5+ Situs Tempat Download Game PC Original Gratis

Siapa sih yang tidak kenal dengan game ?, pastinya hampir semua orang kenal dengan yang namanya game, karena menurut survey yang belum pernah dilakukan membuktikan bahwa kebanyakan manusia didunia ini bermain game untuk menghilangkan rasa letih atau merileks kan pikiran dari pekerjaan. Kita sendiri bermain game untuk hiburan kalau bingung mau buat thread apa di forum.

5+ Situs Tempat Download Game PC Original Gratis

Mungkin dikalangan para Maniac gamer kenal dengan yang namanya Steam. Karena Steam adalah salah satu Marketplace Game atau toko game yang sangat terkenal, mungkin teman teman gamer yang bermain CSGO pasti mempunyai yang namanya Steam, karena CSGO merupakan game yang berasal dari toko tersebut dan juga game Dota 2, jika kamu pemain Dota 2 pasti Steam merupakan aplikasi yang wajib dimiliki untuk bermain Dota 2.


Dalam Steam ini kamu bisa membeli sebuah game atau menikmati game Free to Play atau GRATIS yang diberikan oleh steam, kamu bisa menikmati game gratis mulai dari Dota 2, No More Room In The Hell sampai ke game yang populer saat ini.

Tidak jauh berbeda dengan Stean, Game Jolt merupakan tempat berkumpulnya game Indie yang bisa dikatakan kebanyakan gamenya menggunakan Game Engine Unity (pada masanya). Pada GameJolt ini bisa dikatakan mayoritas game yang tersedia adalah game Indie yaitu game kecil atau untuk menamatkan/menyelesaikan game tidak membutuhkan waktu yang lama.

Team NafasKuda sendiri sering mampir di GameJolt dikarenakan hampir semua game yang tersedia GRATIS, dan juga kebanyakan game Horror yang bisa membuat jantung kita menjadi sehat dengan adanya Senam Jantung.

Mungkin IndieDB agak berbeda dengan 2 situs diatas, karena pada situs ini sebenarnya tempat para Developer game berkumpul, jadi pada IndiDB ini adalah tempat dimana sebuah game masih dikembangkan dan kamu bisa mencobanya dengan cara mendownload dan developer ingin feedback dari kamu mengenai game, mungkin dari segi grafik, system gameplay dan lain lain.
Intinya pada IndiDB adalah tempat untuk mengetest sebuah game, kalau masih banyak terjadi BUG seperti bisa menembus tembok mungkin bisa dikatakan hal yang wajar karena game yang tersedia disana masih tahap pengembangan, meskipun begitu game yang dibuat tidak kalah seru dengan game populer lainya.

Tidak jauh berbeda dengan GameJolt, Itch merupakan tempat berkumpulnya game Indie yang bisa dikatakan kebanyakan gamenya menggunakan Game Engine Unity (pada masanya). Pada GameJolt ini bisa dikatakan mayoritas game yang tersedia adalah game Indie yaitu game kecil atau untuk menamatkan/menyelesaikan game tidak membutuhkan waktu yang lama.

Tidak jauh berbeda dengan IndieDB, pada ModDB sendiri adalah tempat untuk memodifikasi sebuah game yang bisa dicoba secara gratis, misalnya game original yang berjudul "NafasKuda Lari di tempat" nah dengan masuk ke dalam ModDB kemudian game tersebut dimodifikasi, entah itu karakter atau engine menjadi "NafasKuda Lari Sambil Terbang"

Situs ini sebenarnya bukan tempat untuk download, namun tempat Give Away game dari marketplace game seperti Steam dan uPlay, jadi pada Humblebundle ini pada setiap event akan membagikan game Original secara gratis, jadi bagi kamu maniac game Original tapi pengenya gratis, kamu bisa memantau situs Humblebundle ini.

Masih banyak lagi sebenarnya situs atau tempat untuk mendownload game original secara gratis, namun menurut team NafasKuda situs yang sudah tercantum diatas adalah tempat untuk download game paling terekomendasi. Jangan lupa juga untuk selalu memantau blog ini karena setiap harinya kita akan update artikel yang bisa bikin Netizen terchengang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel