Attack on Titan Mobile APK (Fanmade), Serasa Di Medan Pertempuran!

Shingeki no kyojin atau yang dikenal sebagai Attack on Titan kini sudah bisa dimainkan dalam perangkat mobile (apk). Hal yang membuat sedikit beda bahwa game ini buatan Fanmade (buatan Fans) bukan dari pihak yang bersangkutan dengan project Attack on Titan.

Game Attack on Titan Android

Shingeki no kyojin adalah sebuah anime yang mengisahkan tentang kehidupan umat manusia yang berada didalam tembok raksasa untuk berlindung dari serangan titan / kyojin (manusia raksaksa). Hanya pasukan khususlah yang mampu membunuh para titan itu.

Dalam game Attack on Titan Mobile ini kamu bisa memilih karakter yang telah disediakan seperti Eren Yeager, Mikasa Ackerman, Armin Arlert, dan Levi dan kemungkinan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan game.

Untuk awalan game atau karakter pertama yang bisa dimainkan tentunya adalah Eren Yeager, untuk berganti karakter kamu harus mengumpulkan beberapa poin yang dimana poin tersebut bisa kamu dapatkan setelah membunuh para kyojin pada saat bermain game.

Untuk preview atau gambaran mengenaik game ini silahkan tonton video dibawah ini untuk lebih lengkapnya:


Sebenarnya pihak Tencent selaku publisher PUBG Mobile juga sudah merilis Shingeki no kyojin versi android, cuman game ini tidak memenuhi ekspentasi para gamer yang dimana berharap akan mendapatkan gameplay yang sama seperti versi PC.

Namn beberapa saat setelah Tencent merilis game secara resmi, munculah game buatan Fanmade yang bisa dikatakan mampu memenuhi ekspentasi para game, yang dimana gameplay terlihat mirip dengan versi komputer. Untuk mengunduhnya gamenya kamu bisa melalui link dibawah ini:
Bagi yang bingung cara melewati safelink bisa membaca tutorial di Cara melewati safelink untuk download Attack on Titan Android


ikon Attack on Titan Mobile
Attack on Titan Mobile
Free - Android
File Code: Attack on Titan Mobile.apk


Perlu diingat bahwa game ini buatan Fanmade (atau bisa dikatakan dikerjakan perorangan atau tim dengan jumlah kecil) dan juga game ini masih baru rilis yang dimana masih dalam tahap pengembangan jadi jangan kaget jika terdapat sebuah glitch dan bug.


Fitur yang bisa dinikmati Attack on Titan Mobile? (v.3.0)

Beberapa fitur yang bisa dinikmati atau dimainkan pada v.3.0 (20/05/2019) bisa dikatakan sudah sangat banyak, meskipun harus ada optimasi dalam gameplaynya (nanti akan saya ulas) beberapa fitur yang bisa dimainkan adalah (untuk lebih detail silahkan lihat video diatas);

Membunuh para Titan
Tentu tujuan dibuatnya game ini adalah untuk membunuh para kyojin atau Titan, terdapat banyak sekali titan yang bisa dibunuh baik dalam dinding maupun luar dinding, disini kamu akan menggunakan peralatan terbatas seperti Gas tabung untuk terbang, dan juga persediaan pedang yang terbatas. Namun tenang kamu bisa memperbaharui gas dan juga pedang dengan cara kembali ke markas.

Bisa menggunakan 3D Maneuver Gear
Hal yang sangat dinanti nanti oleh para gamer yakni bisa menggunakan 3D Manuever Gear, bukan Attack on Titan jika tidak bisa menggunakan game ini, sama seperti versi PC yang dimana memberikan fitur untuk membunuh titan dengan peralatan 3D Manuever Gear, tentunya kamu bisa merasakan sensai untuk terbang melewati rumah maupun pohon.

Eren Bisa Berubah Menjadi Attack on Titan
Bagi kamu yang menggunakan karakter Eren sama seperti pada anime dan manga, yakni karakter utama bisa berubah menjadi Titan, yang dimana bisa ikut tempur melawan titan yang lainya. Namun diperlukan tenaga atau energi untuk berubah menjadi titan (untuk mengisi energi ini kamu hanya perlu menggu waktu agar beregenerasi).

Ketika berubah menjadi Titan maka kekebalan tubuh dan juga daya serang akan meningkat, terbukti ketika dikroyok oleh para kyojin, damage yang diterima tidak sebesar ketika menggunakan wujud sebagai manusia.

Bisa menggunakan karakter selain Eren
Selain menggunakan Eren, kamu bisa menggunakan karakter lainya seperti Levi, Mikasa, dan masih banyak lagi. Tentu setiap karakter memiliki kemampuan unik seperti Levi memiliki serangan yang mematikan ketika memasuki "Rage Mode", karakter Eren yang bisa berubah menjadi manusia raksaksa, Mikasa yang kurang lebih seperti Levi dan masih banyak lagi.

Bisa menaiki Kuda (lebih cepat)
Selain menggunakan 3d maneuver gear, kamu juga bisa menaiki kuda untuk menghampiri atau melarikan diri dari serangan Titan, tentu akan lebih cepat menggunakan kuda daripada menggunakan 3d maneuver gear, mengingat 3d maneuver gear memiliki batasan energi sedangkan kuda jauh lebih unggul dari segi kecepatan dan juga tenaga.

Bisa bermain Multiplayer Online
Game ini memiliki dua mode, yakni Offline dan Juga Online. Ketika kamu tidak terdapat sebuah koneksi, mungkin bisa menggunakan mode ini agar dapat bermain, namun bagi kamu yang terhubung dengan internet, alangkah baiknya untuk mencoba mode Online yakni Multiplayer.

Dalam mode Multiplayer kamu bisa bertemu dan bekerja sama melawan titan dengan yang lainya, bahkan dalam game ini juga sudah terdapat fitur voice chat yang dimana kamu bisa memulai percakapan dengan orang lain ketika bermain game ini. Tentu sangat seru ketika bermain bersama dari pada sendiri.


Beberapa Bug / Glitch pada game Shingeki no kyojin Mobile (v.3.0)

Sudah sewajarnya sebuah video game selalu dihiasi dengan bug dan juga glicth, bahkan game terkenal sekalipun memiliki hal ini, beberapa bug dan glitch yang saya rasakan ketika bermain game ini v.3.0 (20/05/2019) beberapa diantaranya adalah (untuk lebih detail silahkan lihat video diatas);

Bug pada saat perubahan menjadi Titan
Ntah permasalahan pada Device atau bukan saya kurang mengerti, tapi ketika saya bermain game ini dan berubah menjadi mode Titan, terkadang perubahan terjadi BUG yakni karakter bisa berada dalam tanah, terkadang out frame juga sampai turun gak berhenti henti.

Tapi terdapat sebuah solusi agar mengatasi masalah ini, yakni terbang menggunakan 3d manuever baru berubah menjadi mode titan, dan dengan otomatis perubahan tidak akan terjadi bug atau glitch.

Bisa menembus dinding dan bangunan
Ini juga ntah gimana ceritanya, kebanyakan game yang saya mainkan (terutama yang menggunakan engine Unity 3D) pasti memiliki bug yakni bisa menembus tembok (ya mungkin karena smartphone android saya jadul kali ya). Pengalaman lain ketika bermain game ini adalah bisa melihat apa yang ada dibalik tembok, seperti menggunakan cheat wallhack game pubg mobile.

Bug Titan Immortal (tidak bisa mati)
Saat menyerang titan tepat ditekuk leher bagian belakang, titan tidak bisa mati alias Immortal, saya tidak tahu ini bug atau memang regenerasi dari titan itu sangat cepat, namun yang jelas ketika saya menyerang si monster raksaksa ini tidak bisa mati mati, bahkan sampai gas 3d manuever saya habis.

Sensitivitas kurang di Optimasi
Yang terakhir adalah masalah sensitivitas, ketika menggerakan kamera (ingat ini kamera ya bukan pergerakan karakter) suka delay dan terkadang malah berlebihan. Meskipun sudah melakukan konfigurasi tetap saya kurang enak digunakan, namun ya kembali lagi apakah ini karena device saya kentang.

Semoga saja update kedepanya akan dilakukan Optimasi terhadap fitur fitur yang ada, untuk gameplay saya rasa sudah sangat bagus dan mampu menyamai untuk versi PC-nya. Terkadang ketika saya bermain sendiri suka takut karena titanya ngejarnya cepet banget.

Ya semoga saja untuk kedepanya game ini terus dikembangkan sehingga bisa memberikan kenyamanan dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Untuk memperbaharui game jika terdapat sebuah update, kamu bisa langsung melalui game Attack on Titan Mobile, karena disana sudah disediakan fitur Update.

Atau jika ingin memperbaharui secara manual kamu bisa mengunjungi langsung kreator dari game Attack on Titan Mobile secara langsung dengan cara melalui channel youtubenya (jangan lupa untuk subcribe yang dimana akan memberikan dukungan kepada pengembang game ini) untuk link channel silahkan klik link dibawah ini.
Attack on Titan Mobile APK Update - Support Creator Game
Menurut saya game ini akan lebih bagus jika terus dikembangkan, karena sangat perlu untuk melakukan optimasi agar kinerja dalam game jauh lebih baik. Namun untuk melakukan optimasi diperlukan biaya yang tidak sedikit tentunya, maka untuk itu dukung pembuat game dengan cara subcribe channel link diatas.

Untuk bermain Multiplayer bersama teman sudah disediakan beberapa server dalam game ini. Untuk bertemu dengan orang Indonesia pilihlah server ASIA, disini kamu bisa menjadi Room Master atau juga bisa join ke server orang lain yang telah tersedia, dengan fitur ini kamu bisa membabat habis titan yang ada.

Mungkin itu saja terkait ulasan game Shingeki no kyojin mobile apk, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya baik pada forum ini maupun channel youtube saya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel