5+ OST Anime Versi Piano Bikin Santai dan Semangat

Mungkin banyak sekali Wibu atau orang orang pembaca blog ini memiliki lagu atau musik kesukaan, tak lepas dari konten blog ini yang isinya penuh dengan per-Wibuan pasti kita kenal yang namanya OST Anime. Kemarin saya membuat thread "5+ OST Anime Penenang Pikiran dan Pengatar Tidur Terbaik" dan ternyata thread tersebut sempat menjadi TOP 5 Weekly Thread.

5+ OST Anime Versi Piano Bikin Santai dan Semangat

Ternyata nih temen temen, OST Anime Versi Piano tidak kalah bagus dari versi aslinya, pasalnya dengan versi Instrumen Piano kita jadi lebih bisa menghayati bagaimana, suasana hati, emosi penyanyi pada saat menyanyikan OST Anime tersebut.

Kenapa bisa begitu ? Dikarenakan versi Instrument Piano ini tidak ada penyanyi vokal yang bakalan nyanyi, melainkan hati atau anda sendiri yang menyanyikan, jadi buat Wibu Jaman Now yang ingin menjadi Wibyu sejati bisa mencoba melangkah maju dengan mendengarkan OST Versi Anime yang sudah saya bagikan pada Thread ini.


Sebelumnya terimakasih bagi kalian yang telah membantu memvoting pada Forum ini, votingan kalian sangatlah mebantu forum ini agar selalu update dengan mengambil data yang telah kalian voting, buat kamu yang ingin ikutan memvoting atau mengirim thread versi kamu sendiri bisa langsung berkomentar dibawah.

Notice : Kamu bisa mendengarkan secara online dengan mengeklik [ Play Online ] jadi untuk jaga jaga saja kalau gak sesuai selera bisa di skip.

1. Your Lie in April Watashi No Uso [ Play Online ]
2. Brave Song - Angel Beats ED [ Play Online ]
3. This Game - No Game No Life OP [ Play Online ]
4. Departures - Guilty Crown ED [ Play Online ]
5. Naruto Shippuden OP16 - Silhouette [ Play Online ]
6. Saenai Heroine no Sodatekata Flat - ETERNAL [ Play Online ]
7. Saenai Heroine no Sodatekata Flat  - GLISTENING [ Play Online ]

Mungkin hanya itu dulu, jika kalian memiliki pendapat lain atau tambahan untuk thread ini kalian bisa langsung berkomentar dibawah atau dengan cara memberi pilihan kalian melalui web vote kami.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan