5 Game Android Perang Mirip Dengan God Of War Terbaik

5 Game Android Perang Mirip Dengan God Of War Terbaik
Tidak asing lagi ketika mendengar game dengan judul God Of War atau jika diartikan dalam Bahasa Indonesia adalah Dewa Perang. Game Legend yang ada pada Playstation 2 yang masih dimainkan hingga saat ini, bahkan game God of War pun masih dikembangkan hingga beberapa series. Memang peperangan yang sangat epic yang mengangkat cerita mitologi kuno membuat para player menasaran akan alur cerita pada game God of War.

Mengingat game Playstation 2 memiliki cerita yang sangat bagus pasti membuat kita sulit untuk melupakan game tersebut, ternyata tidak sedikit para pengembang game android yang terinspirasi dari cerita God of War yang sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin memainkan game yang mirip dengan God of War di Android kamu.


1. Godfire: Rise of Prometheus 
Godfire: Rise of Prometheus adalah game third person action atau sudut orang ketiga. Dalam game GodFire ini kamu disuruh untuk mengendalikan Titan Prometheus yang harus melawan ratusan bahkan ribuan musuh abadi. Game ini sangat mirip dengan God Of War karena memiliki beberapa element yang bisa dikendalikan dan menjadikan senjata untuk melawan musuh. Dilengkapi dengan skill combo yakni kamu bisa memadukan beberapa skill dengan combo kamu sendiri dan membunuh musuh sebanyak mungkin.

Operating System Android
Developer Vivid Games S.A.
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

2. The World 3: Rise of Demon
Game The World 3 adalah kelanjutan atau penerus resmi dari sebuah game The World 2. Mungkin bagi para pemain The World 2 pasti tau letak perbedaan dari game sebelumnya, yep dalam game The World 3 adalah perbaikian dari game sebelumnya yakni penambahan sebuah arena pertempuran, penambahan fitur serangan combo, dan peningkatan grafis. Secara keseluruhan memiliki konsep yang sama dengan God of War.

Operating System Android
Developer Good Games LLC
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

3. Gods Of Egypt Game 
Gods Of Egypt Game berperang melawan para dewa, apakah kamu pikir bisa bertahan dan memenangkan pertarungan ? Dibutuhkan kekuatan dan stamina untuk melawan para dewa yang ada, tentu dibutuhkan skill dan kekuatan yang besar untuk membunuh para dewa. Tidak hanya melawan para dewa karena disini kamu akan melawat sesosok monster mitologi lainya. Kelangsungan hidup umat manusia tergantung pada keseimbangan, untuk itu kamu harus menjadi pahlawan dan membunuh makluk mitologi dan dewa jahat.

Operating System Android
Developer Lionsgate
Licensed Free
Internet Online/Offline
SUDAH DIHAPUS

4. Iron Blade: Monster HunterIron Blade: Monster Hunter adalah game RPG yang terinspirasi oleh sebuah game yang bernama Dark Age, dimana kamu akan hidup sebagai ksatria yang mendapatkan tantangan dan ancaman, hidup menjadi tidak nyaman sambil berjalan menjelajahi benua Eropa, kamu harus hati hati, karena dimana ada ancaman pasti musuhmu ada dimana mana. Disini kamu akan melawan berbagai monster dan makhluk mitologi layaknya game God of War.


Operating System Android
Developer Gameloft
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]
 
6. Dungeon Hunter 5 
Dugeon Hunter 5 adalah sebuah game RPG yang mungkin dari seri pertama hingga seri terbaru sangat saya sukai, karena kamu akan disuguhi dengan berbagai monster dan harus berjelajah dalam seuatu tempat yang belum pernah diketahui sebelumnya. Untuk melawan monster yang sangat kuat kamu harus berlatih terlebih dahulu, karena untuk membunuh musuh bukan hanya pengalaman bertarung, namun kekuatan senjata juga sangat berpengaruh. Dimana konsep dari game RPG adalah dimana player yang memiliki statistik/level yang tinggi maka merekalah player yang terkuat.

Operating System Android
Developer Gameloft
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

Baca juga