5+ Rekomendasi Game Survival Android Terbaik

Survival Game atau Game Survival adalah dimana kondisi kita sebagai player harus menyelamatkan diri atau bertahan hidup dengan cara apapun, mulai dari looting atau membuat senjata dengan bahan yang ditemukan. Biasanya game Survival kebanyakan Open-World atau memiliki peta yang sangat luas, sehingga kita dapat berkeliling dengan jarak jauh.


Saya sendiri menyukai game yang bergenre Survival karena memiliki tujuan yang jelas, misalnya berburu binatang atau saling membunuh untuk bertahan hidup, dan yang seperti saya bilang rata rata game yang memiliki genre survival adalah game open-world, dimana kita bisa berkeliling di map sesuka hati.

1. Rules of Survival
Rules of Survival adalah game shooter 3D yang dapat dimainkan secara gratis. Menyajikan gameplay FPS dimana kalian bisa merasakan pertempuran dengan senjata api. Didalam game ini memiliki beberapa mode yaitu Ranked (Solo,Duo,Squad), Zombie Mode, Costum, Gold. Grafik yang disajikan juga sangat realistis sehingga membuat kamu betah untuk bermain game ini.

2. Survivor Royale

Survivor Royale adalah game tembak-menembak bersudut pandang orang pertama. Game ini mendapatkan inspirasi atau mengadaptasi dari Players Unknown Battlegrounds (PUBG) yang luar biasa; ratusan pemain saling berhadapan di dalam pulau berukuran besar yang penuh dengan senjata dan kendaraan. Hanya satu dari mereka yang akan keluar hidup-hidup dan menjadi pemenang.

3. Free Fire
Bertahan hidup adalah kunci kemenangan di Free Fire Gamers akan ditempatkan dalam sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 gamers lainnya, dan berlomba-lomba untuk mengalahkan satu dengan yang lain dengan senjata yang didapatkan, kalian juga bisa bermain bersama teman karena game ini menawarkan mode squad, dimana pada mode ini kalian bisa bermain bersama teman.

4. Last Day on Earth
Last Day on Earth adalah MMORPG dimana para pemain mengendalikan beberapa orang yang berhasil bertahan hidup bencana wabah zombie menyerang. Pada awalnya dalam game ini kita hanya bertahan hidup. Namun cepat atau lambat, mau tidak mau, kamu harus melawan para Zombie agar disekitar kamu merasa aman, hanya orang terkuat yang bisa bertahan hidup. Dalam game ini kamu bisa berinteraksi dengan player lain.

5. Last Battleground

Last BattleGround: Survival adalah permainan Action-FPS. Disini kamu akan menghadapi 32 orang dalam satu pulau yang dipenuhi dengan amunisi dan senjata. Pada intinya game yang berbasis Battle-Royale hampir mirip atau bahkan sama persis seperti game Free Fire, Rules of Survival, atau PUBG.

6. Survival Island: Evolve
Survival Island: Evolve adalah game survival yang mengisahian tentang seseorang yang terdampar di sebuah pulau terpencil dan harus berusaha unuk tetap hidup. Disini kamu harus waspada terhadap singa dan binatang liar lainnya di samping ancaman kelaparan, haus, dan kelelahan yang tanpa henti. Untuk membuat senjata dan membuat rumah kamu harus looting terlebih dahulu dan meracik (craft) dengan bahan dari alam. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Indie Horror Terseram GRATIS #1

Mungkin hanya itu saja artikel terkait Game Survival Android Terbaik, untuk rekomendasi artikel lainya kalian bisa mencari di blog ini mulai dari rekomendasi game sampai ke pembahasan game terbaru. 

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan