Jual Beli & Trading Game Cepat dan Murah Terpercaya

Bingung cari tempat Jual atau Trading game aman ? Tenang kami punya solusi tentang masalah anda, selain melakukan penjualan, anda bisa juga melakukan transaksi jual beli game maupun item game disini, dengan mudahnya alat pembayaran membuat pembeli dan penjual mudah dalam melakukan pembayaran.

Sekarang jamanya dimana game sudah mendukung aktifitas item exchange atau pertukaran sebuah item, dimana pada setiap item atau sebuah akun game memiliki nilai jual tersendiri, kita bisa memanfaatkan fitur yang diberikan oleh game untuk menghasilkan sebuah uang dari game.

Beli & Trading Game Cepat dan Murah


Jika kamu suka bermain Counter Strike Global Offensive cocok banget, karena disini skin maupun item game dijual sangat murah, karena disini sangatlah banting harga, Kok murah ? Jangan jangan penipu ?. Tenang sobat NafasKuda, situs Trading ini sangatlah aman dikarenakan sudah banyak orang yang memakainya, dan situs ini sudah menjadi sponsor di berbagai eSport yang sudah sangat terkenal.

Beli & Trading Game Cepat dan Murah


"Disini USER dapet ngapain aja ?"

User dapat melakukan berbagai macam tindakan seperti
- Membeli Game dan Menjual Game
- Membeli dan Menjual Item Game
- Berinteraksi sesama User
- Pamer Inventory
- Menghasilkan uang

Berbicara tentang ulasan website ini, tidak usah ditanya lagi site ini sudah 100% aman murah dan terpercaya, bahkan sebuah team e-sport luar negeri pun di sponsori oleh situs ini, dan banyak sekali pengguna di seluruh dunia menggunakan site ini untuk membeli sebuah item maupun key game, karena tidak perlu menunggu diskon summer sale atau black friday untuk mendapatkan harga yang murah, jadi bagi para sultan bisa menjadi lebih sultan ketika menggunakan online shop ini untuk membeli sebuah item maupun key game.

Jadi jika kamu mempunyai Saldo atau Balance Steam, kamu dapat menukarkan dengan uang dengan cara berjualan game disini, aman dan juga cepat lagi. Aku dan Teamku juga sangat sering sekali melakukan transaksi disini dalam menjual Item Counter Strike Global Offensive. Kami menjual item game seperti Box, Skin, Striker dan hal yang berstatus tersedia untuk melakukan tindakan trading, tidak hanya CSGO kami juga menjual Item DoTa 2, walau sekarang sudah berhenti dikarenakan leveling matchnya memakan wakt yang sangat banyak sekali.

Beli & Trading Game Cepat dan Murah

Sedikit tips bagi yang ingin melakukan trading, saranku kamu beli game atau memainkan game yang memiliki Item Marketable atau item yang bisa dijual, selain mencari item kamu juga sekalian resfreshing bermain game. Orang orang menyebutnya :

  • Game trade in
  • Stock game
  • Most stock trading
  • Stock games
  • Stock exchange game
  • Exchange game online
  • Investment game
  • Share trading game
  • Trade a game
  • Simulated stock trading
  • Virtual trading game
  • Game trade online

Tunggu apa lagi kawan ? Ingin menghasilkan uang dengan cara jual beli Item game ?, daripada Box atau Skin nyampah di Inventory lebih baik dijual saja sobat NafasKuda. Jika kamu memliki pertanyaan seputar Beli & Trading Game Cepat dan Murah kamu bisa berkomentar dibawah atau dengan cara mengirimi kami email jika masalahnya menyangkut privasi atau tidak ingin diketahui orang lain.

Beli & Trading Game Cepat dan Murah

Jika kamu kesulitan untuk untuk melakukan trading kami juga akan membantu, atau jika memiliki kesempatan ( kalau gak sibuk ) akan aku bagikan tutorialnya di postingan kedepanya. Berikut adalah beberapa tips untuk melakukan trading game.

  • Tidak usah terpaku pada drop item yang baru didapat, yang aku maksudkan adalah begitu dapat langsung dijual, lebih baik disimpan dulu dan dijual pada waktu Inventory penuh atau sudah banyak. Dikarenakan dalam sistem trading jika barang banyak maka pembeli juga akan memilih dengan bebas dan luas, dan otomatis toko kamu akan terkenal dan mendapatkan kepercayaan pelanggan. Ini adalah strategy yang sangat baik bagi kedepanya, karena toko yang memiliki reputasi baik maka akan mendapatkan halaman pertama, ya ibarat kata freemium member.
  • Usakan update setiap saat, langkah ini memang dianggap remeh, akan tetapi berpengaruh besar pada kelanjutan toko anda, usahakan jika produk sudah terjual segeralah update untuk menghilangkan item yang sudah terjual, dan jika ingin niat berjualan item atau game kembali ke point 1, item atau game harus ditunggu banyak biar nanti stock trading game banyak.
  • Memberikan harga yang murah pada setiap barang, dikarenakan harg murah maka pembeli juga akan langsung memakan atau membeli item yang kamu jual, kalau aku sih harga market semisalnya 10$ maka aku jual antara 7$-8$. Tapi ya terserah kamu sih, kalau aku gak mentingin barangnya, yang penting laku udah cukup, lha wong main game juga hiburan kok.
  • Promosi. Langkah terakhir adalah melakukn promosi pada market kamu, jika tidak ada pembeli maka kamu harus melakukan promosi manual, kamu bisa memanfaatkan social media atau berbagai media komunikasi lainya, seperti Facebook, Instagram, Youtube, Twitter daan masih banyak lagi
Seiring berjalanya waktu, web ini juga mendukung aktifitas jual beli baik item maupun sebuah key game, awalnya site ini juga hanya mendukung game yang berada disteam, namun disediakan juga trading diluar steam yang artinya jika kamu ingin berjualan key game Uplay (Ubisoft) dan penyedia game lainya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Game Steam 

Seperti yang saya bilang tadi yakni bisa digunakan untuk mencovert atau mencairkan dari wallet atau saldo dalam akun steam menjadi uang (dikirim ke ATM dengan cara melalui fitur withdraw) cara untuk merubahnya sangatlah mudah namun beresiko rugi yakni:

Membeli sebuah game key / item kemudian jual.

Cara yang sering digunakan oleh trader yang kebelet mencairkan saldo menjadi uang tunai atau butuh uang segera karena tergolong sangat mudah dilakukan, dimana para trader membeli sebuah key game yang kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih murah, mungkin trader akan mengalami kerugian ketika menjual dengan harga yang murah, namun cara ini sangatlah dan mudah untuk dilakukan. Tidak hanya berjualan key game, kamu bisa bisa juga menjual sebuah item yang sekiranya langka pada game tersebut, berjualan item juga cara yang sangat ampuh terlebih lagi item yang kamu jual sangatlah langka.

Mungkin kedepanya didukung juga untuk trading akun game android atau yang lainya, mengingat game sudah diakui oleh banyak negara sebagai olahraga elektronik yakni e-sport. Dengan bantuan site ini kamu bisa menghasilkan uang pasif namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika ingin menjadi trader agar tidak mengalami kerugian pada saat pelakukan pertukaran.

Menjadi trader professional.

Untuk mendapatkan profit yang besar tentu kamu harus menjadi seorang professional baik dalam bidang marketing trading maupun dalam menemukan sebuah item. Sepengetahuan saya bahwa untuk menjadi trader professional ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti: 

1. Ketahui sistem dalam game

Langkah pertama untuk menjadi trader game professional kamu harus menganalisa atau mengetahui dulu sistem dalam game, apakah developer menyediakan fitur exchange item. trade/trading item atau tidak, jika menyediakan berarti menambah kesempatan bagi kamu untuk menjadi seorang trading dalam sebuah game. Jika pengembang tidak menyediakanya dengan terpaksa kamu bisa menjadi trader namun menjual akun yang kamu mainkan, bukan sebuah item yang kamu dapat. 

2. Menjadi Maniac Item Hunter

Salah satu cara yang sering saya lakukan bersama teman teman squad di nkid ezport dimana kami mengutamakan mencari item dari pada menjadi yang terbaik, karena ketika kita mencari sebuah item dan item itu bernilai maka akan menjadi pemasukan besar bagi kami. Bisa dikatakan bahwa menyelam sambil minum air, karena disamping senang bermain sebuah game namun game tersebut juga bisa menghasilkan uang untuk kita, intinya bersenang senang namun dibayar. Sebuah game yang sering kami cari itemnya adalah Counter Strike Global Offensive yang berada disteam, karena pada game tersebut sangat mendukung trading item dalam game baik skin senjata maupun atribut lainya.

3. Membeli di harga yang murah dan menjual ketika mahal

Cara ini hanya dapat digunakan oleh para orang yang benar benar ingin menggiati dunia trader, karena harus memantau sebuah pasar market sebuah game maupun item, dimana harga sebuah item sangatlah murah dan ketika harga item tersebut mahal kemudian dijual. Tentu penghasilan yang didapatkan sangatlah banyak, namun jika di itung dengan usahanya saya rasa juga cukup untuk membayar usaha keras ketika memantau sebuah market, karena saya akui berat sekali memantau sebuah pasar dimana ketika murah dibeli dan mahal dijual. Bagi kamu yang masih pemula sangat berpontensi RUGI karena jika harga sebuah item tidak naik maka akan mengalami kerugian yang signifikan. Jadi kamu harus belajar terlebih dahulu ketika ingin melakukan trading.

Dengan begini kita mengetahui dan bisa menujukan kepada orang orang bahwa game tidak hanya untuk bersenang senang, dan memberikan dampak negatif, namun bisa memberikan dampak yang positif seperti halnya bisa menghasilkan sebuah uang dan juga menjadi media hiburan penghilang rasa lelah. Terlebih lagi sekarang di Indonesia sendiri game online sudah diakui oleh pemerintahan.

Mungkin di Indonesia sendiri kedepanya akan banyak sekali cabang olah raga di bidang e-sport sama halnya seperti luar negeri yang telah mengangkat sebuah game online sebagai olahraga elektronik mereka. Mari kita dukung game baik di dalam negeri maupun di luar negeri, salah satu mendukungnya adalah kamu bisa memainkan gamenya dan melakukan jual beli atau aktifitas trading.

Baca juga