5 Game Escape Android Yang Membuatmu Tertantang

5 Game Escape Android Yang Membuatmu TertantangBosan dengan game yang memiliki cerita yang datar ? Cobalah game bergenre escape yang mungkin bisa membuatmu merasa tertantang saat bermain game. Penjelasan singkat game escape adalah sebuah game yang memaksamu harus berfikir dengan otak, karena pada game escape android kamu akan disuguhi dengan teka teki yang bisa membuat kamu pusing.

Cuman teka teki saja ? Jangan salah sangka hanya itu saja, karena biasanya ada kurun waktu dalam penyelesaian setiap teka teki, ketika waktu yang diberikan habis sebuah ancaman akan datang menghampirimu. Inti dari game escape hanyalah bisa selamat namun cara selamat yakni harus memecahkan sebuah teta teki.

Baca juga: 5+ Rekomendasi Game Android Offline Ringan dan Seru

1. Spotlight Room Escape
Terbangung disebuah ruangan yang tidak diketahui, dimana tokoh utama tidak mengingat semua tentang kehidupanya dan juga mengapa ia bisa terbangun disebuah ruangan yang tidak diketahui.

Operating System Android
Developer Javelin Mobile
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Tentu dari semua game escape yakni memiliki 1 tujuan, yaitu pergi dari sebuah ruangan dan berusaha untuk selamat, game ini bisa dibilang sangat bagus dalam segi grafis ditambah dengan suasana horror yang mungkin akan membuatmu merasakan dagdigdug.

2. Escape Titanic
Mengambil latar belakang dari sebuah film terkenal yaitu Titanic. Dimana tokoh utama terjebak dalam sebuah kapal titanic yang akan tenggelam karena menabrak sebuah batu karang es yang besar. Disini kamu keluar dengan cepat sebelum kapal benar benar tenggelam.

Operating System Android
Developer App Holdings
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Pengalaman sangatlah dibutuhkan untuk berhasil escape dalam game ini, karena kamu akan dihadapkan dengan 50 teka teki dimana setiap teka teki memiliki cara penyelesaian yang berbeda akan memaksa otak kamu berfikir dengan cepat.

3. Escape Through History
Terdapat sebuah portal waktu misterius yang tiba tiba menarikmu kedalam. Disini tokoh utama akan menelusuri sebuah sejarah yang terjadi pada era lama. Berusaha untuk escape sangatlah mustahil karena jalan keluar sangatlah mustahil ditemukan.

Operating System Android
Developer Mobest Media
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Kamu akan menjelajahi dimana teknologi masih belum berkembang pesat, bahkan kamu dapat menemukan pelengkapan baju zirah para era kuno masa peperangan.

4. Adventure Escape Series
Game yang unik yang dikembangkan oleh Haiku Games, seperti judul dari game Adventure Escape Series memiliki alur cerita masing masing, dimana setiap versi game memiliki karakter yang berbeda, alur cerita yang berbeda dan juga cara pemecahan masalah yang berbeda.

Operating System Android
Developer Haiku Games
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Walaupun setiap versi atau series game escape yang dikembangkan oleh Haiku Game berbeda namun sebenarnya dari seriap versi Adventure Escape saling terhubung satu sama lain, dimana jika telah menyelesaikan semua versi game akan memahami semua alur cerita dalam game tersebut.

5. Cube Escape: Seasons
Mungkin bisa disebut game Cube Escape: Seasons adalah game escape tekateki terbaik, game indie buatan Rusty Lake memang sudah dijamin kebagusanya. Bercerita tentang kenangan pada musim semi tahun 1964 dimana kamu terbawa disebuah ruangan yang sangat tenang dan nyaman. Mengumpulkan sebuah barang dan menemukan apakah ada sesuatu yang salah dalam semua ini.

Operating System Android
Developer Rusty Lake
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]

Walaupun grafis yang sangat minimalis namun terlihat sangatlah nyata dan juga disuguhkan dengan teka teki yang sangat menakjubkan. Ditambah dengan permainan yang sangat interatif dan jalan cerita yang sangat sulit ditebak.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan