Agen Pulsa All Operator dan Voucher Game Online Murah Terpercaya

Pengen jadi agen pulsa all operator untuk menambah profit atau uang jajan? Daftar sekarang tanpa membutuhkan sebuah chip untuk berjualan.

Sekarang mencari bisnis sampingan sangatlah mudah, anda bisa memulai dengan bisnis berjualan pulsa atau voucher game online.

Karena semakin lama dunia maya semakin banyak diminati, maka penggunakan pulsa juga akan terus meningkat, dengan menjadi Agen Pulsa all operator anda bisa berjualan diantara lain seperti :

Karena semakin lama dunia maya semakin banyak diminati, maka penggunakan pulsa juga akan terus meningkat, dengan menjadi Agen Pulsa all operator anda bisa berjualan diantara lain seperti :

- Pulsa All Operator
- Pulsa Listrik
- Voucher Game Online
- Bitcoin, Litecoin dan e-cryptocurrent lainya
- E-Money seperti PerfectMoney dan lain lain

Situs jualan pulsa sebenarnya sama seperti agen pulsa m-kios dan mungkin menjadi agen pulsa all operator terbesar di indonesia karena sudah digunakan bertransaksi hingga ratusan juta.

Jika kamu ingin menjadi penjual dalam situs jualan pulsa, bisa mendaftarnya secara gratis tanpa dipungut biaya pendaftaran. Untuk tutorialnya silahkan baca dibawah ini.

Pertama tama kamu perlu daftar agen pulsa dengan mengujungi situsnya untuk register [Klik Disini]

Cara Menjadi Agen Pulsa All Operator dan Voucher Game Online


langsung saja menuju ke menu Register seperti gambar yang aku berikan diatas.

Cara Menjadi Agen Pulsa All Operator dan Voucher Game Online

Pada form pendaftaran silahkan isi data dengan benar. Seperti contoh dibawah

Nomor HP Anda : 08886891863
Password : root1234
Ulangi Paswword : root1234
Code : ( Isikan sama persis pada yang ada digambar )

Jika sudah mengisi semua jangan lupa untuk mencentang "Saya setuju dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku" dan jangan lupa dibaca juga yam jangan asal mencentang,

Disini lah saya memandu kalian, pada langkah selanjutnya kamu hanya perlu memverifikasi akun kamu, dan cobalah untuk masuk. Untuk melanjutkan, aku akan menjelaskan beberapa menu menu penting yang dimiliki oleh situs distributor pulsa.

Beberapa fitur yang sangat saya sukai dari situs distributor pulsa all operator ini adalah, yang pertama mungkin bisa mendaftar dan menjadi agen pulsa all operator.
Cara Menukar Pulsa Menjadi Uang Asli / ATM Transfer
Deposit yang dilakukan bisa diproses secara otomatis tanpa perlu melakukan konfirmasi ke admin untuk menambahkan saldo untuk transaksi pulsa.

Dan juga bisa digunakan untuk menukarkan pulsa ke bentuk yang tunai, jadi bagi yang mempunyai pulsa lebih bisa ditukarkan ke uang dengan menggunakan bantuan situs XP ini.

Update!
Kini kamu bisa melakukan deposit menggunakan payment gateway atau aplikasi pembayaran yang bisa dikatakan buatan Indonesia, seperti OVO, GOPAY, DANA dan masih banyak lagi.

Seperti biasa proses deposit dikonfirmasi secara otomatis sehingga tanpa perlu melakukan konfirmasi ke admin.


Fitur yang disediakan


Daftar Harga
Terdapat juga daftar harga produk agen pulsa termurah, dimana akan memberikan informasi harga jual produk seperti harga pulsa pada setiap nominalnya. Bisa digunakan untuk patokan harga ketika berjualan pulsa, tentu jangan lupa mengambil laba / keuntungan terlebih dahulu.

Order
Jika ingin membeli atau order produk seperti Pulsa HP, Pulsa Listrik, Voucher dan lain lain, bisa mampir dimenu Order, nanti akan ada pilihan yang akan memandu kamu dalam melakukan pembelian atau order. Dalam fitur Order ini juga sudah terdaftar harga produk, jadi kamu tidak perlu khawatir akan kurang saldo pada akun.

Deposit

Untuk menambah saldo kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu, ( yak tentunya harus bayar ) akan ada banyak metode untuk melakukan deposit, tapi tidak perlu khawatir,karena menambah saldo kamu dengan gratis tiss.. kamu bisa membaca artikel pada Cara mendapatkan pulsa secara gratis.

Withdraw
Jika anda merasa bingung mau order apaan, tapi saldo masih banyak, kamu juga bisa mencairkan uang kamu dengan cara mengakses menu withdraw, dalam metode withdraw ini memerlukan sebuah verifikasi dan tentuya ATM sebagai penampung uang. Dimana distributor pulsa ini bi digunakan untuk menukarkan pulsa menjadi uang dengan cara deposit menggunakan pulsa kemudian dicairkan (withdraw) melalui ATM.

Voucher
Selain pembelian, kamu juga bisa saling kirim mengirim voucher antar member dengan cara membuat voucher, cocok digunakan jika teman kamu juga mendaftar ke distributor pulsa namun bingung untuk cara melakukan top-up atau deposit, selain berjualan pulsa dan voucher game kamu juga bisa berjualan saldo untuk deposit pada agen pulsa all operator.

Chat Room
Tempat saling berinteraksi sesama member. Bisa untuk komplain ketika produk lambat atau proses waktu deposit atau proses verifikasi akun.

Bitcoin
Fitur yang dibuat untuk melakukan jual/beli bitcoin secara langsung, dan akan mendapatkan sebuah alamat khusus untuk menyimpan sebuah bitcoin di akun, lebih cepat karena menggunakan wallet lokal pada server itu sendiri.

Account
Disini adalah tempat untuk menlihat atau memverifikasi data data kamu, mulai dari penggunaan transaksi, jumlah transaksi, data diri, kemanan dan masih banyak lagi. Intinya memperlihatkan profil status seperti akun sudah terverifikasi atau belum, dan total transaksi.

History
Untuk melihat riwayat transaksi, deposit dan lain lain, kamu bisa melihatnya di fitur ini, rekapan data dari awal bergabung sampai sekarang akan terdapat dalam menu history. Bisa juga digunakan untuk melihat kode voucher game online atau suatu kode produk jika kamu tidak memasukan sebuah nomor.
Aplikasi OVO - Transfer dan Menerima Uang Tanpa Rekening Bank ATM
Scheduler
Fitur yang sering digunakan untuk pengisian pulsa otomatis, dengan fitur ini berfungsi menjadwalkan pengiriman sebuah pulsa kepada nomor tertentu, misalnya mengisi pulsa nomor A setiap satu minggu sekali tanpa harus order terlebih dahulu. Bisa di setting manual tentang nominal pengisian dan juga waktu pengiriman.

Phone book
Digunakan untuk menyimpan sebuah nomor dengan memberikan nama, sehingga memudahkan dalam pengisian pulsa tanpa harus memasukan nomor, cocok digunakan kepada konsumen yang sering membeli pulsa kepada agen.

Jangan lupa menggunakan fitur Refferal yang dapat kamu temukan di Menu > Bonus > Refferal. Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa menyelam sambil minum air, karena pada setiap transaksi yang dilakukan oleh refferalmu baik dalam bentuk pulsa maupun voucher kamu akan mendapatkan keuntungan sebesar 1%-10% dalam setiap nominal transaksi.

Saya sendiri juga jarang melakukan deposit namun saldo saya tetap bertambah berkat membagikan dan mendaftarkan orang masuk ke dalam refferal saya, dan lebih hebatnya lagi tidak ada selisih harga pada reff.

Jadi tidak ada orang yang dirugikan dalam menggunakan sistem ini. Semakin banyak member yang mendaftar maka keutungan pun juga semakin banyak.

Jika anda suka bisnis trading Pulsa, Bitcoin, atau yang lainya, disini juga mendukung aktifitas trading, untuk rate kamu bisa melihat dipojok kanan, terdapat daftar rate deposit seperti gambar dibawah ini.

Cara Menjadi Agen Pulsa All Operator dan Voucher Game Online

Bicara tentang ulasan mengenai situs agen ini, bisa dikatakan agen pulsa terpercaya karena sudah lebih dari 30.000 anggota yang terdaftar disana, dan sistem yang beroperasi 24jam dimana kamu bisa membeli pulsa kapan pun kamu mau, dimanapun kamu berada.

Sama seperti kios penjualan pulsa lainya, hanya saja agen ini menggunakan sistem online order, atau bisa juga menggunakan trasnsaksi menggunakan nomor hp.
Buka Kios Agen Pulsa Sendiri, Hanya Dengan Modal Rp.50,000
Bagi para pengembang sebuah web pulsa juga bisa melemparkan order ke dalam situs agen pulsa, karena mendukung penuh transaksi host to host menggunakan koneksi API, jadi tidak perlu membuat server pulsa sendiri jika ingin membuat web pulsa, cukup mengarahkan order ke situs agen pulsa dan transaksi akan diproses secara otomatis.

Bahkan distributor pulsa besar pun menggunakan situs pulsa sebagai tempat pengalihan transaksi.

Sayangnya situs pulsa ini belum memiliki aplikasi agen pulsa, namun kemungkinan kedepanya akan dibuat mengingat banyaknya anggota, kalaupun tidak pengembang juga terus meingkatkan agar mudah diakses dan digunakan untuk bertransaksi.

Hal yang paling saya suka dengan situs pulsa adalah transaksi terbuka, seperti siapa saja yang bertransaksi hari ini, dan juga mengenai nominal transaksi semua orang yang menggunakanya. Intinya sangat terbuka sehingga menambahkan kepercayaan kepada situs agen pulsa.

Baca juga