5 URL Shortener (Pemendek URL) Terpercaya Masih Membayar

5 URL Shortener (Pemendek URL) Terpercaya Masih Membayar
Pemendek URL atau yang biasa disebut URL Shortener adalah sebuah situs yang berfungsi untuk memperpendek sebuah alamat link atau url. Misalnya kamu memiliki sebuah web dengan alamat url https://www.nafaskuda.com/u/mynamewega kemudian dipendekan atau di short menjadi https://www.nafaskuda.com/cQd. Tentu saja sebuah link yang sudah dipendekan menjadi akan mudah di ingat.

Banyak situs yang menyediakan fitur URL Shortener, namun mereka dibedakan menjadi 2 jenis yaitu profit dan non-profit. URL Shortener yang berbasis profit bertujuan untuk hal yang komersial atau untuk mencari keutungan, sedangkan non-profit bertujuan untuk memperpendek url saja dan kedua belah pihak (pemendek link dan juga situs yang menyediakan tidak dapat keutungan).


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas URL Shortener terpercaya membayar publisher yang berbasis profit dimana kedua belah pihak mendapatkan keuntungan.

1. AdFly
AdFly adalah URL Shortener sejak jaman batu yang hingga saat ini masih digunakan, karena sudah terbukti membayar para Publisher sesuai tanggal gajian. Fitur yang disediakan oleh AdFly pun sangat lengkap dan tombol SKIP AD tidak serumit URL Shortner lain yang menggunakan embel embel captcha untuk melewati sebuah link. Terlebih lagi terdapat fitur PopUp yang dapat membantu kamu dalam mencari penghasilan uang melalui internet. Daftar Sekarang!

2. Linkshirnk
Pemendek URL yang berani membayar mahal para Publisher, setelah saya survey dari semua url shortener yang pernah saya pakai, Linkshirnklah yang berani membayar mahal para publisher, bahkan untuk Negara Indonesia yang terkenal memiliki CPM yang sangat rendah pun tidak berlaku disana, lantaran untuk visitor Negara Indonesia bisa mencapai 0.5$-1$ per 1000 visitor. Daftar Sekarang!

3. Shorte
Shorte adalah platform url shortener yang memanfaatkan Impression atau per 1000 tayangan sebagai satuan hitung dalam menentukan harga. Hampir semua URL Shortener Network memiliki fitur yang sama, namun rumor mengatakan bahwa Shorte sekarang mendukung penuh akan perkembangan dunia Bitcoin, bahkan sampai ada situs khusus buatan shorte untuk mining sebuah Bitcoin. Daftar Sekarang!

4. Ouo
Ouo adalah sebuah url shortener network yang memberikan kamu kebebasan untuk memperpendek URL yang dimana kamu bisa menghasilkan uang melalui URL yang telah kamu pendekan tadi. Ouo sendiri bisa digolongkan URL Shortener yang bernani membayar mahal untuk publisher.

5. AdFocus 
URL Shortener Nertwork yang dulunya menjadi Rival AdFly memanglah sangat populer, secara keseluruhan hampir sama dengan URL Shortener pada umunnya, hanya saja terletak pada fitur pembayaran, AdFocus berani membayar para Publisher menggunakan sebuah Bitcoin, dimana saat ini banyak orang orang yang tergila dengan aset digital Bitcoin. Daftar Sekarang!

NB: Tidak selamanya URL Shortener akan membayar kita, jadi bijaklah dalam memilih sebuah URL Shortener, sejauh ini saya masih menggunakan layanan AdFly yang masih membayar hingga saat ini. Untuk yang lain untuk saat ini masih membayar, namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepanya.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan