3 Situs Penyedia Template Blogger Premium Gratis

Template adalah komponen dalam blogger yang berguna untuk mempercantik tampilan utama, template juga dapat meningkatkan kinerja blog dalam SEO dengan optimasi pada setiap templatenya.

3 Situs Penyedia Template Blogger Premium Gratis

Dengan template kita juga dapat membuat Mobile Responsive yang artinya blog kita jika dibuka menggunakan smartphone akan telihat lebih rapi, maka pentingnya template untuk blog. Kali ini aku menemukan beberapa situs Template Premium yang dapat kamu unduh secara gratis.

Gooyaabitemplates adalah situs template khusus blogger yang menyediakan berbagai jenis template mulai dari yang SEO Friendly, Mobile Responsive dan menawarkan fitur tambahan seperti tata letak iklan, kamu dapat menentukan sendiri jumlah kolom sesuai kebutuhan.

3 Situs Penyedia Template Blogger Premium Gratis

BTemplates adalah galeri template dikarenakan disana terdapat banyak template yang siap diunduh dan digunakan khusus untuk blogger. Situs ini dibuat pada Maret 2008, sama seperti Gooyaabitemplates situs ini juga menawarkan berbagaimacam fitur tambahan.
3 Situs Penyedia Template Blogger Premium Gratis
 
Penyedia template ini tidak tanggung tanggung memberikan tampilan yang sangat WOW kepada pengunjungnya secara gratis. Soratemplate ini juga dikenal sebagai template yang High Quality karena desainya sangat elegan, minimalist, dan sangat rapi.
3 Situs Penyedia Template Blogger Premium Gratis
Di Indonesia juga terdapat Template Premium yang dapat di unduh secara gratis seperti Arlina Design dan Sugeng Template.
Kesimpulan
"Template terbukti dapat membantu optimasi blog pada bagian SEO dan membantu pengguna smartphone untuk mengakses navigasi blog dengan lancar, jika keseringan mengganti template akan berdampak buruk bagi visitor karena konfigurasinya berbeda, pilih template yang benar benar kamu sukai agar kamu tidak mudah bosan"

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan