5+ Rekomendasi Game Android Offline Ringan dan Seru

5+ Rekomendasi Game Android Offline Ringan dan Seru
Kondisi ketika tidak ada koneksi internet memanglah pahit dirasakan, karena kita tidak dapat memainkan game online dimana pada game online kita bisa bertemu dengan orang orang baru saling menyapa dan ngobrol.


Namun perlu kamu ketahui bahwa banyak game offline yang ternyata sangat seru dimainkan sambil menunggu adanya koneksi internet, selain offline, game ini juga didesain simple sehingga ringan dimainkan dan tidak membutuhkan daya baterai yang sangat banyak, berikut adalah game android offline ringan dan juga seru dimainkan.

Baca juga: 5+ Rekomendasi Game Zombie Terbaik di Android

1. Plant vs Zombie 2
Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang sangat legendaris ini, meskipun game ini sudah lumayan lama, namun game Plant vs Zombie masih sering sekali dimainkan terutama di usia anak anak, karena sangat unik ketika kita melihat tanaman berusaha melawan zombie. Dalam game Plant vs Zombie ini kita disuruh untuk melindungi sebuah rumah dari serangan sebuah Zombie.

Operating System Android
Developer ELECTRONIC ARTS
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Setiap tanaman memiliki gaya serangan yang berbeda, jadi disini kamu akan dipaksa untuk berfikir dalam meletakan tanaman demi untuk menghadang, mengusir atau membunuh zombie, game Plant vs Zombie menjadi sebuah game android offline terbaik karena ringan dan sangat seru untuk dimainkan.

2. Tiki Taka Soccer 
Bisa dibilang game sepak bola dengan low-graphic-quailty justru malah membuat menarik untuk dimainkan, karena berbeda pada permainan sepak bola pada umumnya. Permainan hampir sama dengan sepak bola pada umumnya, hanya saja dalam game Tiki Taka Soccer membutuhkan suatu kesabaran yang sangat tinggi ketika pertama kali memainkan game ini.

Operating System Android
Developer Panic Barn
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Karena pada awal game team yang kamu mainkan masih sangat lemah dan minimnya dana yang ada untuk melakukan latihan setiap harinya. Namun ketika sudah melewati masa masa kritis ini permainan akan menjadi seru ketika pemain sepak bola menjadi proplayer, Tiki Taka Soccer menjadi game android offline terbaik walaupun hadir dengan grafik yang sangat rendah, namun seru saat di mainkan. 

3. Alto’s Adventure
Bermain semua ski diatas tanjakan salju dengan atraksi yang indah di udara. Game ini memiliki grafik yang menurut saya sangatlah bagus namun tidak berat untuk dimainkan, cocok dimainkan untuk menikmati waktu santai karena game Alto's Adventure tidak memerlukan sebuah keahlian khusus saat memainkanya dan juga dapat dimainkan dalam kondisi tidak ada internet atau offline.

Operating System Android
Developer Noodlecake Studios Inc
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Hal unik yang terdapat dalam game ini adalah ketika kamu berada di menu utama, permainan akan terus berlanjut sehingga kamu akan kalah jika tidak segera memainkanya. Terlebih lagi dalam game ini memiliki pergantian waktu dari pagi hingga malam.

4. Pixel Dungeon
Suka dengan game offline RPG yang bertemakan Dungeon ? Pixel Dugeon adalah game yang mungkin sangat direkomendasikan bagi kamu, karena game offline ini mengisahkan petualanganya didalam sebuah dungeon raksaksa.

Operating System Android
Developer watabou
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Namun sangat disayangkan karena game ini tidak memiliki jalan cerita untuk dinikmati, meskipun begitu game offline yang satu ini dapat dimainkan secara gratis dan dengan game ini kamu bisa belajar dari kematian yang dialami.

5. Does Not Commute
Does Not Commute adalah game offline simulasi mengendara mobil terunik yang pernah ada, dalam game ini mengajak kamu untuk mengendarai sebuah mobil dan kendaraan yang ada dan menariknya setiap kendaraan yang terdapat dalam game ini memiliki cerita masing masing.

Operating System Android
Developer Mediocre
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Mulai dari seorang penjual eskrim yang hampir lupa belanja kebutuhan pokok jualan, pegawai kantoran yang sedang terburu buru karena bangunya kesianggan, dan masih lagi. Mengangkat kehidupan kota Surealis di tahun 1970 tentu membuat game offline ini semakin menarik untuk dimainkan.

6. Lara Croft: Relic Run
Game Offline android yang merupakan spin-off dari Tomb Raider adalah game yang hampir mirip dengan Subwaysurf, karena pada game ini kita hanya disuruh untuk berlari sambil menghindari rintangan yang berada didepan, tentu ketika kita tidak dapat mengindari suatu halangan maka game akan selesai.

Operating System Android
Developer SQUARE ENIX Ltd
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Namun bagian menariknya game ini memakai arena yang sama dengan Tomb Rainer, dimana kita akan melompat melewati ringtangan ditengah badai salju, di game ini juga terdapat kendaraan berupa motor dan juga kamu akan kesulitan ketika melewati rintangan reruntuhan gua.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan