5 Rekomendasi Anime Romance Terbaik

Banyak sekali penggemar anime atau biasa disebut sebagai Otaku di Indonesia ini, dan mereka sangat menggemari yang namanya Anime atau yang berbau Jepang. Berikut adalah 8 Rekomendasi Anime Romance Terbaik yang dirangkum oleh NafasKuda

1. Sword Art Online

8 Rekomendasi Anime Romance Terbaik

Sword Art Online - Anime yang mengisahkan dimana pada tahun 2022 tercipta sebuah Game Virtual dimana nanti anda memaikan sebuah karakter yang anda gerakan dengan tubuh anda sendiri layaknya menggerakan tubuh di dunia nyata, game yang menyenangkan ini berubah ketika tombol Logout hilang dari dashboard member. Kirito adalah tokoh utama dan salah satu orang yang terjebak dalam Virtual Game yang bernama Sword Art Online berusaha keluar namun sia sia. Suatu ketika Game Master yang biasa disebut GM memberi tahu cara keluar dari game, yaitu dengan mengalahkan musuh sampai lantai 100. Perjuangan tidak mudah, akankah Kirito berhasil keluar dari game Sword Art Online ?

Genre : Romance, Fantasy, Game, Harem, Magic, Super Power

2. Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru

8 Rekomendasi Anime Romance Terbaik

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru - Mengisahkan tentang seorang kutu buku yang bernama Kido Eita yang sama sekali tidak tertarik dengan Percintaan bahkan ia menolak yang namanya cinta di dunia nyata. Suatu hari terdapat murid pindahan yang sangat cantik berambut perak dan sangat terkenal masuk di kelas yang sama dengan Kido Eita, semua murid murid tertarik dengan perempuan tersebut kecuali Kido Eita yang sama sekali tidak tertarik dengan kecantikan si murid pindahan. Pada suatu hari murid pindahan tertarik dengan Kido Eita karena sikapnya yang tidak tertarik sama sekali dengan dirinya, murid pindahan dengan beraninya mengungkapkan perasaan ke Kido Eita pada saat pulang sekolah, semua murid terkejut.

Genre : Romance, School, Harem, Drama

3. Shigatsu wa Kimi no Uso

8 Rekomendasi Anime Romance Terbaik

Shigatsu wa Kimi no Uso - Menceritakan tentang seorang pianis hebat bernama Arima Kosei yang telah berhenti memainkan piano dikarenakan trauma masa kecil. Arima bertemu dengan seorang perempuan yang suka bermain Biola dan membuatnya bermain piano kembali, akan tetapi perempuan tersebut tidak menyukai Arima melainkan menyukai temanya yang bernama Ryouta Watari, disinilah Arima berperan sebagai Teman A, pada suatu hari perempuan berambut pirang yang bernama Kaori kehilangan pengiring pianonya, dan mengajak Arima untuk menjadi pengiring Kaori. Bagaimana penambilan mereka ?

Spoiler : Anime ini mengandung bawang yang sangat banyak, siapkan tisu terlebih dahulu.

Genre : Romance, Music, Drama, Comedy

4. Plastic Memories

8 Rekomendasi Anime Romance Terbaik

Plastic Memories - Mengisahkan menenai perusahaan robot android dimasa depan, dimana memiliki kesadaranm, ingatan serta emosi layaknya manusia. SAI Corp, perusahaan yang memproduksi robot android membuat prototipe robot terbaru yang dinamakan sebagai Gifita yang aktif selama 81.920 Jam, ibarat kata jika sudah melewati 81.920 jam maka android akan (wajib) dinon-aktifkan, dan yang lebih nyekseknya itu kalau sudah dinon-aktifkan seluruh kesadaran dan ingatanya hilang ( direset ke pengaturan awal ) diformat istilah kerennya, jika tidak maka android (robot) tersebut tetap hidup akan tetapi seluruh ingatan, kepribadian, emosi akan berubah menjadi pembunuh ganas. Singkat cerita (karena jika dijelaskan semua gak asik), Disini tokoh utama yang bernama Tsukasa Mizugaki dan Seorang Giftia (robot) yang bernama Isla berkerja sama di Terminal Service No.1, dan yang paling saya heran ini perusahaanya memproduksi Robot yang dikhususkan untuk menjadi pacar (S*x doll), wkwakwa. Nyeksenya itu ketika masa aktif Isla....Selebihnya tonton sendiri saja.

Genre : Romance, Drama, Comedy

Spoiler : Anime ini mengandung bawang yang sangat banyak, siapkan tisu terlebih dahulu.

5. Tasogare Otome x Amnesia

8 Rekomendasi Anime Romance Terbaik

Tasogare Otome x Amnesia - Ini adalah salahsatu Anime kesukaan saya dikarenakan bergenre romance (maklum jones). Singkat cerita, anime ini mengisahkan mengenai Ryoko (hantu wanita) yang kehilangan ingatan, Teichi yang bertindak sebagai tokoh utama mendirikan sebuah klub supranatural yang bertugas mencari tahu sejarah mengenai ingatan Ryoko, didalam klub Tokoh utama yang bernama Teichi menjalin hubungan (pacaran) sama Ryoko... gimana suasana klub supranatural ??? lihat sendiri saja (ada unsur Haremnya)

Genre : Ecchi, Romance, Drama, Misteri, Comedy

Thanks to : Google Image, Wikipedia, MyAnimelist



Source: B5vAC7ryzjg

Baca juga

4 komentar

  1. Unknown
  2. Adin ID
    sao favorit banget, sampe punya game psp nya gua gan :D tapi keren season 1 daripada seasson 2
  3. Esa
    bagus-bagus n keren keren..thanks

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan