Anime Megami no Cafe Season 2 Resmi Tayang Pada Bulan Juli Mendatang

Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa anime Megami no Cafe Terrace (The Cafe Terrace and Its Goddesse) akan tayang pada bulan Juli mendatang!

Megami no Cafe Season 2

Sinopsis Anime Megami no Cafe Terrace menceritakan tentang seorang pemuda bernama Hayato dimana dirinya harus mengurusi kafe peninggalan neneknya bersama 5 wanita bidadari.

Setelah menerima kabar bahwa neneknya meninggal Hayato segera pulang ke kampung untuk mengikuti pemakaman. peninggalan terakhir dari sang nenek yakni sebuah kafe yang dinamai sebagai “Familia” yang berarti “Keluarga”.

Tidak disangka ketika masuk terdapat beberapa wanita tidak dikenal yang ada pada kafe tersebut, mengira bahwa Hayato merupakan penyusup salah satu wanita bernama Ami langsung segera menghajar Hayato hingga pingsan.
Pada akhir cerita season 1 diperlihatkan bahwa Hayato sudah menikah bahkan sudah memiliki anak, akankah pada season 2 akan terkuak siapa istri dari Hayato yang sebenarnya? Kalau saya sih mending sama Akane <3 Mungkin itu saja berita yang dapat kami bawakan mengenai berita anime Megami no Cafe Terrace, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan