5 Game Android FPS Yang Mirip Dengan Counter-Strike: Global Offensive

5 Game Android FPS Yang Mirip Dengan Counter-Strike: Global Offensive
Counter-Strike: Global Offensive atau yang lebih dikenal sebagai CS:GO merupakan sebuah game FPS yang sangat fenomenal dan terkenal, banyak tim esport yang berkembang dalam pemainan CS:GO salah satunya seperti KennyS dimana ia memiliki skill AWP yang sangat mengerikan.

Banyak para pengembang game yang terinspirasi konsep FPS dari CS:GO bahkan sampai ke Point Blank. Terinspirasi bukan berarti Plagiat. Perkembangan sebuah game FPS di Mobile Android pun bisa dikatakan berkembang sangat pesat dan juga ada beberapa game yang mirip dengan Counter-Strike: Global Offensive atau CS:GO versi Mobile / Android.

Baca juga: 5 Game Escape Android Yang Membuatmu Tertantang

1. Special Forces Group 2
Special Forces Group 2 adalah game FPS (Firs-Person-Shotter) atau memakai sisi pandang orang pertama yang terinspirasi dari game Counter Strike 1.6 namun memiliki bumbu CS:GO, karena hampir semua senjata sama dengan senjata yang dipakai dalam game Counter Strike 1.6 maupun CS:GO, bahkan sebagian skin di CS:GO pun terdapat dalam game Special Forces Group 2 seperti skin Asimov. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin bermain CS:GO versi Android atau Mobile.

Operating System Android
Developer ForgeGames
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

2. Forward Assault 
Foward Assault adalah game FPS-Multiplayer dimana kamu bisa bermain dengan teman maupun orang lain, mengambil konsep yang hampir sama dengan Counter Strike: Global Offensive atau yang lebih dikenal sebagai CS:GO dimana memiliki karakter CT (Counter-Teroris) dan T (Teroris). Tidak jauh dari konsep CS:GO dimana tugas Teroris yaitu memasang bom dan tugas seorang Counter-Teroris yakni menjinakan Bom.

Operating System Android
Developer Lucas Wilde
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

3. Counter Attack - Multiplayer FPS
Counter Attack - Multiplayer FPS bisa dibilang dengan alternatif game CS:GO di PC, karena hampir keseluruhan mirip dengan konsep CS:GO, dimana skin yang sangat unik terdapat dalam game ini. Dalam segi weapon yang dipakai juga hampir sama, dan seperti yang saya bilang bahwa entah kenapa game FPS kebanyakan menggunakan MAP Dust sebagai arena pertempuran.

Operating System Android
Developer Seven Bulls Games
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

4. Bullet Force - Online FPS Gun Combat
Bullet Force adalah game FPS yang menyediakan peperangan antara tim Teroris dengan Counter-Teroris, menurut saya game ini sangatlah seru dikarenakan memiliki berbagai mode yang dimana tidak membuat kamu bosan bermain game FPS, ditambah lagi game ini menyediakan fitur Multiplayer dimana kamu bisa bermain bersama teman. Tersedia banyak MAP dimana ketika bosan dengan arena kamu bisa mengganti MAP dengan yang lainya.

Operating System Android
Developer Lucas Wilde
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

5. Crisis Action: NO CA NO FPS
Crisis Action adalah game FPS Online yang sempat menghebohkan dunia esport mobile, dimana game ini sangat laku keras pada masanya, bisa dikatakan game Crisis Action adalah percampuran antara Counter-Strike dengan Point Blank, kenapa bisa dibilang begitu ? Karena senjata wajib membelinya terlebih dahulu (dilobby) sistem ini hampir mirip dengan Point Blank, jika kamu tidak memiliki senjata tersebut maka kamu tidak bisa menggunakanya, dan mengapa bisa dikatakan mirip CS:GO juga ? Karena beberapa Map dan gameplay hampir sama dengan Counter-Strike, dimana MAP Dust yang mayoritas digunakan dalam game berbau FPS.

Operating System Android
Developer HERO Game
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan