ASUS ZenBook UX410UQ Cocok Untuk Konten Kreator

Sudah sewajarnya bagi Konten Kreator memiliki media untuk bekerja, seperti Youtube Content Creator membutuhkan sebuah alat editing yang memumpuni untuk mengedit video bahkan untuk merekam sebuah video game.

*Notif: Klik Generate URL untuk mendapatkan Link pak :)


Asus perusahaan yang selalu memiliki inovasi terbaru dari setiap produknya mengeluarkan sebuah Laptop yang bisa dikatakan 'Gila' untuk berbagai macam fitur yang diberikanya.



Grafis Andalan
Menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce 940MX untuk menghasilkan video yang halus dan lancar dengan tampilan High Definition. Mampu untuk melakukan aktifitas editing video dan juga bermain game.

Apalagi bagi temen temen yang suka bermain DotA II dan juga CS:GO, ZenBook UX410UQ ini sangatlah mampu untuk memainkan game tersebut dengan grafik yang jernih dan juga smooth tanpa terasa lag.

Performa yang Luar Biasa dan Gila
Didukung dengan Intel Core prosesor i7, dengan RAM 16GB DDR4 2133MHz dan Grafis NVIDIA GeForce 940MX memberikan performa yang sangat luar biasa.

Dilengkapi juga dengan Wi-Fi 802.11ac terbaru memberikan kecepatan yang super kecang dan tambahan perangkat Bluetooth 4.1 yang bisa mempermudah menghubungkan ZenBook ini dengan Gadget kalian.



Layar Lebih Besar dan Lebih Jernih
Layar 14-inci dengan tampilan Full HD membuat gambar yang dihasilkan sangat jernih. Tentunya game dengan ukuran Full HD sangatlah adem untuk dipandang, apalagi lihat video di YouTube dengan resolusi 4K dijamin tampilan adem dan seger ketika memakai ZenBook ini.

Ultra Ramping. Ultra Elegan
Tentunya bagi kamu yang suka berpergian atau traveling akan kesusahan jika membawa barang barang berat, tapi tenang temen temen dengan ZenBook ini tidak hanya desain yang elegan, tetapi Laptop yang 'Gila' ini mempunyai ketipisan 18.15mm dengan berat 1,4kg tentunya tidak memberi beban terhadap barang yang dibawa.

Jadi saat travling, temen temen masih bisa bermain game kesukaan atau melanjutkan pekerjaan editing pada saat perjalanan atau istirahat, cocok juga untuk pelajar sampai mahasiswa karena sangat praktis karena bisa mengerjakan tugas dimana saja.

Didukung Oleh Windows 10
Didukung dengan teknologi sistem operasi terbaru Windows 10 dengan fitur yang sangat lengkap serta tools yang disediakan sangat mendukung bagi konten kreator untuk menyelesaikan pekerjaan dan membantu untuk berkembang.

Perangkat lunak seperti Adobe Family dan aplikasi editing lainya sangat mendukung penuh menjalankan dirinya pada sistem operasi Windows 10, jadi tak heran kenapa ZenBook ini sangatlah cocok bagi kontent kreator.


Kapasitas Penyimpanan Yang Besar
Tentunya bagi kamu yang suka bermain game, bisa memainkan game sebanyak yang kamu mau karena ZenBook ini hadir dengan penyimpanan 1TB Harddisk (HDD) yang bisa menampung game sebanyak yang kalian mau. Jangan diragukan lagi mengenai kecepatan loading ZenBook ini karena dikombinasi dengan solid-state-disk (SSD) dengan kapasitas 128GB, yang bisa mengeksekusi program dengan cepat dan loading Windows yang super ngebut.

Konektifitas Ultra
Dilengkapi dengan port USB Type-C yang memberikan kecepatan 10 kali lebih cepat dari koneksi USB 2.0 pengahulunya. Tidak hanya itu temen temen, ZenBook ini juga memiliki port USB versi 3.0, port HDMI dan juga slot SD Card jadi bisa menghubungkan ke perangkat mau dipakai.

Jadi temen temen kalau mau main bareng atau nonton bareng dan layar kurang besar, temen temen bisa menghubungkanya ke dalam LCD yang lebih besar dengan port HDMI, dan juga kalau mau transfer file cukup memasukan ke slot SD Card atau ke USB port.



ASUS SonicMaster: Didesain untuk Suara Yang Luar Biasa
Dibantu dikembangkan oleh tim ASUS Golde Ear dan Harman Kardon, memberikan kualitas suara yang terdepan untuk ukuran sebuah laptop. Rancangan yang menggabungkan kemampuan hardware superior dan software yang didesain sangat hebat demi untuk memberikan pengalaman suara yang terhebat.

Kombinasi gambar Full HD dengan Suara yang sangat jernih memberikan sensasi layaknya menonton film di bioskop, temen temen juga bisa berkaraoke dengan ZenBook ini bersama orang orang disekitar kalian, tentunya temen temen bisa berbagi kebahagiaan dengan ZenBook ini.

Lindungi Mata Anda dengan ASUS Eye Care
Fitur yang diberikan ZenBook inilah hal yang paling disukai untuk maniak blogger seperti saya, kenapa ?, dengan ASUS Eye Care ini dapat membantu menjaga kesehatan mata saat menggunakan ZenBook UX410Q dengan mengurangi emisi lampu biru hingga 30% sehingga mata dapat terlindungi saat menggunakan ASUS Eye Care

Jadi temen temen bisa merasa nyaman saat menggunakan Laptop ini, tanpa merasakan mata merah panas karena pancaran cahaya yang diberikan LCD secara berlebihan.

Spesifikasi ASUS ZenBook UX410UQ
CPU Intel® Core™ i7 7500U Processor (4M Cache, up to 3.50GHz)
Operating System Windows 10
Memory 8GB DDR4 2133MHz SDRAM + 1 x SO-DIMM socket, up to 16GB RAM
Storage 1TB 5400RPM SATA HDD + 128GB SATA3 M.2 SSD
Display 14” FHD (1920x1080) IPS 178˚ (wide-viewing angle display) Anti-Glare with 72% NTSC
Graphics NVIDIA GeForce 940MX, with 2GB GDDR3 VRAM
Input/Output 2x USB 2.0, 1x USB 3.0, 1x USB3.1 Type-C (gen 1), 1x Headphone-out & Audio-in Combo Jack, 1x HDMI
Keyboard Illuminated Chiclet Keyboard
Camera HD Web Camera
Connectivity 802.11ac+Bluetooth 4.1 (Dual band) 2*2
Audio Support Windows 10 Cortana, ASUS SonicMaster Technology
Battery 3 Cells 48 Whrs Battery
Dimension 323 x 223 x 18.95 cm (WxDxH)
Weight 1.45Kg with Battery
Colors Rose Gold, Quartz Grey
Accessories Sleeve + USB3.0 to RJ45 cable + HDMI to VGA cable
Price Rp15.799.000-, ( Harga bisa berubah sewaktu waktu )
Warranty 2 tahun garansi global
Kesimpulan
Banyak sekali review Positif mengenai Produk ini dari berbagai sumber seperti Google, Forum, dan YouTube. Memang tidak diragukan lagi kualitas produk ASUS ZenBook, temen temen bisa membelinya di toko laptop terdekat atau toko online yang berada di Indonesia.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan