-->

Cara Nonton YouTube Dapat Uang, Daftar Sekarang!

Sekarang terdapat sebuah cara untuk mendapatkan uang hanya dengan nonton video youtube, penasaran bagaimana caranya? Yuk kita bahas panduanya. 

Nonton YouTube Dapat Uang

Ketika kita menonton video yang ada pada situs YouTube, dalam konten tersebut pastinya terdapat sebuah iklan bukan? Ketika iklan itu muncul secara otomatis pengelola channel akan mendapatkan bayaran dari iklan yang tayang.

Sebenarnya situs dan aplikasi semacam ini sudah ada sejak tahun 2010-an, namun pada tahun itu sering digunakan untuk menambah jumlah pengunjung pada blog (traffic exchange).


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang dengan menonton iklan menggunakan bantuan pihak ketiga.

Panduan Pendaftaran

Pertama kalian harus mendaftar ke pihak ketiga terlebih dahulu [Klik Disini].

Formulir Pendaftaran 

1. Isi formulir pendaftaran dengan mengisi nama lengkap, email yang masih aktif, nomor telepon, hingga password, pastikan data yang dimasukan benar.

Aktivasi Akun

2. Buka pesan yang telah dikirim ke email anda, kemudian klik tautan aktivasi akun.

Halaman Login Rajaview 
 
3. Masuk ke dalam Rajaview menggunakan email dan password yang telah terdaftar.

Menu Rekening Tabungan 
 
4. Pilih menu Rekening Bank untuk menerima pembayaran.
 
Formulir Nomor Rekening

5. Masukan nama bank, nomor rekening, dan nama dari rekening ke kolom yang telah disediakan, jika belum memiliki kartu rekening anda bisa membuat rekening online jenius atau bisa menggunakan nomor rekening virtual Ovo, setelah terisi jangan lupa untuk menekan tombol Update.

 

Nonton Video YouTube

Setelah mengisi nomor rekening sekarang saatnya untuk menghasilkan uang dengan cara nonton youtube dapet gopay, ovo dan uang tunai, berikut adalah panduanya: 

Fitur liat video dapat uang 
 

1. Pergi ke menu utama dan pilih fitur Lihat Iklan.

Iklan video youtube

2. Pilih video youtube yang ingin anda tonton, semakin lama durasi menonton maka akan besar juga bayaranya.

Countdown Rajaview
3. Tunggu hingga batas durasi yang telah ditentukan, untuk count number/hitungan mundur bisa dilihat pada bagian pojok kanan atas layar.
Penghasilan masuk ke dompet

4. Setelah selesai maka anda akan mendapatkan notifikasi seperti gambar diatas yang menyatakan bahwa anda telah dibayar sebesar Rp.15, tonton video youtube sebanyak-banyaknya agar penghasilan juga meningkat.


Payout Saldo

Kumpulkan penghasilan hingga mencapai nominal 100k, karena minimal pencairan saldo adalah Rp.100.000 (seratus ribu rupiah), penghasilan yang anda dapatkan bisa dilihat pada menu Penghasilan Iklan. 

Memindahkan saldo ke dompet

1. Jika sudah mencapai batas minimum pencairan, anda tinggal mengeklik tombol Transfer Penghasilan ke Dompet Saya.

Fitur dompet/wallet Rajaview

2. Pergi ke menu utama dan pilih layanan Dompet Saya.

Tombol payout

3. Tekan tombol Tarik Tunai untuk payout saldo.

Nominal payout

4. Masukan nominal pencairan dana sesuai dengan saldo yang dimiliki, setelah memasukan nominal tekan tombol Selanjutnya agar masuk ke dalam antrian payout.

Proses penarikan akan diproses seminggu sekali dan akan dilakukan pada hari senin, jadi ketika menunggu dana cair alangkah baiknya nonton video youtube agar minggu depan bisa payout lagi!

Tips Meningkatkan Penghasilan

Tips rahasia untuk anda yang ingin mengingkatkan penghasilan hanya bermodalkan hp android saja dan kuota terbatas.

Menggunakan WiFI Gratisan

Jika ingin memaksimalkan keutungan maka gunakanlah WiFI gratisan atau thetering internet dari teman, bagaimanapun juga menonton video youtube membutuhkan kuota yang besar.

Usahakan untuk membeli kuota / paket internet yang terdapat bonus akses YouTube Unlimited seperti provider XL Axiata, By.U dan juga Axis, dengan akses tak terbatas tentunya bisa meraup penghasilan yang tak terbatas juga.

Memilih Durasi Video Panjang

Dalam Rajaview memiliki sistem jika durasi video semakin panjang maka bayaran yang didapatkan juga akan besar, sebagai contoh untuk durasi video diatas 240 detik maka anda akan mendapatkan bayaran sebesar Rp.75.

Gunakan Fitur Refferal

Fitur ini dapat dimanfaatkan ketika anda memiliki banyak teman maupun ingin mendapatkan passive income dari orang lain, sistem refferal yakni mengajak seseorang untuk bergabung pada layanan ini dan ketika orang itu mendapatkan penghasilan dari nonton video youtube maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 5-10%.

Untuk dapat menggunakan fitur ini anda hanya perlu menekan tombol Profile pada menu utama, pada bagian bawah terdapat link refferal yang dapat anda bagikan ke teman-teman anda.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai aplikasi android nonton youtube dibayar, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel