DuckDuckGo – Solusi Untuk Download Anime, Game, Drakor dan Film

Pengen download anime, drakor, film, dan game tapi tidak ada pada mesin pencari Google? Tenang kini ada DuckDuckGo untuk alternatif mesin pencari.

DuckDuckGo – Solusi Untuk Download Anime, Game, Drakor dan Film

DuckDuckGO adalah sebuah mesin pencari internet (sama seperti google) yang menampilkan informasi dari berbagai macam sumber seperti Wikipedia, Self-web, dan dengan bantuan mesin pencari lainya seperti Yandex, Bing, Yahoo maupun Google.

Yang membedakan DuckDuckGo dengan mesin pencari lainya adalah akses tanpa batasan, jadi segala jenis website seperti web download ilegal, situs dewasa, anime sub indonesia, drama korea dan sejenisnya bisa ditemukan disini.

Dikarenakan menggunakan berbagai macam resource information menjadikan Index DuckDuckGO jauh lebih banyak dan lengkap dari pada search engine Google, Bing, Yandex, Yahoo dan lain lain.

Tentu hal ini dapat membantu pengguna ketika tidak bisa membeli produk asli, atau bahasa kasarnya adalah mengunduh bajakan, terutama bagi para Otaku Wibu yang sering mengunduh anime subtitle indonesia gratisan.

Menurut penelitian, Pengguna DuckDuckGO dari hari ke hari terus mengalami peningkatan yang signifikan, karena mesin pencari ini sangat membantu bagi pengguna dalam mencari sebuah situs yang tertimbun atau terblokir karena suatu masalah.


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar mesin pencari bisa dikatakan digunakan berjelajah diatas deep web dan dark web karena mampu mengindex situs yang hilang pada mesin pencari pada umumnya.


Gambaran Singkat Mengenai Sistem DuckDuckGO

Sebelum menuju ke tutorial bagaimana cara menemukan situs yang hilang dalam mesin pencari google, atau bagaimana cara menonaktifkan safe search (mode pencarian aman).

Teknik Crawling (perayapan situs) DuckDuckGO masih menggunakan bantuan pihak ketiga dalam pengumpulan data seperti (Wikipedia, Google Sitemap, Yandex Webmaster, Bing Tools Search dan berbagai sumber lainya).
Cara Mematikan Windows Update 10, 8, dan 7 Semua Versi Terbaru
Namun teknik crawling yang digunakan tanpa menggunakan mode terbatas sekaligus Deep-Crawling, dimana situs yang tidak ditampilkan atau hilang dalam mesin pencari dapat ditemukan disini.

Situs hilang di mesin pencari biasanya diakibatkan suatu permasalahan seperti keluhan DMCA (klaim hak cipta), Situs Mengandung virus dan penipuan, dan lain lain.

Umunya situs tersebut akan dihapus keberadaanya, namun dalam DuckDuckGO sebuah situs yang bermasalah pun dapat ditemukan, ibarat kata Google Search Engine Unlocked Version, dimana tidak ada batasan dalam pencarian.


Cara Menggunakan DuckDuckGO

Disini saya akan memberikan tutorial mudah bagaimana mencari sebuah situs yang hilang pada mesin pencari, sangat cocok digunakan untuk download anime, film, drakor dan lain lain.

Pertama buka mesin pencari DuckDuckGO Ultimate Search Engine terlebih dahulu. Jika bingung melewati safelink bisa membaca tutorial Cara melewati safelink untuk menggunakan DuckDuckGO Ultimate Search Engine.

DuckDuckGo Keyword

Untuk mencari sesuatu cukup memasukan kata kucin seperti gambar diatas, yakni;

download anime “judul anime” subtitle indonesia

Ganti “judul anime” dengan sebuah seri/movie anime yang ingin di download atau dicari, misalnya anime yang ingin saya download berjudul Sword Art Online, maka cukup memasukan keyword.

download anime sword art online subtitle indonesia kemudian tekan enter.

DuckDuckGo Result

Seperti gambar diatas, akan muncul banyak web download anime yang muncul. Tinggal pilih berdasarkan paling atas, karena web performa baik biasanya tampil diatas.

Jika ingin mencari Drama Korean, Japan Dorama, Game, Film Luar Negeri cukup masukan kata kunci dibawah ini;

download drama korea “judul” subtitle indonesia – Untuk Pencarian Download Drakor.

download game “judul” free full version – Untuk pencarian download game.

download film “judul” subtitle indonesia – Untuk pencarian film luar negeri maupun dalam negeri.

Bagaimana sangat mudah bukan menggunakan DuckDuckGO dalam pencarian sehari hari? Seperti mengunduh anime, drama korea, game apk mod, serta film luar negeri maupun dalam negeri.

Perlu diketahui bahwa sebagian situs yang muncul dalam DDG (terutama download) itu adalah web ilegal atau dilarang, segaligus berpotensi mengandung virus baik adware maupun malaware.


Kelebihan Mesin Pencari DuckDuckGO

Bisa dikatakan DuckDuckGO adalah mesin pencari terbaik untuk saat ini, karena berbagai fitur yang ada, serta mendukung penuh dalam menjaga privasi pengguna baik Search Tracking maupun Search History.

Kebanyakan mesin pencari (seperti Google, dan Bing) menggunakan sistem tracking dan menyimpan segala pencarian yang ada berdasarkan Query pencarian. Hal ini sudah wajar, mengingat sangat dibutuhkan untuk melakukan optimalisasi iklan.

Dengan menyimpan riwayat pencarian, maka akan memberikan iklan relevan, namun dibalik semua itu segala hal yang kamu cari akan terekam baik dalam mesin pencari maupun pihak pengiklan.

Dimana aktifitas tersebut sangat menggangu privasi pengguna, nah hadirlah DDG (DuckDuckGO) dimana memberikan keamanan dan kenyamanan privasi kepada pengguna, dimana tidak akan menyimpan query pencarian.

Apa yang dilakukan oleh mesin pencari DuckDuckGO juga didukung penuh oleh berbagai perusahaan dimana sangat menjunjung open-source (sumber terbuka) serta menjaga penuh privasi pengguna, seperti;

  1. Tor Project – Browser Untuk Berjelajah di Deepweb dan Darkweb
  2. OpenSSH
  3. FreeBSD
  4. Tahoe-LAFS
  5. Clamwin
  6. nginx
  7. unhosted.org
  8. Wikimedia foundation
  9. Multiple Perl Events
  10. Freenet

Dan masih banyak lagi, dari sini kita mengetahui bahwa mesin pencari penjunjung transparasi dan privasi sangat didukung penuh oleh perusahaan besar.

Seperti yang saya bilang tadi bahwa menggunakan berbagai macam sumber untuk menampilkan informasi, membuat index yang ditampilkan jauh lebih banyak dari mesin pencari pada umumnya.

Tentu hal ini sangat disukai bagi penjelajah internet, dimana ingin mendapatkan informasi yang sangat dalam bahkan sampai informasi rahasia dapat ditemukan.


Kekurangan Search Engine DuckDuckGO

Mungkin kurang pantas jika menyebut bab ini sebagai “kekurangan”, namun dari sisi lain. DuckDuckGO juga mendukung pencarian konten yang sekiranya “kurang pantas” untuk dilihat.

Bahwa pengguna dapat menemukan situs terblokir dengan mudah, hanya perlu memasukan keyword (kata kunci) maka hal yang dicari akan muncul dengan cepat dan banyak, termasuk situs dewasa maupun ilegal.

Skenario terburuknya adalah sebuah situs mengandung adware, malaware atau situs berbahaya lainya serta sangat tinggi menampilkan sebuah situs dimana mengandung unsur penipuan dan spam.
Cara Menukarkan BonsTri ke Kuota dan Pulsa Terbaru
Namun memang DuckDuckGO sudah didesain sedemikian rupa untuk bekerja sebagai deep-indexing, atau mencari sesuatu hal lebih dalam sedalam dalamnya .

Meskipun sudah lama rilis, namun masih banyak pengguna yang tidak mengetahui mesin kebedaraan mesin pencari ini, karena masih tetap menggunakan Google sebagai search engine utama.

Mungkin itu saja pembahasan singkat mengenai mesin pencari diatas deep web dan dark web untuk download anime, game, drakor, dan juga film. Sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel