Cara Mudah Nulis Aksara Jawa di Handphone Android

Menulis aksara jawa memanglah sangatlah sulit bagi yang sangat awam dalam pelajaran Bahasa Jawa. Bahkan saya yang tinggal dijawa pun terkadang atau bahkan tidak bisa menulis aksara jawa dengan benar, namun kalau masalah HA NA CA RA KA dan seterusnya itu mudah. Namun tenang jika kalian sudah memiliki handphone android atau smartphone android kalian bisa langsung bisa menulis aksara jawa dengan mudah.

Cara Mudah Nulis Aksara Jawa di Handphone Android

Nulis Aksara adalah aplikasi android yang bisa digunakan untuk menulis aksara jawa dengan mudah, cukup dengan memasukan tulisan misalnya "Aku Kerjo Neng NafasKuda Network" dengan secara otomatis tulisan terseut akan berganti ke dalam Aksara jawa. Jadi bagi kamu yang kesulitan mengerjakan soal mengubah tulisan aksara, sekarang kamu tidak lagi kesulitan dalam hal tersebut. Jika kalian berminat untuk mengunduh aplikasinya langsung saja unduh melalui link dibawah.
Operating System Android
Developer Uzan Media
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]
Menulis Aksara Jawa di Android ternyata mudah bukan ? Berikut adalah hasil yang didapatkan saat menggunakan aplikasi Nulis Aksara.

"Aku Kerjo Neng NafasKuda Network"

Cara Mudah Nulis Aksara Jawa di Handphone Android

Cara Menulis Aksara Aksara Jawa di Android sangatlah mudah bukan ? Namun cara ini jangan pernah digunakan untuk mengerjakan soal dalam ujian ya, saya sangat tidak menyarankan untuk menggunakanya, jika kamu nekat menggunakanya resiko yang terjadi bukan tanggung jawab tim NafasKuda. Mungkin itu saja terkait artikel cara menulis aksara jawa di android dengan mudah.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan