Aplikasi Live-Streaming Game di Android [No-Root]

Live-Streaming sangatlah populer pada zaman ini, dengan adanya Live-Streaming kita bisa menunjukan suatu kejadian yang ada secara langsung, untuk kamu yang gemar bermain game ada kabar gembira, kini kamu bisa memainkan game sambil Live-Streaming, kamu bisa menunjukan skill kamu dalam bermain game. Bagaimana caranya ? Mari kita bahas.

Aplikasi Live-Streaming Game di Android [No-Root]

Omlet Arcade adalah cara termudah untuk streaming dan merekam semua permainan mobile favorit Anda, seperti Pokemon Go, Clash Royale, dan Minecraft. Buka permainan apapun dan tombol mengambang akan muncul, membiarkan Anda streaming dan chatting tanpa persiapan yang berantakan.


Dengan Omlet kamu bisa Live-Streaming merekam segala yang terjadi pada layar Android kamu tanpa perlu memikirkan storage penuh dikarenakan live-streaming hanya membutuhkan cache memory dan vdieo yang terekam langsung terupload ke server.

Aplikasi Live-Streaming Game di Android [No-Root]

Terdapat Tools yang terbukti dapat membantu kamu dalam melakukan editing video, membuat visual effek untuk persiapan Live-Streaming, semua tools sudah disediakan dalam aplikasi, jadi kamu tinggal menyesuaikan peraturan sesuai keinginan yang kamu inginkan. 


Aplikasi ini mamu membuat live-streaming diberbagai macam sosial media seperti Facebook, Twich, dan Youtube, solusi terbaru bagi kamu nih sobat Youtuber, kamu bisa live-streaming menggunakan android dimanapun, kapanpun. Semakin terkenal dengan cara live-streaming setiap hari di Facebook, Twich maupun Youtube.

Aplikasi Live-Streaming Game di Android [No-Root]

Aku udah mencoba aplikasi ini dan 100% work untuk live-streaming, hanya saja Handphone yang aku gunakan termasuk golongan Low-Spec jadi waktu saat proses live-streaming terdapat kendala pada grafis game yang sangat lag, bukan karena koneksi melainkan faktor CPU dan GPU yang terdapat pada Handphoneku.


Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis, tanpa biaya sepeserpun melalui Google Play Store, dan aplikasi ini tidak membutuhkan akses ROOT saat proses perekaman maupun melakukan Live-Streaming, jadi sobar gamers, selamat live-streaming tanpa batas menggunakan android.

Baca juga