Trik Membuat Akun Baru Di Mobile Legends Bang Bang

Membuat akun yang baru karena akun telah dijual atau membuat akun baru dengan alasan musuh terlalu kuat sudah hal yang wajar bagi pemain Game. Mungkin dengan membuat akun baru dapat menghilangkan jejak supaya tidak disebut Dewoo... atau Pro. Tapi ada juga yang ingin membuat akun baru dikarenakan akun telalu CCD, NOOB, Feeder ( Ini fakta ya om ).

Trik Membuat Akun Baru Di Mobile Legends Bang Bang

Oke kali ini kita akan membahas cara paling cepat untuk membuat akun baru Mobile Legends, mungkin dari kalian sudah pernah mencoba tapi akun yang disambungkan telah melekat dan tidak bisa ulang akun atau membuat akun baru. Mari kita bahas.

Pertama kamu harus mendownload sebuah aplikasi yang bernama Parallel Space-Multi Accounts. Sedikit mengulas tetang aplikasi Parallel Space, aplikasi ini berguna untuk mencloning atau bisa juga disebut untuk membuat Multi akun pada sebuah app di android. Untuk cara penggunaan sangatlah mudah download saja aplikasi tersebut.

Trik Membuat Akun Baru Di Mobile Legends Bang Bang


Pilih aplikasi yang ingin di Cloning atau yang ingin dibuat Multi akun, dikarenakan disini kita akan membahas mengenai Akun Baru Mobile Legends maka target aplikasi yang dicloning adalah aplikasi Mobile Legends Bang Bang. Tunggu aplikasi sampai Cloning selesai.

Kemudian setelah selesai mencloning maka akan terdapat list aplikasi Mobile Legends pada Parallel Space, buka game Mobile Legends melalui Parallel Space dan Enjoy bermain dan menikmati akun baru. Jika ingin membuat akun baru tanpa harus menggunakan aplikasi kamu bisa pindah ke Server melalui gamenya langsung. Bisa ikuti tutorial pada artikel Cara Mengganti Server Mobile Legends Bang Bang Dengan Mudah

Jangan lupa bagi kalian penggemar atau pemain MLBB untuk bergabung di Fanspage kita pada Mobile Legends Indonesia. Jangan lupa ajak teman teman kamu untuk bergabung di Fanspage tersebut untuk diskusi mengenai game yang asik ini.

Baca juga

2 komentar

  1. Unknown
    Pake parallel space emang akunnya bisa di bind?..
    Kalo ngga y percuma soalnya
    (Pengalaman pake parallel space buat game COC) itu gak bisa dikaitkan sma email.

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan