebuah Buku & Novel yang dapat dibaca dalam android tanpa harus ke Toko Buku.


Terlepas dari semua hiburan yang terdapa dalam Google Play Store, ternyata terdapat sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk orang dewasa yang memiliki pembahasan Sexual, Obrolan Orang Dewasa, Dating dan sebuah game juga, tentunya game yang memiliki unsur 18+ adult, smartphone android memangkah didesain untuk mengakses aplikasi apapun, dimanapun tinggal membuka aplikasi yang telah kamu miliki.

Sementara itu tidak semua orang setuju akan adanya aplikasi yang mengandung unsur dewasa, ditakutkan diakses oleh anak kecil yang dibawah umur, namun menurut saya konten dewasa seperti aplikasi dating bukanlah hal yang masalah, dikarenakan itu juga membantu kita mencari teman, syukur-syukur dapat jodoh dari aplikasi tersebut. Google saja membatasi orang dalam pembuatan akun minimal 13 tahun dan saya rasa walaupun tergolong masih kecil namun pastinya sudah mendapatkan pelajaran tentang sex education.

Setelah melakukan penelitian dan uji coba, saya menemukan berbagai macam aplikasi dewasa yang terdapat dalam Google Play Store yang mengandung unsur dewasa seperti dating, dan sex education. Sudah terbukti bahwa aplikasi yang saya rangkum banyak digunakan oleh orang dewasa dan mereka juga cukup terhibur akan hadirnya aplikasi ini. Berikut adalah aplikasi android khusus untuk orang dewasa 18+ adult berdasarkan rangkuman pribadi.

1. Tinder
Mungkin banyak dari orang yang sudah mengetahui aplikasi Tinder, Yeps salah satu aplikasi yang sangat populer dikalangan remaja maupun dewasa. Aplikasi Tinder adalah aplikasi yang didesain untuk orang dewasa, bisa dikatakan bahwa aplikasi ini adalah untuk mencari jodoh atau Dating (kencan). Terdapat jutaan orang yang bergabung dalam aplikasi tinder, bahkan orang Indonesia pun banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Cara kerja aplikasi ini sangatlah simpel, kamu akan ditunjukan beberapa gambar pada aplikasi Tinder, jika kamu menyukainya kamu bisa "Swipe Right" atau Geser Kanan untuk gambar orang yang kamu suka dan "Swipe Left" atau Geser Kiri untuk mengganti gambar selanjutnya (skip). Ketika orang yang kamu Swipe Right kebetulan juga suka (cocok) dengan kesempatan ini kamu bisa bertemu secara langsung denganya (tentunya janjian terlebih dahulu).

Operating System Android
Developer Tinder
Licensed Free
Internet Online
[DOWNLOAD NOW]

Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis langsung dari Google Play Store, namun terdapat juga fitur premium yang bisa digunakan dengan cara membeli atau berlangganan terlebih dahulu, dengan melakukan pembelian fitur premium kamu mendapatkan sebuah fitur layaknya VIP dimana foto kamu akan muncul dibagian pertama saat orang ingin mencari jodoh diaplikasi Tinder, tentu fitur ini dapat membuatmu mencari jodoh dengan mudah.

2. iKamasutra® Lite Sex Positions
Aplikasi iKamasutra sangat direkomendasikan bagi orang yang baru saja menikah dan tidak tahu posisi sex atau ena ena yang tepat. Aplikasi ini memberikan petunjuk bagaimana posisi seks yang berbeda dengan memperlihatkan sebuah gambar dan deskripsi untuk membantu para pemula dalam melakukan posisi seks.

Operating System Android
Developer SutraTaps
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

Dapat diunduh secara gratis langsung dari Google Play Store, hanya saja untuk yang versi gratis hanya disediakan 30 Posisi seks yang berbeda, namun jika kamu ingin melihat posisi yang berbeda, kamu bisa membeli versi Premium dan langsung mendapatkan petunjuk dengan posisi yang berbeda beda. Pada versi berbayar atau premium terdapat 110 posisi yang berbeda beda (bisa lebih karena selalu di update).

3. Anonymous Chat Room
Aplikasi Anonymous Chat Room hampir sama dengan aplikasi Tinder, hanya saja aplikasi ini didesain khusus untuk chatting bersama orang yang tidak dikenal (random people). Jika Tinder menggunakan gambar untuk menemukan pasangan yang cocok Anonymous Chat Room menggunakan system chatting untuk menemukan pasangan mereka. Uniknya aplikasi ini menghubungkan kamu dengan sembarang orang (random people) yang tersebar diseluruh dunia, tentunya mungkin percakapan akan menggunakan bahasa inggris.

Tidak hanya untuk mencari pasangan hidup (jodoh), namun kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengobrol satu sama lain, curhat akan masalah yang sedang dialami, bercanda, bicara tentang seseorang (gosip) atau bahkan sampai ke obrolan dewasa. Developer Anonymous Chat Room menjamin bahwa chattingan tidak akan bocor atau dilihat orang lain, karena nama dan identitas kamu juga tidak akan dicantumkan ketika menggunakan aplikasi Anonymous Chat Room.

Operating System Android
Developer Anti Corporation
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

Meskipun begitu kamu harus menunjukan sebuah tata krama atau tata cara berbicara dengan baik, karena perkataan baik secara lisan dapat menggambarkan jati diri seseorang. Membantu atau dibantu orang lain dapat kamu lakukan dengan bertanya, mencari solusi atau memberikan sebuah saran. "Tidak ada yang tau, tidak ada yang akan mencari mu, dan tidak ada yang mengetahui namamu." itulah prinsip dari aplikasi Anonymous Chat Room.

4. Turbo VPN – Unlimited Free VPN
Mungkin akan muncul pertanyaan, "Kenapa VPN bisa masuk dalam kategori aplikasi dewasa ?", seperti yang kita tahu dengan menggunakan VPN kita dapat mengakses internet secara Anonymous atau Private, terlebih lagi VPN saat ini sering kali digunakan untuk mengakses internet secara gratis, namun dengan adanya VPN kita juga bisa membuka sebuah situs yang diblockir oleh ISP (Internet Service Provider) dimana aplikasi ini juga dapat membuka situs terlarang seperti Judi, Konten Dewasa, dan lain lain, dimana seharusnya konten tersebut tidak bisa dibuka secara publik (umum).

Turbo VPN – Unlimited Free VPN adalah sebuah layanan VPN yang dapat digunakan secara gratis dan dapat diunduh dalam android, dapat membuka situs yang diblockir oleh ISP dan juga dapat memproteksi privasi kamu ketika menggunakan Wifi, seperti yang kita tahu bahwa ada beberapa wifi yang dipasangi sebuah injector tracking, dimana dapat melacak dan mengetahui segala aktifitas yang kamu lakukan selama kamu terhubung dengan Wifi tersebut.

Operating System Android
Developer Innovative Connecting
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

Dapat menembus firewall yang ada disekolah, baik dalam menggunakan Wifi maupun saat menggunakan komputer sekolah. Dapat juga untuk membuka blockir ketika sebuah video tidak dapat diakses pada negara tertentu, sepeerti video di Myanimelist yang dimana negara tertentu tidak dapat melihatnya. Dapat digunakan dengan baik diberbagai jaringan seperti 3G, 4G, dan diekripsi menggunakan OpenVPN protokol (UDP/TCP).

Baca juga