5 Situs Iklan Penghasil Uang Untuk Blogger Pemula

Iklan merupakan salah satu sumber penghasilan dari dunia maya atau lebih tepatnya untuk para Internet Marketing di seluruh dunia, dengan menampilkan iklan di suatu platform atau tempat yang kita miliki maka otomatis kita selaku pemilik akan mendapatkan income atau pemasukan dari iklan.

Seringkah kalian melihat iklan yang berada di YouTube ? Setiap iklan yang tayang pada situs YouTube maka Content Creator atau pemilik channel tersebut akan mendapatkan pendapatan dari iklan, makanya jaman sekarang banyak sekali orang yang memanfaatkan YouTube sebagai tempat untuk mencari uang.

5+ Situs Iklan Penghasil Uang Untuk Blogger Pemula

Namun berbeda pembahasan dengan situs video Online, pada kesempatan kali ini saya akan membahas situs pengiklan untuk para blogger pemula seperti saya, mungkin bagi kalian yang sering berkunjung disini tidak asing lagi dengan berbagai macam iklan yang muncul bukan ? nah dari situ kita dan team NafasKuda mendapatkan Upah untuk menulis pada blog ini. Langsung saja menuju ke pembahasan 5+ Situs Iklan Penghasil Uang Untuk Blogger Pemula

1. Anonymous Ads *Rekomendasi*
Situs penyedia iklan yang sangat terkenal sekaligus disukai oleh banyak orang, karena penyedia iklan ini menampilkan iklan yang sangat ringan dan relevan tentunya untuk para pembaca, hampir sama seperti Google AdSense, situs Anonymous Ads ini menawarkan RPM dan CPC yang bisa dibilang sangatlah tinggi dari penyedia iklan lainya, akan tetapi situs ini agak rumit karena metode pembayaranya menggunakan Bitcoin, namun bagi yang mengenal atau mengerti sebuah Bitcoin, akan menjadi Benefit tambahan jika menggunakan Anonymous Ads. Blog ini sendiri telah mendapatkan penghasilan sebanyak (ehemmm.. sensor aja) dari Anonymous Ads. Bahkan sebagian besar dana dari blog ini berasal dari Anonymous Ads.

Informasi Situs
Tipe Iklan : Banner / Responsive
Minimum Payout : 0.001 BTC
Metode Payout : Bitcoin Only

2. Popcash *Rekomendasi*
Bagi kamu yang sering menemukan iklan Popunder dalam blog ini mungkin efek dari penyedia iklan yang bernama Popcash, berbeda dengan Anonymous Ads yang menampilkan Banner, Popcash hadir hanya menyediakan iklan berbentuk Popunder atau mudahnya iklan yang muncuk pada jendela Browser biasanya muncul Newtap pada Browser, dulu situs Popcash ini memberikan kepada Publisher atau blogger jika setiap 1000 Popunder yang muncul, maka kita akan mendapatkan bayaran sebanyak lebih dari 1$, namun sekarang seiring berjalanya waktu Popcash memperbaharui kebijakanya dan menurunkan menjadi 0.5$ per seripu popunder. Namun situs ini masih saya pakai untuk memonetize konten pada Blog, dan juga sebagian besar pendapatan blog NafasKuda juga dari Popcash.

Informasi Situs
Tipe Iklan : Popunder
Minimum Payout : 10$
Metode Payout : Paypal, Payza, Paxum

3. AdFly *Rekomendasi*
Sudah tidak perlu dibahas lagi karena mungkin dari kalian sudah sangat familiar dengan situs yang bernama AdFly, yaps situs URL Shorter yang sangat populer pada masanya, jika kamu seorang yang sangat gemar sekali mendownload, pasti kamu akan menemukan situs AdFly pada link download yang kamu buka, mungkin kamu sempat kesel kalau melihat AdFly, namun siapa sangka dari situs yang kamu Kezelin itu ternyata bisa menghasilkan uang loh, jadi tak heran bagi para blogger menggunakan situs ini untuk menambah pendapatan mereka, namun seiring berjalanya waktu banyak sekali situs URL Shortner yang lebih bagus dari AdFly dan bisa dikatakan memberikan bayaran yang sangat banyak, namun dikarenakan AdFly merupakan partner yang sering membiayai blog ini makanya kita juga setia dengan situs URL Shorter yang satu ini.

Informasi Situs
Tipe Iklan : URL Shortner
Minimum Payout : 5$
Metode Payout : Paypal, Payza, Paxum

Pada masanya situs ini merupakan pesaing berat Google AdSense, karena memberika RPM dan CPC yang bisa dibilang sangat gila, dulu waktu saya bergabung pada situs penyedia iklan yang bernama Propellerads ini, saya sempat kebingungan melihat earning yang sangat gila, denga visitor yang bisa digolongkan sangatlah sedikit namun setelah saya cek pada dashboard earning sangatlah gila, pada masanya hanya dengan visitor kurang lebih 1000/day saya bisa mengantongi balance sebanyak 1-10$/day dan itu terus bertambah seiring berkembangnya blog saya. Namun mengingat dunia ini berputar entah bagaimana ceritanya Propellerads tiba tiba menutup iklan banner dan hanya menyediakan iklan Popunder dan Banner hanya untuk HP dan CPM/RPM sekarang bisa dikatakan sangatlah sadis.

Informasi Situs
Tipe Iklan : Popunder / Banner Mobile Only
Minimum Payout : 100$
Metode Payout : Paypal, Wire, Bitcoin

Situs saingan berat PopCash yakni PopAds, sebenarnya situs ini tidak jauh berbeda dengan Popcash hanya saja berbeda nama dan sistem kerjanya saja, sejauh pemantauan saya situs ini hanya berbeda pada batas waktu munculnya iklan dan juga mimimal pembayaran, kalau Popcash memberikan peraturan 10$ baru bisa di Payout, situs ini hanya setengahnya saja, jadi waktu balance 5$ sudah bisa dikantongin untuk memberi pulsa.

Informasi Situs
Tipe Iklan : Banner / Responsive
Minimum Payout : 5$
Metode Payout : Paypal, Payza, Paxum


Kebanyakan situs penyedia iklan membutuhkan persyaratan yang sangat tinggi untuk dapat diterima sebagai partner, namun situs yang ada diatas adalah tempat penyedia iklan yang memiliki persyaratan pendaftaran yang sangat rendah, atau bisa dibilang untuk blogger yang bahkan sangat pemula pun bisa diterima dengan cepat. Jadi bagi kamu yang ingin membangung blogger bisa tenang, selain masih belajar tapi juga bisa mendapatkan penghasilan.

Baca juga