5 Game Yang Cocok Untuk Melampiaskan Emosi

Game pada awalnya untuk menghilangkan stres dan sarana untuk hiburan, namun siapa sangka jika dari game kita juga bisa melampiaskan emosi kita ?, ya dari pada melampiaskan emosi ke seseorang yang nanti malah jadi drama yang tak kunjung selesai, mendingan melampiaskan kedalam game saja. Berikut adalah

5 Game Yang Cocok Untuk Melampiaskan Emosi

1. Far Cry 3
Far Cry 3 juga menawarkan pemainnya untuk bisa mengancurkan segalanya. Kalian tidak hanya bisa menghancurkan bangunan, tapi kalian juga bisa membakar ladang kokain dan menghirupnya. Yah, dengan bermain game ini kalian akan menyadari betapa menyenangkannya bisa melakukan apa pun yang kita mau.

2. Hulk Ultimate Destruction
Di dalam game ini kalian akan berperan sebagai tokoh Hulk yang mampu merusak kota dalam sekejap. Meski itu bukan tujuan yang sebenarnya, setiap pertarungan selalu dilakukan di dalam kota.

Jadi, bayangkan saja apa yang terjadi setiap Hulk melakukan aksinya untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Pasti rusak semua ya. Tetapi di sini kalian juga bisa melakukan penghancurkan terhadap mobil-mobil dan bangunan.

3. Battlefield 4 Multiplayer
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game Battlefield 4 Multiplayer adalah game yang menawarkan realitas tingkat kerusakan yang cukup mencengangkan. Selama bermain game ini kita akan sering melihat berbagai bangunan yang roboh dan meledak akibat seringnya peluru-peluru yang menghujam dan bom yang dilemparkan.

4. Prototype
Dalam hal gameplay, game ini menawarkan tingkat kerusakan yang paling parah. Di dalam game Prototype, pemain bisa memotong helikopter, menghancurkan kendaraan dan tank, dan masih banyak lagi keseruan lain dengan tingkat kehancuran yang luar biasa. Cobalah! Dijamin seru.

5. Just Cause 2
Didalam Just Cause 2, pemain bisa melakukan hal-hal gila yang dapat menyebabkan banyak kerusakan, khususnya pada properti. Bagi kalian yang hanya sekedar ingin menghilangkan stres setelah seharian bekerja, silahkan bermain game ini. Dijamin stress kalian bubar!

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan